Kamis, 02 Juni 2011

Surat penting dari Tuhan part 66






Bagian LXVI (66)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXVI (66) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di bawah surat ini ada dua surat yang kami terima untuk dinyatakan dari TUHAN YESUS kita dengan kata-kata yang sangat serius. Mohon ambil waktu untuk membaca masing-masing surat.

Saya berdiri di wastafel saya suatu hari untuk mencuci tangan saya dan ROH KUDUS berbicara kepada saya berkata,

"Jika kau mencuci tanganmu sesering itu untuk membersihkan diri dari kuman dan bakteri untuk menjaga agar tidak skit secara sakit, lalu mengapa kau menganggap mencuci jubahmu itu hal sepele?"

Ini adalah pewahyuan yang menakjubkan bagi saya. Saya tidak pernah dalam hidup saya menyebutkan bahwa mencari pertobatan dari Tuhan seperti mencuci jubah-tapi itulah yang saya pelajari setelah itu ketika saya melihat frase "mencuci jubah." Dalam Alkitab frase ini dapat ditemukan dalam ayat Wahyu 22: 14. Anda lihat, saya tidak terbiasa untuk mengatakan frase "mencuci jubah," tapi saya mengakui pernah mendengar tentang hal itu digunakan dalam Alkitab sebelumnya jadi saya tahu untuk mencarinya dalam Alkitab dan inilah apa yang saya temukan:
Wahyu 22:14: Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu. 

Jika saya memperluas pelajaran yang saya terima dari ROH KUDUS, hal ini adalah ketika 
Wahyu 22:14 menyatakan berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya - ini jelas bukanlah jenis kalimat untuk masa mendatang yang suatu saat mencuci jubah di masa depan. Ini bukanlah jenis kalimat lampau yang kemudian berkata, "Untuk satu kali saja, berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya." Terus terang, kalimatnya adalah jenis kalimat waktu sekarang yaitu  ''mencuci jubah mereka (wash their robes)'' dan ROH KUDUS itu membuat saya tahu bahwa mencuci jubah atau pertobatan harus terjadi sering sekali bagi orang Kristen. Kenyataannya, kata ''sering'' yang DIA nyatakan kepada saya adalah seperti mencuci tangan untuk mencegah penyakit, yang sering kita lakukan.

Jadi, mengapa tindakan "mencuci jubah kita" begitu sering dibutuhkan? Saya percaya bahwa pertobatan terus menerus diperlukan untuk menikmati persekutuan erat dengan Tuhan, karena Tuhan begitu sangat KUDUS dan kita penuh dosa. Kita perlu bertobat secara teratur untuk tetap dekat dengan TUHAN. Setiap kali kita mendekati TUHAN YESUS dalam doa, pertama-tama kita harus mencari pertobatan melalui darah KRISTUS yang berharga. Jika kita ingin permohonan kita didengar dan berhubungan dekat dengan TUHAN yang KUDUS - maka kita perlu bertobat secara teratur. Sekaranglah waktunya untuk menjaga jubah kita tetap bersih.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!
Serukan NAMANYA di tempat tinggi!
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susan 
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1, Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf
Sebagai tambahan mohon biarkan teman-teman dan keluarga Anda mengetahui bahwa E-book tersedia dalam link-link ini:
http://www.free-ebooks.net/ebook/I-Am-Coming-Volume-1
Untuk pembaca Kindle:

(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)
Ingrid teman kami sudah menerjemahkan beberapa surat-surat Tuhan kedalam bahasa Finlandia, dapat ditemukan disini di link web ini:  http://jeesustuleepian.blogit.fi

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU

Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

Mei 2011: Suatu malam beberapa minggu lalu, Buddy Baker sedang mengakhiri suatu puasa dan di tengah malam ia mengalami serangan iblis. Sekarang Buddy Baker menyebutkan sebelumnya bahwa tahun lalu ia menerima bahasa roh pada KKR yang ia hadiri. Tapi pada malam tertentu ini ketika ia diserang musuh, dia menangis kepada TUHAN untuk meminta bantuan dalam doa dan Buddy Baker menerima bahasa roh kedua yang benar-benar berbeda dari bahasa roh pertamanya. Satu suara lebih cepat dan yang lainnya lebih lambat dan terdengar tenang. Tapi keduanya adalah dua bahasa roh yang sama sekali berbeda dan dia bisa memilih bahasa mana yang ia pilih untuk digunakan pada waktu tertentu. TUHAN luar biasa dan tidak terbatas hanya dalam setiap kotak buatan manusia.

29 Mei 2011: Minggu 09:25, saat kami sedang dalam doa di gereja, saya melihat dengan mata yang terpejam, ada langit dan saya melihat sebuah pintu dan ada jam di atas pintu itu dan jamnya menunjukkan pukul 12 tepat dan kemudian pintu mulai terbuka dan saya melihat , gerbang besar yang indah mulai terbuka dan saya melihat bunga-bunga dan pepohonan yang indah, selesai.
29 Mei 2011: Minggu 13:00, ketika saya sedang duduk di geladak di belakang, saya sedang berdoa dan meminta Tuhan untuk Api Roh Kudus dan ketika saya memejamkan mata, saya melihat suatu tahta putih yang besar murni dengan cahaya putih murni disekitarnya dan kemudian saya melihat api berasal dari tahta di Surga turun ke bawah di mana saya sedang duduk dan api itu terus datang seperti air yang mengalir dan saya melihat dua malaikat berdiri di kedua sisi saya dan sementara saya berdoa dalam bahasa roh, saya menerima bahasa roh ketiga dan ketika saya melihat jam, saya selesai pukul 13:15, puji Tuhan Haleluya!

(Saya hanya ingin bersaksi kepada kenyataan bahwa saya telah mendengar sendiri dan Buddy Baker telah menerima dari TUHAN kita yang LUAR BIASA tiga bahasa roh khas yang unik yang dapat ia pilih pada saat tertentu dari ketiga bahasa itu yang ia ingin gunakan. TUHAN tidak pernah berhenti membuat saya kagum.-Susan) 

Kata-kata yang diberikan oleh TUHAN YESUS untuk Sabrina, tanggal 30 Mei 2011: 


Tuliskanlah AnakKU
, inilah Kata-kataKU. 
Waktunya sedang datang, saatnya sudah tiba. AKU, TUHAN, YESUS datang untuk pengantinKU. Dia siap dan sedang menunggu. Dia KekasihKU, pengantinKU, yang dibeli dan dibayar dengan DARAHKU yang berharga. DARAHKU ditumpahkan bagi seluruh dunia, AKU telah memberikan kehidupanKU bagi setiap individu dan masing-masing sudah dibayar dengan DARAHKU yang berharga.

Datanglah kepadaKU sekarang. Sekaranglah waktunya. Jika kalian masih berpikir ada jalan lain untuk menuju KERAJAANKU, kalian sangat tertipu sekali. Iblis telah memiliki kalian di cakarnya dan ia tidak membiarkan pergi. Sekaranglah waktunya untuk datang dan harus lebih serius dengan PENGORBANANKU.

Tidak ada PENGORBANAN yang lain, biarkan ini menjadi jelas. AKU adalah satu-satunya jalan untuk menuju kepada BAPA dan KERAJAANKU. "AKU" adalah satu-satunya jalan, dibayar dengan DARAHKU!

Biarlah ini menjadi jelas: TIDAK ADA JALAN LAIN! TIDAK ADA JALAN LAIN! TIDAK ADA JALAN LAIN! "AKU" YESUS adalah satu-satunya darah yang dibayar melalui salib, kasih karunia, keselamatan,  keadilan, kebenaran.

Tanpa DARAHKU sebagai jubah kalian, sebagai pelindung kalian, kalian tidak bisa masuk KERAJAANKU!AKULAH satu-satunya jalan! Biarkan dirimu tidak lagi dipengaruhi dan diseret oleh setan dalam rencananya liciknya dengan percaya bahwa ada jalan lain! Tidak demikian!

"AKU" adalah YESUS satu-satunya jalan! Tidak ada sihir, ramalan, yoga, tidak ada roh-roh lain atau kekuatan, atau apapun yang nyata yang dapat mengajar kalian, tidak ada bimbingan lainnya! "AKU" adalah satu-satunya jalan menuju BAPA dan KERAJAANKU. Biarlah ini menjadi jelas.

Hentikan segala bentuk penyembahan berhala! Ada banyak penyembahan berhala di dalam gerejaKU. Diamlah dan ketahuilah, bahwa AKULAH satu-satunya TUHAN ! Tidak ada TUHAN lain, hanya ada SATU dan itu adalah AKU. Hentikan segala bentuk penyembahan berhala di gerejaKU, di rumahKU. Kalian semua akan tertinggal. Bagaimana bisa kalian menjadi bagian, atau bahkan percaya bahwa kalian adalah bagian, dari pengantinKU.

Bagaimana kalian bisa ditarik seperti ini oleh roh-roh lain di dunia ini, dengan para penggoda yang mencari kebinasaan kalian? Ini berasal dari jurang neraka, yang mendidih dalam kegelapan terdalam. AKU berkata kepada kalian, banyak dari kalian akan ditinggalkan dengan berhala kalian. Berteriaklah kepada mereka, dengarkan mereka, minta kepada mereka untuk menyelamatkan kalian, dan kemudian lihatlah apa yang akan datang itu!

AKU, TUHAN marah tentang hal ini, karena ini adalah kekejian, benar-benar suatu kekejian dalam MataKU, di rumahKU. GerejaKU harus berdasarkan pada PENGORBANANKU, pada DARAHKU yang tercurah yang berharga, yang merupakan dasar di mana kalian harus bangun. Tidak ada dasar lain dari hal ini.

Bangunlah di atas dasar DARAH KU! Atau semua karya kalian akan dibakar seperti sekam, dan jerami dalam api. Hentikan penyembahan berhala di rumahKU. Selidiki ruang kalian dan lihat apa yang bukan dari AKU. Cari rumah kalian dan melihat apa yang bukan dari AKU. Selidikilah hati kalian dan lihat apa yang bukan dari AKU. Jika AKU tidak bisa memiliki setiap sudut dari hati, jiwa, dan tubuh kalian, kalian tidak layak sebagai pengantinKU.

Kemudian karya kalian untukKU akan hangus. Kemudian kalian akan dicampakkan ke dalam kegelapan yang paling gelap. Kata-kata yang kasar? Baca FirmanKU. AKU tidak memberitahu kalian sesuatu hal yang baru.

Ini adalah waktunya, dan sekarang adalah waktunya, bahwa rumahKU harus dibersihkan. TubuhKU harus dibersihkan, kalian adalah TubuhKU. Bersihkan diri kalian. Hal ini hanya mungkin dengan DARAHKU yang berharga. DARAHKU adalah satu-satunya yang membersihkannya.

Tanyakan AKU dan ROHKU untuk menyelidiki ruangan kalian, untuk membawa segala sesuatunya kepada cahaya. Mintalah AKU untuk hikmat dan kebijaksanaan, sehingga AKU dapat sepenuhnya memerintah dalam hati kalian. Tanyakan AKU dan bukan penyesat dari dunia ini. JANGAN meminta saran dan jawaban-jawaban kepadaroh-roh yang ada di dunia ini.

JANGAN bermain-main dengan ROHKU dan dengan keselamatan kalian. ROHKU tidak mengijinkan DIRINYA untuk dipermainkan. DIA adalah YANG MAHA KUASA. Dia adalah TUHAN kalian. DIA adalah segalanya! Kalian tidak dapat memilikiNYA(Roh Kudus) dan roh-roh dunia di dalam sudut hati kalian yang tersembunyi!

Bersihkan rumahKU! Bersihkan rumahKU! "AKU" adalah TUHAN yang pencemburu! AKU telah membayar harga dengan memberikan kehidupanKU dan segala sesuatu, dengan mendapat pukulan dan luka-luka yang diterima di tempat kalian. Tidak ada yang lain, "AKU" melakukannya untuk kalian. Oleh karena itu ketahuilah bahwa AKU tidak berbagi tempat, bahkan tidak pada sudut yang tersembunyi, dengan yang lainnya.

Sepenuhnya diisi dengan AKU dan dengan ROHKU, setiap hari. "AKU" adalah TUHAN yang pencemburu dan AKU hanya datang untuk pengantinKU.

Tanyakan diri kalian: Apakah saya siap sebagai pengantinNYA? Dapatkah saya mengatakan dengan yakin bahwa tidak ada allah lain, tidak ada jawaban yang lain, tidak ada sumber lain dalam hidup saya yang mengisi saya? Apakah AKU(TUHAN) satu-satunya sumber dalam kehidupan kalian?

Jika demikian, kalian siap sebagai pengantinKU. Jika demikian, kalian hidup sesuai FIRMANKU dan kalian melakukan seperti yang AKU katakan. Jika demikian, kalian mengenal AKU.

Dengarkanlah apa yang AKU katakan, gereja! Dengarlah apa yang AKU katakan!

1 Samuel 15:23 : Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja."
2 Tawarikh 33:6 : Bahkan, ia mempersembahkan anak-anaknya sebagai korban dalam api di Lebak Ben-Hinom; ia melakukan ramal, telaah dan sihir, dan menghubungi para pemanggil arwah dan para pemanggil roh peramal. Ia melakukan banyak yang jahat di mata TUHAN, sehingga ia menimbulkan sakit hati-Nya.
Wahyu 18:23: Dan cahaya lampu tidak akan bersinar lagi di dalammu, dan suara mempelai laki-laki dan pengantin perempuan tidak akan kedengaran lagi  di dalammu. Karena pedagang-pedagangmu adalah pembesar-pembesar di bumi, oleh ilmu sihirmu semua bangsa disesatkan."
Yesaya 44:8 : Janganlah gentar dan janganlah takut, sebab memang dari dahulu telah Kukabarkan dan Kuberitahukan hal itu kepadamu. Kamulah saksi-saksi-Ku! Adakah Allah selain dari pada-Ku? Tidak ada Gunung Batu yang lain, tidak ada Kukenal!"

Galatia 4:09 : Tetapi sekarang sesudah kamu mengenal Allah, atau lebih baik, sesudah kamu dikenal Allah, bagaimanakah kamu berbalik lagi kepada roh-roh dunia yang lemah dan miskin dan mau mulai memperhambakan diri lagi kepadanya?
Kolose 2:08: Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawan kamu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun-temurun dan roh-roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus .
Galatia 1:6 : Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain ,
Keluaran 34:14 : Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu.
115 Surat yang Diterima dari TUHAN YESUS oleh Susan pada tanggal 29 Mei 2011 

Nak, AKU siap untuk memberikanmu suatu surat. AnakKU, ini adalah Kata-kataKU, tuliskanlah:

Dunia ini sedang melambat menuju ke pe
rhentiannya. Dunia ini akan berakhir seperti yang kita ketahui. Segera, KebenaranKU akan menang! Dunia yang jahat ini akan berhenti dan KebenaranKU akan menggantikan. DuniaKU akan berganti. AKU akan melaksanakan pemerintahanKU sebagai RAJA atas segala raja dan TUHAN segala tuhan. AKU akan mengambil alih kejahatan.

Dunia akan melihat akhir dari kejahatan dan KerajaanKU akan menang. AKU akan menang! AKU adalah TUHAN yang teguh, kuat, dan perkasa. AKU akan menggunakannya untuk mengalahkan yang jahat. Kalian tidak ingin didapati bertentangan dihadapanKU. kalian tidak ingin didapati bersalah dihadapanKU. AKU menghakimi dengan Kebenaran dan Tangan Kebenaran yang tangkas. JalanKU adalah sempurna. AKU menghakimi dengan pengampunan dosa. Tidak ada yang bisa berdiri di hadapan AKU dan menahan  KebenaranKU tanpa DarahKU- yang membeli, Melindungi. Tanpa perlindungan ini, kalian akan dihakimi dan dinyatakan bersalah atas dosamu.

Datang ke bawah PerlindunganKU. Biarkan AKU membawa kalian ke bawah DarahKU yang melindungi. Biarkan AKU membawa kalian ke dalam KebenaranKU. AKU ingin kalian untuk diselamatkan. AKU ingin kalian menemukanKU sebagai TUHAN dan TUAN yang layak bagi kalian. AKU ingin kalian datang kepadaKU dengan berserah. AKU penyerahan penuh. Ini adalah kunci menuju keselamatan kalian, menuju keamanan kalian, keamanan kekal kalian. AKU meminta kalian untuk memberikanKU segalanya-semua rencana kalian, masa depan kalian, kehidupan kalian, semuanya - terutama hati kalian.

AKU mencari komitmen yang mendalam. AKU mencari kalian untuk menggali lebih dalam dan menarik hati kalian serta meletakannya ke dalam TANGANKU, tanpa mengetahui apa artinya bagi kalian untuk menyerahkan semuanya kepadaKU, percayalah bahwa AKU akan melakukan apa yang AKU katakan dalam KitabKU: membawa kalian ke akhir yang baik, membawa kalian ke dalam surgaKU yang aman, KerajaanKU. Inilah yang akan menjadi hasil dari penyerahan kalian: ketenangan pikiran dan keamanan kekal.

Kalian tidak percaya, tetapi kemana kalian beralih dari keamanan jangka panjang seperti itu? kalian beralih ke pada orang lain, manusia yang fana dan salah. Kalian kembali kepada uang, uang yang ada di sini dan kemudian pergi dengan cepat. Semua adalah keamanan palsu, membawa harapan-harapan palsu. Dengarkan orang-orang di sekitar kalian dan kalian akan belajar kematian, keputus-asaan, dan kehancuran.

AKU datang untuk pengantin yang murni. Letakkan hidup kalian dan AKU akan memberikan kehidupanKU sebagai gantinya. AKU akan membawa kalian kepada kemurnian yang AKU perlukan untuk datang menuju KerajaanKU. Kalian tidak dapat melakukan ini selain daripadaKU. Tidak ada seorangpun yang bisa menghadap AKU dengan kemurniannya sendiri. Semuanya adalah kain yang kotor dihadapanKU, WAJAHKU yang KUDUS. Kalian tidak akan bertahan hidup dari MURKAKU dengan dosa kalian di hadapan WAJAHKU yang KUDUS. Kalian tidak dapat menahan ini. Kalian tidak akan diperbolehkan masuk ke dalam KerajaanKU. Hanya DarahKU yang Melindungi yang akan mencukupi, semua yang lainnya adalah kain kotor.

Inilah KebenaranKU. Jika kalian tidak percaya AKU, bacalah KitabKU. Carilah Kebenaran diantara Halaman-halamanKU. Tidak ada kebenaran lainnya. Jamnya berkurang. Waktunya hampir habis. Pergilah ke bawah DarahKU yang Melindungi. Jangan menundanya. 
Kata-kata ini diucapkan oleh KEBENARAN, SATU-SATUNYA SUMBER KEBENARAN: 
TUHAN YESUS! 
Yesaya 64:6 : Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala kesalehan kami seperti kain kotor; kami sekalian menjadi layu seperti daun dan kami lenyap oleh kejahatan kami seperti daun dilenyapkan oleh angin.   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar