Minggu, 09 Maret 2014

Kesaksian Donna Mcdonald

Saya (Donna) mendapat penglihatan selama tiga hari pekan lalu. Saya melihat bagian perut yang sangat besar dari wanita hamil yang siap untuk melahirkan. Saya melihat dalam penglihatan itu Tuhan melihat perut wanita itu sambil termenung, seakan seperti dia sedang menunggu sesuatu terjadi. Ini adalah penglihatan yang signifikan karena saya belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya.

25/2 Hari pertama, saya melihat seluruh bagian perut yang besar dan saya mendengar Tuhan berkata, terbuka tiga sentimeter (3 cm).

26/2 Hari kedua saya melihat perut dan saya mendengar Tuhan berkata, terbuka tiga sentimeter dan mulai menonjol untuk keluar. Lalu saya mendengar Dia mengatakan empat sentimeter (4cm) dan mulai menonjol.

27/2 Hari ketiga saya melihat perut itu lagi dan saya melihat serta mendengar Tuhan berkata empat sentimeter (4cm) dan mulai menonjol untuk keluar. Saya juga mendengar Dia mengatakan sesuatu tentang aktivitas pertempuran Rusia yang semakin signifikan ke Timur Tengah.

1 Maret hari Sabtu, Susan Davis mendapat Firman nubuat bagi saya mengenai penglihatan ini : Dia menunjukkanmu hal ini karena peringatan-Nya sedang dalam keutuhan-nya. Dia mengatakan agar terus memperingatkan orang-orang sampai IA datang. “Bersiaplah untuk melakukan pekerjaan-Ku yang sudah kau lakukan selama ini, upahnya besar (ini adalah untuk siapa saja yang melakukan pekerjaan-Nya, besarlah upah yang akan diterima).

4/3 Saya mendengar Dia mengatakan, terbuka empat sentimeter, mulai menonjol untuk keluar. Sakit persalinan dimulai.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

7 Maret 2014
Saya ingin berbagi mimpi teman saya, Joelle, yang baru saja ia terima. Bandingkanlah dengan kata-kata profetik dan penglihatan dalam posting saya sebelumnya (di atas), ini pesan yang sangat kuat !

Saya sedang berjalan menyusuri lorong rumah saya (yang bergaya peternakan) menuju ke kamar saya. Dalam perjalanan, suami saya dan anak berada di ruang komputer saya dan mereka tampaknya sedang mengerjakan eberapa jenis proyek bersama-sama (tidak yakin apa yang sedang mereka lakukan, tapi tidak mungkin mengerjakan musik karena mereka berdua melayani dalam pelayanan musik, saya tidak yakin akan hal itu). Suami saya sedang berdiri di ambang pintu dan tampaknya sedang menjelaskan atau menginstruksikan suatu hak kepada anak saya.

Jadi sekarang saya berada di kamar tidur saya dan berlutut di samping tempat tidur saya (di sisi tempat tidur saya). Saya memiliki sesuatu yang tampak seperti laptop atau tablet di tempat tidur saya dan saya mengetik suatu dokumen, tapi saya mengerti bahwa apa yang saya ketik dimaksudkan untuk dibagikan pada beberapa jenis sosial media. Saya mengetik dokumen yang memperingatkan orang-orang agar tidak mengambil tanda binatang dan chip RFID (ini adalah mimpi pertama yang saya dapat mengenai tentang chip RFID menjadi tanda binatang). Saat saya sedang mengetik peringatan ini, sekaligus Tuhan berbicara kepada saya atau mengisi beberapa pewahyuan kepada saya dan saya merasa suatu urgensi yang kuat agar saya menyelesaikan dokumen ini dan membagikannya. Jadi Tuhan menyampaikan kepada saya bahwa kita tahu ini adalah benar-benar di musim kedatangan-Nya, tetapi juga ada akan suatu peristiwa tertentu yang akan terjadi segera sebelum Rapture/pengangkatan. DIA tidak memberitahu saya apa itu, tetapi ketika DIA mengatakan hal ini kepada saya, saya segera mulai menguatirkan mengenai kesiapan suami dan anak saya (dan beberapa anggota keluarga lainnya). Dia menyampaikan kepada saya bahwa meskipun antara kejadian itu dengan Pengangkatan sangatlah singkat, Tuhan akan membuat saya tahu dan menyadarinya ketika peristiwa itu terjadi, begitu pula suami dan anak saya juga akan tahu serta memastikan mereka siap untuk Rapture/pengangkatan. Kemudian ada damai sejahtera. Kemudian, saya terus mengetik dokumen ini. Hal berikut yang akan saya ketik secara khusus adalah 'luka menjijikkan' dan saya mencari ayat yang sesuai dalam kitab Wahyu untuk dituliskan. Tapi sebelum saya mengetiknya, saya bangkit berdiri dan pergi menuju pintu belakang rumah saya, di mana suami dan anak sayasedang sibuk melakukan pekerjaan mereka. Sekali lagi, suami saya berdiri di ambang pintu yang mengarah ke pintu belakang. Lalu saya terbangun. Saat itu kira-kira pkl 2:00-03:00 pagi. Saya segera mulai meminta Tuhan untuk lebih memahami mimpi tersebut dan inilah apa yang DIA sampaikan kepada saya :

Kita dapat mengetahui kapan tanggal perkiraan lahirnya bayi, ketika seorang wanita hamil. Ketika seorang wanita dalam bulan ke-8 atau ke-9, hari kelahiran semakin mendekat dan kita memiliki sedikit petunjuk lagi mengenai kapan kira-kira bayi tersebut akan lahir. Kemudian DIA berkata, ketika seorang wanita hamil sudah terbuka melebar sekitar 3 cm, kita tahu bahwa semakin dekat, tapi ia bisa tetap dengan lebar 3 cm selama berhari-hari atau bahkan satu atau dua minggu. Namun, ketika sudah melebar sekitar 8 cm, kita tahu bahwa wanita tersebut benar-benar akan melahirkan. Kita tahu bahwa terbuka dari 8 cm ke 10 cm dapat terjadi dalam hitungan detik atau menit. Kemudian Tuhan mengatakan kepada saya (ini menurut saya) bahwa pada tahap ini di akhir zaman, kita sedang berada pada tahap melebar “3 cm.” Tapi peristiwa tertentu yang diperkirakan terjadi sebelum Pengangkatan akan menandakan “melebar ke 8 cm” dan seperti yang saya katakan, dari 8 cm ke 10 cm dapat terjadi dalam hitungan detik saja.
 


Disampaikan oleh Donna Mcdonald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar