Jumat, 10 Juni 2011

Yesus Sedang Datang Part 67





Surat penting dari Tuhan part 67

Bagian LXVII (67)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LXVII (67) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Di dalam surat ini sebenarnya ada tiga surat – Susan dan Sabrina menerima surat dari YESUS dan yang surat ketiga dari ALLAH BAPA.

Kriminal yang paling keji dapat diampuni melalui Darah Yesus -  itulah betapa kuatnya Pengorbanan YESUS di kayu salib dan anugerah bagi umat manusia.

Dosa terkecil yang dilakukan dapat membuat Anda tidak dapat pergi ke surga untuk selama-lamanya dihadapan TUHAN yang KUDUS – itulah mengapa kita sangat membutuhkan Darah Yesus dan pengampunanNYA yang terus menerus. (Dosa tidak dapat ditaklukkan tanpaberserah penuh kepada TUHAN YESUS.)

Bahkan satu orang yang tidak kita ampuni di dalam hati kita akan membuat kita tidak diampuni oleh TUHAN yang KUDUS- itulah betapa pentingnya pengampunan bagi TUHAN yang dapat mengampuni dosa kita, yang telah kita lakukan terhadap DIA. 


Matius 6:14-15: 14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu
 juga. 15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni  orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu. " 


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan 
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Kami menerima banyak, banyak email tentang hari Sabat jadi inilah pandangan kami tentang hari Sabat yang dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=22Juga perlu dicatat: Untuk semua yang dapat membaca E-books, Mike Peralta telah membuat surat-surat TUHAN YESUS dalam media ini untuk kenyamanan Anda dalam membaca. TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MIKE karena sudah menangani proyek ini. Surat YESUS TUHAN sekarang tersedia dalam dua volume di AKU DATANG! Volume1, Bagian 1 sampai 32, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/lfyg4uzenfnf6uu/IAmComing1.pdf

AKU DATANG! Volume2, Bagian 33-52, dalam bentuk ebook (format pdf): http://www.mediafire.com/file/rytuc5vm2uct1yj/IAmComing2.pdf

Sebagai tambahan mohon biarkan teman-teman dan keluarga Anda mengetahui bahwa E-book tersedia dalam link-link ini:

http://www.free-ebooks.net/ebook/I-Am-Coming-Volume-1

Untuk pembaca Kindle:


(Catatan: Sebuah volume baru akan tersedia setiap 3 bulan sampai YESUS datang untuk pengantin-Nya.)

Ingrid teman kami sudah menerjemahkan beberapa surat-surat Tuhan kedalam bahasa Finlandia, dapat ditemukan disini di link web ini:  http://jeesustuleepian.blogit.fi

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

29 Mei 2011: Minggu 13:00, ketika saya sedang duduk di geladak di belakang, saya sedang berdoa dan meminta Tuhan untuk Api Roh Kudus dan ketika saya memjamkan mata, saya melihat suatu tahta putih yang besar murni dengan cahaya putih murni disekitarnya dan kemudian saya melihat api berasal dari tahta di Surga turun ke bawah di mana saya sedang duduk dan api itu terus datang seperti air yang mengalir dan saya melihat dua malaikat berdiri di kedua sisi saya dan sementara saya berdoa dalam bahasa roh, saya menerima bahasa roh ketiga dan ketika saya melihat jam, saya selesai pukul 13:15, puji Tuhan Haleluya!

(Saya hanya ingin bersaksi kepada kenyataan bahwa saya telah mendengar sendiri dan Buddy Baker telah menerima dari TUHAN kita yang LUAR BIASA tiga bahasa roh khas yang unik yang dapat ia pilih pada saat tertentu dari ketiga bahasa itu yang ia ingin gunakan. TUHAN tidak pernah berhenti membuat saya kagum.-Susan) 

30 Mei 2011: Senin 08:30 pagi, saat saya sedang duduk di sisi tempat tidur saya, saya mulai berdoa dan ketika saya memejamkan mata, saya melihat Yesus dalam jubah putih memegang seorang gadis muda dan memeluk nya dan DIA sedang berdiri di depan pembukaan tirai putih seperti tenda dan tirai itu sangat panjang dan pembukanya itu bulat di bagian atasnya dan jalan setapak di dalamnya putih dan ada bunga-bunga putih yang indah di mana-mana, selesai.

1 Juni 2011: Rabu 08:11 pagi, ketika saya sedang mandi dan saat saya memejamkan mata, saya melihat Yesus berdiri di tengah-tengah awan putih yang indah dan Dia memiliki jubah putih dan mahkota emas dan saya juga melihat warna biru dan merah di bahu-Nya satu warna di bahu masing-masing dan warna itu seperti garis-garis cahaya yang lembut, tidak yakin apa artinya tapi itu indah!
2 Juni 2011: Kamis 3; 30 sore, ketika saya sedang mengemudi truk pekerjaan saya, seorang teman dan saya berdoa untuk satu sama yang lain dan sementara teman saya sedang berdoa untuk saya, saya melihat Yesus tepat di depan saya dan DIA mengenakan jubah putih dan Tuhan telah mengangkat tangan-Nya dan saya bisa melihat Dia tersenyum pada kita berdua, selesai.
Surat 118 yang diterima dari ALLAH BAPA oleh Susan pada tanggal 1 dan 2 Juni, 2011:

ALLAH BAPA
 alam semesta:

AKULAH TUHAN ATAS SEMUANYA

AKU DATANG! AKU DATANG!

Jamnya terlambat. Kalian harus mengindahkan peringatanKU. Kalian perlu memperhatikannya. Sangat segera hal ini akan menjadi sangat terlambat. Kata-kataKU terlihat tidak memegang kuasa, tapi "AKU" datang!

Segera tidak akan jadi masalah apakah kalian percaya atau tidak, peristiwanya akan terjadi. Kalian akan ditinggalkan. Kepada siapa AKU berbicara? Apakah kalian siap untuk datang atau apakah kalian tinggal menetap? AKU siap untuk kalian jika kalian ingin datang.

Ini adalah Undangan Khusus dari BAPA.

PUTRAKU, TUHAN kalian memohon kalian untuk menerima UndanganNYA. Segera, anak-anakKU semuanya akan sangat terlambat untuk datang. Kalian harus mempertimbangkan Undangan ini. Acaranya sedang datang untuk pernikahan PUTRAKU. Ini akan menjadi Acara yang Menakjubkan, Acara Besar. Biarkan AKU memberitahu kalian apa yang sudah disiapkan. Ada meja dengan penutup putih, persembahan bunga yang indah dicampur dengan makanan-makanan lezat- yang menyenangkan untuk dilihat dan dirasakan. Malaikat – malaikat yang Indah mengapit meja-meja. Ada burung merak putih yang menunjukkan keindahan mereka.

Anak-anakKU, akan ada keajaiban yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Akan ada hal-hal baru untuk dilihat, dirasakan, disentuh, dikecap, dan dibau, hal-hal baru bagi panca indera kalian. Akan ada perasaan yang baru. Kalian tidak tahu apa yang menanti kalian. Pakailah akal budi kalian. Jangan lewatkan acara ini.

Jamnya sedang runtuh. AKU tidak akan mentolerir lebih banyak lagi, anak-anak. MurkaKU akan tercurah. Kalian tidak ingin menyaksikan pertunjukan besar dari KemarahanKU yang dikeluarkan ke pada manusia! KemarahanKU tak terbendung dan sekarang AKU akan menampilkan kegaranganKU, keganasan murka  terhadap manusia, manusia yang menolak untuk mengakui AKU. AKU tidak akan mentolerir ini lagi. Hal Ini tidak bermoral.

AKU siap untuk membuang semuanya. Orang-orang tidak memiliki rasa hormat kepadaKU, TUHAN. Mengapa demikian? AKU menciptakan kalian. AKU membentuk kalian. AKU memberikan banyak perhatian terhadap hidup kalian dan kalian menolak TUHAN kalian. Hal itu merupakan suatu kesalahan.

AKU sedih bagi mereka yang menolak AKU, karena kalian tidak tahu AKU. Kalian tidak tahu apa yang kalian lakukan dengan menolak AKU. AKU HIDUP YANG KEKAL. AKU MENCIPTAKAN SEMUA. AKU akan menciptakan untuk semua kekekalan. Kalian akan kehilangan begitu banyak, jika kalian menolak AKU sekarang.

Penolakan kalian terhadap AKU akan menyebabkan kehancuran kalian. SEKARANG adalah waktunya untuk berserah kepadaKU, karena hanya AKU yang tahu kapan AKU akan mengeluarkan PUTRAKU untuk mengambil si pengantin wanita. Momen ini sedang datang, jangan ragu.

FirmanKU berbicara Kebenaran. KitabKU berbicara Kebenaran. Kalian dengan sengaja menolak untuk mendengarkan. Kalian menolak untuk membaca FirmanKU. Kalian menolak untuk melihat jalannya peristiwa-peristiwa yang terjadi di dunia yang sama dengan Kata-Kata dalam KitabKU. Hal ini karena kalian tidak ingin KebenaranKU. Kalian tidak mau membuka KitabKU dan membacanya. Kalian mencintai dunia, kalian mencintai hidup kalian di dunia ini terlalu banyak. Nah, kehidupan di dunia yang kalian cintai ini sedang berubah dan segera dunia ini dan kehidupan yang kalian rangkul lebih dari kata-kataKU dan KebenaranKU akan runtuh dan jatuh di sekitar kalian. Saat kalian melihat apa yang telah kalian bawa masuk dan pesan yang harusnya kalian rangkul sekarang tidak akan ada gunanya bagi kalian. Akan menjadi sangat terlambat. BAPA kalian yang KUDUS dari Surga berbicara.

AKU tidak ingin kehilangan kalian, anak-anakKU. Tapi AKU sudah kehilangan begitu banyak. Jangan berada di antara yang hilang ini. Ini adalah kerugian yang kekal, hidup di neraka tanpa akhir. Mengejutkan? AKU harap begitu! Duduk dan perhatikanlah. Baca KitabKU! Carilah PUTRAKU! Berlindunglah dengan DARAHNYA yang tercurah!

Karunia menakjubkan dari TUHAN yang datang dan mati adalah kekekalan yang besar dan indah, hadiah kemenangan untuk kalian semua! Jangan menginjak-injak hadiah ini! Kalian akan menginjak-injaknya terlalu lama dan ini akan menjadi kegagalan kekal kalian.
Perhatikan Kata-kataKU, anak-anak.

BAPA kalian telah berbicara

AKU YAHWEH
Yesaya 13:10-11: 10 Sebab bintang-bintang dan gugusan-gugusannya di langit tidak akan memancarkan cahayanya; matahari akan menjadi gelap pada waktu terbit, dan bulan tidak akan memancarkan sinarnya. 11 Kepada dunia akan Kubalaskan kejahatannya, dan kepada orang-orang fasik  kesalahan mereka; kesombongan orang-orang pemberani akan Kuhentikan, dan kecongkakan orang-orang yang gagah akan Kupatahkan. . 


Surat yang diterima dari TUHAN YESUS yang diberikan kepada Sabrina pada tanggal 2 Juni 2011:

Tulislah Kata-kataKU anakKU. Ini adalah TUHAN, YESUS kalian.

Jam kedatanganKU mendekat.

AKU, TUHAN telah memberikan banyak kata-kata. AKU, TUHAN memberikan banyak kata-kata, AKU menuangkan HATIKU bagi anak-anakKU, karena AKU TUHAN yang penuh KASIH SAYANG, yang penuh gairah. AKU melakukan ini karena suatu alasan. Alasannya adalah bahwa masih banyak yang tidak siap untuk KedatanganKU. Banyak anak-anakKU tidak siap untuk KedatanganKU. Mereka masih membuat ajaran mereka sendiri, perintah-perintah dan aturan mereka sendiri, yang mana mereka rasa baik, karena mereka berpikir itu tidak masalah bagi TUHAN mereka.

AKU ingin mengatakan ini: AKU telah memberikan banyak kata-kata, banyak kata-kata peringatan yang disampaikan oleh anak-anakKU, oleh nabi-nabiKU di dunia ini. AKU berkata kepadamu, perhatikan kata-kata ini! Perhatikan kata-kata ini! Ini bukan kata-kata kosong, tetapi kata-kata TUHAN kalian yang PENUH KASIH SAYANG yang HIDUP untuk menyelamatkan anak-anakNYA dari kehancuran, dari hal paling buruk yang sedang datang ke dunia ini.

AKU katakan lagi, jika kalian tidak hidup dalam FIRMANKU, jika kalian tidak mengindahkan nabi-nabiKU di dunia ini, jika kalian berpikir untuk diri kalian sendiri untuk mengetahui yang lebih baik, maka KedatanganKU akan menjadi kejutan besar bagi kalian. Maka kalian tidak akan layak untuk pergi menuju Ruang KerajaanKU di Alam Surgawi.

Oh sesuatu yang menakjubkan dan kenikmatan yang AKU siapkan untuk kalian, AKU telah menyimpannya. Betapa menyenangkannya itu bagi pengantinKU! PengantinKU yang sekarang siap. Dia telah membiarkan dirinya dibersihkan dan dibentuk olehKU, dan ROH KUDUSKU, serta BAPA SURGAWIKU. Dia(pengantin TUHAN) sudah siap.
Dia telah menyerahkan segalanya, meninggalkan hidupnya untuk AKU dan dia dibersihkan oleh air dan oleh APIKU. Dia KekasihKU dan dia adalah MILIKKU. KekasihKU adalah MILIKKU dan AKU miliknya.

Dia mengindahkan peringatan-peringatan, peringatan-peringatan yang penuh kasih. Dia mendengarkan SUARAKU dan membiarkan dirinya dibentuk dan dibersihkan. Dia dicuci bersih oleh air dari FIRMANKU, oleh pemenuhan dari APIKU yang berharga, oleh ROH KUDUSKU.

Dia bersih dan siap untuk memasuki SurgaKU dan bertemu AKU, PENCIPTAnya, Kekasihnya. AKU rindu untuk mengambil Pengantin WanitaKU bagiKU dan AKU berkata kepadamu pengantinKU, waktunya ada di sini dan sekarang. Tidak akan ada banyak waktu lagi yang akan berlalu, rasa sakit berakhir bagi Pengantin WanitaKU, dan waktunya adalah di sini yaitu AKU datang untuk membawanya kepadaKU. Dia akan diambil untuk selamanya dari keduniawi-an dunia ini dan datang kedalam ruangan SurgawiKU, di mana ia akan memerintah denganKU untuk selama-lamanya.

Dengarlah KATA-KATAKU! Semua ini adalah Benar, Kata-kata yang penuh Cinta. AKU rindu untuk mengambil Pengantin WanitaKU bagiKU dan AKU berkata kepada kalian, dia sudah siap. PengantinKU siap dan segera ia akan menerima upah nya, MEMPELAI PRIAnya yang kekal. Dia adalah MILIKKU dan AKU miliknya.

PerolehanKU, pengantin yang tercinta, dia sudah siap. Waktunya sudah berakhir. Waktunya sudah berakhir. Perhatikan KATA-KATAKU dan datanglah! Ayo, pengantinKU! DATANGLAH! Waktunya sekarang dan telah berakhir. Oh datanglah!
AKU suka hati kalian. Hati kalian seperti bunga bakung yang harum, seperti bunga musim semi bagi WAJAHKU. Jadi datanglah! Luangkan banyak waktu denganKU dalam jam-jam terakhir ini, dalam menit-menit terakhir ini.

Waktunya ada di sini dan sekarang, datanglah KekasihKU! AKU suka hati kalian. Kalian KekasihKU, yang dibeli, dan yang dibayar, dan dibersihkan oleh air dari FIRMANKU. KekasihKU adalah MILIKKU, dan AKU miliknya, dan dia telah memperhatikan FIRMANKU.

AKU, TUHAN merasa sangat puas dan senang akan pengantinKU. AKU, TUHAN akan membawanya segera kepadaKU. AKU mencintai hati kalian KekasihKU, AKU cinta hati kalian. Tetap terpisah dari dunia ini untukKU sampai pada hari AKU datang, sebab sesungguhnya, AKU datang sangat segera!

Oh waktunya ada di sini dan sekarang, waktunya sudah sangat dekat, jadi datanglah dan bersiaplah untuk direnggut oleh TUHAN kalian, MEMPELAI PRIA kalian dalam Alam kekal SurgawiKU, Kerajaan SurgawiKU.
Bersiaplah, sebab AKU, TUHAN kalian sudah siap! Semuanya sudah siap. Semua orang sekarang bergembira karena  kedatangan pengantinKU. Seluruh surga menunggu dengan bergairah untuk kedatangan pengantinKU, persiapan selama berabad-abad sekarang sudah siap! Oh betapa manisnya! Betapa manisnya!

KerajaanKU sedang menunggu dan siap untuk pengantin wanitanya. MEMPELAI PRIAnya sedang menunggu dan siap. Segera, sinyal diberikan, dan kemudian AKU akan datang dengan malaikat-malaikatKU. Jadilah siap kekasihKU, RAJA kalian datang!
2 Tawarikh 24:19-2019 Namun TUHAN mengutus nabi-nabi kepada mereka, supaya mereka berbalik kepada-Nya. Nabi-nabi itu sungguh-sungguh memperingatkan mereka, tetapi mereka tidak mau mendengarkannya. 20 Lalu Roh  Allah menguasai Zakharia, anak imam Yoyada. Ia tampil di depan rakyat, dan berkata kepada mereka: "Beginilah firman Allah: Mengapa kamu melanggar perintah-perintah TUHAN, sehingga kamu tidak beruntung? Oleh karena kamu meninggalkan TUHAN, Iapun meninggalkan kamu!"  
Kisah Para Rasul 20:24: Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikitpun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah. 
Kidung Agung 2:2: Seperti bunga bakung di antara duri-duri, demikianlah manisku di antara gadis-gadis. . Surat 117 yang Diterima dari TUHAN YESUS oleh Susan pada tanggal 1 Juni 2011: 

Ya nak, AKU ingin kau untuk mencatat Kata-kataKU. Nak, tuliskan kata-kata ini:

KedatanganKU dekat. Jamnya berkurang. UmatKU, kalian tidak melihatnya. Dapatkah kalian merasakan dunia ini berputar lebih gelap? Dapatkah kalian melihat perubahannya? AKU sedih melihat cara UmatKU menolak untuk mendengarkan. AKU sangat sedih melihat cara kalian menolak untuk percaya Kata-kataKU.

Jika kalian percaya, kalian akan mengubah tingkah laku kalian, perilaku kalian akan berubah. Kalian akan datang kepadaKU dengan pertobatan penuh. Kalian akan mencari WajahKU, WajahKU yang KUDUS. Kalian akan gemetar membayangkan tertinggal atau lebih buruk lagi dimasukkan ke dalam neraka.

Anak-anak, AKU memanggil kalian kepada DIRIKU karena suatu alasan. AKU mencoba untuk menyelamatkan kalian. Hal ini tidak perlu: penderitaan dan peduli kalian tentang masa depan! Kalian melihat diri kalian dalam semua jenis imajinasi skenario. Kalian menempatkan diri kalian di masa depan yang tidak diketahui. Ini tidak akan pernah ada. kalian khawatir terhadap hal-hal yang tidak akan terjadi. AKU melihat dan tahu pikiran kalian. AKU tahu semua. Kalian khawatir terhadap tahun-tahun di depan. Masa depan ini tidak akan ada.
AKU datang untuk menyenangkan gerejaKU dan masa depan akan berubah, tetapi kalian memiliki pilihan untuk dipih sekarang. Apakah kalian akan ikut denganKU atau tetap tinggal? Jika kalian tinggal, ini tidak akan baik bagi kalian. MusuhKU ingin hidup kalian. Dia akan memiliki satu cara atau cara yang lain: sebagai budak dengan tandanya yang dimateraikan dengan malapetaka yang kekal atau disiksa dan mati sebagai martir jika kalian menolak sistemnya. Sistem ini membentuk anak-anakKU. Segera, banyak yang akan terjebak dan terperangkap dalam cengkeramannya. Ini adalah pilihan kalian.

Bersiaplah untuk pergi denganKU segera karena jamnya sedang mendekat. Hal ini akan datang dengan cepat. AKU menyatakan Kata-kata ini untuk memperingatkan kalian karena begitu banyak yang tidak akan percaya dan begitu banyak yang akan ditinggalkan. Kalian takut ditinggalkan, namun dunia masih tampak begitu normal bagi kalian, begitu tampak normal. Ini adalah rancangan musuhKU yang membuai kalian sehingga menjadi percaya bahwa semuanya baik-baik. Dunia ini sedang tidak baik, anak-anakKU. Dunia telah berpaling dariKU dan sedang menunggu untuk merebut tanah perjanjianKU dan untuk menghukum umatKU. Anak-anak, AKU sudah sangat jelas tentang yang merusakkan TanahKU dan apa yang akan terjadi jika hal ini terjadi. Hal ini tidak akan berjalan dengan baik bagi mereka yang menunjukkan hal seperti itu kepadaKU.

Jamnya mendekat dan AKU akan menarik keluar pengantinKU menuju keselamatan. AKU akan mendatangkan murkaKU ke atas dunia ini dan musuhKU akan berperan sebagai diktator yang menguasai rakyat. Ia akan memerintah dengan kejam untuk menertibkan kembali di bawah kendalinya. Hidup tidak akan sama bagi mereka yang tertinggal untuk menghadapinya. Ini adalah apa yang menanti kalian jika kalian tertinggal.

Jangan berpikir engkau akan luput dari tangan musuh. Itu tidak akan terjadi. Jadi jangan berpikir kalian bisa mengatasinya nanti, jika kalian menolak pertolonganKU untuk melarikan diri. Siapkan hati kalian sekarang. Berserah sepenuhnya dan ijinkan AKU untuk memiliki hak bagi hati kalian: untuk membuat kalian siap, untuk melindungi kalian dengan DarahKU, untuk membawa kalian kembali kepada DIRIKU SENDIRI, terpisahlah dari dunia yang jahat ini. Inilah syaratKU: hati yang bersih, pikiran yang murni, jiwa yang suci, siap untuk diterima oleh  "AKU" yang AGUNG untuk dibawa pulang, aman dan kuat, aman dari musuh.

Ayo pergi. Keselamatan adalah melalui NAMAKU, NAMAKU YANG KUDUS! Katakanlah itu! Panggillah NAMAKU dan AKU akan menyelamatkan kalian. SEKARANGLAH SAATNYA! PANGGILAH NAMAKU YANG KUDUS!
Inilah YANG KUAT DAN YANG SANGAT HEBAT UNTUK MENYELAMATKAN KALIAN! 
TUHAN YESUS! 
Saya diberitahu oleh TUHAN untuk menyertakan bagian ini: 

Matius 22 : 1 Lalu Yesus berbicara pula dalam perumpamaan kepada mereka: 2"Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya. 3 Ia menyuruh hamba-hambanya memanggil orang-orang yang telah diundang ke perjamuan kawin itu, tetapi orang-orang itu tidak mau datang. 4 Ia menyuruh pula hamba-hamba lain, pesannya: Katakanlah kepada orang-orang yang diundang itu: Sesungguhnya hidangan, telah kusediakan, lembu-lembu jantan dan ternak piaraanku telah disembelih; semuanya telah tersedia, datanglah ke perjamuan kawin ini. 5 Tetapi orang-orang yang diundang itu tidak mengindahkannya; ada yang pergi ke ladangnya, ada yang pergi mengurus usahanya, 6 dan yang lain menangkap hamba-hambanya itu, menyiksanya dan membunuhnya. 7 Maka murkalah raja itu, lalu menyuruh pasukannya ke sana untuk membinasakan pembunuh-pembunuh itu dan membakar kota mereka. 8 Sesudah itu ia berkata kepada hamba-hambanya: Perjamuan kawin telah tersedia, tetapi orang-orang yang diundang tadi tidak layak untuk itu. 9 Sebab itu pergilah ke persimpangan-persimpangan jalan dan undanglah setiap orang yang kamu jumpai di sana ke perjamuan kawin itu. 10Maka pergilah hamba-hamba itu dan mereka mengumpulkan semua orang yang dijumpainya di jalan-jalan, orang-orang jahat dan orang-orang baik, sehingga penuhlah ruangan perjamuan kawin itu dengan tamu. 11 Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta. 12 Ia berkata kepadanya: Hai saudara,bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja. 13 Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi. 14 Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."  
Efesus 1:20-23 : 20 yang dikerjakan-Nya di dalam Kristus dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati dan mendudukkan Dia di sebelah kanan-Nya di sorga, 21 jauh lebih tinggi dari segala pemerintah dan penguasa dan kekuasaan dan kerajaan dan tiap-tiap nama yang dapat disebut, bukan hanya di dunia ini saja, melainkan juga di dunia yang akan datang. 22 Dan segala sesuatu telah diletakkan-Nya di bawah kaki Kristus dan Dia telah diberikan-Nya kepada jemaat sebagai Kepala dari segala yang ada. 23 Jemaat yang adalah tubuh-Nya, yaitu kepenuhan Dia, yang memenuhi semua dan segala sesuatu.

Saya menambahkan ayat ini: 

Roma 10:13 : Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar