Selasa, 29 September 2015

Pesan Tuhan Yang disampaikan Kepada Susan Davis - 17 Agustus 2015

Perkataan TUHAN:
"Lihatlah ke atas – KEKEKALAN sudah dekat – AKULAH KEKEKALAN"

(Kata-kata yang Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 17 Agustus 2015)

Anak-anak-Ku, ini AKU, TUHAN kalian: BESAR dan PERKASA, SANGAT KUAT, TAK TERTANDINGI.

AKULAH AKU.

Tiada yang seperti-Ku.

Anak-anak, kalian harus mencari AKU sekarang sementara AKu masih dapat ditemui. Terang dari FirmanKU sedang diliputi oleh kegelapan dunia - begitu sedikit yang percaya pada Firman-Ku dengan sungguh-sungguh. Firman-Ku, Kitab-Ku telah diubah, dikurangi, diabaikan, dan tidak dihargai. Orang-orang percaya Firman-Ku sebagai saran yang biasa saja dan sebuah kebenaran biasa. Mereka tidak menghormati Firman-Ku dan tidak memperlakukannya dengan hormat dan menghormati mereka dengan penghargaan tinggi seperti yang kalian lakukan kepada harta yang banyak. Orang-orang ingin mengalahkan Firman-Ku, melenyapkanya, mengenyampingkan-nya, di mana Firman tidak dapat ditemukan. Orang ingin mengatakan bahwa semua Firman-ku tidak berlaku lagi, hanya sebagian dari apa yang tertulis yang berlaku bagi mereka. Mereka telah menghapus makna dalam hati mereka tentang apa arti Firman-Ku bagi mereka. Mereka hanya ingin setengah kebenaran. Sisanya mereka abaikan, dan tidak mau tahu. Ini tidak berlaku untuk generasi ini, mereka memaklumkannya. Ini tidak cocok bagi mereka. Mereka tidak lagi mau mendengar "SEMUA" kebenaran, hanya ingin apa yang menggelitik telinga mereka.

Mereka adalah penghujat, pezina, dan pembohong. Mereka mencuri dari janda dan anak yatim dan akhirnya dari TUHAN, karena keserakahan dan hati dingin mereka.

Ini adalah akhir zaman - ini adalah masa di Hari-Hari Terakhir. Kedatangan-Ku sudah dekat. Halaman terakhir sudah dibuka. Buku ini sudah hampir siap untuk ditutup – Buku saat-saat kekasih-Ku di bumi sebelum Aku datang untuk membawanya ke dalam penyelamatan dan kedatangan-Ku yang segera.

Anak-anak, jangan menunda: persiapkan diri, basuh diri melalui halaman-halaman Firman-Ku. Datang dan dibasuh di antara halaman-halaman kitab-Ku. Serahkan sepenuhnya dan Aku akan memberikan pelumas mata – pelumas mata dibutuhkan untuk melihat apa yang Aku tulis dan untuk memahami kebenaran di mana kalian berada sekarangini. Datanglah kepada Firman-Ku dan biarkan air yang murni membasuh kalian dan membuat kalian bersih dengan kemurnian ajaran Kitab-Ku oleh ROHKU, yang akan mengajarkan, dan bukan dengan roh lainnya.

Datang dan kenallah TUHAN kalian melalui doa kepada-Ku dan Firman-Ku yang indah. Kenallah Aku sebelum terlambat. Keragu-raguan dapat mengakibatkan kalian ditinggalkan di luar KerajaanKU untuk selama-lamanya.

Datanglah sekarang. Waktu tidak berpihak pada kalian jika kalian ragu. Akan ada saat di mana waktu tidak akan ada lagi. Kalian  harus memutuskan. Ikuti Aku dan Firman-Ku, Kitab-Ku. Ijinkan Firman-Ku dan Darah-Ku untuk membasuh kalian bersih - pengorbanan darah-Ku di kayu salib.

Sekarang -- sekarang -- sekarang. Jangan menunggu. Terlalu banyak yang sudah masuk neraka. Bijaklah. Pilihlah dengan bijak.

Lihatlah ke atas – KEKEKALAN sudah dekat – AKULAH KEKEKALAN!

Koordinasi Alkitab:

Keluaran 3:14Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."

Matius 7:14karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.

2 Timotius 4: 3-4Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.


Efesus 5: 25-26Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,


Wahyu 3:18maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.


Wahyu 1: 5dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar