Sabtu, 15 Maret 2014

Bangunlah O' Gereja Yang suam-suam kuku - Susan Davis - tgl 18 februari 2014

Firman TUHAN:

"Bangunlah O' Gereja Yang suam-suam kuku. "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 18 Februari 2014)

Ya, Akulah TUHAN kalian dan Aku siap untuk memberikan Kata-kata.

Anak-anak-Ku, ini adalah TUHAN kalian, ELOHIM dari Abraham, Ishak, dan Yakub.

AKU TUHAN yang sedang tidak puas. Ada bau busuk yang naik hingga ke TahtaKU. Itu adalah dunia yang ada di bawah kaki-Ku, dunia yang menjadi tumpuan Kaki-Ku. Aku tidak bisa mentolerir bau busuk ini lebih lama lagi. Anak-anak, kalian harus mempersiapkan diri kalian. Bersihkanlah pakaian kalian. Basuh diri kalian dalam darah-Ku yang telah diberikan dengan cuma-cuma kepada kalian. Darah-Ku tersedia secara bebas. Darah-Ku dicurahkan bagi kalian untuk kalian gunakan. Ini adalah Darah yang tersedia ketika Aku mati di kayu salib, Salib di bukit Golgota.

Suatu harga yang indah telah dibayar, pengorbanan sangat besar dari ELOHIM SENDIRI: Tubuh-Ku diterkam oleh serigala... orang jahat yang dimotivasi oleh musuh-Ku untuk menikam-Ku... yang mencambuk-Ku... merobek jenggot-Ku... yang memaku kaki dan tangan-Ku.

Kalian harus mempersiapkan diri anak-anak-Ku. Aku siap untuk memulai kehidupan baru. Aku siap untuk membawa Kerajaan-Ku yang akan memulai pemerintahannya dan memerintah Yerusalem Baru dengan mempelai-Ku yang indah di sisi-Ku. Dia sangat menyenangkan-Ku. Dia telah mempersiapkan dirinya dan membuat dirinya siap. Dia menanti kedatangan-Ku. Tidak ada kata untuk menggambarkan Kasih Agung-Ku untuknya. Dia membuat-Ku tertegun.

Aku suka memperhatikannya. Aku senang melihatnya dan melihat kasih sayangnya bagi TUHAN nya: Gereja-Ku yang indah yang sangat Aku suka, mempelai-Ku, mempelai perjanjian-Ku, orang-orang-Ku yang terkasih yang tidak putus asa dalam menunggu kedatangan-Ku. Aku sedang menunggu beberapa lagi yang akan mencari-Ku: orang-orang yang benar-benar ingin bersama-Ku di kehidupan berikutnya.

Beberapa benar-benar telah melepaskan dunia sebagai mempelai-Ku yang benar. Sisanya, tampaknya tidak bisa melepaskan dunia yang jahat ini. Mereka akan segera memiliki pernikahan yang mereka perebutkan, menikah dengan dunia yang jahat dalam perjanjian dengan musuh-Ku untuk melawan-Ku, TUHAN mereka.

Bangunlah O' Gereja Yang suam-suam kuku. Bebaskan diri kalian dari perjanjian menjijikkan ini. Pisahkan hati kalian jauh dari cinta akan dunia dan musuh. Basuh tangan kalian dari dunia yang jahat ini. Pergilah bersama-Ku dan hidup terbebas dari kejahatan. Akulah SATU-SATUNYA Yang dapat menyelamatkan kalian dari apa yang akan terjadi di atas bumi yang jahat ini. Hari-hari gelap yang segera terjadi. Bahkan sekarang sudah menjadi begitu gelap, dunia yang membenci TUHAN. Kalian harus berlari kepada-Ku, berlarilah ke arah-Ku. Aku bukanlah manusia sehingga dapat berbohong. Ada aliran AIR KEHIDUPAN jika kalian memilih-Ku. Saatnya akan tiba ketika pilihan ini tidaklah mudah, jadi pikirkanlah hal ini dengan hati-hati. Ambil kitabKu dan bacalah: Aku akan membimbing kalian. Ini adalah surat perintah dari Ruang Takhta.

Ini adalah TUHAN kalian,

Pemilik Keselamatan

Koordinasi alkitab:


Matius 5:35maupun demi bumi, karena bumi adalah tumpuan kaki-Nya, ataupun demi Yerusalem, karena Yerusalem adalah kota Raja Besar; 

Wahyu 19:7:Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.

Matius 20:19Dan mereka akan menyerahkan Dia kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia diolok-olokkan, disesah dan disalibkan, dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan."

Mazmur 22:16:
Sebab anjing-anjing mengerumuni aku, gerombolan penjahat mengepung aku, mereka menusuk tangan dan kakiku.

Yohanes 7:38Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar