Jumat, 28 Maret 2014

21 peristiwa yang akan sangat segera terjadi

Oleh Maurice Sklar


"Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan IA AKAN MEMBERITAKAN KEPADAMU HAL-HAL YANG AKAN DATANG. Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku." - Yohanes 16:13-14

TUHAN berkata kepada saya LAGI. Begitu banyak yang terjadi dengan begitu cepat. Selagi saya mengetik hal ini, ada begitu banyak urgensi, dicurahkan kepada saya lebih cepat daripada yang bisa saya tulis. Oh! Tuhan, tolong saya untuk menjadi akurat dan setia kepada firman-Mu! AMIN.
REFERENSI PENTING! (KLIK DI SINI)
Saya harus menuliskan hal-hal ini kepada Anda:

 1.    Israel akan menyerang Iran. Seluruh dunia akan menjadi lebih anti-Semitik dan makin memandang rendah Israel. Israel akan berhasil dalam menyingkirkan ancaman nuklir hampir secara utuh, namun akan terjadi perang. Israel akan menderita, utamanya dari serangan roket. Serangan kepada Iran akan memicu negara-negara tetangga (bangsa-bangsa Arab) dan mereka akan mencoba balas dendam, yang akan menjadi nuklir kemudian. Perang sedang datang!

 2.    Bangsa-bangsa dunia, terutama Barat, akan panik. Akan ada kenaikan harga minyak secara drastis. Hal ini akan memicu bencana keuangan di Eropa, Amerika dan banyak negara. Dolar akan kehilangan nilainya secara dramatis

3.    Euro dolar akan mendadak kolaps. Lalu, akan diikuti dolar (Amerika). Mata uang baru (global) akan segera menggantikan posisi mereka.

 4.    Vladimir Putin sedang mempersiapkan jalan untuk pemimpin yang lain yang bangkit di Rusia. Ia akan menjadi Magog dalam Yehezkiel 38. Namun sebelum ini, Putin akan mencoba menaklukkan bangsa-bangsa lain yang pernah menjadi negara satelit di zaman Uni Soviet. Ia akan digulingkan dan disingkirkan, namun akan digantikan oleh seorang yang bengis yang akan mencoba menaklukkan Timur Tengah dengan penaklukkan yang cepat dan mendadak. Tentu, berdasarkan Yehezkiel 38-39, ia, beserta bangsa-bangsa yang mengikutinya, "gerombolan"nya, akan dikalahkan ketika ia menyerang Israel dari Utara.

 5.    Pengangkatan Mempelai akan terjadi secara mendadak. Hal ini akan terjadi kapan saja. Tidak berlaku kronlogis dengan semua kejadian ini ... namun, sebuah misteri tersembunyi di dalam Tuhan. IA DAPAT DATANG SEKARANG KAPANPUN! Mohon pastikan Anda benar dengan Tuhan!

 6.    Seluruh dunia akan runtuh secara ekonomi dan seorang pemimpin ajaib akan bangkit dari Timur Dekat (meliputi Afrika Utara, Timur Tengah dan sebagian Eropa Selatan, lebih jelas klik di sini). Ia akan menjadi jelmaan Satan, namun orang-orang akan secara buta mengikutinya, berpikir ia adalah Sang Mesias yang sesungguhnya.

 7.    Ia akan segera memerintah, khususnya di Eropa, namun hal itu akan menjadi begitu buruk sehingga seluruh dunia akan menjadi panik. Mereka akan segera merengkuh siapapun yang kelihatannya memliki jawaban ... terutama Sang Pendurhaka (2 Tesalonika 2:3), yang dirasuk oleh Satan sendiri dan akan diurapi dengan lebih banyak pesona dan kharisma lebih dari pemimpin dunia manapun dalam semua sejarah. Tidak seorangpun yang mampu menolaknya, kecuali Roh Kudus secara supranatural menentang dan menghentikan muslihatnya dalam diri seseorang.

 8.    Tuhan akan mengangkat para nabi, para penginjil dan para rasul-Nya di masa Tribulasi Akhir Zaman, yang akan mendemonstrasikan kuasa Tuhan di Bumi. Mereka akan memberitakan Injil akan Yesus, mengumandangkan penghakiman dan bencana, dan hal ini akan segera diikuti. Jutaan jiwa akan diselamatkan, karena orang-orang ini mendeklarasikan Injil dengan api kemuliaan. Mujizat akan mengikuti mereka. Ribuan orang akan dibangkitkan dari kematian, makanan, air dan suplai akan tersedia di manapun mereka beracara. Mujizat kesembuhan akan termanifestasi, hal ini akan memukau seluruh dunia saat mereka menyaksikannya dalam televisi berita dan sebagainya. Takut akan Tuhan akan begitu besar sehingga mereka akan memanggil api langit turun ke Gedung Putih dan Kongres. Saya melihat Resolute Desk di Oval Office terpukul dan melekang menjadi dua. Seluruh pemerintahan akan runtuh dan berseru memohon belas kasihan Tuhan. Ia akan menjawab dan bergerak dalam Kebangkitan Besar, bukan hanya Amerika, namun seluruh dunia.

9.    Aksi teroris yang menciptakan kerusakan yang mengerikan akan mulai menghantam dunia setelah Blood Moon yang pertama (15 April 2014) dalam beberapa minggu. Gempa bumi dan banjir, kebakaran, bom, aktivitas vulkanik, akan meningkat drastis, terutama di negara-negara Muslim dan daerah cincin api.

10.  Sepatah kata untuk bangsa-bangsa: SEKARANG! Ini akan berlangsung amat gelap. Kita belum melihat atau pernah membayangkan bencana yang mengerikan yang akan datang. Tudung anugerah perlindungan akan segera disingkirkan dan sakit bersalin akan segera meningkat drastis dalam 18 bulan ke depan. Dengan setiap tanda langit, akan diikuti bencana yang lebih besar. - Referensi akan tanda langit untuk 18 bulan ke depan dapat disimak di sini (Tetrad Blood Moons).            

11. Tetrad Blood Moons di langit menandakan apa?

a) Perang yang sedang datang kepada Israel sebelum tibanya Tahun Yobel atas Yerusalem (27 Mei 2017).
b) Akhir Zaman bagi Gentiles (bangsa kafir) - Zaman Anugerah berakhir.
c) Permulaan penderitaan Yakub ... 7 Tahun Tribulasi
d) Tanda-tanda akan Hari TUHAN dimulai

12. Ada empat tahapan akan penarikan perlindungan dan anugerah dari Bumi. Empat tahapan ini bertepatan langsung dengan kemunculan bulan darah (Tetrad Blood Moons). Akan banyak penghakiman terjadi selama dan setelah kemunculannya masing-masing ... kemudian akan ada sebuah jeda anugerah dan tuaian jiwa-jiwa setelah masing-masing bulan darah. Yang pertama akan terjadi beberapa minggu lagi di saat Paskah. Masing-masing dari keempat bulan darah akan membawa penghakiman yang lebih buruk atas Bumi. Israel dan bangsa-bangsa akan memasuki masa sakit bersalin dalam kegelapan yang mengerikan yang menyelimuti Bumi.

13. TUHAN memberi saya beberapa indikator akan di mana kita tepatnya dalam agenda-Nya.

a) Pada patung bangsa kafir (Daniel 3). Kita hampir berada di bagian jari kaki ... Sebagian besar bagian kaki terbuat dari tanah liat. Campuran antara tanah liat dan besi menandakan pengikisan atas otoritas dan kepemimpinan. Patung tersebut dimulai dengan Nebukadnezar di Babel, yang memiliki kuasa lebih absolut atas kekaisaran kafir daripada siapapun. Seluruh kekaisaran sejak saat itu menurun kuasa dan otoritasnya. Namun, dalam hampir 120 tahun, telah terjadi sebuah kolaps dalam kepemimpinan di seluruh bangsa ... Sekarang kita berada pada kaki tanah liat itu, yang merepresentasikan bagian paling akhir dari Kekaisaran Romawi ... Yang akan dibangkitkan kembali dalam 10 "jari kaki", atau wilayah selama masa 7 Tahun terakhir, dipimpin oleh Sang Antikristus. Sekarang kita ada di penghujung dari jari-jari kaki tersebut dalam nubuatan Tuhan.

14. b) Para Penunggang Kuda di Kitab Wahyu pasal 6 mulai berjalan - keempat bulan darah adalah sebuah peringatan akan kehadiran mereka! Saya berdoa supaya mereka tidak datang tepat pada saat masing-masing gerhana bulan. Namun, Roh Kudus berkata kepada saya mereka secara langsung berkaitan dan terlibat dalam kemunculan mereka di Bumi.

i) Penyingkapan Antikristus membawa kedamaian palsu. Kuda Putih: Pada awalnya tidak dikenal sebagai kejahatan oleh siapapun kecuali mereka yang dipenuhi dengan Roh Kudus - orang-orang kudus Tribulasi. Dunia akan memujanya, menyembahnya secara fanatik, dan ia akan "menaklukkan" pada awalnya dengan busur dan tanpa anak panah ... sanjungan, diplomasi, agama Babel, dan sebagainya. Ia akan menipu hampir semua orang. Pemimpin ini akan segera terungkap setelah Rapture.

ii) Kuda Merah: Kedamaian akan disingkirkan dan perang akan dilepaskan ke Bumi.

iii) Kuda Hitam: Kelaparan karena penyitaan makanan dan sumber daya: perhatikan ayat 6 - awalnya makanan akan diatur dan dijatah oleh sistem Antikristus: kemudian, minyak dan anggur yang adalah bahan bakar, air, properti dan setiap hal yang esensial. SEGALANYA akan diatur ... membeli dan menjual akan dimonitor seutuhnya ketika sistem 666 secara lengkap berlangsung.

iv) Kuda Hijau: Kematian (Maut) karena perang, kelaparan dan kerasukan setan (ayat 8b - oleh maut dan oleh binatang-binatang buas di Bumi) ... setan-setan dan roh-roh jahat yang dilepaskan memiliki kuasa untuk membunuh, mencuri dan menghancurkan akan diizinkan bertindak ... DENGAN INI, SEPEREMPAT POPULASI DUNIA AKAN DIHANCURKAN BERDASARKAN AYAT INI.
(Catatan: Obama bukanlah pemimpin itu ... Saya menyebutnya "mini-anti". Ia dikuasai dan bertindak dalam roh Antikristus yang sama, namun ia BUKAN "Sang Keju Utama.")

Sang Antikristus tidak akan diungkap sampai Mempelai Kristus, Gereja Yang Berkemenangan, diangkat. Namun ia hidup sekarang, saya percaya, dan siap mengambil posisinya pada waktu yang tepat.

15. Ada malaikat jahat yang dirantai di Neraka. Mereka hendak dilepaskan ke Bumi. Ini bukan sekedar setan, sebelumnya mereka adalah malaikat-malaikat dengan level yang tinggi di bawah Lucifer sebelum ia jatuh dari Sorga. Mereka begitu mengerikan. Mereka membawa begitu banyak bencana dan sengsara atas mereka yang tertinggal di Bumi, yang Anda tidak dapat mulai mengetahui ... Hal itu 100 kali lebih buruk daripada film horor terburuk yang pernah Anda lihat sekalipun. Mereka akan membawa siksaan, penderitaan dan kehancuran atas jutaan orang.

16. Gerombolan setan akan mengikuti komando malaikat-malaikat jahat. Dalam 10 tahun terakhir, ada peningkatan eksponensial atas penyembahan berhala, agama palsu, penyembahan kepada Iblis, dan sihir (gaib). Hal ini dikarenakan "kejatuhan besar" dari Tuhan yang terjadi secara progresif selama hampir 120 tahun ini. Iblis mengamuk hebat atas Bumi sekalipun dihalangi dengan syafaat Mempelai dan doa-doa kita. Ia tahu bahwa waktunya amat singkat. Ketika penghalang terakhir disingkirkan, secara nyata, seluruh Neraka akan terbuka total ke atas Bumi selama 7 tahun. Ada setan yang memiliki kuasa di bumi untuk tampil dalam berbagai wujud, pria yang sempurna dan wanita yang cantik, yang menyebabkan orang-orang kudus jatuh ke dalam hawa nafsu. Internet mengotori seluruh dunia. Setan-setan bermanifest dan keluar dari komputer dan melakukan seks dan setiap hal bejat dengan orang-orang fasik. Banyak "orang Kristen" terbelenggu. Ada jutaan anak dan bayi yang dipersembahkan di mezbah sex trafficking, aborsi, percabulan, penyembahan ritual satanik, dan bahkan kebinatangan. Darah para korban berseru di hadapan Takhta Tuhan! Hal ini secara langsung dilakukan dengan sihir gaib. Ini adalah sesuatu yang amat dibenci yang mempercepat Hari Murka Tuhan setiap jamnya. Jika ini terjadi sekarang, "dalam sebuah pohon yang hijau, akan seperti apa ketika hal itu menjadi kering?!" Kejahatan yang amat dibenci melampaui apa yang dapat Anda bayangkan ketika memenuhi Bumi, setelah Pengangkatan ... Untuk kemudian, SEMUA PENGHALANG ATAS KEJAHATAN AKAN DISINGKIRKAN UNTUK TUJUH TAHUN.

17. SEMENTARA DI SORGA ... Kita bergabung dengan orang-orang kudus Perjanjian Lama dan Baru dari generasi yang lalu dan sekarang ... Kematian orang benar akan dibangkitkan pertama, lalu kita akan berjumpa dengan TUHAN di udara dan kita selamanya bersama dengan TUHAN. Kemudian kita akan ke Takhta Penghakiman Mesias, dan menerima upah atas apa yang kita lakukan di Bumi bagi Kerajaan-Nya. Sungguh saat yang bahagia bagi mereka yang mengabaikan segalanya dan mengikuti Dia dalam ketaatan!

18. Kita akan - Mempelai TUHAN kita - semua berkumpul bersama dengan Yeshua di Sorga dan berbagian dalam Pernikahan Anak Domba. Itulah hari pernikahan kita! Kita akan selamanya dengan Raja Mempelai - Yesus!

19. Kita akan memiliki 7 tahun di Sorga untuk bersiap memerintah dengan Yeshua ketika Ia datang kembali ke Bumi.

20. Pada akhir masa kesengsaraan di Bumi, Yesus akan datang dengan kuda putih, dan kita juga mengendarai kuda-kuda sorgawi juga! Kita mengikuti di belakang-Nya saat Ia kembali ke Bumi untuk mengukuhkan Kerajaan 1000 Tahun-Nya. Ia akan memusnahkan semua pasukan bangsa-bangsa yang berkumpul di lembah Megido di Israel, hanya dengan firman dari mulut-Nya ... Pedang Firman Mesias. Seperti ditulis Martin Luther dalam hymnenya yang terkenal, "A Mighty Fortress is Our God" ... "One little Word will fell him (Iblis dan semua kejahatan). Terpujilah TUHAN!

21. Kita bertempur dalam pertempuran terakhir dengan-Nya. Ia akan menaklukkan semua kejahatan dan kita akan bersama dengan-Nya juga! Kemudian Yeshua, Mesias kita, Anak Daud, akan bertakhta dan memerintah serta berdaulat selamanya! Kita juga akan memerintah dan berdaulat dengan-Nya.

TUHAN memberkati Firman nubuatan-Nya.

Semua ini ada tertulis di dalam Alkitab ... Bacalah ...

Apakah Anda siap berjumpa dengan TUHAN?


Referensi lainnya (Klik Di Sini)

"Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia." - Lukas 21:36

Shalom!

Dr. Maurice H. Sklar

Monday, March 24, 2014

5 komentar:

  1. Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat (y) God Bless Αιι ;)

    BalasHapus
  2. Glory bagi Tuhanku Yesus Kristus.
    God Bless :D

    BalasHapus
  3. trimakasih infonya...
    sangat menarik dan bermanfaat...
    mantap deh infonya...
    kunjungi balik yah nonton flim online di: http://inibos.com
    .

    BalasHapus
  4. Segala pujian..hormat..kuasa.bagi Allah Bapa.Putra & Roh Kudus.haleluya.amin..

    BalasHapus
  5. Luar biasa... Firman-Nya begitu luar biasa dan membuat saya lebih dekat dengan Tuhan Yesus Kristus.... Jesus change my life

    BalasHapus