Laman

Jumat, 28 Maret 2014

21 Events That Will Happen Very Soon

"Howbeit when he, the Spirit of truth, is come, he will guide you into all truth:for he shall not speak of himself; but whatsoever he shall hear, that shall he speak: and HE WILL SHEW YOU THINGS TO COME; he shall glorify me: for he shall receive of mine, and shall shew it unto you." - John 16:13-14













"Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan IA AKAN MEMBERITAKAN KEPADAMU HAL-HAL YANG AKAN DATANG. Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku." - Yohanes 16:13-14

The LORD spoke to me today AGAIN. So much is happening so fast. As I am typing this, there is such urgency, that it is pouring out of me faster than I can write. Oh! dear LORD, help me to be accurate and faithful to your Word! AMEN.

TUHAN berkata kepada saya LAGI. Begitu banyak yang terjadi dengan begitu cepat. Selagi saya mengetik hal ini, ada begitu banyak urgensi, dicurahkan kepada saya lebih cepat daripada yang bisa saya tulis. Oh! Tuhan, tolong saya untuk menjadi akurat dan setia kepada firman-Mu! AMIN.

IMPORTANT REFERENCE! (CLICK HERE)

REFERENSI PENTING! (KLIK DI SINI)
I must write these down for you:

Saya harus menuliskan hal-hal ini kepada Anda:

1. Israel is about to attack Iran. The whole world will become even more anti-Semitic and despise Israel. Israel will succeed in removing the nuclear threat almost completely, but there will be war. Israel will be hurt, primarily from the rocket attacks. This strike against Iran will provoke the neighboring Arab nations and they will attempt to retaliate, which will then go nuclear. War is coming!

1. Israel akan menyerang Iran. Seluruh dunia akan menjadi lebih anti-Semitik dan makin memandang rendah Israel. Israel akan berhasil dalam menyingkirkan ancaman nuklir hampir secara utuh, namun akan terjadi perang. Israel akan menderita, utamanya dari serangan roket. Serangan kepada Iran akan memicu negara-negara tetangga (bangsa-bangsa Arab) dan mereka akan mencoba balas dendam, yang akan menjadi nuklir kemudian. Perang sedang datang!

2. The nations in the world, especially the west, will panic, There will be a dramatic increase in the price of oil. This will trigger financial disasters in Europe, America, and many nations. The dollar will further dramatically lose its' value.

2. Bangsa-bangsa dunia, terutama Barat, akan panik. Akan ada kenaikan harga minyak secara drastis. Hal ini akan memicu bencana keuangan di Eropa, Amerika dan banyak negara. Dolar akan kehilangan nilainya secara dramatis.

3. The Euro will suddenly just collapse. Then, the dollar will follow. A new global currency will immediately take their place. 

3. Euro dolar akan mendadak kolaps. Lalu, akan diikuti dolar (Amerika). Mata uang baru (global) akan segera menggantikan posisi mereka.

4. Vladimir Putin is preparing the way for another leader to rise in Russia. He will be the Magog of Ezekiel 38. But before this, Putin will try to take over other nations that once were Satelite nations of the former Soviet Union. He will be overthrown and deposed, but will be replaced by a ruthless man who will try to take over even the Middle East by sudden and rapid conquest. Of course, according to Ezekiel 38-39, he, along with the nations with him, his "hordes", will be defeated when he attacks Israel from the north. 

4. Vladimir Putin sedang mempersiapkan jalan untuk pemimpin yang lain yang bangkit di Rusia. Ia akan menjadi Magog dalam Yehezkiel 38. Namun sebelum ini, Putin akan mencoba menaklukkan bangsa-bangsa lain yang pernah menjadi negara satelit di zaman Uni Soviet. Ia akan digulingkan dan disingkirkan, namun akan digantikan oleh seorang yang bengis yang akan mencoba menaklukkan Timur Tengah dengan penaklukkan yang cepat dan mendadak. Tentu, berdasarkan Yehezkiel 38-39, ia, beserta bangsa-bangsa yang mengikutinya, "gerombolan"nya, akan dikalahkan ketika ia menyerang Israel dari Utara.

5. The Rapture of the Bride will happen suddenly. This can come at any moment now. It is not chronological with these events...but, a mystery hid in God. HE CAN COME NOW AT ANY MOMENT! Please make sure you are right with God!

5. Pengangkatan Mempelai akan terjadi secara mendadak. Hal ini akan terjadi kapan saja. Tidak berlaku kronlogis dengan semua kejadian ini ... namun, sebuah misteri tersembunyi di dalam Tuhan. IA DAPAT DATANG SEKARANG KAPANPUN! Mohon pastikan Anda benar dengan Tuhan!

6. The whole world will collapse economically and a miraculous leader will arise out of the Near East. He will be Satan incarnate, but people will blindly follow him, thinking he is actually the Messiah.

6. Seluruh dunia akan runtuh secara ekonomi dan seorang pemimpin ajaib akan bangkit dari Timur Dekat (meliputi Afrika Utara, Timur Tengah dan sebagian Eropa Selatan, lebih jelas klik di sini). Ia akan menjadi jelmaan Satan, namun orang-orang akan secara buta mengikutinya, berpikir ia adalah Sang Mesias yang sesungguhnya.

7. He will immediately establish some order, particularly in europe, but it will be so bad that people all over the world will be in a panic. They will just embrace anyone that seems to have some answers...especially the man of perdition, who is possessed by Satan himself and will be anointed with more charm and charisma than any other world leader in all of history. No one will be able to resist him, unless the Holy Spirit supernaturally opposes and stops his deception on a person. 

7. Ia akan segera memerintah, khususnya di Eropa, namun hal itu akan menjadi begitu buruk sehingga seluruh dunia akan menjadi panik. Mereka akan segera merengkuh siapapun yang kelihatannya memliki jawaban ... terutama Sang Pendurhaka (2 Tesalonika 2:3), yang dirasuk oleh Satan sendiri dan akan diurapi dengan lebih banyak pesona dan kharisma lebih dari pemimpin dunia manapun dalam semua sejarah. Tidak seorangpun yang mampu menolaknya, kecuali Roh Kudus secara supranatural menentang dan menghentikan muslihatnya dalam diri seseorang.

8. God will release his end time Tribulation prophets, evangelists, and apostles, who will demonstrate the authority of God in the earth. They will preach the Gospel of Jesus, proclaim judgments and calamities, and these will immediately follow. Millions of souls will be saved, because of these men who proclaim the gospel in fire and glory. Miracles will follow them. Thousands will be raised from the dead, food and water and provision will occur wherever they are preaching. Healing miracles will be manifested that will arrest the entire world as they watch on the television news, etc. The fear of the LORD will be so great that they will call fire down even upon the White House and Congress. I saw the Resolute Desk in the Oval Office hit and cleaved in two down the middle. The entire Government will fall on its' face and cry out to God for mercy. He will answer and move in great Revival, not just in America, but around the world. 

8. Tuhan akan mengangkat para nabi, para penginjil dan para rasul-Nya di masa Tribulasi Akhir Zaman, yang akan mendemonstrasikan kuasa Tuhan di Bumi. Mereka akan memberitakan Injil akan Yesus, mengumandangkan penghakiman dan bencana, dan hal ini akan segera diikuti. Jutaan jiwa akan diselamatkan, karena orang-orang ini mendeklarasikan Injil dengan api kemuliaan. Mujizat akan mengikuti mereka. Ribuan orang akan dibangkitkan dari kematian, makanan, air dan suplai akan tersedia di manapun mereka beracara. Mujizat kesembuhan akan termanifestasi, hal ini akan memukau seluruh dunia saat mereka menyaksikannya dalam televisi berita dan sebagainya. Takut akan Tuhan akan begitu besar sehingga mereka akan memanggil api langit turun ke Gedung Putih dan Kongres. Saya melihat Resolute Desk di Oval Office terpukul dan melekang menjadi dua. Seluruh pemerintahan akan runtuh dan berseru memohon belas kasihan Tuhan. Ia akan menjawab dan bergerak dalam Kebangkitan Besar, bukan hanya Amerika, namun seluruh dunia.

9. Terrorists acts of terrible destruction shall begin to hit throughout the world after the first of the four Blood moons in a few weeks. Earthquakes and floods, fires, bombs, volcanic activity, will greatly increase, particularly in the Moslem nations and the ring of fire regions. 

9. Aksi teroris yang menciptakan kerusakan yang mengerikan akan mulai menghantam dunia setelah Blood Moon yang pertama (15 April 2014) dalam beberapa minggu. Gempa bumi dan banjir, kebakaran, bom, aktivitas vulkanik, akan meningkat drastis, terutama di negara-negara Muslim dan daerah cincin api.

10. A word to the nations NOW! It is going to get really dark. We haven't seen or even imagined the terrible calamities about to come. The protective covering of grace will be removed and the birth pangs will greatly increase over the next 18 months. with each of theses heavenly signs, greater calamities will follow.

10. Sepatah kata untuk bangsa-bangsa: SEKARANG! Ini akan berlangsung amat gelap. Kita belum melihat atau pernah membayangkan bencana yang mengerikan yang akan datang. Tudung anugerah perlindungan akan segera disingkirkan dan sakit bersalin akan segera meningkat drastis dalam 18 bulan ke depan. Dengan setiap tanda langit, akan diikuti bencana yang lebih besar. - Referensi akan tanda langit untuk 18 bulan ke depan dapat disimak di sini (Tetrad Blood Moons).

11. What do the blood moons signify in the heavens?

a) Wars coming in Israel to destroy it before the Jubilee of Jerusalem.
b) the end of the times of the Gentiles - the age of Grace is ending.
c) the beginning of Jacob's trouble...seven years Tribulation
d) The signals that the Day of the LORD is beginning.

11. Tetrad Blood Moons di langit menandakan apa?

a) Perang yang sedang datang kepada Israel sebelum tibanya Tahun Yobel atas Yerusalem (27 Mei 2017).
b) Akhir Zaman bagi Gentiles (bangsa kafir) - Zaman Anugerah berakhir.
c) Permulaan penderitaan Yakub ... 7 Tahun Tribulasi
d) Tanda-tanda akan Hari TUHAN dimulai

12 There are four phases of the withdrawal of protection and grace from the earth. These four phases coincide directly with the four appearances of the blood moons. There will be judgments during and after each one as they appear...then there will be a respite of grace and a harvest of souls after each one. The first one of these is coming in a few weeks during Passover. Each of these four moons will bring worse judgments upon the earth. Israel and the nations will go into travail of the terrible darkness covering the earth.

12. Ada empat tahapan akan penarikan perlindungan dan anugerah dari Bumi. Empat tahapan ini bertepatan langsung dengan kemunculan bulan darah (Tetrad Blood Moons). Akan banyak penghakiman terjadi selama dan setelah kemunculannya masing-masing ... kemudian akan ada sebuah jeda anugerah dan tuaian jiwa-jiwa setelah masing-masing bulan darah. Yang pertama akan terjadi beberapa minggu lagi di saat Paskah. Masing-masing dari keempat bulan darah akan membawa penghakiman yang lebih buruk atas Bumi. Israel dan bangsa-bangsa akan memasuki masa sakit bersalin dalam kegelapan yang mengerikan yang menyelimuti Bumi.

13. The LORD gave me several indicators of exactly where we are at in His timetable. 

a) On the statue of the Gentile nations recorded in Daniel. We are almost to the toes...Most of the feet of clay is now in place. The mixture of clay and iron signify the erosion of authority and leadership. The statue starts with Nebuchadnezzar in Babylon, who was given more absolute authority of the Gentile empires than any one. All the empires since had less power and authority from then on. But, in the last almost 120 years, there has been a collapse in leadership in all the nations...now we are well into the feet of clay, which represents the very last of the rule of the Roman Empire...it will be revived into 10 "toes", or regions during the last seven years, led by the Antichrist. We are now at the very edge of those toes on God's prophetic time clock.

13. TUHAN memberi saya beberapa indikator akan di mana kita tepatnya dalam agenda-Nya.

a) Pada patung bangsa kafir (Daniel 3). Kita hampir berada di bagian jari kaki ... Sebagian besar bagian kaki terbuat dari tanah liat. Campuran antara tanah liat dan besi menandakan pengikisan atas otoritas dan kepemimpinan. Patung tersebut dimulai dengan Nebukadnezar di Babel, yang memiliki kuasa lebih absolut atas kekaisaran kafir daripada siapapun. Seluruh kekaisaran sejak saat itu menurun kuasa dan otoritasnya. Namun, dalam hampir 120 tahun, telah terjadi sebuah kolaps dalam kepemimpinan di seluruh bangsa ... Sekarang kita berada pada kaki tanah liat itu, yang merepresentasikan bagian paling akhir dari Kekaisaran Romawi ... Yang akan dibangkitkan kembali dalam 10 "jari kaki", atau wilayah selama masa 7 Tahun terakhir, dipimpin oleh Sang Antikristus. Sekarang kita ada di penghujung dari jari-jari kaki tersebut dalam nubuatan Tuhan.

14. b) the Horseman of Revelation chapter 6 will begin to ride - these four blood moons are a warning of their approach! I pray that they don't come exactly with each eclipse. But, the Holy Spirit spoke to me that they are directly related and are involved in their release upon earth.

14. b) Para Penunggang Kuda di Kitab Wahyu pasal 6 mulai berjalan - keempat bulan darah adalah sebuah peringatan akan kehadiran mereka! Saya berdoa supaya mereka tidak datang tepat pada saat masing-masing gerhana bulan. Namun, Roh Kudus berkata kepada saya mereka secara langsung berkaitan dan terlibat dalam kemunculan mereka di Bumi.

i) The revealing of the Anitchrist bringing false peace. The White Horse: At first he will not be recognized as evil by anyone except to those filled with the Holy Spirit - the Tribulation saints. The world will adore him, worship him fanatically, and he will "conquer" at first with a bow and no arrow... flattery, diplomacy, Mystery Babylon religion, etc. He will deceive nearly everyone. This leader will emerge soon after the Rapture.

i) Penyingkapan Antikristus membawa kedamaian palsu. Kuda Putih: Pada awalnya tidak dikenal sebagai kejahatan oleh siapapun kecuali mereka yang dipenuhi dengan Roh Kudus - orang-orang kudus Tribulasi. Dunia akan memujanya, menyembahnya secara fanatik, dan ia akan "menaklukkan" pada awalnya dengan busur dan tanpa anak panah ... sanjungan, diplomasi, agama Babel, dan sebagainya. Ia akan menipu hampir semua orang. Pemimpin ini akan segera terungkap setelah Rapture.

ii) The Red Horse: Peace will be removed and war will be unleashed on earth.

ii) Kuda Merah: Kedamaian akan disingkirkan dan perang akan dilepaskan ke Bumi.

iii) The Black Horse: Famine from confiscation of food and resources: notice verse 6 - first it will be food regulated and rationed by the Antichrist system: then, after that will come oil and wine which is fuel, water, property and every essential thing. EVERYTHING will be regulated...buying and selling will be completely monitored when the 666 system is fully in place.

iii) Kuda Hitam: Kelaparan karena penyitaan makanan dan sumber daya: perhatikan ayat 6 - awalnya makanan akan diatur dan dijatah oleh sistem Antikristus: kemudian, minyak dan anggur yang adalah bahan bakar, air, properti dan setiap hal yang esensial. SEGALANYA akan diatur ... membeli dan menjual akan dimonitor seutuhnya ketika sistem 666 secara lengkap berlangsung.

iv) The Pale Horse: Death by war, starvation, and demonic possession (verse 8b - by death and by the beasts of the earth)...demons and evil spirits released that have the power to kill, steal and destroy will be allowed to operate...BY THESE MEANS, ONE QUARTER OF THE EARTH'S POPULATION WILL BE DESTROYED ACCORDING TO THIS VERSE. 
(Note: Obama is not this leader...he is what I would call a "mini-anti". He is possessed and operates in the same Antichrist spirit, but he is NOT "the Big Cheese".) 

The Antichrist cannot be revealed until the Bride of Messiah, the overcoming church, is raptured. But he is alive now, I believe, and ready to take his place in the right time.

iv) Kuda Hijau: Kematian (Maut) karena perang, kelaparan dan kerasukan setan (ayat 8b - oleh maut dan oleh binatang-binatang buas di Bumi) ... setan-setan dan roh-roh jahat yang dilepaskan memiliki kuasa untuk membunuh, mencuri dan menghancurkan akan diizinkan bertindak ... DENGAN INI, SEPEREMPAT POPULASI DUNIA AKAN DIHANCURKAN BERDASARKAN AYAT INI.
(Catatan: Obama bukanlah pemimpin itu ... Saya menyebutnya "mini-anti". Ia dikuasai dan bertindak dalam roh Antikristus yang sama, namun ia BUKAN "Sang Keju Utama.")

Sang Antikristus tidak akan diungkap sampai Mempelai Kristus, Gereja Yang Berkemenangan, diangkat. Namun ia hidup sekarang, saya percaya, dan siap mengambil posisinya pada waktu yang tepat.

15. There are evil angelic beings that are chained in hell. They are about to be released upon the earth. These are not just demons, they were once high ranking angels under Lucifer before he fell from heaven. They are horrible beyond understanding. They will bring such disasters and misery upon those left on earth that you cannot begin to know...it will be 100 times worse than the worst horror movie you have ever seen. They will bring torment, torture, and destruction upon millions.

15. Ada malaikat jahat yang dirantai di Neraka. Mereka hendak dilepaskan ke Bumi. Ini bukan sekedar setan, sebelumnya mereka adalah malaikat-malaikat dengan level yang tinggi di bawah Lucifer sebelum ia jatuh dari Sorga. Mereka begitu mengerikan. Mereka membawa begitu banyak bencana dan sengsara atas mereka yang tertinggal di Bumi, yang Anda tidak dapat mulai mengetahui ... Hal itu 100 kali lebih buruk daripada film horor terburuk yang pernah Anda lihat sekalipun. Mereka akan membawa siksaan, penderitaan dan kehancuran atas jutaan orang.

16. Hordes of demons will follow the command of these evil angels. In the past 10 years, there has been a exponential rise in the occult, false religions, Satan worship, and witchcraft. This is because "the great falling away" from God that has happened progressively during the past nearly 120 years. Satan is raging upon the earth even with the Bride's intercession and our prayers restraining. He knows his time is short. When this final restraint is removed, literally, all hell will break loose upon the earth for seven years. There are already demons that have the power on earth to appear in any form, perfect men and women in beauty that cause the saints to fall into lust. The internet is polluting the whole world. These demons actually manifest and come out of computers and have sex and every depraved thing with wicked people. Many "Christians" are in chains of bondage. There are millions of children and babies being offered on the altar of sex trafficking, abortion, perversion, satanic ritual sacrifices, and even bestiality. The blood of the innocents is crying out before the throne of God! This is fueled directly by witchcraft. This is such an abomination that it hastens the Day of the Wrath of God with every passing hour. If this is happening now, "in a green tree, what will it be like when it is dry?!" Evil abominations beyond what you can imagine will fill the earth, after the rapture of the Bride...for then, ALL RESTRAINT OF EVIL WILL BE REMOVED FOR SEVEN YEARS.

16. Gerombolan setan akan mengikuti komando malaikat-malaikat jahat. Dalam 10 tahun terakhir, ada peningkatan eksponensial atas penyembahan berhala, agama palsu, penyembahan kepada Iblis, dan sihir (gaib). Hal ini dikarenakan "kejatuhan besar" dari Tuhan yang terjadi secara progresif selama hampir 120 tahun ini. Iblis mengamuk hebat atas Bumi sekalipun dihalangi dengan syafaat Mempelai dan doa-doa kita. Ia tahu bahwa waktunya amat singkat. Ketika penghalang terakhir disingkirkan, secara nyata, seluruh Neraka akan terbuka total ke atas Bumi selama 7 tahun. Ada setan yang memiliki kuasa di bumi untuk tampil dalam berbagai wujud, pria yang sempurna dan wanita yang cantik, yang menyebabkan orang-orang kudus jatuh ke dalam hawa nafsu. Internet mengotori seluruh dunia. Setan-setan bermanifest dan keluar dari komputer dan melakukan seks dan setiap hal bejat dengan orang-orang fasik. Banyak "orang Kristen" terbelenggu. Ada jutaan anak dan bayi yang dipersembahkan di mezbah sex trafficking, aborsi, percabulan, penyembahan ritual satanik, dan bahkan kebinatangan. Darah para korban berseru di hadapan Takhta Tuhan! Hal ini secara langsung dilakukan dengan sihir gaib. Ini adalah sesuatu yang amat dibenci yang mempercepat Hari Murka Tuhan setiap jamnya. Jika ini terjadi sekarang, "dalam sebuah pohon yang hijau, akan seperti apa ketika hal itu menjadi kering?!" Kejahatan yang amat dibenci melampaui apa yang dapat Anda bayangkan ketika memenuhi Bumi, setelah Pengangkatan ... Untuk kemudian, SEMUA PENGHALANG ATAS KEJAHATAN AKAN DISINGKIRKAN UNTUK TUJUH TAHUN.

17. MEANWHILE IN HEAVEN...we shall join with the Old and New Testament saints of the past and present generations...the righteous dead shall be raised first, then we shall meet the LORD in the air, and we shall ever be with the LORD. Then we shall go to the Judgment Seat of Messiah, and receive our rewards for what we did in our lives on earth for Yeshua's Kingdom. What a time of rejoicing it will be for those who forsook all and followed Him in obedience!

17. SEMENTARA DI SORGA ... Kita bergabung dengan orang-orang kudus Perjanjian Lama dan Baru dari generasi yang lalu dan sekarang ... Kematian orang benar akan dibangkitkan pertama, lalu kita akan berjumpa dengan TUHAN di udara dan kita selamanya bersama dengan TUHAN. Kemudian kita akan ke Takhta Penghakiman Mesias, dan menerima upah atas apa yang kita lakukan di Bumi bagi Kerajaan-Nya. Sungguh saat yang bahagia bagi mereka yang mengabaikan segalanya dan mengikuti Dia dalam ketaatan!

18. We shall - the Bride of our LORD - all gather together with Yeshua in heaven to participate in the Marriage Supper of the Lamb. It will be our wedding day! We shall be forever wed to our Bridegroom King - Jesus!

18. Kita akan - Mempelai TUHAN kita - semua berkumpul bersama dengan Yeshua di Sorga dan berbagian dalam Pernikahan Anak Domba. Itulah hari pernikahan kita! Kita akan selamanya dengan Raja Mempelai - Yesus!

19. We shall have seven years in heaven where we prepare to rule and reign with Yeshua when he returns to earth. 

19. Kita akan memiliki 7 tahun di Sorga untuk bersiap memerintah dengan Yeshua ketika Ia datang kembali ke Bumi.

20. At the end of this terrible time on earth, Jesus shall get upon a white horse, and we shall ride heavenly horses also! We shall follow behind Him as He returns to the earth to establish His 1,000 year Kingdom. He shall destroy the armies gathered together from all the nations in the valley of Megiddo in Israel, with just a word from His mouth...the sword of Messiah's Word. Like Martin Luther wrote in his famous hymn, "A Mighty Fortress is Our God"..."One little Word will fell him (Satan and all evil.) Praise the LORD!

20. Pada akhir masa kesengsaraan di Bumi, Yesus akan datang dengan kuda putih, dan kita juga mengendarai kuda-kuda sorgawi juga! Kita mengikuti di belakang-Nya saat Ia kembali ke Bumi untuk mengukuhkan Kerajaan 1000 Tahun-Nya. Ia akan memusnahkan semua pasukan bangsa-bangsa yang berkumpul di lembah Megido di Israel, hanya dengan firman dari mulut-Nya ... Pedang Firman Mesias. Seperti ditulis Martin Luther dalam hymnenya yang terkenal, "A Mighty Fortress is Our God" ... "One little Word will fell him (Iblis dan semua kejahatan). Terpujilah TUHAN!

21. We shall fight that last battle with Him. He will conquer all evil and we will with Him also! Then Yeshua our Messiah, the Son of David, shall take up His throne and rule and reign forever! We shall rule and reign with Him.

21. Kita bertempur dalam pertempuran terakhir dengan-Nya. Ia akan menaklukkan semua kejahatan dan kita akan bersama dengan-Nya juga! Kemudian Yeshua, Mesias kita, Anak Daud, akan bertakhta dan memerintah serta berdaulat selamanya! Kita juga akan memerintah dan berdaulat dengan-Nya.

May the LORD bless His prophetic Word. 

TUHAN memberkati Firman nubuatan-Nya.

By the way, this is all in the Bible... read it for yourself ...

Semua ini ada tertulis di dalam Alkitab ... Bacalah ...

Are YOU ready to meet the LORD?

Apakah Anda siap berjumpa dengan TUHAN?

Referensi lainnya (Klik Di Sini)

"Watch ye therefore, and pray always, that ye may be accounted worthy to escape all these things that shall come to pass, and to stand before the Son of man." - Luke 21:36

"Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia." - Lukas 21:36

Shalom!

Dr. Maurice H. Sklar
Monday, March 24, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar