Jumat, 10 Juni 2011

Yesus Sedang Datang Part 68


Jumat, 10 Juni 2011


                 

  Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian LXVIII (68)


Bagian LXVIII (68)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXVIII (68) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di dalam surat ini ada dua surat yang begitu kuat dari TUHAN YESUS. Mohon ambil waktu untuk membaca dan mengirimkannya kepada yang lain.

Sekarang adalah waktunya untuk berhati-hati dan tidak terlalu puas diri di mana Anda berdiri dihadapan TUHAN.

1. BERHATI-HATILAH ketika pendeta Anda menolak untuk memberitakan akhir zaman-ketika jelas bahwa kita berada di akhir zaman-jangan mau disesatkan. 2 Timotius 4:3 : Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat , tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. 


2. BERHATI-HATILAH, jika Anda tidak berjaga-jaga, Anda akan melewatkannya: Wahyu 3:03 :Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu.

3. BERHATI-HATILAH dan jangan didapati tidak berjaga dan terlalu sibuk untuk memperhatikannya, karena apa yang terjadi sebelumnya akan terjadi lagi: Matius 24:38-39 :Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan,
 sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 

4. BERHATI-HATILAHAlkitab jujur dengan menyakitkan dan bijaksana, beberapa saja yang akan diselamatkan. Lukas 13:23-24 : Dan ada seorang yang berkata kepada-Nya: "Tuhan, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?" Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu ! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat.  1 Petrus 4:18 : Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?

5. BERHATI-HATILAH, jangan hanya mengandalkan pendeta Anda sebagai satu-satunya koneksi Anda dengan TUHAN setiap minggu. Bacalah Alkitab sendiri. Anda akan bertanggung jawab terhadap posisi individu Anda sendiri dihadapan TUHAN tidak peduli apa yang pendeta anda sudah atau belum beritahu kepada Anda. Roma 14:11-12 : Karena ada tertulis: "Demi Aku hidup, demikianlah firman Tuhan, semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku dan semua orang akan memuliakan Allah.
 " Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah. 
Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan 
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1, Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf

Sebagai tambahan mohon biarkan teman-teman dan keluarga Anda mengetahui bahwa E-book tersedia dalam link-link ini:

http://www.free-ebooks.net/ebook/I-Am-Coming-Volume-1

Untuk pembaca Kindle:


(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)

Ingrid teman kami sudah menerjemahkan beberapa surat-surat Tuhan kedalam bahasa Finlandia, dapat ditemukan disini di link web ini:  http://jeesustuleepian.blogit.fi

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

29 Mei 2011: Minggu 13:00, ketika saya sedang duduk di geladak di belakang, saya sedang berdoa dan meminta Tuhan untuk Api Roh Kudus dan ketika saya memjamkan mata, saya melihat suatu tahta putih yang besar murni dengan cahaya putih murni disekitarnya dan kemudian saya melihat api berasal dari tahta di Surga turun ke bawah di mana saya sedang duduk dan api itu terus datang seperti air yang mengalir dan saya melihat dua malaikat berdiri di kedua sisi saya dan sementara saya berdoa dalam bahasa roh, saya menerima bahasa roh ketiga dan ketika saya melihat jam, saya selesai pukul 13:15, puji Tuhan Haleluya!

(Saya hanya ingin bersaksi kepada kenyataan bahwa saya telah mendengar sendiri dan Buddy Baker telah menerima dari TUHAN kita yang LUAR BIASA tiga bahasa roh khas yang unik yang dapat ia pilih pada saat tertentu dari ketiga bahasa itu yang ia ingin gunakan. TUHAN tidak pernah berhenti membuat saya kagum.-Susan) 

5 Juni 2011 08:03 Minggu, ketika saya duduk di sisi tempat tidur saya untuk berdoa, saat saya memejamkan mata, saya melihat diri saya dan banyak orang lain berdiri di sebuah lapangan rumput hijau dan tangan-tangan transparan yang besar ini turun dan dengan lembut mengangkat kami dan penglihatan berubah dan tangan transparan yang besar ini dengan lembut istirahat di lapangan rumput hijau yang indah dan kami semua berjalan keluar dan saya melihat rumah-rumah yang indah, bunga-bunga, dan pepohonan, saya tahu bahwa kami berada di Surga!
Jun 5, 2011: 08:15, ketika di kamar mandi, saya menutup mata saya dan saya melihat Yesus dan Dia menangkupkan tangan-Nya bersama-sama dan ada cahaya terang berputar di atas Tangan-Nya, selesai.
5 Juni 2011: Minggu 09:04, di gereja saat itu, saya memejamkan mata saya saat kami dalam doa, saya melihat Yesus berdiri ke pojok kiri belakang saat saya sedang duduk, selesai.
5 Juni 2011: Minggu 09:10, di gereja ketika kita dalam doa lagi, saya memejamkan mata saya dan saya melihat sebuah pintu emas dan saat dibuka, saya melihat banyak orang berjalan melaluinya. Orang-orang terlihat emas keputihan, dan sementara mereka berjalan melalui pintu tersebut saya bisa melihat banyak malaikat berdiri di sekitarnya, dan saya tahu para malaikat senang dan gembira. Saya melihat ke kanan di dalam pintu Tuhan duduk di atas takhta putih yang indah, selesai.
5 Juni 2011: Minggu 10:20, di gereja ketika kami dalam doa di sekolah Minggu, ketika saya memejamkan mata, saya melihat banyak malaikat dengan terompet emas yang sangat panjang bersiap-siap untuk meniup terompet itu, selesai. Pujilah Allah di tempat Maha Tinggi, Haleluya!
6 Juni 2011: Senin 11:59, saat saya dalam persekutuan, saat saya menutup mata, saya melihat Yesus di atas bumi dan saya membuka mata saya dan memejemkannya lagi dan saya melihat hal yang sama: Yesus di atas bumi dan kemudian saya melihat garis putih dan saya tahu mereka adalah orang-orang yang meninggalkan bumi naik kepada Yesus dan saya tahu itu pengangkatan (rapture), selesai. 7 Juni 2011: Selasa 13:22, setelah berdoa dengan seorang teman di telepon, saya berbicara kepada Tuhan dan berterima kasih kepada-Nya dan memuji-Nya dan saya melihat ke kanan beberapa malaikat duduk di deretan di kursi emas. Selanjutnya, saya melihat Yesus lurus di depan saya duduk di atas takhta mengenakan jubah putih dan mengenakan mahkota emas di kepala-Nya dan saya tahu Dia bahagia
. Lalu kuda putih muncul dan Yesus sedang duduk di kuda datang ke arah saya, selesai.

Puji Tuhan, Haleluya!


TUHAN YESUS Memberikan Kata-kata ini untuk Sabrina pada tanggal 8 Juni 2011:

Tuliskanlah putriKU, ini adalah kata-kataKU.


AKU, TUHAN mencintai dunia ini, sebagaimana AKU telah membuatnya. AKU, TUHAN mencintai ciptaanKU sebagaimana AKU telah membuatnya. AKU, TUHAN mencintai umatKU sebagaimana AKU telah membuatnya.

Namun, AKU melihat bahwa UmatKU tidak mengasihi AKU. Mereka menolak TUHAN mereka yang kekal dengan cara dimana AKU tidak bisa lagi membiarkan untuk ter
gelincir dari jari-jariKU. AKU melihat hati setiap orang dan sangat sedikit yang menyenangkanKU. Sangat sedikit yang mengikuti AKU sebagaimana mestinya. Begitu sedikit, yang akan memasuki KERAJAANKU.

Hal ini sangat menyedihkanKU karena AKU telah menyiapkan begitu banyak untuk semua orang. Mereka yang masuk akan kewalahan oleh Kebaikan dan KedermawananKU. Mereka akan menikmati semua berkat yang disimpan untuk semua anak-anakKU. Kebahagiaan mereka akan terus menerus dan tak ada akhirnya, karena mereka akan masuk ke dalam sukacita yang baru setiap saat.

Tapi HATIKU berakhir bagi mereka yang menolak AKU. Betapa kejamnya mereka memperlakukan TUHAN mereka. Orang-orang di dunia ini tidak tahu AKU. Mereka hidup dengan standar, aturan, dan rencana mereka sendiri. Mereka tidak menganggap TUHAN mereka yang kekal. Jika mereka tidak menerima PENGORBANANKU dan tidak masuk melalui DARAHKU yang kekal dan berharga, neraka menunggu mereka, tempat yang gelap penuh kengerian selama-lamanya.

AKU telah meletakkan HUKUMKU dalam hati setiap orang. Terserah pengantinKU untuk membangunkan mereka. Mereka adalah cahaya di dunia ini. Katakan kepada mereka pengantinKU, carilah ciptaanKU yang terhilang dan beritahu mereka tentang TUHAN mereka yang akan datang segera dan masih menunggu bagi mereka.

Masih ada waktu, namun hampir tidak ada. Hampir tidak ada anak-anakKU! Dengan setiap surat yang AKU tulis, jam terus berdetak pergi tanpa ampun. AKU, TUHAN telah memberi kalian banyak waktu untuk bertobat, tetapi kalian masih berpikir kalian punya waktu. AKU berkata kepadamu, waktunya sudah habis!

Oh ya, kalian masih punya waktu setelah surat ini, dan sebelum yang berikutnya, tetapi suatu hari, dan hari itu datang sangat segera, surat-surat ini akan berhenti dan kemudian pengantinKU sudah akan diangkat(rapture) dalam Ruang Surgawinya. Jadi berjaga-jaga dan waspadalah, karena pada hari yang tidak kalian harapkan, di hari yang menurut kalian semuanya baik-baik dan damai, TUHAN kalian datang!

Dan AKU hanya akan mengangkat(rapure) mereka yang benar-benar mencari AKU. Dunia tidak tahu AKU. Dia tidak memiliki pengetahuan tentang TUHANnya yang setiap hari memohon untuknya. Dia tidak tahu AKU dan tidak memiliki pengetahuan mengenai KASIHKU yang AKU tuangkan dalam bentuk DARAHKU. Dunia hilang, benar-benar terhilang.

AKU, TUHAN telah memberikan segalanya untuk dia (dunia), tapi dia menolak AKU begitu hebat. Dia tertawa dengan TUHAN-nya, ini berarti bahwa dunia sebenarnya tahu mengenai TUHANnya, bahwa dunia tahu ada TUHAN yang kekal. Semua orang tahu akan TUHAN mereka dalam hidup ini, semua orang. AKU, TUHAN telah menuliskannya dalam hati mereka. Tak seorang pun memiliki alasan.

Hal ini terserah kalian, pengantinKU, untuk menyalakan api di dalam mereka dan membunuh anak panah dari si jahat. Tetaplah menyala, pengantinKU sampai di hari AKU datang. Kalian TERANGKU, satu-satunya terang di dunia yang jahat dan gelap ini.

HATIKU berat karena anak-anakKU menolak AKU. Mereka tidak merasakan apa yang akan datang. Tak seorang pun ingin mendengar! Oh siapa yang akan mendengarkan TUHAN mereka? Siapakah yang akan menerima PENGORBANAN YESUS YANG KEKAL yang AKU, YESUS telah bawa ke manusia ini? Siapa yang akan datang ke dalam LENGANKU YANG KEKAL ?

LENGANKU masih terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin datang, kepada siapa pun, AKU tidak menyatakan untuk seorang ma
nusia saja. Tetapi dunia tidak memiliki rasa terhadapKU, sementara mereka menjalani hidup dengan buta, mengejar keinginan dan nafsu mereka sendiri.

Apa yang paling mencemaskan AKU adalah bahwa anak-anakKU sendiri melakukan hal yang sama. Mereka bertindak seperti anak-anak Iblis dan bukan sebagai anak-anak Tuhan yang kekal. Mereka adalah orang-orang yang men
duduki gereja dan menghiburKU  dengan program mingguan mereka. AKU benci program-program ini! AKU memuntahkan mereka keluar dari MULUTKU!

Siapa yang akan memberitakan tentang kedatangan TUHAN?
Siapa yang akan memberitakan tentang pertobatan?
Siapa yang akan datang dihadapan WAJAHKU dan membuat pengakuan semua dosa? AKU melihat banyak wajah bahagia di gerejaKU, sementara sekarang waktunya pertobatan dan kecemasan.
Siapakah yang akan datang dan melemparkan diri mereka ke hadapan TUHAN mereka?
Hati siapakah yang menangis yang naik ke SURGAKU ... DIHADAPAN TAHTA ANUGERAHKU?
Siapakah yang mempersiapkan gereja-Nya untuk apa yang akan datang?
Celakalah kamu para pengkhotbah! Celakalah kamu! Kalian menyeret umatKU terus dalam kegelapan dengan khotbah buatan kalian, kata-kata jahat kalian. Kebinasaan akan menjadi bagian kalian jika kalian tidak bertobat sekarang dan dengan sangat menyesal!

Khotbahkan FIRMAN dan kebenaranKU dan bukan khotbah-khotbah buatan kalian sendiri untuk menyenangkan orang sehingga mereka dapat memulai minggu dengan perasaan yang baik.

Oh celakalah bagi kalian pengkhotbah dan para pemimpin gereja! Kalian bertanggung jawab atas banyak jiwa. SEKARANGlah waktunya kedatanganKU! Beritakan AKU DATANG! Apa yang sedang kalian tunggu?
Berapa banyak kematian yang harus kalian lihat sebelum kalian memperhatikan apa yang terjadi di dunia?
Berapa banyak korban yang masih harus jatuh?
Berapa banyak darah yang masih harus mengalir?

AKU berkata kepadamu, semua darah yang tidak bersalah akan turun ke kepala kalian, karena kalian tidak memperingatkan umatKU, gerejaKU dan membiarkan mereka hidup dalam kebohongan. Mereka percaya kalian. Ini adalah tanggung jawab kalian untuk memimpin domba-domba kalian sebagaimana mestinya, dalam KEBENARANKU dan tidak dalam kebohongan seperti beberapa dari kalian yang sudah melakukannya selama bertahun-tahun.

Apakah kalian memahami hal ini? Oh sebarkan Firman ini, FIRMANKU! Begitu banyak yang mungkin masih bisa masuk. Banyak yang masih harus masuk, tapi waktu begitu pendek, luar biasa pendek.

Jika AKU akan datang besok, apakah kalian dan gereja kalian siap?

Sudahkah kalian berpuasa dan berdoa untuk mempelai pria kalian?
Sudahkah kalian mencucurkan air mata dan menangis serta meratap untuk Mempelai Pria kalian?
Sudahkah kalian bersukacita dalam mempelai kalian?
Apakah kalian sudah mengadakan pertemuan penginjilan untuk menyelamatkan manusia?
Apakah mukjizat terlihat minggu demi minggu dalam pertemuan kalian?
Apakah AKU hadir dalam pertemuan kalian?
Apakah hasratKU hadir dalam pertemuan kalian?
Apakah ROH KUDUSKU hadir dalam pertemuan kalian?
Apakah waktu bukan pilihan bagi kalian?
Atau apakah kalian masih datang bersama-sama di mana setiap menit dibatasi oleh waktu dan ROHKU tidak memiliki kesempatan untuk mewujudkan DIRINYA? Lalu bagaimana kalian berpikir untuk menjadi siap jika AKU datang besok?

AKU berkata kepadamu, besok sudah dekat, sangat dekat, dan pengantinKU siap. Dia telah menyiapkan dirinya dengan berpuasa dan berdoa. Dia telah meletakkan hidupnya kepadaKU. Dia telah memberikan semua rencana dan kalender serta agendanya ke dalam TANGANKU, sehingga AKU bisa mengisinya dengan RencanaKU. Ini adalah pengantinKU. Dia hidup tidak untuk dirinya sendiri, tetapi hanya untuk TUHANnya.

Jika ada sesuatu dalam hidup kalian yang kalian lebih suka untuk dilakukan, jika ada sesuatu dalam hidup kalian yang menyenangkan kalian lebih dari AKU, jika ada orang dalam hidup kalian yang memiliki nilai lebih dalam pikiran kalian daripada AKU, kalian tidak siap untuk kedatanganKU dan kalian akan tertinggal.

Oleh karena itu sekali lagi AKU memanggil: DATANGLAH KEPADA TUHAN KALIAN DENGAN MENANGIS DAN PERTOBATAN! Letakkan semua rencana kalian dan biarkan AKU yang merencanakan hidup kalian, karena waktunya singkat.

Berikan AKU kesempatan untuk mempersiapkan kalian sebagai pengantinKU, betapa singkat waktunya. AKU adalah TUHAN yang menaruh belas kasihan dan AKU ingin semua orang masuk ke dalam Ruangan-ruangan SurgawiKU, jadi datanglah SEKARANG dan berikan TUHAN kalian kesempatan itu. Ini adalah kesempatan terakhir kalian.

Segera, AKU datang untuk mengangkat(rapture) pengantinKU dan kemudian setiap orang hidup untuk dirinya sendiri di dunia yang sangat gelap dan suram, di mana antikristus akan mengejar orang-orang Kristen yang tersisa, dan akan membuat tujuannya bagi kalian untuk menyangkal iman kalian.

Jika kalian sudah menolak AKU sekarang, karena ini adalah apa yang orang-orang lakukan, yang tidak hidup menurut KEHENDAKKU, bagaimana kalian berpikir untuk bertahan hidup selama pemerintah mengerikan antikristus yang telah menciptakan semua rencananya sekarang? Mereka telah diciptakan dalam nuansa paling gelap, di mana kalian bahkan tidak menyadarinya.

Setelah TERANGKU akan dihapus di dunia ini, semua rencana gelap itu akan datang menuju terang dan melaksanakan rencana itu dengan skala yang sangat besar. TUHAN kalian tahu mengapa DIA memohon kepada umatNYA, karena AKU melihat dan mendengar serta mengetahui segala apa yang terjadi di dunia ini.

Ambillah tanggung jawab kalian para pemimpin gereja! Datanglah kepadaKU umatKU dan berikanKU, YESUS kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaanKU dalam kalian sehingga setiap orang akan siap untuk kedatanganKU.

Besok sudah dekat! BANGUN!

MESIAS YESUS KRISTUS kalian, yang KEKAL, MAHA KUASA, DAN SATU-SATUNYA TUHAN
Mazmur 18:4-19 : 4 Tali-tali maut telah meliliti aku, dan banjir-banjir jahanam telah menimpa aku,5 tali-tali dunia orang mati telah membelit aku, perangkap-perangkap maut terpasang di depanku.6 Ketika aku dalam kesesakan, aku berseru kepada TUHAN, kepada Allahku aku berteriak minta tolong. Ia mendengar suaraku dari bait-Nya, teriakku minta tolong kepada-Nya sampai ke telinga-Nya. 7 Lalu goyang dan goncanglah bumi, dan dasar-dasar gunung gemetar dan goyang, oleh karena menyala-nyala murka-Nya. 8 Asap membubung dari hidung-Nya, api menjilat keluar dari mulut-Nya, bara menyala keluar dari pada-Nya. 9 Ia menekukkan langit, lalu turun, kekelaman ada di bawah kaki-Nya. 10 Ia mengendarai kerub, lalu terbang dan melayang di atas sayap angin. 11 Ia membuat kegelapan di sekeliling-Nya menjadi persembunyian-Nya, ya, menjadi pondok-Nya: air hujan yang gelap, awan yang tebal. 12 Karena sinar di hadapan-Nya hilanglah awan-awan-Nya bersama hujan es dan bara api. 13 Maka TUHAN mengguntur di langit, Yang Mahatinggi memperdengarkan suara-Nya. 14 Dilepaskan-Nya panah-panah-Nya, sehingga diserakkan-Nya mereka, kilat bertubi-tubi, sehingga dikacaukan-Nya mereka. 15 Lalu kelihatanlah dasar-dasar lautan, dan tersingkaplah alas-alas dunia karena hardik-Mu, ya TUHAN, karena hembusan nafas dari hidung-Mu. 16 Ia menjangkau dari tempat tinggi, mengambil aku, menarik aku dari banjir. 17 Ia melepaskan aku dari musuhku yang gagah dan dari orang-orang yang membenci aku, karena mereka terlalu kuat bagiku. 18 Mereka menghadang aku pada hari sialku, tetapi TUHAN menjadi sandaran bagiku; 19 Ia membawa aku ke luar ke tempat lapang, Ia menyelamatkan aku, karena Ia berkenan kepadaku. 

Mazmur 19:8-14 : 8 Titah TUHAN itu tepat, menyukakan hati; perintah TUHAN itu murni, membuat mata bercahaya. 9 Takut akan TUHAN itu suci, tetap ada untuk selamanya; hukum-hukum TUHAN itu benar, adil semuanya, 10 lebih indah dari pada emas, bahkan dari pada banyak emas tua; dan lebih manis dari pada madu, bahkan dari pada madu tetesan dari sarang lebah. 11 Lagipula hamba-Mu diperingatkan oleh semuanya itu, dan orang yang berpegang padanya mendapat upah yang besar. 12 Siapakah yang dapat mengetahui kesesatan? Bebaskanlah aku dari apa yang tidak kusadari . 13 Lindungilah hamba-Mu, juga terhadap orang yang kurang ajar; janganlah mereka menguasai aku! Maka aku menjadi tak bercela dan bebas dari pelanggaran besar. 14 Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku , ya TUHAN, gunung batuku dan penebusku. 
Yesaya 55:6-7 :  6 Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat! 7 Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya; baiklah ia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Allah kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya. 

Surat 121 Disampaikan oleh TUHAN YESUS untuk Susan pada tanggal 6 Juni 2011 dan 7 Juni 2011

Ya, AKU siap untukmu untuk mencatat Kata-kataKU.

Ini adalah Kata-kataKU.

Orang-orang tidak mengerti apa yang akan terjadi karena mereka tidak melihat. Mereka tidak melihat. Mereka tidak bisa mengatakan bahwa AKU, TUHAN akan melakukan suatu hal baru ke atas dunia ini. AKU akan membawa perubahan besar ke bumi. AKU akan memindahkan gunung-gunung dan membawa gelombang yang menerjang.

KemarahanKU tidak mengenal belas kasihan. AKU tak terbendung. Orang-orang tidak bisa melihatnya. Hanya beberapa yang melihatnya, mengetahuinya. Hanya sedikit yang melihat pentingnya berserah kepadaKU pada jam yang terlambat ini. AKU tidak akan terus mentolerir suatu ketidak hormatan tersebut dalam jam yang terlambat ini.

Orang-orang menolak untuk percaya bahwa mereka yang terhilang. Mereka membutuhkan arah. Hanya ROH KUDUSKU yang bisa membimbing mereka, bukan kata-kata palsu manusia yang tidak mengenalKU. Mereka mengikuti manusia yang menawarkan janji-janji palsu. Mereka menawarkan masa depan yang tidak ada. Orang-orang, yang manusia lain ikuti ini tidak mengenalKU. Mereka tidak tahu FirmanKU, KitabKU yang KUDUS. Mereka tidak tahu peringatanKU bagi umat manusia. Mereka tidak menyadari peringatanKU kepada umat manusia. Mereka tidak menganggap FirmanKU. Mereka mengikuti pemikiran mereka sendiri, pemikiran mereka yang salah.

Mereka berbicara tentang masa yang akan datang, masa depan yang berada jauh di depan. Anak-anakKU, tidak akan ada masa depan yang jauh di depan. Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana manusia bisa bertahan hidup jauh di masa depan sementara menolak TUHAN dengan skala yang besar? Bagaimana kalian percaya bahwa dunia dapat berjalan dengan sukses selama bertahun-tahun ke depan tanpa TUHAN, tanpa Aturan dan AjaranKU, tanpa kitabKU, tanpa ROHKU, ROH KUDUSKU?

Anak-anakKU jamnya sudah dekat bagiKU untuk menempatkan pengantinKU, umatKU yang berbalik kepadaKU dengan hati yang berserah pergi ke tempat yang aman. AKU harus berbalik dan meninggalkan dunia ini menuju kehancurannya sendiri karena dunia bergerak sepenuhnya terlepas dariKU. AKU tidak bisa menahan apa yang telah AKU pikirkan yang perlu terjadi. Jamnya sudah dekat dan kesabaranKU telah mencapai batas-batasnya dan AKU harus menempatkan roda-roda gigi yang bergerak untuk membawa kedatangan KerajaanKU.

Dunia kini telah mencapai batas-batas dari apa yang TUHAN yang KUDUS bisa terima dengan kejahatan. AKU tidak bisa duduk lebih lama lagi dan mengijinkan dunia ini untuk bergerak lebih lanjut. AKU harus mengambil milikKU sendiri, menempatkan mereka pada keselamatan, dan dilanjutkan dengan Rencana-rencanaKU -- Rencana-rencana yang telah AKU gariskan dalam FirmanKU sejak lama.

Kalian sudah tahu ini datang. Kalian sudah diperingatkan. Ketika manusia menghadap AKU mereka tidak akan memiliki alasan jika mereka berkata, "Aku tidak pernah memperingatkan mereka." Tidak akan ada alasan. Peringatkan teman-teman dan keluarga kalian untuk membaca KitabKU, pelajari FirmanKU, kenal-lah AKU, bertobatlah dari jalan kalian, dan serahkan diri kalian kepadaKU secara utuh dan sepenuhnya.

AKU menginginkan penyerahan yang penuh. Penyerahan kalian yang sebagian tidak berarti. Itu tidak berarti apa-apa bagiKU. Penyerahan seperti ini INI TIDAK AKAN MENYELAMATKAN KALIAN. Kalian akan menghadapi yang terburuk bersama dengan mereka yang tidak peduli apa-apa terhadapKU.

Pikirkan ini berkali-kali dengan hati-hati. suam-suam kuku kalian, ekspresi hangat kepadaKU, sambil memegang erat kepada dunia, benar-benar busuk dihadapan WAJAHKU yang KUDUS. WAJAHKU diremukkan oleh karena kalian. WajahKU diludahi bagi kalian. JenggotKU dirobek bagi kalian. AKU melakukan ini bagi kalian, namun kalian memilih untuk merangkul dunia ini sebelum kalian datang kepadaKU dalam pertobatan.

Pikirkan hal ini dengan seksama. Jika kalian tidak mengakui AKU dalam hidup ini, AKU tidak akan mengakui kalian dihadapan BAPAKU dan Alam semesta SurgawiNYA. Kalian akan berteriak kepadaKU untuk mengakui kalian, tetapi akan terlalu terlambat. Jamnya sedang mendekat dan AKU harus pergi dengan pengantinKU ke Surga, setelah AKU datang untuk mengambilnya. Apakah kalian akan ada di antara beberapa orang yang telah meletakkan kehidupan mereka sepenuhnya dan telah mati dari dunia ini untuk melayani AKU?

Kalian tidak akan bersama denganKU untuk selamanya dalam KerajaanKU yang Indah jika kalian tidak percaya bahwa layak untuk menghabiskan waktu berasamaKU dalam keberadaan yang singkat ini. Kalian akan bersama denganKU dalam KerajaanKU untuk selamanya, tetapi jika kalian tidak dapat menemukan waktu untukKU sekarang dalam kehidupan ini, AKU harus percaya bahwa kalian tidak akan ingin menghabiskan kekekalan bersamaKU, TUHAN ALLAH kalian. AKU akan meninggalkan kalian untuk menghabiskan kekekalan di neraka di mana mereka adalah yang punya waktu sedikit untuk TUHAN mereka di dunia ini. Hal ini mungkin terdengar kejam dan kasar, tapi AKU adalah TUHAN yang pencemburu dan AKU tidak membuat kalian untuk mengabaikanKU. Kalian diciptakan untuk menemukanKU dan sebagai sahabat yang kekal. Tetapi jika AKU tidak punya tempat di hati kalian seperti kalian yang menikmati diri kalian dalam dunia yang tidak mengenal hal seperti kehadiran TUHAN. Sebuah dunia tanpa TUHAN, tidak akan ada sukacita, cinta kasih, kesabaran, kebaikan. Dunia ini akan menjadi kejam. Inilah tempat dimana orang-orangKU pergi, mereka yang hidup dalam kehidupan mereka yang tanpa hormat kepadaKU.

Sekarang adalah jam persiapan, pertobatan, membaca kitabKU, mengenal TUHAN ALLAH kalian. Inilah saatnya untuk bersiap dan membuat persiapan. Menunda terlalu lama, dan kalian akan ditinggalkan, dan musuh akan menjadi tuan yang kejam bagi kehidupan.

AKU tidak berbelas kasihan terhadap penolakan. Baca kitabKU. Kalian akan tahu bahwa hal ini adalah benar. Kalian mungkin menolak AKU sekali, juga beberapa kali. Berhati-hatilah. Luangkan waktu untukKU. Apakah terlalu banyak meluangkan waktu bagi TUHAN kalian? Tidak ada hal seperti itu. FirmanKU mengatakan berdoalah tanpa henti. Jadikan AKU bagian dari kehidupan kalian sehari-hari, setiap jam, setiap saat. Inilah penyerahan penuh. AKU ingin detik-detik kalian. Aku ingin seluk beluk kalian.

AKU datang segera. Pilihan adalah milik kalian. PILIHLAH!
AKU DATANG!
AKU YESUS

TUHAN KEKEKALAN

ALLAH YANG KEKAL
Matius 7:21-23 : 21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 
22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 
23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu ! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar