Selasa, 29 September 2015

Penglihatan Yang Diterima Susan Davis – 16 Agustus 2015

Penglihatan saya (Susan Davis):
Saya mendapat penglihatan selama di gereja (16 Agustus 2015) dan saya KRISTUS berjubah putih - tiba-tiba saya melihat beberapa berlian keluar dari-Nya dan jatuh ke lantai - kemudian berlian-berlian mulai berjatuhan dari jubah-Nya ke lantai - Saya juga kemudian melihat beberapa batu rubi keluar dari-Nya mengalir ke lantai dan kemudian ada batu safir biru juga, sehingga lantai menumpuk penuh dengan berlian dan permata lainnya. Lantai penuh dengan batu-batu berharga hongga pada suatu titik bahwa TUHAN seperti berdiri di atas salju tapi itu berlian-berlian. Lalu saya melihat KRISTUS berjongkok menggapai tumpukan berlian yang ada di bawah dan Ia mengambil segenggam lalu kemudian DIA membuka jari jemari-Nya dan berlian berjatuhan dari tangan-Nya ke bawah. Lalu berikutnya, TUHAN berkata: Jangan menyimpan harta di bumi - tetapi simpanlah harta di surga ...

Matius 6: 19-20Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.

Yehezkiel 7:19Perak mereka akan dicampakkan ke luar dan emas mereka akan dianggap cemar. Emas dan peraknya tidak akan dapat menyelamatkan mereka pada hari kemurkaan TUHAN. Mereka tidak akan kenyang karenanya dan perut mereka tidak akan terisi dengannya. Sebab hal itu menjadi batu sandungan, yang menjatuhkan mereka ke dalam kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar