Senin, 27 Juni 2011

Yesus Sedang Datang Part 72

                Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian LXXII (72)


Bagian LXXII (72)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXXII (72) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Pesan ini memiliki dua surat dari YESUS tentang KetidakpuasanNYA dengan mereka yang mencintai dunia dan harapanNYA untuk menjadi Mempelai Kristus. Pesan penting dari Tuhan mengenai peringatan akhir zaman yang di-upload ke youtube sudah dimasukkan di bawah ini

Beberapa sarjana Alkitab memperkirakan bahwa ada lebih dari 300 nubuatan Mesianik tentang Kedatangan MESIAS dalam Perjanjian Lama yang digenapi YESUS KRISTUS. Para pendeta dan jemaat mereka hari ini mengagumi tulisan-tulisan dalam Perjanjian Baru dan tercengang serta tidak percaya bahwa orang-orang di zaman YESUS bisa begitu meragukan dan tidak percaya dalam YESUS KRISTUS yang merupakan MESIAS mereka dengan semua tanda-tanda yang sudah diberikan sebelumnya. Orang-orang di hari ini membaca Alkitab dan heran bagaimana orang-orang di era itu bahkan berbantah dengan DIA dan akhirnya menyalibkan DIA.


Langsung menuju ke inijil Wahyu-SEJARAH AKAN TERULANG KEMBALI..


Wahyu 7:9 mengatakan Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak
 yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.


Wahyu 7:13-14 mengatakan: 13 Dan seorang dari antara tua-tua itu berkata kepadaku: "Siapakah mereka yang memakai jubah putih
itu dan dari manakah mereka datang?" 14 Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar ; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.


YESUS jelas memberi beberapa tanda-tanda untuk dilihat ketika DIA datang lagi untuk MempelaiNYA yang SEKARANG sedang aka terjadi di depan mata kita. Jadi akankah orang-orang di masa depan heran betapa GENERASI INI bisa meragukan tanda-tanda Alkitab dan negitu mengabaikan tanda-tanda itu sehingga mereka kehilangan tempat mereka sebagai mempelai Kristus dan ditinggalkan untuk menghadapi masa kesengsaraan terburuk?

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22

INI ADALAH PESAN DARI TUHAN YANG DI-UPLOAD KE YOUTUBE YANG SANGAT PENTING DENGAN INFORMASI AKHIR ZAMAN YANG AMAT PENTING, MOHON MENGAMBIL BEBERAPA SAAT UNTUK MENONTONNYA:  



Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1, Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf

Sebagai tambahan mohon biarkan teman-teman dan keluarga Anda mengetahui bahwa E-book tersedia dalam link-link ini:

http://www.free-ebooks.net/ebook/I-Am-Coming-Volume-1

Untuk pembaca Kindle:


(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

29 Mei 2011: Minggu 13:00, ketika saya sedang duduk di geladak di belakang, saya sedang berdoa dan meminta Tuhan untuk Api Roh Kudus dan ketika saya memjamkan mata, saya melihat suatu tahta putih yang besar murni dengan cahaya putih murni disekitarnya dan kemudian saya melihat api berasal dari tahta di Surga turun ke bawah di mana saya sedang duduk dan api itu terus datang seperti air yang mengalir dan saya melihat dua malaikat berdiri di kedua sisi saya dan sementara saya berdoa dalam bahasa roh, saya menerima bahasa roh ketiga dan ketika saya melihat jam, saya selesai pukul 13:15, puji Tuhan Haleluya!

(Saya hanya ingin bersaksi kepada kenyataan bahwa saya telah mendengar sendiri dan Buddy Baker telah menerima dari TUHAN kita yang LUAR BIASA tiga bahasa roh khas yang unik yang dapat ia pilih pada saat tertentu dari ketiga bahasa itu yang ia ingin gunakan. TUHAN tidak pernah berhenti membuat saya kagum.-Susan) 

22 Juni 2011, Rabu pkl 2:30 pagi,
Ketika saya sedang berdoa dan menyembah Tuhan, saya meminta Tuhan untuk mengurapi saya dan saya melihat Yesus dengan vas yang besar menuangkan minyak ke atas saya dan ada malaikat yang berdiri di samping saya dengan tangan ke atas kepala saya, selesai.


23 Juni 2011 Kamis pkl 11:15 ,
Ketika saya sedang istirahat di pekerjaan saya, saya pergi menuju kamar mandi dan mengunci pintunya dan saya merasa medesak untuk berdoa, jadi saya berlutu dan mulai berdoa, bertobat dan memohon Darah Yesus melingkupi diri saya, berlutut di hadapan Tuhan dan saya melihat Yesus duduk di tahta dan ada malaikat di samping saya dengan tangannya di pundak saya dan Tuhan berkata DIA LAYAK, selesai

Dua saudara yang masih muda, Sebastian berusia 12 tahun dan Jonathan berusia 9 tahun - keduanya sekarang menerima mimpi dan penglihatan secara teratur. Segera kami akan 'posting' mimpi dan penglihatan mereka di website kami, tetapi untuk sekarang, mintalah kepada saya di kidsmktg@sbcglobal.net jika Anda ingin salinan dari daftar ini atau update dari penglihatan mereka terus-menerus. Update terbaru tanggal 23-6-2011


Surat 127 diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, 24 Juni 2011:


Ya nak, AKU siap untuk memberikan kata-kataKU. AnakKU, inilah Kata-kataKU:


Hari ini adalah awal dari sebuah hari yang baru. AKU membuat langkah-langkah yang baru. AKU sedang melakukan hal-hal baru di dunia. AKU sedang membuat perubahan-perubahan baru. AKU menuju ke titik baru dalam sejarah manusia. AKU akan menyebabkan manusia untuk menulis ulang jalan mereka. Orang-orang berpikir itu akan menjadi seperti biasanya, tapi segera dunia akan mengetahui perbedaannya.


AKU akan segera datang untuk mengambil Mempelai wanitaKU yang menunggu dengan penuh harapan kepadaKU. Dia menunggu dengan kerinduan kepadaKU. Apakah kalian layak akan pengangkatanKU? Inilah apa yang AKU butuhkan: AKU ingin suatu gereja yang telah terjual kepadaKU (menjadi MilikNYA). AKU ingin mempelai yang hanya memiliki mata yang tertuju kepadaKU. Dia melihat AKU hanya untuk rencana, jalan, masa depan, kenyamanan, dan CINTA SEJATInya. Jika kalian sedang mencari sesuatu untuk mengisi waktu kalian dengan hal-hal dunia, jika kalian memiliki cinta dengan dunia ini, maka kita akan berpisah dan kalian boleh memiliki dunia ini.

Segera dunia dan semua yang tampaknya menawarkan kalian sesuatu akan menjadi suram dan mematikan. Segera kalian akan menemukan bahwa dunia yang begitu menarik bagi kalian ini, sekarang telah berubah menjadi mimpi terburuk kalian yang akan hidup bersama dengan kalian. Dia(dunia) akan menjadi milik kalian dan kalian akan menjadi miliknya. Kerinduan dan cinta yang kalian miliki atas semua yang terlihat begitu menggoda bagi kalian ini, tentang dunia kemarin yang baik-baik-saja akan menjadi jelek dan mengerikan bagi kalian. Setelah MempelaiKU aman pergi bersamaKU, kalian akan sadar bahwa kalian ditinggal bersama kekasih kalian, yaitu dunia ini, dan kalian akan tahu harga yang harus kalian bayar, jadi kalian dapat tidur dengan dia sekarang.


Anak-anakKU kalian tidur dengan musuh kalian dan segera AKU akan membiarkan kalian tinggal di tempat tidur dengannya dan dia adalah tuan yang kejam. Dia akan merobek kalian dari tiap-tiap bagian tubuh kalian. Urusan kalian dengan musuh akan menjadi kekal dan penyesalan kalian karena meninggalkanKU akan kekal juga.


Apakah kalian mendapati kata-kata ini kasar? Ya, KitabKU memiliki banyak Kata-kata yang keras mengenai neraka, tetapi kalian memilih untuk mengabaikan kata-kata ini. Kalian hanya menginginkan apa yang menyenangkan. Jika kalian hanya membaca sebagian dariFirmanKU, kalian tidak akan melihat gambar seutuhnya dan kalian akan menderita karena ketika kalian menghadap AKU, kalian tidak akan mempunyai alasan karena keseluruhan dari KitabKU sudah jelas.


Kalian dapat kembali ke pelukan kekasih kalian yang kejam itu karena kalian mencintainya, dan kalian bisa tidur dengan dia dan kalian bisa bersama dengan dia. AKU akan mengambil pengantinKU, gerejaKU, yang mencintai AKU TUHAN-nya tak habis-habisnya tanpa pertanyaan dan AKU akan meninggalkan kalian menuju ke cengkeraman kematian dan kehancuran yang telah direncanakan oleh musuhKU bagi kalian.


Kalian memiliki waktu di jam ini untuk memutuskan dengan siapa kalian akan setia-siapa yang akan kalian pilih: dunia dan apa yang ditawarkannya kepada kalian sekarang atau FirmanKU yang indah dan kekal- KerajaanKU yang Kekal dan aman dalam pelukanKU?


Inilah pilihannya. Hanya ada dua. SuaraKU jelas. JalanKU jelas. JalanKU adalah Kebenaran. Kalian tidak akan menemukan Kebenaran di tempat lain. Hal ini tidak dapat ditemukan di tempat lain. Kekasih kalian, yaitu dunia ini, adalah pendusta. Dia jahat dan bermuatan racun. Tinggallah di tangannya, larilah dengannya dan AKU akan meninggalkan kalian kepada cinta kalian terhadap dunia ini dan mengijinkan kalian untuk saling memiliki. AKU tidak akan memaksa kalian menjauh dari cinta yang sangat kalian inginkan ini. Cinta kasihKU tidak dapat dipaksakan, jadi kalian dapat berjalan menuju dalam pelukannya dan memeluknya. Peganglah dia(dunia) erat-erat dan kemudian kalian akan melihat apa arti dari pilihan ini bagi kalian.


AKU tidak bisa menjanjikan kalian kesempatan kedua. Banyak yang akan hilang setelah AKU kembali untuk MempelaiKU dan mereka tidak akan menerima kesempatan lain. Apakah kalian akan di antara mereka? Berpikir keras tentang pilihan ini. Pilihlah dengan baik, karena pilihan telah dibuat oleh begitu banyak orang yang pernah datang ke hadapan kalian yang tidak bisa memutar balik waktu dan menulis ulang hasilnya.


Pilihan-pilihan kalian sekarang ini memiliki nilai kekekalan. Jadi pikirlah berulang-ulang dengan hati-hati. AKU sedang menunggu. Hanya ada beberapa detik di jam ini. AKU harus mengambil MempelaiKU dari dunia ini menuju ke keselamatan. Ikutlah dengan kami menuju ke pernikahan yang bahagia, keindahan abadi. Jangan menunggu bahwa kalian percaya masih memiliki waktu atau kesempatan kedua. Ini adalah PeringatanKU yang penuh kasih pada generasi yang hilang ini.


AKU, TUHAN YESUS yang Mencintai kalian memohon


Waktunya sudah ada di tangan! Pilihlah!



James 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia!
Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah ? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.


Amsal 7:6-27: 6 Karena ketika suatu waktu aku melihat-lihat, dari kisi-kisiku, dari jendela rumahku, 7 kulihat di antara yang tak berpengalaman, kudapati di antara anak-anak muda seorang teruna yang tidak berakal budi, 8 yang menyeberang dekat sudut jalan, lalu melangkah menuju rumah perempuan semacam itu, 9 pada waktu senja,
pada petang hari, di malam yang gelap. 10 Maka datanglah menyongsong dia seorang perempuan, berpakaian sundal dengan hati licik; 11 cerewet dan liat perempuan ini, kakinya tak dapat tenang di rumah, 12 sebentar ia di jalan dan sebentar di lapangan, dekat setiap tikungan ia menghadang. 13 Lalu dipegangnyalah orang teruna itu dan diciumnya, dengan muka tanpa malu berkatalah ia kepadanya: 14 "Aku harus mempersembahkan korban keselamatan, dan pada hari ini telah kubayar nazarku itu. 15 Itulah sebabnya aku keluar menyongsong engkau, untuk mencari engkau dan sekarang kudapatkan engkau. 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir. 17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis. 18 Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara. 19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh, 20 sekantong uang dibawanya, ia baru pulang menjelang bulan purnama.'' 21 Ia merayu orang muda itu dengan berbagai-bagai bujukan, dengan kelicinan bibir ia menggodanya. 22 Maka tiba-tiba orang muda itu mengikuti dia seperti lembu yang dibawa ke pejagalan, dan seperti orang bodoh yang terbelenggu untuk dihukum, 23 sampai anak panah menembus hatinya; seperti burung dengan cepat menuju perangkap, dengan tidak sadar, bahwa hidupnya terancam. 24 Oleh sebab itu, hai anak-anak, dengarkanlah aku, perhatikanlah perkataan mulutku. 25 Janganlah hatimu membelok ke jalan-jalan perempuan itu, dan janganlah menyesatkan dirimu di jalan-jalannya. 26 Karena banyaklah orang yang gugur ditewaskannya, sangat besarlah jumlah orang yang dibunuhnya. 27 Rumahnya adalah jalan ke dunia orang mati, yang menurun ke ruangan-ruangan maut.


Surat yang diberikan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepda Sabrina pada tanggal 25 Juni 2011:


Ini adalah Kata-kataKU. AKU, TUHAN segera datang ke dunia ini. AKU datang untuk mengambil MempelaiKU. Kata-kata ini telah kalian dengar berkali-kali, tetapi akan segera menjadi kenyataan. AKU adalah TUHAN yang sangat benar. Akulah HAKIM itu. Oleh karena itu AKU juga akan menghakimi semua orang dalam kebenaran sesuai dengan FIRMANKU.


Hanya mereka yang hidup sepenuhnya, dan dalam segala hal sesuai dengan FIRMANKU-lah, yang akan menjadi bagian dari MempelaiKU. Hanya mereka yang benar-benar mengasihi AKU, yang mencintai FIRMANKU, yang mencintai dan menghormati Perintah-perintahKU dan berlatih mematuhi peraturan-peraturanKU dan ketetapan yang telah AKU berikan, sehingga itu bisa cocok dengan kalian dan sehingga kalian akan dilindungi dari musuh.


Banyak hal yang kalian tidak mengerti, tetapi kalian akan mengerti setelah kalian berada di dalam HadiratKU dalam KERAJAANKU. Mempelai WanitaKU adalah milikKU yang paling berharga. Dia akan bergabung bersamaKU di MejaKU dan AKU akan memanggilnya tamu kehormatanKU.


MempelaiKU adalah Kekasih bagiKU dan berharga. Dia sekarang terbentuk, banyak yang dimurnikan dengan APIKU, mereka yang membiarkan diri mereka dimurnikan dengan APIKU, yang akan masuk. Mereka tak bernoda, dan murni, dan bersih.


Mempelai KekasihKU telah membiarkan dirinya dibersihkan. AKU suka hatinya. AKU sudah menyiapkan banyak tempat bagi banyak orang di KERAJAANKU. Mereka akan kagum dengan KeindahanKU, oleh keindahan, frekuensi, dan kelimpahan dalam KERAJAANKU.


KERAJAANKU tidak bisa dibandingkan dengan lainnya. Hal ini tak terbantahkan, penuh kemuliaan. KERAJAANKU adalah Kerajaan yang kekal, tak dapatbinasa. Diberkati dan bahagialah mereka yang akan menjadi bagian dari KERAJAANKU.


AKU juga sudah menyiapkan tempat-tempat yang lain di luar KERAJAANKU. AKU, TUHAN adalah Allah yang benar. Banyak yang sudah melihat tempat-tempat ini dan mereka adalah saksi dari peristiwa ini. Mereka yang bertelinga akan mendengar. AKU, TUHAN adalah ALLAH yang benar. Mereka yang bertelinga akan mendengar. Setelah AKU menugaskan setiap orang kepada tempatnya, mereka akan menyadari betapa benarnya AKU.

AKU melihat setiap tempat persembunyian yang ada di hati. AKU mendengar setiap doa, tulus atau egois. AKU melihat setiap langkah, tulus atau egois. AKU mendengar setiap pikiran, tulus atau egois. Apakah kalian bersamaKU ataukah kalian melawan AKU. Apakah kalian memberikan segalanya, ataukah kalian memberikan sebagian, dan yang terakhir AKU anggap sebagai suam-suam kuku. Seriuslah terhadap sikap hati kalian, buat suatu keseriusan. Pilihan sekarang ini menentukan nasib kekal kalian.


Jika AKU tidak menjadi Tuhan yang penuh kasih, AKU sudah akan mengangkat(Rapture) MempelaiKU sejak lama. Tapi sekarang dia telah dimurnikan dan masih bertambah banyak lagi. Baca FirmanKU, dengarlah para nabiKU. Mereka mengatakan Kata-kataKU. Oh siapakah yang memperhatikan Kata-kataKU? Siapa yang memiliki telinga untuk mendengar? Siapa yang bersedia untuk pergi bersama dengan KU tanpa kompromi dengan dirinya sendiri dan dunia ini? Hati siapakah yang benar-benar berkomitmen kepadaKU?


AKU mengasihi semua anak-anakKU dan AKU, TUHAN telah memberikan banyak peringatan-peringatan, karena AKU, TUHAN melihat banyak dosa dan penyimpangan dari FIRMANKU. Hanya kebanggaan diri merekalah yang menghalangi mereka untuk mendengar. AKU berkata kepadamu, menyingkirlah dari semua kebanggaan diri dan kesombongan serta pengetahuan dari hati dan pikiran kalian sendiri, dan biarkan AKU menuliskan HukumKU dalam hati kalian, sehingga kalian bisa berjalan sebagai anak-anak yang taat dan dengan demikian kalian dapat masuk ke dalam KERAJAANKU.


AKU, TUHAN mengasihi semua orang, tapi ini tidak dapat dikatakan kepada banyak dari kalian. MempelaiKU terbentuk, ia telah membiarkan dirinya dimurnikan dan dibersihkan, melalui api dalam banyak kesengsaraan dan ujian. Dia telah lulus ujian dengan sempurna dan akan dihargai berlimpah untuk selama-lamanya.


MempelaiKU, milikilah keteguhan hati. AKU segera datang. Tetap berjaga-jaga.


MEMPELAI PRIA,


YESUS



Philipa berusia 10 tahun yang orangtuanya adalah Misionaris di Guinea. Philipa datang kepada kami meminta untuk tahu lebih banyak mengenai mendengar dari TUHAN. Sabrina berbagi pengalamannya sendiri dan sekarang Philipa telah memiliki beberapa pertemuan yang indah bersama TUHAN.

SEKARANG, Philipa memberikan kami beberapa kata serius dari TUHAN yang telah kami masukkan di bawah ini-tapi kami menerima laporan lainnya pada waktu yang sama dari orang lain yang telah mendengar dari TUHAN juga dan tidak tahu tentang laporan dari Philipa ini - Kami memasukkan juga yang lainnya di bawah pesan Philipa dan Sabrina juga menerima Kata-kata sehubungan dengan pesan ini yang juga kami sertakan.


(Penglihatan pengangkatan telah diposting di web site Philipa pada tanggal 13 Juni):

http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/7377337-a-rapture-vision

atau untuk melengkapi, terjemahan dalam bahasa Indonesia juga bisa dilihat di:


            Pesan yang SANGAT, SANGAT LEBIH SERIUS dari yang pernah ada!

Hari ini Kamis pagi, tgl 23 Juni 2011, pukul 8:40-09:05,
Saya sedang berdoa dengan keluarga saya. Sementara dalam doa, aku mendengar sangat keras suara guntur.
Saya melihat kilat di langit. Dan saya menjadi sangat ketakutan.
Kemudian suara Tuhan, juga datang seperti guntur. Dia memberi saya sangat sangat serius peringatan dari sebelumnya.

Berikut adalah Pesan Tuhan:

Detiknya telah tiba, dan cinta KU untuk umat manusia, hilang selamanya-lamanya.
Sekarang, kasih itu hilang dan tidak pernah dapat diperbaharui lagi. Aku, TUHAN, AKU akan mencurahkan murkaKU.
Satu-satunya yang KU kasihi di bumi ini, adalah Mempelai PerempuanKU, sekarang, saat AKU Tuhan mu, mengatakan bahwa kemarin adalah detiknya, bahwa cinta KU untuk dunia akan segera hilang. Detik itu, akhirnya tiba. Dan kasihKU akhirnya hilang. AKU telah meminta mu untuk membuat jerami sementara matahari bersinar.
Orang-orang di neraka hanya ingin 1 menit, untuk datang ke bumi ini, dan bertobat. Tapi, Anda punya hak istimewa itu. Dan Anda membuang & menyia-nyiakannya.
SEKARANG DETIKNYA, TELAH TIBA. BagiKU untuk mengampuni mu dalam detik ini, akan sangat sangat sulit. Waktunya sudah berlalu. Sekarang adalah waktunya.

Tuhan ingin saya menambahkan ini:

Pesan yang sangat Serius dari Tuhan Yesus Tanggal 22 Juni 2011 pukul 15:20-15:57

Saya mohon ini adalah pesan serius dari Tuhan, yang diberikan kepada saya, pada tanggal 22 Juni 2011. Pesan ini diterima pada pukul 15:20-15:57.

Tuhan ingin seluruh umat manusia, tidak peduli miskin atau kaya, agar menerima Pesan Peringatan ini dengan sangat serius.

Ketika saya menerima pesan ini, saya melihat awan sangat gelap, dan guntur menyambar dan ketika hal ini terjadi, saya mendengar suara Tuhan, bersuara seperti guntur.

Dan inilah suara Tuhan yang dikatakan kepada saya:

Sudah tidak ada waktu lagi. Detik-detik akhir ada di sini. Kalian harus sangat mempersiapkannya.
Detik-detik akhir, telah tiba. Akhirnya, hal ini telah tiba. Kalian harus mengaturnya, dan mulailah dengan doa-doa kalian pada malam hari. Doa malam kembali dimulai. Banyak dari kalian yang tertidur. Dan AKU TUHAN tidak menyatakan hal yang omong kosong. AKU tidak akan pernah. Detik-detik akhir adalah sekarang!

Dan di detik-detik akhir ini, Cinta KasihKU untuk manusia akan hilang untuk selama-lamanya.
Apakah kalian mengert itu? Kalian harus membuat jerami ketika sinar matahari bersinar. Karena Cinta KasihKU akan segera menghilang.

Neraka adalah kebalikan dari Surga. Neraka adalah tempat dimana daging manusia akan di koyakkan. Suatu tempat dimana, gigi-gigi manusia akan dicabut oleh tangan-tangan iblis. Neraka adalah tempat dimana cacing-cacing akan memiliki ukuran yang sama dengan ular di bumi. Lalu seberapa besar kalian pikir ular-ular yang ada di sana?

Tolong berubahlah lebih baik. Biarkan AKU menarik perhatian kalian menuju ke suatu hal apa yang akan terjadi ketika AKU sudah mengambil Mempelai terkasihKU:

Setelah pengangkatan(Rapture), 1/3 dari bulan akan menjadi gelap. 1/3 makhluk di laut akan mati. 2/3 laut akan berubah menjadi darah. Pada waktu itu, Gunung-gunung akan dipindahkan. Akan ada belalang-belalang mengerikan dengan gigi-gigi singa.


Kemana kalian akan lari? Pikirkan baik-baik, tentang ini. Baca injil Wahyu baik-baik. Dan buatlah keputusan.

YESUS

Tuhan meminta saya untuk menambahkan hal ini:

Wahyu 6:14,
Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulungdan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya


Wahyu 8:8-9,
Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar,yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertigadari laut itu menjadi darah,dan matilah sepertigadari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal.


Wahyu 9:2-4,
Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanurbesar, dan matahari dan angkasa menjadi gelapoleh asap lobangitu. Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalangke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengkingdi bumi.

Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkanrumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon,melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya.

CATATAN: SAYA MOHON, TUHAN YESUS INGIN SAUDARA UNTUK MEMPERHATIKAN PESAN INI DENGAN SANGAT SERIUS

DIA INGIN SAUDARA UNTUK MENCETAK SURAT PERINGATAN INI, DAN MEMBAGIKANNYA. DIA JUGA INGIN SAUDARA UNTUK MENERUSKAN PESAN INI KE BANYAK ORANG, SEBANYAK YANG SAUDARA BISA. SEMOGA TUHAN MEMBERKATI SAUDARA DENGAN BERLIMPAH DAN MENGURAPI SAUDARA SEKALIAN.

PHILIPA

Berikut adalah Pesan Tuhan yang diberikan kepada Sabrina setelah menerima Pesan Tuhan yang di peroleh saudari Philipa di atas

"Pesan mengenai pertobatan telah disampaikan sudah sejak lama di dunia yang fasik/jahat ini. Sangat sedikit yang mengindahkan Firman-KU. Sekarang waktunya sudah berakhir. BENAR-BENAR BERAKHIR! Aku, TUHAN telah ber-Firman bahwa AKU bukanlah TUHAN yang bisa DIPERMAINKAN. AKU adalah ALLAH Besar & Perkasa, Luar Biasa & berkuasa untuk memerdekakan.

Mereka yang telah datang kepadaKU di waktu-waktu akhir ini dan telah dipersiapkan sebagai mempelai-anakKU, akan pergi bersamaKU, AKU TUHAN, ALLAH, TUHAN YESUS KRISTUS akan turun dari surga untuk menjemput mempelai wanitaKU yang cantik. Dia sungguh sangat cantik dan AKU ingin bersama dengan dia di alam surgawi. Tidak ada waktu lagi. Aku, TUHAN adalah TUHAN yang tidak bisa dipermainkan.

Sekarang pergilah UmatKU (*red: yang dimaksud adalah mereka yang telah menolak Kristus) dan nikmati menit-menit terakhirmu di bumi ini selama engkau bisa. Pergi & berlarilah kepada dunia! Sekarang enyahlah! ENYAH ENYAH ENYAHLAH ! Aku tidak tahan lagi melihatmu! Aku membenci dosa dan AKU tidak bisa lagi melihatmu! Jadi larilah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Enyahlah dari hadapanKU! Mereka yang telah mengindahkan suaraKU dapat bersukacita sekarang! MempelaiKU dapat bersukacita. Aku, TUHAN sangat kecewa pada Manusia ciptaanKU. O' jika bukan karena kemurahanKU, AKU sudah menghancurkan mereka semua sekarang! SEKARANG INI!

Apakah engkau mendengarkan ini? Ataukah engkau terlalu sibuk mengelola apa yang ada di dunia ini? Baiklah, ambil dunia ini. Dunia ini milikmu. Semua milikmu. Jadi enyah dari hadapanKU, aku akan menikmati mempelaiKU sekarang. Jadi datanglah mempelaiKU, datanglah ke Tempat Surgawimu, semua telah disiapkan dengan baik. Aku mencintaimu mempelaiKU. Engkau telah menaklukan dunia ini, engkau akan mendapatkan hadiah yang luar biasa.

Pesan ini dari sahabat kita dari Afrika, saudara kami Freddy yang sudah mengirimkan banyak pesan mendesak dari Tuhan kepada kami—yang satu ini begitu banyak kesamaan dengan yang lainnya, yang sudah kami terima dan yang sudah kami berikan di atas.


Pada tanggal 23 Juni 2011, saudara kita Freddy(bukan orang Indonesia) menerima kata-kata berikut yang ingin kami bagikan:


Tuhan berbicara kata-kata ini kepada saya setelah jam doa saya: AKU akan membuat suatu tindakan yang hebat. Dalam perjalanan saya ke kantor DIA masih berbicara kepada saya. Tepatnya pukul 08:30, di kantor DIA menyuruh saya untuk menulis. Tuliskan kata-kata seperti yang AKU berikan kepadamu. AKU akan membuat suatu tindakan yang hebat. Satu gerakan yang sangat hebat maka AKU akan mengambil mempelai wanitaKU pergi. AKU akan mengguncang bumi sampai ke intinya, merentangkan bumi, gunung-gunung bergerak, lembah-lembah berpindah, kegemparan samudra.

Ini adalah murkaKU yang Hebat. Murka dari AKU yang Agung. Siapa yang tahan akan kemarahanKU? Siapa yang dapat berdiri di hadapanKU dalam Murka-Ku? Tidak ada! Tentu Tidak! Manusia tidak dapat menanggung kemarahanKU. MurkaKU terlalu besar untuk dilihat, seperti juga halnya kemuliaan dan kasihKU. AKU tidak akan bersikap baik terhadap ketidaktaatan. Mereka yang tidak memperhatikan kata-kataKU. Anak-anak ini menggagalkan rencanaKU bagi mereka. AKU telah menunjukkan kepada mereka terangKU, tetapi mereka memilih untuk berjalan dalam kegelapan yang AKU Allah mereka, Elohim tidak pernah buat. AKU akan membuat suatu tindakan hebat ini, yaitu mengguncangkan dasar bumi maka AKU akan datang untuk MempelaiKU yang mulia.

Mempelai wanita yang telah AKU tetapkan terpisah untuk diriKU. Mempelai wanita yang suci yang hidup bagiKU di setiap harinya dan berhasrat mengharapkan kedatangan Mempelai Prianya. Hal ini membuat dirinya murni dan tidak bergaul dengan dunia. MempelaiKU tidak menajiskan dirinya. Dia tidak mengotori dirinya dengan bau busuk dunia ini. Dunia yang jahat dan gelap ini. Ini adalah MempelaiKU yang sebenarnya. AKU akan membuat suatu tindakan yang Hebat dan akan mengguncang bumi sampai ke intinya. Apakah kalian akan tahan anak-anakKU? Apakah kalian akan tahan? AKU akan membuat satu gerakan hebat.

AKU memberikan peringatan ini sehingga banyak yang tidak akan binasa, tetapi mereka masih memilih untuk binasa. Ini bukanlah kehendakKU walaupun AKU sudah jelas menguraikan dalam FirmanKU bahwa banyak yang akan binasa. Ini bukanlah kehendakKU,nak. Ini adalah pilihan kalian. AKU telah memberikan kalian kebebasan. Kalian harus memilih AKU dan hiduplah. Jika kalian memilih AKU, kalian akan memiliki kehidupan. Jika kalian memilih AKU, kalian akan memiliki kekuatan. Jika kalian memilih AKU, kalian akan memiliki sukacita.

Ambil tangan kejahatan kalian dan menyingkirlah dari segala kejahatan, segala perselisihan yang tidak pernah AKU takdirkan. AKU sedang datang dalam kemarahan, Dalam kemarahannyaNya yang besar yang akan jatuh ke atas kepala orang-orang fasik. Kalian tidak memiliki banyak waktu. Berjaga-jaga dan berdoalah selalu. AKU yang setia telah berbicara!

Catatan: Tuhan memberi pesan yang mirip kepada saudara saya yang ada di rumah, jadi ini adalah konfirmasinya. Bersiaplah untuk bertemu dengan Raja saudara. Dia segera tiba.

Dicari Bantuan Relawan: Saudara-saudari yang terkasih: Saya percaya ini perbincangan mengenai zaman di mana kita hidup, tapi Sabrina dan saya dibanjiri dengan mimpi dan penglihatan akhir zaman. Kami menerimanya setiap hari dari orang tua dan muda yang isinya mirip. Saya ingin berbagi hal ini dengan banyak orang karena saya percaya ROH KUDUS sedang melimpahkan ROH NYA kepada semua umat manusia di akhir zama ini,seperti yang dinyatakan dalam Yoel 2:28 dan ingin pesan-pesan ini untuk diberitakan. Tapi pesan-pesan ini tidak berguna jika hanya disimpan saja dalam file kami-jadi jika Anda punya waktu untuk membantu kami menyusun dan mengatur pesan-pesan ini, kita bisa mengirimkannya ke pada tiap orang melalui website kami. Silahkan email saya jika Anda ingin membantu: kidsmktg@sbcglobal.net Tuhan memberkati: upah Anda akan menunggu di surga!


Silahkan menonton link(video) berikut, kunjungan ke surga dan info tentang akhir zaman/pengangkatan, sangat menarik & mendesak, dibutuhkan 1-1/2 jam, tapi layak untuk disimak:

http://www.youtube.com/watch?v=jmQLeBZsppU&feature=channel_video_title

Tidak ada komentar:

Posting Komentar