Laman

Kamis, 16 Juni 2011

PESAN PENTING DARI TUHAN PART 69

Kamis, 16 Juni 2011

Bagian LXIX (69)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:
Ini Bagian LXIX (69) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai jam yang terlambat ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di dalam surat ini ada dua surat yang kuat dan isi hatidari TUHAN YESUS. Mohon ambil waktu untuk membaca dan mengirimkannya kepada yang lain.


Kami telah membicarakannya dalam surat sebelumnya bagaimana orang Cina membagi satu-satu halaman dari alkitab dengan yang lainnya. TUHAN mencapai yang sulit dijangkau di Cina. ROH KUDUS mencapai ke dalam dunia Muslim melalui mimpi dan penglihatan dan Anda dapat membaca tentang hali itu di www.jesusvisions.org.

Kami menerima banyak sekali permohonan doa dari para orang tua untuk anak-anak mereka yang terhilang(Tidak dalam Kristus). Tapi ada kelompok baru yang kami dengar dari surat yang kami terima mengenai siapa yang TUHAN jangkau sekarang dan itu adalah orang-orang muda yang berada dalam anggota keluarga dan orang tua yang tidak percaya. Kami menerima surat dari pemuda yang telah menemukan TUHAN YESUS melalui Internet dan sangat ingin menjangkau serta berdoa untuk orang tua  dan orang yang mereka cintai yang belum percaya. Para pemuda ini memiliki keberanian dan ketabahan yang lebih dalam berbagi iman mereka dengan orang lain daripada orang dewasa. Sekarang saya ingin berbagi kesaksian video youtube dari seorang pemuda tersebut dan penglihatannya melalui video(link) di bawah ini. Seperti yang kita lihat bahwa nubuatan Alkitab sedang digenapi:

Yoel 2:28: Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku
 ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, TERUNA-TERUNAMU AKAN MENDAPAT PENGLIHATAN-PENGLIHATAN:


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan 
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1, Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf

Sebagai tambahan mohon biarkan teman-teman dan keluarga Anda mengetahui bahwa E-book tersedia dalam link-link ini:

http://www.free-ebooks.net/ebook/I-Am-Coming-Volume-1

Untuk pembaca Kindle:


(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

29 Mei 2011: Minggu 13:00, ketika saya sedang duduk di geladak di belakang, saya sedang berdoa dan meminta Tuhan untuk Api Roh Kudus dan ketika saya memjamkan mata, saya melihat suatu tahta putih yang besar murni dengan cahaya putih murni disekitarnya dan kemudian saya melihat api berasal dari tahta di Surga turun ke bawah di mana saya sedang duduk dan api itu terus datang seperti air yang mengalir dan saya melihat dua malaikat berdiri di kedua sisi saya dan sementara saya berdoa dalam bahasa roh, saya menerima bahasa roh ketiga dan ketika saya melihat jam, saya selesai pukul 13:15, puji Tuhan Haleluya!

(Saya hanya ingin bersaksi kepada kenyataan bahwa saya telah mendengar sendiri dan Buddy Baker telah menerima dari TUHAN kita yang LUAR BIASA tiga bahasa roh khas yang unik yang dapat ia pilih pada saat tertentu dari ketiga bahasa itu yang ia ingin gunakan. TUHAN tidak pernah berhenti membuat saya kagum.-Susan) 

10 Juni 2011 Jumat 6:07 am,
Ketika saya sedang duduk di samping tempat tidur saya bersiap untuk berdoa, dan ketika saya memejamkan mata saya, saya melihat Tuhan tergantung di kayu salib di sebelah kanan saya dan bumi ada di sebelah kiri saya. Saya tidak yakin apa arti dari penglihatan ini tetapi karena dosa-dosa dunia ini saya kira Tuhan sedang menunjukkan kepada saya bahwa DIA mati bagi kita tetapi dunia ini menolak DIA dan dosa-dosa semakin bertambah buruk!

11 Juni 2011, Sabtu 9:11,

Ketika saya berada dalam kamar mandi, sesaat setelah saya memejamkan mata saya, saya melihat bumi di sisi kiri saya dan saya melihat ledakan dimana-mana seperti Nuklir dan saya melihat Yesus di sisi kanan saya melihat dunia dan IA menangis, selesai.

12 Juni 2011 Minggu 8:05,
Ketika saya berada dalam kamar mandi dan ketika saya memejamkan mata saya, saya melihat Yesus berjalan di pinggiran anak sungai dan DIA sedang melemparkan batu-batu koral ke air, Selesai.
Saya suka anak sungai dengan airnya yang mengalir dan saya kira Yesus menunjukkan saya hal ini, Puji Tuhan!

13 Juni 2011 Senin 6:45 am, 
tepat sebelum saya bangun saya melihat dalam mimpi Tuhan menujukkan kepada saya bumi dari jarak jauh dan kemudian bumi itu mendekat dengan sangat cepat dan saya dapat melihat dengan segera orang-orang diangkat (rapture) dan mereka naik dengan sangat cepat dan saya memperhatikan langitnya berwarna biru, kemudian mimpi itu berakhir. Datanglah Tuhan Yesus!!

13 Juni 2011 Senin 23:40,
Ketika sedang mandi, saya memuji Tuhan dan ketika saya memjamkan mata saya, saya melihat malaikat yang sangat besar sedang meniup terompet yang panjang, selesai. Kita semakin sangat sangat dekat!!!

14 Juni 2011 Selasa 10:00 am,

Ketika saya berada di dalam ruangan saya dalam doa dan penyembahan kepada TUHAN, sesaat setelah saya memejamkan mata, saya melihat tangga putih yang indah dan Yesus tersenyum dan DIA sedang berdiri di ujung tangga dengan mengenakan jubah putih berkelip yang indah dan mahkota emas yang sangat berkilauan dan saya melihat banyak malaikat-malaikat yang bersayap dan yang tidak bersayap sedang memegang terompet yang panjang di mulut mereka dan bersiap untuk meniup terompet-terompet itu, selesai. Haleluya RAJA kita sedang datang segera!!!

14 Juni 2011 Selasa 23:44, 

Ketika saya sedang mandi saya memejamkan mata dan saya melihat orang-orang mengenakan jubah putih dan saya melihat mereka memiliki warna rambut yang berbeda-beda dan mereka semua di dalam gedung berwarna putih yang indah dan di dalamnya semua berwarna putih sangat indah dan mereka semua masuk kedalam sebuah koridor yang panjang yang atapnya berbentuk seperti anak panah dan mereka semua berjalan sampai ujung akhir dimana saya melihat pintu-pintu dan saya penasaran ke mana mereka pergi. Saya membuka mata saya dan kemudian memejamkan mata saya lagi, beberapa menit kemudian, saya melihat penglihatan yang sama dan pintu-pintu itu terbuka, kemudian mereka berjalan keluar dan apa yang saya lihat adalah bunga-bunga dan pepohonan yang sangat indah dan langitnya berwarna biru yang indah dan saya tahu mereka ada di Surga, selesai. Puji Tuhan!

June 15, 2011 Rabu 00:44,
Ketika saya sedang berdoa dan menyembah Tuhan, saya sedang menangis dan mengatakan betapa saya sangat ingin untuk berbaring di kakiNYA dan menyembahNYA, langsung saya melihat bagian bawah jubah Yesus dan kakiNYA, saya merasa rendah hati, saya mencintai Yesus!!!
Terpujilah KAU Tuhan!!!

TUHAN YESUS memberikan Kata-kata ini kepada Sabrina pada tanggal 14 Juni 2011:

Tuliskanlah anakKU, ini adalah Kata-kataKU:
AKU adalah TUHAN yang Hidup dan Benar. "AKU" sedang berdiri di ambang awan-awan. "AKU" sedang datang! Apakah kalian siap pengantinKU? Apakah kalian siap gerejaKU?
Berdoalah untuk pewahyuan dan pencerahan mata kalian. Berdoalah untuk pencerahan mata hati kalian! "AKU" sedang datang dan masih banyak yang belum siap!
BAPAKU adalah akan memberikan tanda, malaikat-malaikatKU sedang berdiri di tempat mereka, mereka sedang menunggu, dan siap dengan nafiri yang sudah ada berada di mulut mereka. Tidak ada waktu lagi untuk kalah, AKU, YESUS datang!
Berdoalah untuk diri kalian sendiri, berdoalah untuk keluarga kalian, berdoalah bagi orang lain, berdoalah padaKU, untuk HATIKU! Milikilah HATIKU dan berdoalah bagi orang lain dan diri kalian sendiri. "AKU" datang! KedatanganKU telah ditentukan, jamnya telah ditentukan. "AKU" datang untuk menyelamatkan pengantinKU dari murka yang akan datang.

Oh betapa hebat yang akan menjadi MILIKKU dan murka BAPAKU atas dunia ini. Dia(murka TUHAN) akan dilepaskan dalam segala kekerasannya. AKU telah memperingatkan anak-anakKU, mereka telah mendengar FIRMANKU, namun hati mereka tebal dan jiwa mereka mala
s. Mereka tidak memiliki hati untuk orang lain. Mereka hanya peduli bagi diri mereka sendiri dan karenanya doa mereka sendiri bau busuk di bawah HIDUNGKU.

AKU telah meletakkan HidupKU bagi orang lain, AKU meminta hal yang sama dari kalian. Letakkan hidup kalian bagiKU dan orang lain. BERDOALAH ANAKKU! BERDOALAH, karena jamnya sudah dekat. Oh jamnya sudah dekat. Berdoalah untuk pewahyuan, untuk kekuatan, untuk HATIKU, untuk teman-teman kalian, tetangga kalian, untuk orang-orang yang tidak kalian kenal... Semuanya adalah anak-anakKU dan AKU memberikan HATIKU untuk berdoa bagi orang lain, mereka yang telah menerima HATIKU. Jangan hanya digunakan untuk diri kalian sendiri, tetapi kasiihilah orang lain seperti diri kalian sendiri, seperti yang dituliskan FIRMANKU.

"AKU" segera datang di atas awan untuk membawa pengantinKU ke rumah terakhirnya, suatu rumah di mana dia akan disambut oleh semuanya yang ada di Surga. AKU rindu untuk menyambut pengantinKU di dalam Ruang-ruang SurgawiKU, untuk membiarkan ia merasakan TUHAN dan YESUS-nya, untuk membiarkan dia sepenuhnya menikmati PENGORBANAN dari YESUS-nya, pahalanya yang kekal: suatu rumah Surgawi denganKU untuk selama-lamanya.

Oh HATIKU terbeban, HATIKU terbeban! Masih banyak yang harus masuk, jadi berdoalah pengantinKU, berdoalah! Berdoalah tidak hanya untuk diri kalian sendiri, tetapi berdoalah bagi orang lain dan nyatakanlah FIRMANKU untuk mengasihi orang lain seperti diri kalian sendiri, berdoalah! HATIKU terbeban dan bersukacita pada saat yang bersamaan, karena AKU menangisi anak-anakKU yang matanya tidak melihat dan telinganya yang tidak mendengar, sepertinya mereka hidup dalam ketenangan dan kedamaian, sementara mereka harus meratapi dan datang kepada pertobatan yang mendalam.

HATIKU terbeban karena AKU melihat betapa banyaknya anak-anakKU yang masih akan tertinggal. HATIKU terbeban dan menangis karena AKU melihat dan tahu berapa banyak yang akan menderita dan menyangkal NAMAKU pada jam yang berat dari kesusahan besar itu, seperti yang dijelaskan dalam FIRMANKU. Banyak yang akan mati karena NAMAKU, namun banyak yang akan mati dalam jiwa mereka, karena mereka mengalah dan menyerah pada tekanan dari musuh pada jam yang keras dari kesusahan berat itu. Anak-anakKU buta terhadap kebenaran dan dibutakan oleh dunia ini dengan kebohongan dan godaannya.

Oh betapa terbebannya HATIKU! AKU berdoa untuk semua anak-anakKU, AKU berdoa tanpa henti. Siapa yang akan bergabung bersamaKU? Siapa yang akan datang menangis di bawah KAKIKU, dan menangis serta meratap bersama AKU untuk yang terhilang? Berdoalah tidak hanya untuk orang Kristen yang buta, berdoalah juga bagi semua orang yang adalah anak-anak iblis, bagi mereka yang sepenuhnya hidup di dunia. Mereka sangat membutuhkan doa-doa ini.

Doa kalian dapat membuat perbedaan. Jangan berpikir tidak akan ada bedanya. AKU membutuhkan doa kalian. Doa ini dapat menentukan apakah seseorang bertobat sekarang ataukah pada saat kesusahan besar.

Oh berdoalah, anak-anakKU, berdoalah! Jam ini dekat dengan Kembalinya AKU untuk pengantinKU. Letakkanlah hidup kalian dan kemalasan jiwa kalian dan datanglah kepadaKU dan berdoalah! SEKARANG LAH jamnya! Sekaranglah jamnya! Sekaranglah jamnya! Oh AKU menangis, untuk anak-anakKU! AKU menangisinya! HATIKU tebeban dan menangisinya!

PENGORBANANKU itu sekali dan untuk semua. PENGORBANANKU tidak dapat diulang, itu adalah PENGORBANAN satu kali dan untuk seluruh umat manusia. Karena itu, kalian harus membuat pilihan. AKU sudah menyiapkan jalannya, AKU telah membuka jalan menuju BAPAKU, AKU telah menanggung hukuman dan DARAHKU telah menghapuskan semua dosa kalian.

Memohonlah setiap hari untuk DARAHKU, untuk DARAHKU yang berharga! Oh datanglah, anak-anakKU, Oh datanglah! Oh betapa AKU merindukan hati semua orang. AKU suka hati semua orang. Oh anak-anakKU, betapa sempurnanya kalian semua telah dibuat.

Betapa AKU menikmati semua orang yang lahir ke dunia ini. Bagaimana AKU menantikan kata-kata pertama kalian kepadaKU. Tetapi dunia telah mencuri kalian, musuh telah mencuri kalian, dan sekarang hati kalian berada jauh dariKU, sementara AKU telah menciptakan kalian dan mengharapkan kata-kata kalian dan hati kalian untuk AKU.
AKU selalu terjangkau. AKU, TUHAN tidaklah jauh. Datanglah kepadaKU dan rindukan TUHAN kalian seperti bayi yang baru lahir yang merindukan air susu ibunya. Oh datanglah dengan hasrat kepada TUHAN kalian! Oh datanglah! AKU, TUHAN adalah TUHAN yang baik. AKU, TUHAN yang penuh dengan Cinta kasih.

Oh AKU telah mengenakan hukuman dan penyakit serta kesedihan dari semua orang. AKU telah ditinggalkan oleh BAPAKU sejenak, sehingga kalian bisa didamaikan denganNYA.

Oh betapa AKU merindukan kalian semua! DATANGLAH, anak-anakKU! DATANGLAH! AKU, TUHAN berdoa untuk semua anak-anakKU agar datang ke dalam jam ini menuju TUHAN kalian yang Besar dan Maha Kuasa serta Hidup!

SEKARANGlah waktu, sekaranglah waktuKU anak-anak. Oh AKU mengasihi kalian. Jangan berpikir bahwa AKU, Allah tidak mendengarkan. Oh DATANGLAH! Penuhilah hasrat dari HATIKU dan datanglah! AKU ingin mengambil lebih banyak dalam pengangkatan(rapture) ini, masih sangat banyak. Jadi datanglah, dan jangan biarkan diri kalian akan dikejutkan dengan KedatanganKU, siaplah setiap saat.

Ini adalah panggilan terakhir anak-anakKU! Ini adalah panggilan terakhir! AKU ingin kalian menyadari betapa dekatnya jam KedatanganKU! AKU datang untuk pengantin yang murni, bersih, tidak egois dan dengan HATIKU bagi orang lain. Itulah pengantinKU.

Terimalah HATIKU. AKU telah memberikannya kepada kalian di kayu salib. Gunakanlah. Inilah panggilan terakhir. AKU, TUHAN jangan biarkan siapa pun dalam kegelapan, karena itu AKU mengirimkan Kata-kata yang banyak kepada semua anak-anakKU.


Peringatkanlah mereka pengantinKU, peringatkanlah mereka!

AKU, TUHAN segera datang,

YESUS Kalian
Efesus 1:17-18 : 17 dan meminta kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu Bapa  yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar.18 Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus, 
Matius 13:15 Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik sehingga Aku menyembuhkan mereka.

2 Raja-raja 22:19 : oleh karena engkau sudah menyesal dan engkau merendahkan diri di hadapan TUHAN pada waktu engkau mendengar hukuman yang Kufirmankan terhadap tempat ini dan terhadap penduduknya, bahwa mereka akan mendahsyatkan dan menjadi kutuk, dan oleh karena engkau mengoyakkan pakaianmu dan menangis di hadapan-Ku, Akupun telah mendengarnya, demikianlah firman TUHAN 

Yohanes 16:20 : Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya kamu akan menangis dan meratap, tetapi dunia akan bergembira; kamu akan berdukacita, tetapi dukacitamu akan berubah menjadi sukacita. 

Yeremia 13:17 : Jika kamu tidak mau mendengarkannya, aku akan menangis di tempat yang tersembunyi oleh karena kesombonganmu, air mataku akan berlinang-linang, bahkan akan bercucuran, oleh sebab kawanan domba TUHAN diangkut tertawan. 
Ratapan 3:49 : Air mataku terus-menerus bercucuran, dengan tak henti-hentinya, 


Surat 122 diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 12 Juni 2011:
Ya anakKU, dengarkanlah dengan hati-hati dan AKU akan memberikan Kata-kataKU. AnakKU, tenanglah, inilah Kata-kataKU.
AKU punya banyak kata-kata untuk dibicarakan, AKU ingin memperingatkan orang-orang. Orang-orang sedang tidur. Mereka berada dalam tidur yang lelap. KedatanganKU dekat, tetapi mereka tidur. Mereka akan bangun dengan keras. Mereka akan bangun dengan brutal. Mereka akan bangun menuju musuh yang akan menempatkan mereka dalam belenggu dan membawa mereka pergi karena iman mereka. Musuh akan menyeret mereka pergi ketika mereka menolak tanda itu, setelah mereka menolak untuk jatuh ke dalam sistem kejahatan yang telah direncanakan untuk umat manusia.

AnakKU, musuhKU akan menyiksa dan merusak orang-orang yang menolak tanda ini. Mereka akan membayar harga yang mahal untuk melarikan diri dari hal ini (tidak menerima tanda). Harga yang dibayar akan begitu besar. Mereka akan harus mati dan jika mereka menolak untuk membayar harga ini(tidak menerima tanda itu) dan melakukan seperti yang disuruh oleh musuhKU, jiwa mereka akan disiksa untuk selamanya, siksaan yang tak berujung. Jadi mereka yang tertidur sekarang akan membuat pilihan yang sulit nantinya, tapi AKU tidak bisa membangunkan orang-orang yang menolak untuk dibangunkan.

Jika mereka menolak untuk membaca KitabKU, KebenaranKU, jika mereka menolak untuk datang kepadaKU pada jam yang terlambat ini, dan menolak untuk memperhatikan peringatanKU yang AKU, TUHAN telah dengan hati-hati yang menggariskannya dalam KitabKU yang Kudus, AKU tidak bisa membantu mereka yang tidak ingin FirmanKU , FirmanKU yang Kudus. Jika mereka terus mencari dan mengikuti jalan dunia ini, mereka akan tinggal untuk menghadapi yang paling buruk. Bahkan banyak yang tidak akan berhasil untuk menghadapi yang paling buruk dari musuh. Banyak akan hilang dalam kehancuran yang tiba-tiba dan akan dicampakkan ke dalam neraka. Inilah harga yang akan kalian segera bayar anak-anakKU karena sekarang tidur begitu lelap.

Dunia tampak begitu normal. "Semuanya berjalan seperti biasa," kata mereka dalam hati mereka. Namun begitu banyak yang tahu, jauh di dalam hati mereka bahwa ada sesuatu di udara dan bahwa hal tersebut tidak benar sama sekali saat ini.

Musim ini akan dibawa menuju ke perubahan yang besar. Perubahan yang akan sangat besar dan dunia tidak akan pernah sama lagi. Akan ada lebih banyak kematian dan kehancuran. Akan ada lebih kejahatan. Akan ada manusia dengan hati dingin masuk kedalam kekuasaan. Manusia akan melihat tingginya kebejatan manusia. Segera terangKU yang indah, pengantinKU akan berangkat pergi dari bumi ini, dimana AKU memindahkan dia menuju keselamatan dan dia akan tetap dalam HadiratKU selama-lamanya. Lalu umat manusia akan mengetahui tentang murka TUHAN, pentingnya Tangan pelindungKU dan apa yang terjadi ketika Tuhan menarik Tangan Besar perlindunganNYA. Kalian akan melihat apa yang terjadi saat AKU mulai melepaskan Tangan KuatKU yang memegang dunia yang meronta-ronta dan menyedihkan ini.

Segera orang-orang di bumi yang tertinggal akan menyaksikan peristiwa yang mengerikan dan menakutkan itu. AKU sudah memperingatkan hari-hari masalah yang akan datang dan Kata-kataKU selalu benar. Jika kalian menolak untuk memahami KebenaranKU dan melihat apa yang terjadi, maka AKU tidak dapat membantu kalian dan kalian tidak akan memiliki alasan, karena PeringatanKU telah begitu jelas dan tidak tersembunyi.

Manusia telah mencerca Kata-kataKU dan membenci KebenaranKU dan hal ini tidak akan membuat mereka terlepas dari murka yang akan datang atau untuk tidak menghadapKU dengan penjelasan mengapa mereka memilih untuk menolak AKU dan FirmanKU, FirmanKU yang Kudus. AKU berduka bagi orang-orang yang bersikeras mengabaikan KebenaranKU, memangkas PeringatanKU, dan menolak PermohonanKU.

AKU berduka karena begitu banyak yang akan melalui siksaan, kesedihan, dan kehilangan yang tidak perlu ini, begitu banyak yang akan dicampakkan ke dalam neraka untuk selamanya. Ini semua bisa diperbaiki jika orang-orang mencari WajahKU, WajahKU yang Mulia.

BERBALIKLAH SEKARANG! Bertobatlah dari kejahatan luar biasa kalian menuju TUHAN yang KUDUS! Datanglah kepadaKU dengan penyesalan yang hebat, berlututlah dalam kesedihan dengan kerendahan hati atas pikiran dan perbuatan yang jahat. AKU akan membersihkan kalian, mencuci kalian dalam DarahKU. ROHKU akan mengaliri air kehidupan dari kebenaran ke atas kalian dan membuat kalian bersih dan bersiaplah untuk datang ketika sangkakala ditiupkan, Surga terbuka, dan AKU datang untuk mengambil pengantin yang indah, menariknya keluar menuju keselamatan, dan membawanya kembali bersamaKU untuk bermandikan BerkatKU yang Kekal ke atasnya.

Dia akan menerima tubuh kemuliaan yang baru dan dibasuh putih seperti salju, dimurnikan oleh DARAH dan FirmanKU yang membersihkan. Dia akan menari di antara bintang-bintang, bersinar terang dengan BINTANG TIMUR. Ini akan menjadi hidup yang penuh sukacita dan tawa untuk selamanya bagi pengantin wanita.

Meja sudah diatur, keindahannya luar biasa, para malaikat siap untuk menyambut peristiwa besar ini dengan berdiri dalam posisi siap. Segera AKU akan pergi dan pengantinKU akan timbul seperti keindahan musim semi, gairah yang murni untuk KEKASIHNYA. Betapa suatu momen yang luar biasa yang menunggu pengantin wanita dan KEKASIHNYA. Waktunya sudah dekat. Tutup mata kalian dan bayangkan keindahannya, pengantinKU. Ciumlah bau wangi itu, dan rasakan KehadiranKU.

Oh bangunlah hai gereja, bebaskan diri kalian, kalian yang suam-suam kuku. kaki kalian tertanam kuat di mana kalian memiliki dunia di ujung jari kalian. AKU adalah musuh bagi dunia ini dan ia adalah musuh bagiKU dan bagi semua bagianKU, anak-anak.

Silakan pertimbangkan Kata-kataKU. Pertimbangkan HatiKU, TawaranKU. Ayo pergi denganKU atau tertinggal. Segera AKU datang bagi mereka yang telah memilih AKU. SEKARANGLAH waktu itu.


Inilah ALLAH, TUHAN YESUS

AKU PERKASA, AKU DAHSYAT untuk DILIHAT

Menyenangkan untuk Dirasakan

Rasakan Kata-kataKU yang Manis Rasanya

TUHAN kalian telah berbicara

Wahyu 22:16 : 
"Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur n  yang gilang-gemilang." 

Yakobus 4:04 : 
Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah ? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 


Kidung Agung 2:03 : 
Seperti pohon apel di antara pohon-pohon di hutan, demikianlah kekasihku di antara teruna-teruna. Di bawah naungannya aku ingin duduk, buahnya manis bagi langit-langitku. 

Mazmur 119:103 : 
Betapa manisnya janji-Mu itu bagi langit-langitku, lebih dari pada madu n  bagi mulutku. 


Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:
http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title

Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN. Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni:
http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:
http://surattuhan.malang3000.com/?penglihatan-tentang-pengangkatan,159

1 Tesalonika 4:16-17: 
Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.
11 Juni 2011, Ketika berdoa di malam hari, TUHAN menunjukkan sekilas dari Pengangkatan(Rapture). Inilah bagaimana hal itu terjadi:

ALLAH BAPA memberi tanda dan para malaikat mulai meniup sangkakala. Dan Yesus dan para malaikat mengambil posisi mereka di udara, bersiap untuk menerima Pengantin wanita.

Kemudian kuburan-kuburan terbuka dan orang-orang kudus yang telah mati bangkit dan naik ke langit.

Setelah itu, saya melihat orang-orang kudus yang hidup diikuti pengiring. Pemandangan yang sangat indah.

Setelah peristiwa ini, saya melihat pesawat terbang di langit dan ketika pilot menyadari beberapa penumpang mereka telah hilang, mereka menjadi bingung dan beberapa pesawat mendarat di laut, lumpur, beberapa di rumah, dan satu lagi yang benar-benar menarik perhatian saya adalah pesawat yang mendarat di mobil yang sedang melaju. Semua mobil bertabrakan. Tetapi, TUHAN mengatakan kepada saya bahwa semua orang tidak akan mati tetapi mereka benar-benar akan sangat menderita. Itu adalah peristiwa yang mengerikan. Saudara-saudara, peristiwa ini akan terjadi lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Apakah Anda siap untuk pergi dengan TUHAN? Tolonglah, jangan berpikir ini masih jauh dari hari ini. Berikan hidup Anda sepenuhnya kepada TUHAN, PENCIPTA Anda, sebelum itu terlalu terlambat.
Zefanya 1:14-15Sudah dekat hari TUHAN yang hebat itu, sudah dekat dan datang dengan cepat sekali! Dengar, hari TUHAN pahit, pahlawanpun akan menangis. Hari kegemasan hari itu, hari kesusahan dan kesulitan, hari kemusnahan dan pemusnahan, hari kegelapan dan kesuraman, hari berawan dan kelam, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar