Kamis, 23 Juni 2011

Pesan yang SANGAT, SANGAT LEBIH SERIUS dari yang pernah ada!


Hari ini Kamis pagi, tgl 23 Juni 2011, pukul 8:40-09:05,
Saya sedang berdoa dengan keluarga saya. Sementara dalam doa, aku mendengar sangat keras suara guntur.
Aku melihat kilat di langit. Dan saya menjadi sangat ketakutan.
Kemudian suara Tuhan, juga datang seperti guntur. Dia memberi saya sangat sangat serius peringatan dari sebelumnya.

Berikut adalah Pesan Tuhan:

Detiknya telah tiba, dan cinta KU untuk umat manusia, hilang selamanya-lamanya.
Sekarang, kasih itu hilang dan tidak pernah dapat diperbaharui lagi. Aku, TUHAN, AKU akan mencurahkan murkaKU.
Satu-satunya yang KU kasihi di bumi ini, adalah Mempelai PerempuanKU, sekarang, saat AKU Tuhan mu, mengatakan bahwa kemarin adalah detiknya, bahwa cinta KU untuk dunia akan segera hilang. Detik itu, akhirnya tiba. Dan kasihKU akhirnya hilang. AKU telah meminta mu untuk membuat jerami sementara matahari bersinar.
Orang-orang di neraka hanya ingin 1 menit, untuk datang ke bumi ini, dan bertobat. Tapi, Anda punya hak istimewa itu. Dan Anda membuang & menyia-nyiakannya.
SEKARANG DETIKNYA, TELAH TIBA. BagiKU untuk mengampuni mu dalam detik ini, akan sangat sangat sulit. Waktunya sudah berlalu. Sekarang adalah waktunya.

Berikut kesaksian Saudari Sabrina yang mengkonfirmasi kesaksian mengenai Pesan Tuhan yang di peroleh saudari Philipa di atas
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tuhan memberi saya (Sabrina) hari ini pesan setelah membaca kesaksian Philipa dan TUHAN ingin kami mengirimkan kedua pesan ini bersama-sama:

"Pesan mengenai pertobatan telah disampaikan sudah sejak lama di dunia yang fasik/jahat ini. Sangat sedikit yang mengindahkan Firman-KU. Sekarang waktunya sudah berakhir. BENAR-BENAR BERAKHIR! Aku, TUHAN telah ber-Firman bahwa AKU bukanlah TUHAN yang bisa DIPERMAINKAN. AKU adalah ALLAH Besar & Perkasa, Luar Biasa & berkuasa untuk memerdekakan.

Mereka yang telah datang kepadaKU di waktu-waktu akhir ini dan telah dipersiapkan sebagai mempelai-anakKU, akan pergi bersamaKU, AKU TUHAN, ALLAH, TUHAN YESUS KRISTUS akan turun dari surga untuk menjemput mempelai wanitaKU yang cantik. Dia sungguh sangat cantik dan AKU ingin bersama dengan dia di alam surgawi. Tidak ada waktu lagi. Aku, TUHAN adalah TUHAN yang tidak bisa dipermainkan.

Sekarang pergilah UmatKU (*red: yang dimaksud adalah mereka yang telah menolak Kristus) dan nikmati menit-menit terakhirmu di bumi ini selama engkau bisa. Pergi & berlarilah kepada dunia! Sekarang enyahlah! ENYAH ENYAH ENYAHLAH ! Aku tidak tahan lagi melihatmu! Aku membenci dosa dan AKU tidak bisa lagi melihatmu! Jadi larilah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Enyahlah dari hadapanKU! Mereka yang telah mengindahkan suaraKU dapat bersukacita sekarang! MempelaiKU dapat bersukacita. Aku, TUHAN sangat kecewa pada Manusia ciptaanKU. O' jika bukan karena kemurahanKU, AKU sudah menghancurkan mereka semua sekarang! SEKARANG INI!

Apakah engkau mendengarkan ini? Ataukah engkau terlalu sibuk mengelola apa yang ada di dunia ini? Baiklah, ambil dunia ini. Dunia ini milikmu. Semua milikmu. Jadi enyah dari hadapanKU, aku akan menikmati mempelaiKU sekarang. Jadi datanglah mempelaiKU, datanglah ke Tempat Surgawimu, semua telah disiapkan dengan baik. Aku mencintaimu mempelaiKU. Engkau telah menaklukan dunia ini, engkau akan mendapatkan hadiah yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar