Rabu, 19 Maret 2014

KUNJUNGAN SAYA (Othusitse) KE SURGA [Minggu, 16 Maret, 2014]

Roh Kudus mengatakan kepada saya(Ohusitse) sebelumnya bahwa Ia akan membawa saya ke surga. Kemudian ketika berbaring di ranjang, Roh Kudus membawa saya ke langit dan saya mendapati diri saya di langit ke-3(surga). Tempat di mana Tuhan membawa saya, memiliki banyak ruangan, struktur bangunan yang kompleks dengan ruang yang mengarah ke barat, timur dll, ruangan yang penuh dengan kemuliaan TUHAN, seperti asap emas yang mengepul keluar, seluruh ruang terang dan indah. Kami mulai masuk ke banyak ruang dan TUHAN menunjukkan saya sesuatu. Saya ingat ketika saya memasuki ruangan tertentu, ada benda-benda yang mengejutkan. Saya bertemu dengan seorang malaikat yang berjalan keluar, ia bahkan tidak berbicara dengan saya ketika ia melihat kami. Ia berdiri dan meninggalkan ruangan. Ada awan kemuliaan TUHAN di ruangan ini, penuh kemuliaan yang luar biasa. Ada jendela di sisi selatan, saya datang mendekat ke jendela itu, di luar saya dapat melihat pemandangan surga. Dekat bagian luar dari ruangan lain, saya melihat tiga malaikat duduk di bawah. Mereka tampak seperti manusia yang sempurna, dengan jubah emas mulia yang panjangnya mencapai kaki mereka, mereka memiliki dua sayap. Sayap itu tampak emas dan putih. Di sekitar mereka ada kemuliaan Tuhan yang memancarkan dari tubuh dan jubah mereka yang mulia, saya tertarik dengan keindahan mereka. Roh Kudus membawa saya melalui banyak ruang, kami bertemu banyak malaikat, beberapa dalam kelompok-kelompok, beberapa hanya melakukan tugas surga. Bangunan ini memiliki lantai atas dan lantai bawah, seperti bawah tanah. Mereka semua mulia, saya dibuat kewalahan oleh kemuliaan, keindahan dan kemegahan yang saya lihat. Ruangan Tuhan.

Dalam penglihatan, TUHAN membawa saya kembali ke masa lalu. Ia membawa saya ke surga sebelum kejatuhan Lucifer. Saya dibawa ke bagian yang indah dari surga, tempat itu tampak seperti daerah terbuka dengan jalan yang indah. Saya melihat malaikat Lucifer, salah satu malaikat yang paling indah di surga, ia memiliki jubah mulia yang besar. Saya bisa melihat kemuliaan TUHAN disetikarnya, ada warna-warna yang berbeda, emas, kuning, putih. Udara di sekitarnya dipenuhi dengan kemuliaan TUHAN. Wajahnya sangat tampan, perawakannya sangat ideal, sangat indah dan menawan. Dia sempurna dalam keindahanya, saya melihat dia ketika dia menyembah Tuhan. Ketika ia berlutut, bersujud, bernyanyi dengan suara nyaring, satu penyembahan yang murni. Ada sesuatu yang tampak seperti indah ''rumput'', tapi itu bukan rumput. itu seperti tumpukan cahaya yang indah, ''rumput'' api. Kemudian dia akan berjalan di tengah-tengahnya, ia akan mengumpulkan semua benda itu, mengangkat mereka dan menaburkan ke udara. Ketika ia melakukannya, benda-benda akan berkilauan, ketika disentuh saudara akan melihat warna api ini. Saudara bisa melihat cahaya yang indah, ada api, dan saling bersentuhan satu sama yang lain. Hal ini membuat nuansa warna yang indah dan suara seperti ''tah tah tah''. Saya melihat malaikat-malaikat lain berkumpul, dan mereka akan berkata " wow ". TUHAN menunjukkan kepada saya bahwa Lucifer digunakan untuk kemuliaan bagi TUHAN. Yang pertama, dia tidak seperti malaikat lain tapi memiliki jabatan tinggi dari malaikat, karena alasan itu ia sangat mulia, indah, dan malaikat lainnya terpesona dengan keindahan tersebut. Yang kedua, ia tadinnya digunakan untuk mempersembahkan penyembahan yang murni dan sungguh-sungguh kepada TUHAN. Yang ketiga Dia tadinya menggunakan kemuliaan ini untuk membuat para malaikat bersujud dan memuliakan Tuhan. Saat saya melihat pemandangan yang luar biasa ini, saya berkata " wow! begitu indah." Sekarang saya tahu mengapa manusia dalam Alkitab tergoda untuk menyembah malaikat. Keindahan mereka luar biasa. TUHAN mengatakan kepada saya bahwa ketika IA menciptakan Lucifer, Dia tidak menciptakan dirinya tidak seperti malaikat biasa. Ia diciptakan unik dan khas, dengan karakteristik yang luar biasa. TUHAN membuatnya lebih indah dari malaikat lain. Tuhan mengatakan bahwa Ia menciptakannya untuk memimpin puji-pujian dan penyembahan, menjadi Malaikat pemimpin ibadah, juga untuk melingkupi takhta ALLAH, juga kerub yang diurapi yang menutupi. Itulah tujuan ia dibuat, tetapi dia membiarkan keindahan yang diberikan Tuhan-nya untuk membawanya kepada kesombongan dan pemberontakan. Itulah bagaimana ia jatuh. Ketika ia jatuh dari surga, dirinya b erubah menjadi setan, iblis, sehingga muncul-lah kerajaan setan. Juga ia jatuh bersama banyak malaikat lain yang terpengaruh oleh keindahan yang ada disekitarnya, TUHAN mengatakan kepada saya bahwa hanya sedikit malaikat yang diciptakan seperti Lucifer diciptakan.

Hari ini, 17 Maret 2014, ketika yang saya berbaring di ranjang, saya merasakan suatu sensasi di mana roh saya memisahkan dari tubuh saya, saya merasakan hadirat Tuhan. Saya berserah kepada Roh Kudus. Saya mulai melesat ke atmosfer, saya pergi jauh ke ruang angkasa dengan tingkat kecepatan yang fenomenal. Ketika saya melihat ke bawah, saya sudah jauh di ruang angkasa. Saya melihat bintang-bintang di bawah saya, ketika saya berharap untuk melihat surga, roh saya kembali ke tubuh saya.
Yehezkiel : 28:12 "Hai anak manusia, ucapkanlah suatu ratapan mengenai raja Tirus dan katakanlah kepadanya: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Gambar dari kesempurnaan engkau, penuh hikmat dan maha indah. Engkau di taman Eden, yaitu taman Allah penuh segala batu permata yang berharga: yaspis merah, krisolit dan yaspis hijau, permata pirus, krisopras dan nefrit, lazurit, batu darah dan malakit. Tempat tatahannya diperbuat dari emas dan disediakan pada hari penciptaanmu. Kuberikan tempatmu dekat kerub yang berjaga, di gunung kudus Allah engkau berada dan berjalan-jalan di tengah batu-batu yang bercahaya-cahaya. Engkau tak bercela di dalam tingkah lakumu sejak hari penciptaanmu sampai terdapat kecurangan padamu. Dengan dagangmu yang besar engkau penuh dengan kekerasan dan engkau berbuat dosa. Maka Kubuangkan engkau dari gunung Allah dan kerub yang berjaga membinasakan engkau dari tengah batu-batu yang bercahaya. Engkau sombong karena kecantikanmu, hikmatmu kaumusnahkan demi semarakmu. Ke bumi kau Kulempar, kepada raja-raja engkau Kuserahkan menjadi tontonan bagi matanya. Dengan banyaknya kesalahanmu dan kecurangan dalam dagangmu engkau melanggar kekudusan tempat kudusmu. Maka Aku menyalakan api dari tengahmu yang akan memakan habis engkau. Dan Kubiarkan engkau menjadi abu di atas bumi di hadapan semua yang melihatmu. Semua di antara bangsa-bangsa yang mengenal engkau kaget melihat keadaanmu. Akhir hidupmu mendahsyatkan dan lenyap selamanya engkau."

Y
esaya : 14:12 : "Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa! Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara. Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi! Sebaliknya, ke dalam dunia orang mati engkau diturunkan, ke tempat yang paling dalam di liang kubur. Orang-orang yang melihat engkau akan memperhatikan dan mengamat-amati engkau, katanya: Inikah dia yang telah membuat bumi gemetar, dan yang telah membuat kerajaan-kerajaan bergoncang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar