Laman

Selasa, 29 September 2015

BERSIAPLAH! YESHUA AKAN DATANG! - Maurice Sklar - 19 Agustus 2015

Selama tiga puluh tahun terakhir, Tuhan telah mengunjungi saya secara supranatural di waktu yang berbeda-beda. Dia telah menunjukkan suatu penglihatan, memberikan saya nubuatan, mimpi, dan secara pribadi muncul kepada saya sebanyak tiga kali. Saya meninggalkan tubuh saya dan mengunjungi surga dalam penglihatan secara terbuka satu kali.


Semua "kunjungan" ini memiliki tujuan: untuk mengungkapkan rencana Tuhan dan hati-Nya mengenai hari-hari terakhir, Persiapan Mempelai dan Pengangkatan-Nya, dan datangnya tujuh tahun Masa Kesengsaraan yang segera mengikuti.

Saya dengan rajin telah mempelajari Alkitab mengenai akhir zaman ini selama bertahun-tahun. Semua Pewahyuan yang saya terima secara supernatural, sejauh yang saya tahu, persis dengan Alkitab dan pimpinan Roh Kudus.

Ada begitu banyak kebingungan mengenai berbagai aliran pengajaran dan nubuatan akhir zaman, maka dari itu saya ingin menjelaskan beberapa hal:

1. Kita belum berada pada masa sukar tujuh tahun terakhir. Tuhan telah memperpanjang masa Anugerah lebih lama daripada yang saya perkirakan. Tapi, itu adalah hal yang baik! Banyak jutaan jiwa telah datang ke dalam Kerajaan! Mungkin masih ada sedikit waktu namun ... saya tidak tahu mengapa Yeshua berlambat-lambat.

2. Saya telah menerima pewahyuan-pewahyuan yang tampaknya bersinggungan ... di satu sisi, saya melihat adanya Kebangkitan rohani secara global dan Kegerakan Tuhan yang ada di depan yang akan menjadi Pertunjukan Akhir! Ini akan menjadi yang terbesar dalam sejarah sejauh ini. Kita bahkan dalam tahap awal dari yang sekarang.

3. Peristiwa profetis berikutnya yang ada di permukaan, menurut pendapat saya, adalah Pengangkatan Mempelai ... Gereja berkemenangan. Hal ini akan menyebabkan pergolakan bencana besar dan membawa dunia terjun ke dalam masa sengsara. NAMUN, DI SAAT ITULAH TUHAN JUGA AKAN MENYELAMATKAN banyak orang! Ini adalah ketika bahwa kebangkitan besar juga akan mencapai puncaknya.

4. Ini adalah ketika jutaan orang percaya yang suam-suam kuku akan bersujud dan bertobat di hadapan-Nya. Tapi, itu akan terlambat untuk menghentikan perusakan mengerikan dan penganiayaan yang akan datang atas orang-orang kudus di masa sengsara ini. Bahkan mereka tidak akan berhenti sampai pelayanan mereka terpenuhi terlebih dahulu. Mereka akan dipimpin oleh 144.000 dari 12 suku Israel. Mereka akan diurapi dengan jubah Elia yang mengagumkan. Akan ada jutaan orang Kristen yang akan menjadi martir setelah Tuhan menggunakan mereka secara luar biasa dalam kuasa kebangkitan, Tanda-tanda, keajaiban, dan Mujizat seperti yang dunia belum pernah melihat sebelumnya.

5. Akan ada perang melawan Israel, di Timur Tengah, dan seluruh dunia juga. Dunia keuangan akan runtuh. Antikristus akan segera bangkit dan akan ada lembaga pemerintah satu dunia dan akan memperbudak semua yang mengikutinya.

6. Tuhan secara ajaib akan melindungi Israel, membawa sisa-sisa orang Yahudi pulang dari bangsa-bangsa, terutama di Amerika dan Barat. Tapi, banyak orang yang akan binasa dalam penghancuran di masa sengsara juga.

7. Saya tidak pernah merasakan keadaaan mendesak (urgent) seperti ini untuk memperingatkan gereja, dunia dan orang-orang untuk ... BERSIAPLAH! YESHUA, YESUS, AKAN DATANG!!!

8. Jangan takut, jika saudara benar di hadapan TUHAN. Tapi, saudara mungkin ingin menyimpan makanan dan air bagi mereka dalam keluarga saudara / orang yang dikasihi / teman-teman yang tidak siap, dan akan tertinggal.

9. Sekarang, beberapa dari saudara yang membaca ini berpikir bahwa ini tidak nyata ... ini hanya fanatik, gila, dan delusi dongeng. Namun, dalam Nama TUHAN, saya PERINGATAN SAUDARA! INI BENAR DAN BENAR-BENAR AKAN SEGERA TERJADI!

Seluruh pelayanan dan panggilan saya selama ini adalah untuk hal ini. Saya telah melakukan yang terbaik, meskipun saya belum sempurna…saya tahu. Namun, saya mendengar panggilan Sangkakala, dan saya TAHU ini tidak akan lama lagi. Iman akan menjadi penglihatan...dan ...

KITA AKAN MELIHAT DIA, JURUSELAMAT DAN TUHAN KITA!


Tuhan memberkati saudara yang terkasih,


Dr Maurice Sklar



Rabu, 19 Agustus, 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar