Sabtu, 22 Maret 2014

Pesan Yang disampaikan Tuhan Kepada Susan Davis - Tgl 3 & 9 maret 2014


Firman TUHAN :
" Kalian harus memutuskan siapa yang ingin kalian layani. "
( Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 3 Maret 2014 )

Aku siap untuk memulai.

Anak-anakKU, ini Aku, Tuhan kalian. Dunia sedang berbalik. Dunia ini berputar semakin cepat. Ada awan besar sebagai saksi yang melihat ketika peristiwa-peristiwa terungkap. Mereka dapat melihat letika bumi semakin bertambah gelap : kuasa gelap bergerak dan mengelilingi bumi.

Musuh mendirikan tenda-tenda. Dia sedang membangun pangkalan-nya. Dia bertambah kuat setiap harinya. Orang-orang memberinya tempat dalam hidup mereka. Kejahatan merajalela. Orang-orang sedang memberikan kekuatan kepada musuh dengan kata-kata dari mulut mereka. Mereka memberikan kehidupan kepada musuh dan kematian ke dalam keadaan mereka dengan perkataan mulut mereka sendiri. Hidup dan mati ada pada lidah. Lidah adalah seperti bara dari neraka yang bisa menyala dengan api yang menghancurkan yang dapat menghasilkan api yang sangat besar.

Hanya sedikit yang tidak tersentuh oleh musuh-Ku : jangkauannya luas dan lebar. Dia membawa kematian dan kehancuran di setiap kesempatan. Segera setelah Aku mengambil gereja-Ku-- mempelai-Ku, musuh akan memiliki kekuasaan yang bebas atas bumi. Tidak ada banyak waktu yang tersisa, sekarang. Kalian harus memutuskan siapa yang ingin kalian layani. Jika kalian menunggu terlalu lama, kalian akan dipaksa untuk membuat pilihan. Ini tidak akan menjadi pilihan yang mudah. Jika kalian memilih musuh, maka kalian akan hilang selamanya. Jika kalian memilih melawan musuh, maka kalian akan disiksa dan akan mati karena pilihan kalian tersebut.

Aku sangat bersedih untuk gereja-Ku yang tertinggal. Dia akan menghadapi banyak kesedihan. Dia akan membayar harga yang mahal karena sikap apatis mereka kepada TUHAN. Saatnya akan tiba di mana memilih TUHAN tidak akan mudah.

Hari ini adalah hari untuk memilih-Ku, karena besok mungkin sudah terlambat. Anak-anak terbangun;ah, lihat sekeliling kalian. Lihatlah bahwa kalian harus memilih-Ku sekarang. Aku memberikan peringatan ini, tapi Aku tidak akan selalu berjuang bersama kalian. Biarkan hati kalian menjadi saksi bahwa Kata-kata ini adalah benar. Baca kitab-Ku, kenal-lah Tuhan kalian. Kata-kata ini begitu berlimpah sekarang, tapi akan ada hari di mana FirmanKU tidak akan mudah ditemukan.

Ini adalah Tuhan kalian,

PENYEDIA Kebenaran

Koordinasi Alkitab:

Ibrani 12:1Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. 

Yakobus 3:5-6Demikian juga lidah, walaupun suatu anggota kecil dari tubuh, namun dapat memegahkan perkara-perkara yang besar. Lihatlah, betapapun kecilnya api, ia dapat membakar hutan yang besar. Lidahpun adalah api; ia merupakan suatu dunia kejahatan dan mengambil tempat di antara anggota-anggota tubuh kita sebagai sesuatu yang dapat menodai seluruh tubuh dan menyalakan roda kehidupan kita, sedang ia sendiri dinyalakan oleh api neraka.

2 Tesalonika 2:7Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 

Wahyu 3:16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 

Firman TUHAN :
"Pertanyaan-pertanyaan dan ada Jawaban dari TUHAN"
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 9 Maret 2014)

Pertanyaan Susan: Bagaimana Kau ingin orang-orang Kristen untuk menghabiskan hari-hari mereka di Akhir Zaman? :

Jawaban TUHAN : Inilah bagaimana Aku ingin anak-anak-Ku menghabiskan hari-hari mereka: Aku ingin mereka mengejar-Ku sepanjang hari. Aku ingin mereka bertobat dari dosa mereka sepanjang hari, dengan cara ini mereka dapat menjaga pakaian mereka tetap bersih. Pertobatan adalah kuncinya. Anak-anak-Ku harus mencari-Ku demi keselamatan mereka - tidak ada jalan lain di mana manusia dapat diselamatkan kecuali melalui keselamatan-Ku. Aku ingin mereka untuk berbicara dengan-Ku sepanjang hari. Aku ingin memimpin mereka sepanjang hari dan agar hal ini terjadi, Aku membutuhkan hubungan yang erat dengan mereka. Hal ini tidak akan terjadi kecuali mereka mencari-Ku di saat-saat tenang hari mereka. Jika kalian benar-benar ingin menyediakan waktu untuk-Ku, maka kalian akan melakukannya. Anak-anak yang mencari-Ku, adalah yang Aku berkati. Ada berkat dalam mencari Tuhan.

Mazmur 24:3-4 : "Siapakah yang boleh naik ke atas gunung TUHAN? Siapakah yang boleh berdiri di tempat-Nya yang kudus?" "Orang yang bersih tangannya dan murni hatinya, yang tidak menyerahkan dirinya kepada penipuan, dan yang tidak bersumpah palsu.

Yakobus 4:7-10 : Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati! Sadarilah kemalanganmu, berdukacita dan merataplah; hendaklah tertawamu kamu ganti dengan ratap dan sukacitamu dengan dukacita. Rendahkanlah dirimu di hadapan Tuhan, dan Ia akan meninggikan kamu.

Ibrani 10:22 : Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni. 

Yesaya 1:16 : Basuhlah, bersihkanlah dirimu, jauhkanlah perbuatan-perbuatanmu yang jahat dari depan mata-Ku. Berhentilah berbuat jahat, 

Wahyu 3:19 : Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! 

Yohanes 14:6 : Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. 

2 Tawarikh 15:2 : Ia pergi menemui Asa dan berkata kepadanya: "Dengarlah kepadaku, Asa dan seluruh Yehuda dan Benyamin! TUHAN beserta dengan kamu bilamana kamu beserta dengan Dia. Bilamana kamu mencari-Nya, Ia berkenan ditemui olehmu, tetapi bilamana kamu meninggalkan-Nya, kamu akan ditinggalkan-Nya. 

Pertanyaan Susan: Bagaimana orang harus berdoa untuk teman-teman dan keluarga mereka yang terhilang di masa-masa gelap ini? :

Jawaban TUHAN : Inilah bagaimana anak-anak-Ku harus berdoa : Aku ingin mereka datang kepada-Ku dengan hati yang sungguh-sungguh - percaya dalam hati merekadengan sungguh-sungguh bahwa Aku memiliki semua jawaban untuk menyelamatkan keluarga dan teman-teman mereka yang terhilang. Curahkan hati kalian kepada-Ku mengenai kekhawatiran terbesar kalian akan anggota keluarga dan teman-teman. Beritahu Aku dari hati kalian mengenai area di mana kalian sedang berjuang dan letakkan beban kalian pada-Ku. Beritahu Aku bagaimana kalian percaya dengan hati yang tulus bahwa Akulah SATU-SATUNYA JALAN agar keluarga kalian dapat diselamatkan. Sering-seringlah terhubung dengan-Ku mengenai rasa sakit dan kesedihan kalian akan orang-orang terkasih yang terhilang - bawalah ke bawah kaki-Ku setiap hari, bahkan setiap jam jika memang perlu – Aku adalah Tuhan yan tersedia " 24/7 " (24 jam sehari, 7 hari seminggu) – Aku tidak pernah tidur - Aku selalu terjaga dan mengawasi kalian dan keluarga kalian. Jawaban-Ku mungkin tidak selalu seperti yang kalian ingin untuk dengar atau sesuai dengan tujuan kalian - tapi Aku TUHAN YANG KUDUS dan Aku melihat SEMUANYA serta mengetahui SEGALANYA dan Aku tahu apa yang terbaik untuk kalian dan keluarga kalian dalam jangka panjang. Aku bisa melihat apa yang ada di depan dan Aku tahu apa yang setiap orang butuhkan - kalau saja mereka akan datang kepadaKU dan meletakkan kepala mereka di pundak-Ku, mereka akan menemukan kelegaan di dunia yang bermasalah ini. Ini adalah apa yang Aku inginkan : agar anak-anakKU mencari-Ku sekarang di tempat rahasia dan mengenal-Ku sebagai SATU-SATUNYA HARAPAN dan KEINGINAN TERBESAR mereka. Aku dapat memenuhi SEMUA kebutuhan jiwa manusia. Semua kebutuhan dapat terpenuhi melalui-Ku. Aku memiliki semua jawaban untuk kerinduan manusia termasuk keselamatan orang yang mereka kasihi.

Yeremia 7:23hanya yang berikut inilah yang telah Kuperintahkan kepada mereka: Dengarkanlah suara-Ku, maka Aku akan menjadi Allahmu dan kamu akan menjadi umat-Ku, dan ikutilah seluruh jalan yang Kuperintahkan kepadamu, supaya kamu berbahagia!

Mazmur 91:1Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa

Pertanyaan Susan: Dunia semakin menjadi tempat yang gelap - apa yang dapat orang lakukan untuk memastikan mereka benar di hdapan-Mu?

Jawaban TUHAN : Katakan pada mereka bahwa aku adalah ELOHIM yang rendah hati yang mengasihi dan Aku dapat didatangi - mereka dapat menggapai-Ku - jika mereka berseru kepada-Ku. Panggil NAMAKU dan mereka akan diselamatkan. Aku membutuhkan pakaian yang bersih, jubah yang bersih. Jika mereka sering bertobat, datang kepadaKu menginginkan jubah bersih dengan motifasi yang murni dan hati yang menginginkan untuk benar di hadapan Tuhan, maka Aku dapat mengampuni dosa-dosa mereka dan membawa mereka kepada kebenaran melalui pembacaan Firman-Ku, Kitab-Ku, dan dengan membimbing mereka dengan ROHKU. Mereka harus datang kepadaKU dalam PENYERAHAN SEPENUHNYA - dan dengan kemauan yang utuh untuk memiliki Aku sebagai SATU-SATUNYA TUHAN dan TUAN mereka. Mereka harus menyerahkan diri kepada-Ku, termasuk semua rencana masa depan mereka, kehendak-kehendak pribadi mereka, dan benar-benar ingin berada di bawah Otoritas-Ku untuk hidup mereka. Hal ini diperlukan untuk persiapan hati mereka masuk ke dalam kerajaan-Ku dan siap untuk Kedatangan-Ku. Mereka harus menginginkan Kepemimpinan-Ku atas kehidupan mereka sehari-hari dan setiap saat. Kemudian, Aku akan membersihkan hati mereka dan menempatkan kepada mereka hati yang taat yang disiapkan dalam Gambaran-Ku.

Kisah Para Rasul 2:21 :Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan.

Efesus 5:26-27 : untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Yohanes 13:14 : Jadi jikalau Aku membasuh kakimu, Aku yang adalah Tuhan dan Gurumu, maka kamupun wajib saling membasuh kakimu; 

Yehezkiel 36:26 : Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. 

Pertanyaan Susan : Bagaimana seseorang bisa tahu apakah mereka benar di hadapan-Mu dan benar-benar siap untuk pengangkatan yan akan segera terjadi ?

Jawaban TUHAN : Inilah bagaimana kalian dapat tahu apakah kalian siap: kalian harus ingin berada di dalam kehendak-Ku yang sempurna bagi hidup kalian - meskipun kalian mungkin tidak memahaminya secara tepat - kalian harus memiliki keinginan yang besar untuk berada di dalam kehendak-Ku dan bukan kehendak musuh-Ku. Kalian harus mencari-Ku untuk perubahan kehendak ini. Kalian harus datang kepada-Ku dengan tangan yang terbuka lebar dan beritahu Aku bahwa kalian siap untuk berada di dalam kehendak-Ku yang sempurna untuk hidup kalian, tidak peduli apapun itu. Maka dari itu carilah AKU setiap hari untuk mendapati kehendak ini - berserahlah kepada-Ku setiap harinya dalam hati kalian. Beritahu Aku bahwa kalian ingin menjadi MILIKU dan tidak ada orang lain lagi : bukan musuh dan bukan dunia, bukan milik kalian sendiri -- tapi benar-benar berserah kepada-Ku dan kehendak-Ku yang sempurna. Inilah apa yang Aku butuhkan dari kalian agar bersiap. Aku akan membimbing kalian, jika kalian datang kepada-Ku dengan hati yang lembut dan lunak, siap untuk diubahkan Tuhan menjadi manusia yang seharusnya, yaitu memiliki buah ROH dan dengan pembaharuan roh kalian untuk berada dalam Gambaran-Ku - disempurnakan bahkan ketika Aku menguduskan kalian setiap hari. Biarkan AKU menjadi SATU-SATUNYA yang berjalan bersama kalian setiap hari - Aku begitu menginginkannya. Aku datang segera, ambil Tangan-Ku - datang dan berjalan bersama PENCIPTA kalian. Inilah bagaimana seharusnya. Aku menunggu kalian anak-anak-Ku. Jangan menunda - setiap momen bersama musuh adalah saat-saat penyesalan yang akan kalian alami setelah kalian mengetahui bagaimana indahnya berada dalam hadirat-Ku.

Matius 7:21 :Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Matius 12:50 : Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar