Selasa, 29 September 2015

"Tak ada seorangpun yang tahu waktunya" - Susan Davis (2 dan 19 September 2015)

Perkataan TUHAN:

"Bangunlah anak-anak yang hilang: orang-orang yang berskalianr pada pemahamannya sendiri"

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 2 September 2015)

Anak-anak yang terkasih:

Waktu kedatangan-Ku semakin dekat. Apakah kalian meraskannya? Apakah kalian melihat dunia sedang runtuh dengan sendirinya? Apakah kalian melihat kejahatan yang tak berperasaan di sekeliling hati manusia yang bertumbuh semakin dingin? Kalian tahu dunia tidak benar di hadapan-Ku, TUHAN-nya.

Dunia telah berpaling daripada-Ku. Hanya anak-anak-Ku yang tetap terbebas dari belenggu dosa dan nafsu terhadap dunia. Karena merekalah Aku datang, orang-orang yang terlihat seperti-Ku- dibentuk serupa gambaran-Ku, dimahkotai dengan kemuliaan-Ku, dianugerahi dengan Keindahan-Ku, berjalan dalam Damai Sejahtera-Ku yang melampaui segala pemahaman. Mereka berjalan dengan penuh kepercayaan diri di hadapan TUHAN mereka - dengan rendah hati, mengetahui bahwa Aku sumber kekuasaan mereka, kedamaian, dan kenyamanan mereka.

Semuanya baik-baik saja di antara kami karena mereka adalah MILIKKU, sepenuhnya berserah, sepenuhnya diberikan kepada kendali-Ku – Rencana-Ku – Kehendak-Ku. Mereka tidak akan menderita. Mereka akan dibawa bebas dari musibah yang ada di depan untuk dunia yang aneh yang penuh dosa dan penghinaan terhadap-Ku.

Bangunlah anak-anak yang hilang: orang-orang yang berskalianr pada pemahamannya sendiri. HANYA AKULAH HARAPAN KALIAN! Kalian berskalianr pada iblis. Ia memegang kalian dalam tahanan. Kalian melakukan kehendak-nya, bukan kehendak-Ku dan bahkan bukan kehendak kalian sendiri namun kalian mempercayainya. Hidup kalian bukanlah milik kalian sendiri. Kalian adalah milik-Ku oleh penyerahan yang penuh atau musuh saat lahir melalui garis keturunan bapamu - ras Adam, terkutuk sejak lahir karena dosa yang disengaja terhadap TUHAN membawa kutukan dan Adam memilih melawan-Ku dan kutukan telah diteruskan sepanjang masa dan hanya Keselamatan Darah-Ku yang membeli kalian yang akan menghancurkan kutukan dalam hidup kalian, dengan penyerahan penuh kepada-Ku sebagai TUHAN, JURUSELAMAT dan TUAN kalian.

Untuk berada dalam kehendak Tuhan, harus memilih. Akankah kalian menerima karunia pembebasan dari kutukan atau akankah kalian mengikuti jalan yang lebar ke neraka. Kalian berada di bawah kutuk Adam. Kalian yang memutuskan: kebebasan adalah milik kalian. Pilihlah. Semua adalah pilihan. Waktunya singkat. Pilihlah cepat atau tertinggal dengan anak-anak pemberontak yang mengasihi dunia: tak kenal ampun, penuh kebanggaan dan sengaja berdosa, dengan tidak menghargai orang lain. Kalian harus memilih. Ini mungkin terakhir kali kalian dapat memilih. Tidak ada yang tahu jam napas terakhir mereka di dunia ini. Jangan menolak-Ku! Banyak yang menolak-Ku dan sekarang memiliki penyesalan kekal di neraka.

TUHAN, JURUSELAMAT, TUAN, ADIL

Koordinasi Alkitab:

2 Korintus 3:18  Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.

Mikha 6: 8  "Hai manusia, telah diberitahukan kepadamu apa yang baik. Dan apakah yang dituntut TUHAN dari padamu: selain berlaku adil, mencintai kesetiaan, dan hidup dengan rendah hati di hadapan Allahmu?"

1 Korintus 15:45  Seperti ada tertulis: "Manusia pertama, Adam menjadi makhluk yang hidup", tetapi Adam yang akhir menjadi roh yang menghidupkan.

Yesaya 42: 5  Beginilah firman Allah, TUHAN, yang menciptakan langit dan membentangkannya, yang menghamparkan bumi dengan segala yang tumbuh di atasnya, yang memberikan nafas kepada umat manusia yang mendudukinya dan nyawa kepada mereka yang hidup di atasnya:



Perkataan TUHAN:

"Tak ada seorangpun yang tahu waktunya"

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 19 September 2015)

Aku siap untuk memberikan surat yang baru.

Anak-anak, Aku, TUHAN memiliki pesan yang baru untuk dikatakan. Waktu-Ku tiba: "WAKTU-KU!" Sebab Aku bertanggung jawab atas semua waktu. Aku bertanggung jawab atas jam di mana Aku akan kembali. kalian tidak bertanggung jawab atas pengetahuan ini ... TAK ADA SEORANGPUN YANG TAHU WAKTUNYA.

Anak-anak, ada alasan untuk ini. Kalian tidak ingin musuhKU untuk memiliki informasi ini. Kalian tidak akan ingin memiliki informasi ini juga. Anak-anak-Ku, jika kalian tahu persis jam kedatangan-Ku maka kalian semua akan menunda-nunda untuk datang kepada-Ku. Kalian akan menundanya sampai waktu kedatangan-Ku tiba. Kalian tidak akan mempersiapkan jubah kalian dan membuatnya bersih. Kalian tidak akan siap bahkan jika kalian tahu saat yang tepat dari kedatanga-Ku. Kalian tidak akan berlari ke dalam pelukan-Ku karena tarikan dunia akan terlalu besar.

Kalian tahu ini adalah musimnya. Kalian hanya perlu tahu musimnya. Itu berarti sekarang adalah waktunya untuk mempersiapkan. Sudah begitu banyak yang sedang dalam perjalanan menuju ke neraka karena mereka mengabaikan peringatan-Ku yang sudah ditempatkan dengan hati-hati dalam Firman-Ku.

Anak-anak, kalian harus duduk dan memperhatikan. Siapa yang akan mempersiapkan kalian jika kalian tidak melakukan PENYERAHAN SEPENUHNYA kepada-Ku? Hanya Aku yang bisa membawa kalian dengan hati-hati seperti anak kecil dan menuntun kalian. Hanya Aku yang bisa menopang kalian tetap di atas pada saat melalui tantangan hidu. Tidak ada yang dikecualikan. Semua harus memilih. Setiap orang di usia yang cukup untuk bertanggung jawab dan mampu memilih memiliki pilihan.

Kalian anak-anak perlu mengalihkan fokus Kalian dari tanggal kedatangan-Ku. Itu hanyalah Aku saja yang tahu dan fokuslah kepada-Ku, Tuhan Kalian. Jangan lepaskan pandangan  Kalian dar-Ku. Gunakan kekuatan kalian dalam mencari-Ku dalam keintiman dan mengejar saudara yang hilang dan saudara yang ada di sekitar Kalian. Terlalu banyak yang akan tertinggal – ditinggalkan untuk menghadapi teror, kesedihan, kehilangan, dan kehancuran yang tiba-tiba.

Anak-anak, carilah AKU. Sekarang adalah waktunya untuk mempersiapkan, bukan nanti. Nanti akan sangat terlambat. Aku menahan pintu tetap terbuka. Ketika Aku dating melewati pintu untuk membawa mempelai-Ku pulang, Aku akan menutup pintu dan tidak akan terbuka lagi. Berdoalah agar Kalian didapati layak untuk keluar.

Aku datang segera. Apakah Aku akan mendapati Kalian siap dan menungg-Ku?

Segera, anak-anak. Bersiaplah!

TUHAN kalian datang.

Koordinasi Alkitab:

Matius 24: 36-39  Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri." "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.

Wahyu 19: 8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.)

Matius 7:13  Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

1 Tesalonika 5: 3  Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 

Lukas 21:36  Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar