Selasa, 29 September 2015

"Ayo temukan jalan kalian di dalam-Ku..."-Susan Davis-27 Juli 2015

Pengikut KRISTUS yang terkasih:

Ketika Adam dan Hawa berdosa terhadap TUHAN di taman, seluruh ras Adam dikutuk (DNA kembali ke satu pria dan satu wanita). Ini berarti kita semua lahir dalam dosa SAMPAI dan JIKA kita secara individu membuat keputusan untuk bertobat, mengampuni semua, menyerahkan semua kepada KRISTUS, menerima keselamatan-Nya melalui pengorbanan-Nya di kayu salib di Kalvari, tunduk kepada kehendak Tuhan dan meminta untuk dibaptis dalam ROH KUDUS. Sampai saudara melakukan ini, saudara beroperasi dalam kehendak musuh.


KRISTUS mengatakan orang Farisi yang beragama seperti ini di Yohanes 8:44Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta. Dengan Jelas Alkitab menunjukkan bahwa orang-orang Farisi itu bukan dari ALLAH BAPA tapi bapa mereka adalah musuh. Jadi hanya ada dua "kehendak" yang berbeda - yang pertama saudara dilahirkan di mana menjadikan Setan bapamu dan Kehendak TUHAN yang harus saudara "pilih" melalui penyerahan kepada pengorbanan KRISTUS, keselamatan, dan pertobatan (dan ada tidak ada cara lain).

Jika saudara tidak membuat pilihan ini saudara tidak berada dalam kehendak-Nya karena saudara berada pada lahirnya musuh. Saudara berasal dari garis keturunan Adam yang makan dari "Pohon Pengetahuan Baik dan Jahat" dan semua hal "baik" yang saudara lakukan di luar kehendak ALLAH adalah jahat (begitu pula "kejahatan" yang saudara lakukan). Apa pun yang saudara lakukan di luar penyerahan penuh kepada KRISTUS dan Kehendak Tuhan adalah "JAHAT" bahkan walaupun saudara berpikir apa yang saudara lakukan adalah baik dan saudara adalah orang baik. Ini adalah apa yang Yesaya katakana tentang hal ini: Yesaya 64: 6Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala kesalehan kami seperti kain kotor; kami sekalian menjadi layu seperti daun dan kami lenyap oleh kejahatan kami seperti daun dilenyapkan oleh angin.

KRISTUS SENDIRI berada dalam Kehendak BAPA ketika DIA berada di bumi. Kita tahu ini karena beberapa ayat di alkitab yang menyatakanya:

Yohanes 5:30Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yohanes 6:38: Sebab Aku telah turun dari sorga bukan untuk melakukan kehendak-Ku, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yang telah mengutus Aku.

Yohanes 8:28Maka kata Yesus: "Apabila kamu telah meninggikan Anak Manusia, barulah kamu tahu, bahwa Akulah Dia, dan bahwa Aku tidak berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri, tetapi Aku berbicara tentang hal-hal, sebagaimana diajarkan Bapa kepada-Ku.
Yohanes 14:24Barangsiapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku; dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.

Lukas 22:42"Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi."


Jika Alkitab berbicara jelas tentang fokus satu-satunya kepada KRISTUS untuk berada di dalam Kehendak BAPA, maka berapa banyak lagi yang KITA perlukan untuk berserah kepada kehendak Elohim? Kita harus dalam Kehendak Tuhan. Tanpa penyerahan ini, kita berada dalam kesulitan.

Perkataan TUHAN:

"Ayo temukan jalan kalian di dalam-Ku – JALAN YANG SESAK hanya BEBERAPA yang mendapatinya"


(Kata-kata diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 27 Juli 2015)

Anak-anak, ini Aku, TUHAN ELOHIM kalian.

Ini adalah hari-hari terakhir. Aku datang segera. Waktunya singkat. Ini adalah waktu untuk bersiap. Ini adalah waktu untuk membuat persiapan. Kalian harus fokus pada Sang Juruselamat. Kalian harus menjaga mata Kalian tetap tertuju pada-Ku! Kalian harus mendapatkan diri kalian siap dibasuh dalam Firman-Ku, dengan mencari Waja-Ku, dengan bertobat dari dosa Kalian, dengan mengampuni semua orang di sekitar kalian tanpa kecuali.
Kalian harus siap dengan membasuh jubah Kalian bersih dengan Darah-Ku. Berdoalah untuk Darah-Ku yang menyelamatkan kalian: Ketahuilah bahwa Darah-Ku yang tercurah di kayu Salib Kalvari diberikan untuk pelanggaran-pelanggaran dan hanya AKU, JURUSELAMAT Kalian yang bisa memberikan keselamatan ini, penghapusan dosa, Darah yang melingkupi. AKULAH satu-satunya yang bisa menyelesaikan tugas ini untuk memberikan jalan bagi dunia yang terhilang agar mendapatkan penebusan - jalan kembali kepada kehidupan kekal.

Segera, segera Aku akan melepaskan anak-anak-Ku dan menarik mereka bebas menuju ke ketinggian yang hebat: ke ketinggian Surgawi yang jauh menuju rumah mereka di Sorga, untuk tinggal selama-lamanya dengan Elohim sebagai warga tetap dan sahabat bagi TUHAN yang Perkasa dipulihkan dalam KRISTUS ... melalui Darah ... dibeli dengan harga yang mahal ... dibayar oleh Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan SENDIRI bagi orang-orang yang terhilang, ras Adam.

Ayo temukan jalan kalian di dalam-Ku – JALAN YANG SESAK hanya BEBERAPA yang mendapatinya. Berjalanlah kepada-Ku sekarang! Jangan menundanya! Keragu-raguan Kalian bisa menjadi kejatuhan kalian. Ini bukan waktunya untuk meragukan Firman-Ku. Ini adalah waktunya untuk percaya dan melihat kepada-Ku, TUHAN Kalian melalui iman. Datanglah seperti seorang anak, bahkan sebagai seorang anak.

Tidak ada cara lain - hanya yang seperti-anaklah yang dapat masuk ke dalam sorga-Ku. Mereka yang memiliki ketergantungan seperti anak kecil. Mereka lahorang yang siap. Carilah dan Kalian akan menemukan. Ketuklah dan Aku akan membuka. Tapi jangan menunda. Ini adalah saat-saat kedatangan-Ku Kembali-- Musimnya.
Luangkan waktu Kalian dengan-Ku. Tarik diri Kalian bebas dari dunia. Lepaskan pandangan mata Kalian dari hal yang sementara dan melihat ke arah kekekalan. BERSERAHLAH! Ini adalah permohona-Ku! Aku TUHAN dan Aku mengundang Kalian untuk datang kepada-Ku SEKARANG! Keragu-raguan dapat berakibat fatal! Lihatlah ke langit karena penyelamatan Kalian sudah dekat!

TUHAN dan JURUSELAMAT

Koordinasi Alkitab:

Efesus 5:26untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 


1 Yohanes 1: 7Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.


Matius 7: 13-14Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


Wahyu 1: 5dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya--

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar