Selasa, 29 September 2015

Keruntuhan Ekonomi Global dan Rapture/Pengangkatan – Steve Cioccolanti



Kita semua tahu bahwa kita sedang berada di tahun Shmittah (Ulangan 15:1-2), dan sekarang saya hanya ingin memberika informasi untuk mengingatkan kita agar bersiap bagi kedatangan Tuhan Yesus di awan-awan, yaitu Rapture/pengangkatan.

Saya mengambil intisari dari Video Pst. Steve Cioccolanti di atas:

- 17 September 2001/Elul 29: Pasar Saham turun ke poin 685, (pada bulan yang sama tanggal 11 di tahun ini terjadi peristiwa menara kembar WTC di Amerika)


- 29 September 2008/Elul 29: Saham Dow Jones turun ke poin 777, merupakan yang terparah.


Lalu…

Kita lihat Elul 29 pada tahun ini (2015), yang jatuh pada tanggal 13 September: Akan ada gerhana matahari parsial dan gerhana matahari adalah tanda penghakiman bagi orang-orang non Yahudi.
Bagi orang Yahudi tanda-tanda di langit seperti gerhana matahari dan gerhana bulan total (bulan berwarna merah seperti darah) merupakan tanda-tanda yang penting.

Apakah pada tanggal itu akan terjadi keruntuhan ekonomi dunia? Kita semua tidak tahu, namun kita semua sudah mengerti pola yang sudah Tuhan berikan kepada kita. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti…

Berikut yang akan kita bahas adalah mengenai Rapture/Pengangkatan.
Tanggal 14 September 2015 adalah Tishri 1, yang juga merupakan Feast of Trumpets (Hari Peniupan Nafiri). Hari Raya Peniupan nafiri/Feast of Trumpets merupakan hari dengan perkiraan terkuat terjadinya Rapture/pengangkatan gereja Tuhan. Mengapa? Karena hari itu adalah satu hari setelah terjadinya gerhana bulan parsial, hari peniupan Nafiri/sangkakala dan hari itu--apabila hari sebelumnya ekonomi dunia benar-benar runtuh maka orang-orang dunia tidak akan peduli dengan kita yang sudah diangkat, mereka hanya peduli akan uang mereka (mereka tidak siap seperti zaman Nuh?).

**CATATAN: Seperti yang sudah dijelaskan juga oleh Pst. Steve dalam video, ia pun bukan orang yang fanatik bahwa rapture harus terjadi di hari itu ataupun ‘date-setter’. Kita di sini hanya memberikan informasi bagi saudara apa yang sudah kita ketahui agar saudara boleh bersiap terhadap apapun yang akan terjadi.

Kita perlu memperhatikan tanggal-tanggal di bawah ini (dan kita tidak memprediksikan):

- Elul 29 = 13 September 2015 = Gerhana matahari parsial ( 7 tahun setelah runtuhnya saham ke poin 777)

- Tishri 1 = 14 September 2015 = Hari raya Peniupan Nafiri/Sangkakala (terjadi di masa empat gerhana bulan total/empat bulan merah darah yang ke-8)
* Perlu saudara ketahui bahwa pada Feast of trumpets, shofar akan ditiup sebanyak 33x3 kali dan yang terakhir yang ke-100,  harus ditiup panjang dan lama sekali. Inilah yang dikatakan Paulus dalam 1 Korintus 15:52. Hari raya ini berada pada masa empat bulan merah darah yang terkahir yang ke-8, dan tidak akan ada lagi empat bulan merah darah yang jatuh di hari Raya Tuhan seperti ini hingga sekitar 200 tahun ke depan. Jadi ini merupakan tanda yang sangat penting di langit.

- Tishri 15 = 28 September 2015 = Bulan merah darah yang terakhir dari tetrad ke-8, pada hari raya Sukkot.
* angka 8 juga berarti “permulaan”. Semua tanda-tanda ini seperti memuncak begitu saja.

Video di atas rupanya dibuat sekitar tahun 2012 dan dalam video tersebut Pst. Steve menyebutkan apabila semua urutan ini benar maka akan ada tanda sebagai konfirmasi bahwa aka nada gempa bumi yang sangat besar antara tahun 2014/2014.

Sebelum membahas lebih lanjut mari kita baca Wahyu 6: 12-13
Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilahgempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang.

Berdasarkan ayat di atas, maka ada 3 peristiwa:
1. Gempa Bumi
2. Gerhana Matahari dan Gerhana Bulan total (Bulan berwarna merah darah)
3. Bintang berjatuhan dari langit

Yang cukup menarik di sini adalah poin yang ke-3, menurut Pst. Steve, entah itu karena ada pengaruh dari api matahari, jatuhnya asteroid atau bahkan UFO yang mendarat di bumi (iblis yang menyamar sebagai ‘alien’)…ini semua turun dari langit dalam waktu yang mungkin bersamaan dengan rapture, tidak terlupakan juga keruntuhan ekonomi dunia. Semua peristiwa ini dapat mengalihkan perhatian semua orang dan ini semua seperti terkait dengan rapture.

Sekarang, mari kita lihat apa yang sudah terjadi:
- Peritiwa pertama: 
 * Januari 2010, gempa dengan 7.0 SR mengguncang Haiti dengan korban meninggal sebanyak  316.000 orang.
* 4 September 2010, Gempa berkekuatan 7.0 SR mengguncang Christchurch, Selandia Baru, dengan 4000 gempa susulan dan tidak ada korban…namun pada tanggal 23 Februari 2011 digoncang lagi dengan gempa 6.0 SR dan memakan korban 185 orang meninggal.
* 11 Maret 2011 – gempa dengan 9.0 SR mengguncang Jepang dan menyebabkan Tsunami serta memakan korban sebanyak 20.896 orang meninggal

* 23 Agustus 2011 – Gempa berkekuatan 5.8 SR mengguncang Wanshington DC dan membuat retakan di monument Washington.

Pst. Steve memprediksikan, apabila “gempa Besar” ini adalah konfirmasi dari urutan waktu yang sudah kita bahas, begitu juga merupakan urutan dari 3 peritiwa dalam materai ke-6:
- maka gempa bumi akan terus meningkat, dan gempa-gepa yang sudah terjadi seperti yang sudah disebut di atas, merupakan pertingatan akan “Gempa Besar” yang akan terjadi.
- Apabila tetrad/empat bulan merah darah adalah pemicu masa tribulasi, maka di tahun 2013-2014 akan ada “Gempa hebat” 
Pst. Steve menyampaikan demikian: Jika saudara melihat gempa hebat ini di tahun 2014/2014, maka saudara sebaiknya segera bertobat dan percaya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan, anak Elohim.

Saya melakukan sedikit pencarian dan mendapati data sebagai berikut:

- Tahun 2013, gempa terbesar yang pernah terjadi adalah 8.3 SR di Rusia, dan  Tanggal 24 Spetember 2013 gempa dengan kekuatan 7.7 SR terjadi di Pakistan dan memakan korban sebanyak 825 orang meninggal.

- Tahun 2014, gempa terbesar yang pernah terjadi adalah 8.2 SR di Chile, dan gempa dengan kekuatan 6.1 SR terjadi di China, memakan korban sebanyak 617 orang meninggal

Dan bahkan…

- Di Tahun 2015 ini, gempa terbesar yang baru saja terjadi adalah di Nepal, tanggal 25 April, sebesar 7.8 SR dan memakan korban lebih dari 9.000 orang meninggal. Yang menarik adalah gempa itu terjadi 5 hari setelah Gerhana Matahari total.

“Perhatikan krisis ekonomi global dan perhatikan gempa yang besar. Karena itu adalah tanda-tandanya” demikian yang disampaikan Pst. Steve di akhir Video tersebut.

Suadara-saudara yang terkasih, sekali lagi saya ingin menyampaikan bahwa kita di sini tidak bermaksud menetapkan tanggal hari pengangkatan. Saudara hanya perlu meperhatikan tanda-tanda yang sudah diberitahukan kepada saudara melalui alkitab dan sekarang kita sedang berada dalam penggenapannya.

Maka dari itu berjaga-jagalah dan siapkan hati saudara. Janganlah terlalu memusingkan masalah keuangan atau hidup saudara, percayalah kepada Tuhan Yesus tanpa kecuali, Tuhan Yesus pasti memelihara saudara dan persiapkan diri kita sebagai mempelai Kristus yang sejati yang sesuai Tuhan kehendaki. Kiranya semua penjelasan dan informasi ini dapat membuat saudara semakin mengerti waktu Tuhan dan semakin kuat di dalam Tuhan Yesus Kristus. Saya juga berharap bahwa saudara tidak mematok tanggal perkiraan di atas, tidak ada manusia yang sempurna dan benar-benar tahu pasti akan hari pengangkatan - persiapkan saja hatimu. Shalom.

Lukas 21:36Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar