Laman

Rabu, 05 Maret 2014

PENGLIHATAN! - Sdri. Amanda




Cawan sudah penuh dan mulai meluber. Saya melihat jam dan menunjukkan tengah malam. TUHAN berkata: “lihatlah sekali lagi”, jadi saya melihat lagi dan melihat cawan emas lagi dengan darah yang meluber. Malaikat-malaikat mempersiapkan jalan yang tampak seperti trotoar dan bersinar. Yesus turun dan memanggil kita. Hal berikutnya yang saya tahu adalah saya melesat dalam sekejap mata. Saya memandang ke sebelah kiri ketika saya naik ke atas, dan saya melihat seseorang yang melihat ke bawah dan saya berkata kepada orang ini: JANGAN MELIHAT KE BELAKANG! Saya mendengar suara yang mengatakan "Nak, beritahu mereka untuk tidak MELIHAT KE BELAKANG ".

Waktu sudah akan habis dan kehancuran tiba-tiba akan datang. Cawan sudah penuh dan akan segera tercurah murka Tuhan dan penghakiman serta kekacauan ke atas planet ini! Jalannya sedang dipersiapkan untuk kita pulang! Tetaplah siap. Kabarkan injil dan berdoalah bagi orang-orang yang terhilang. Saling menopanglah antara yang satu dengan yang lain dan saling mendoakan, dan di atas semuanya itu, jagalah serta patuhi perintah-perintah Allah dan lakukan kehendak-Nya di atas kepentingan diri sendiri atau orang lain. Kasih dan peluk untukmu! Saya harap untuk melihat saudara di udara segera. Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar