Laman

Sabtu, 15 Maret 2014

Kunjungan Othusitse Ke Surga - 13 Februari 2014

PERTEMUAN 5 JAM DENGAN YESUS KRISTUS DAN PARA MALAIKAT, KUNJUNGAN KE SURGA. [13 Februari 2014] – Othusitse Mmusi

Kemarin malam, saya (Othusitse) berbicara dengan salah seorang teman wanita, yang telah mengunjungi surga selama lebih dari 30 tahun. Kami berbicara tentang hal-hal dari TUHAN, ada semacam urapan yang kuat ke atas kami. Dia mulai bernubuat. Kami berbicara sampai tengah malam, kemudian setelah itu saya pergi doa dan tidur. Tapi ketika saya berbaring di tempat tidur, saya tidak bisa tidur, karena saya bisa mendengar suara Yesus Kristus berbicara kepada saya. Saya mendapat banyak penglihatan yang berbeda dan melihat banyak jenis malaikat, malaikat penyembuh, malaikat prajurit, roh yang melayani yang mengenakan jubah sangat putih, dan penglihatan terus bertambah. Saya melihat malaikat yang membuat kita untuk fokus pada pelayanan dan pada Firman, juga ada malaikat api. Para malaikat berbicara kepada saya banyak hal, malaikat Mikhael juga berbicara kepada saya. Saya melihat bahwa ada sekitar 50 malaikat.

Hal ini berlanjut dari pkl 01:00-6:00 pagi, Yesus Kristus menunjukkan bahwa KEDATANGAN-NYA SANGAT DEKAT dan DIA MENUNJUKKAN KEPADA SAYA MASA KESUSAHAN. SAYA MELIHAT PERTUMPAHAN DARAH SELURUH BUMI. TUHAN berkata, " AKU DATANG SEGERA, Berbahagialah mereka yang TELAH MEMBASUH JUBAH MEREKA DAN MENYUCIKANNYA DENGAN DARAHKU ", TUHAN berbicara kepada saya tentang banyak orang, keluarga saya, tujuan saya di bumi, saya diajarkan tentang ROH KUDUS, IMAN dan hal-hal lain, sangat kuat. Saya tidak pernah mendapat sesuatu seperti itu sebelumnya. Saya belum pernah mendengar Tuhan dan para malaikat berbicara kepada saya selama itu, 5 jam.

Ketika saya berbaring di ranjang saya, saya mulai merasakan angin bertiup di telinga kanan saya, kemudian mata roh saya terbuka. Di dinding utara kamar saya, saya dapat melihat warna yang indah, ada kata-kata yang tertulis, kemudian ada awan, dan lautan. Saya melihat seseorang di hadapan saya, wajahnya diselimuti dengan cahaya putih. Itu adalah malaikat Tuhan yang indah.

Saya mendapati diri saya berdiri dengan Yesus Kristus di dapur yang merupakan bagian dari sebuah rumah yang indah, suatu tempat dihiasi dengan baik, sangat luas, pintu terbuka ke arah timur. Saya mulai melihat pemandangan yang indah dari surga, cakrawala, langit. Itu merupakan penciptaan yang tak berujung, saya berteriak "lihatlah surga ini!". Lalu saya kembali ke bumi.

Saya sedang berjalan dengan Yesus Kristus di alam roh, tinggi di atas bumi, saat kami bergerak kami tiba ke tempat yang memiliki batu-batu besar, pegunungan. Kemudian kami menemukan parit yang terbuka, lubang-lubang besar. Kami melihat para malaikat membawa air sejernih kristal dan menuangnya ke dalam parit itu. Saya melihat Yesus Kristus mengambil suatu wadah, kemudian menuangkan sedikit, lalu IA meletakkannya. Saya melihat ke tempat itu sekali lagi, dan ada air murni lagi. Lalu Yesus berkata kepada saya, " ini adalah untuk menyediakan air bagi umat-Ku di bumi ", saya bertanya-tanya apakah yang IA maksud? Hujan secara fisik ataukah air rohani? Tapi kami meninggalkan tempat itu.

Saya melihat kami menyeberangi sungai kehidupan yang mengalirkan, air jernih, murni dan berkilauan. Saudara bisa melihat dasar sungai itu. Yesus Kristus memegang tangan kiri saya,dan sungai itu melewati di sisi kanan bangunan surgawi yang besar. Ada begitu banyak orang kudus di dalamnya. Kami berjalan dan saya sangat berhati-hati, karena saya tidak dapat percaya bahwa saya berjalan di atas air. Saya berpikir tentang Petrus yang telah berjalan dengan Yesus di atas air. Itu merupakan suatu peristiwa yang luar biasa. Setelah melewati sungai itu, kami tiba di suatu tempat yang besar, area yang penuh dengan orang kudus juga. Itu adalah lautan kristal atau yang biasa dikenal sebagai lautan kaca. Tempat itu sangat luas, bermil-mil luasnya. Lautan kristal adalah tempat yang terbuat dari kaca besar, bening, dan transparan. Lautan kristal ini tidak bergerak dan padat. Seperti saudara berjalan di lantai kaca. Saudara dapat melihat pantulan cermin diri saudara di atasnya, dengan gambaran penuh. Saudara hanya akan melihat kaca sejauh yang mata saudara memandang, dan saudara dapat meluncur di atasnya. Tidak ada cara lain untuk menjelaskannya, itu sangat indah.

Saya hanya berjalan di atasnya, berlari, meluncur di atasnya, sedang melakukan sebuah petualangan. Saya menyadari bahwa saya tidak bisa melihat Yesus lagi. Tetapi TUHAN menunjukkan penglihatan mengenai tujuan saya di bumi. Dia mulai menunjukkan saya bagaimana saya akan berdiri di hadapan banyak orang untuk berkhotbah dan melayani mereka, ketika penglihatan itu masih berlangsung, saya berakhir di tempat tidur, kemudian saya membuka mata.

INI ADALAH RANGKUMAN DARI PERTEMUAN SAYA DENGAN YESUS KRISTUS HARI INI. 


Kesaksian ini disampaikan oleh Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar