Laman

Sabtu, 23 Juli 2022

"SAAT KELUAR DARI TUBUH AKU MELIHAT TUHAN, NERAKA DAN MAYAT HIDUP" Oleh Roger Mills (BACA DAN BAGIKAN)



"SAAT KELUAR DARI TUBUH AKU MELIHAT TUHAN, NERAKA DAN MAYAT HIDUP" 

Oleh Roger Mills (BACA DAN BAGIKAN)

Bagian 2


Dalam kesaksian ini Yesus memberikan Dr. Roger Mills perjalanan ke Neraka dan menunjukkan kepadanya banyak orang yang tersiksa di sana.  Dalam kesaksian ini Yesus menjelaskan apa yang akan terjadi pada orang Kristen berdosa yang tidak bertobat.  Secara khusus Yesus mengungkapkan apa yang terjadi bahkan pada “orang² percaya” yang melakukan perzinahan di dalam hati mereka.


- Awal Kesaksian oleh Dr. Roger Mills -


1 Timotius 5:6 (TB)  Tetapi seorang janda yang hidup mewah dan berlebih-lebihan, ia sudah mati selagi hidup.

Tuhan Yesus terus berkata kepada saya, “Aku akan memperkenalkanmu kepada beberapa orang, dan Aku akan mengizinkanmu melihat mereka seolah-olah mereka sudah hidup di masa depan mereka.  Apa yang Aku katakan adalah ini: Aku akan mengizinkanmu untuk melihat dan berbicara dengan orang-orang tertentu di ruangan ini, semuanya sudah mati, namun sangat hidup di Bumi!”


Ada banyak orang di ruangan ini, dan beberapa dari mereka saya kenal sebagai pengkhotbah!  Saya terkejut melihat seorang pengkhotbah khususnya yang saya kenal.  Dia adalah teman saya ketika dia masih hidup di Bumi!  Dia tidak melihat saya, tapi saya melihat dia.  Ada banyak orang lain yang saya lihat, yang saya tahu tidak mungkin mati, namun saya melihat mereka di Ruang Kematian Masa Depan, di Neraka.  Saya melihat orang-orang yang saya pikir tidak akan pernah ada di sana dan orang-orang yang saya pikir akan masuk Neraka, tapi saya tidak melihatnya.


Segera, saya bisa melihat melalui dinding.  Sepertinya saya sedang menonton layar televisi.  Saya melihat sel penjara, dengan jeruji besi hitam berkarat.  Jeruji-jeruji itu menjulang dari langit-langit kotor dan turun ke lantai kotor.  Itu adalah sel yang sangat kecil, dan di dalam, tergeletak di lantai kotor adalah saudaraku Randy.  Saya mengingatnya dengan jelas.  Saya berkata kepada Tuhan Yesus, “Saya tahu siapa itu!  Itu kakak tertuaku, Randy!”  Kemudian Tuhan Yesus berkata kepadaku.  “Aku telah membawamu ke sini ke Neraka jam ini sehingga kamu dapat melihat masa depannya.  Sehingga kamu dapat kembali ke Bumi dan memberitahunya untuk berubah dan bertobat dari gaya hidup Kristen nya yang suam-suam kuku dan penuh dosa.  Jika dia tidak bertobat, dia akan berada di sini di Neraka.  Katakan padanya bahwa Aku tahu tentang banyak tindakan dosa yang tidak diakui dan tidak bertobat yang telah dia lakukan, melukai dan menyakiti keluarganya.  Aku tahu kesombongannya, Aku tahu harga dirinya dan Aku juga tahu tentang rasa sakit dan luka yang ada di hatinya.”

Segera saya melihat dua sel penjara lagi yang berisi saudara laki-laki saya, Michael dan Bernard.  Yesus memberi saya pesan yang sama untuk mereka berdua.  Saya bertanya kepada Tuhan Yesus, “Di mana saudara saya Tony?”  Tuhan Yesus menjawab dan berkata, “Roh iblis bernama Pangeran Neraka menugaskan makhluk² iblis untuk membawanya serta saudara-saudaramu yang lain ke sel² penjara, di mana mereka akan menerima hukuman siksaan sementara untuk mereka yang tidak mengakui dan tidak bertobat atas dosa²nya.  Kemudian pada Hari Penghakiman Terakhir, Aku akan memerintahkan agar Pangeran Neraka melepaskan mereka dari sel penjara mereka, dan mereka akan dihakimi karena gaya hidup Kristen mereka yang suam-suam kuku dan murtad.  Kemudian mereka akan dilemparkan ke dalam Lautan Api, yang merupakan Kematian Kedua.”

Setelah mendengar Tuhan Yesus mengatakan ini, saya menangis dengan sedih.  Kemudian Dia berkata, “Tidak ada yang dapat Aku lakukan tentang hal itu, yang belum Aku lakukan sekarang, tetapi ada sesuatu yang dapat kamu lakukan tentang hal itu!  Kembalilah ke Bumi dan peringatkan saudara-saudaramu sebelum terlambat!  Jika mereka bertobat, Aku akan mengasihani mereka, mengampuni mereka dan membersihkan mereka dari semua kejahatan, tetapi jika mereka tidak melakukannya, besar hukuman mereka di Kegelapan Neraka Bagian Luar.”


Kemudian Tuhan Yesus berkata kepada saya, “Mari!”  Kami terus berjalan melalui Ruang Kematian Masa Depan.  Dia berkata, “Aku membawamu ke ruangan ini karena Aku tahu bahwa engkau akan menghargainya.”  Tuhan Yesus menyuruh saya untuk berbalik dan melihat.  Di sana, kira-kira lima kaki di depan saya ada kursi kayu hitam.  Duduk di kursi ada gambar seseorang dengan punggung menghadap ke arah saya.  Saya menatap gambar itu dan saya langsung tahu siapa itu. Saya beŕjalan ke kursi dan menatap wajah orang itu.  Menyadari bahwa itu adalah sahabatku, Richard, aku berteriak sekencang-kencangnya, "Richard, apa yang kamu lakukan di tempat yang mengerikan ini?!"  Tanggapannya adalah diam.  Saya meletakkan tangan saya di bahunya dan berkata, “Bicaralah padaku, Richard!  Apa yang salah?"  Dia tidak memberikan tanggapan, kecuali tatapannya yang dingin dan kosong.  Saya terus bertanya kepadanya berulang kali, “Ada apa?  Bicaralah padaku!"  Tetap saja, saya tidak menerima jawaban selain keheningan.  Saat itu, perasaan menakutkan datang padaku.  Seolah-olah saya bisa merasakan emosinya, dan yang saya rasakan adalah kemarahan dan kebencian.  Saya perhatikan bahwa sekarang, ketika saya melihat wajahnya, wajahnya telah berubah.

Dalam pikiran saya berkata, "Ini tidak terlihat seperti Richard yang saya kenal."  Dia tampaknya bukan orang yang sama yang saya kenal di Bumi.  Pada suatu waktu, kegembiraan dan kedamaian terpancar dari wajahnya.  Sekarang kebencian, kepahitan dan kekejaman mendominasi ekspresi wajahnya - bahkan matanya.  Saya menjadi takut.

Saat itu, Tuhan Yesus berkata kepada saya, “Lihat, dengarkan dan pelajari.  Aku telah membawamu ke sini ke Ruang Kegelapan Luar di Neraka ini untuk melihat temanmu Richard apa adanya.”  Tuhan Yesus tahu bahwa saya bingung dengan apa yang baru saja saya dengar tentang Richard karena Richard yang selalu saya kenal adalah penyayang, sensitif dan penuh kasih.  Orang yang duduk di kursi itu bukanlah dia.

Tuhan Yesus terus berkata, “Seperti yang telah Aku katakan sebelumnya, Akulah Alfa dan Omega;  yang awal dan yang akhir dan yang pertama dan yang terakhir.  Aku dapat menunjukkan kepada siapa pun masa lalu dan masa depannya.  Aku mengizinkanmu untuk melihat sebagian kecil dari masa depan Richard.  Dia telah mati dan datang ke sini ke Neraka.  Saat dia masih di Bumi, dia menjalani kehidupan lain yang tidak kamu ketahui.  Dia adalah seorang pezinah dan dia bernafsu dalam hatinya untuk wanita;  penyimpangan seksual mencemari hatinya.  Dia mulai berbohong, dan pada saat-saat marah, kata-kata kotor akan keluar dari mulutnya.  Aku datang kepadanya dalam banyak kesempatan oleh Roh-Ku dan menghukumnya atas kesalahannya.  Dia tahu bahwa dia melakukan kesalahan, tetapi pada saat-saat tertentu dia hanya berhenti peduli untuk mengoreksi dirinya sendiri.

Masalah pernikahan, bersama dengan masalah lain, mulai menyerang hidupnya.  Semakin Aku mencoba untuk mengasihinya dan memperingatkannya, dia menjadi semakin keras kepala dan memberontak, sampai suatu hari, Setan membunuhnya dalam kecelakaan mobil dan membawanya ke sini ke Neraka.  Dia menjadi marah, jahat dan pahit karena berada di sini.  Segera, Aku datang kepadanya dan dia bertanya mengapa dia berada di Neraka.  Dia berkata kepada-Ku, “Saya seorang Kristen.  Saya adalah anggota Gereja.  Saya telah melakukan pekerjaan yang panjang untukmu, Tuhan.”  Kemudian Aku berkata kepadanya, “Kamu tahu alasan mengapa kamu ada di sini.  Aku telah memohon kepadamu untuk bertobat dari dosa-dosamu, terutama perzinahan.  Engkau berhenti sejenak, tetapi nafsu dan perzinahan di hatimu semakin memburuk di kemudian hari.  Kau tahu dan membaca apa yang dikatakan dalam firman-Ku tentang perzinahan.”  

Keluaran 20:14 (TB)  Jangan berzinah. 

Matius 5:27-28 (TB)  Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah.

Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.


Kemudian Tuhan Yesus terus berkata bahwa Richard telah memberitahu-Nya bahwa dia telah berubah, dan memohon kepada-Nya untuk membiarkan dia keluar.  Tuhan Yesus menjelaskan, “Aku berkata kepadanya, 'Aku bukanlah alasan engkau berada di sini.  Aku tidak pernah mengirimmu ke Neraka dan Aku tidak bisa membiarkanmu keluar.’” Setelah mendengar itu, Richard berjalan pergi dengan sangat lambat dan dengan sangat marah.  Saya mulai menangis, dan saya berkata kepada Tuhan Yesus, “Apa yang akan terjadi padanya?”  Tuhan Yesus berkata, “Segera, roh-roh jahat akan datang untuknya, dan melemparkannya ke dalam sel dan menyiksanya, sampai saat penghakiman Takhta yang Agung.”

.“Tolong lepaskan dia!  Biarkan dia keluar!”  Saya berkata. Tuhan berkata kepadaku, “Aku tidak mengirimnya ke Neraka.  Dia mengirim dirinya sendiri.  Bukan juga keputusan-Ku untuk membiarkan dia keluar.  Tidak ada yang bisa Aku lakukan untuknya yang belum Aku lakukan.  Namun, ada sesuatu yang dapat engkau lakukan.  Itu sebabnya Aku membawamu ke sini.  Aku ingin kau kembali ke Bumi dan menceritakan semua yang Aku tunjukkan dan izinkan untuk kau dengar.  Katakan padanya bahwa Aku mencintainya, dan Aku ingin dia bertobat.”

Setelah mendengar Tuhan Yesus mengatakan itu, saya tahu bahwa ada kemungkinan Richard tidak akan mati dan datang ke Neraka.  Aku merasa sedikit lega, tapi hatiku masih terasa berat.  Saya tertekan dan takut saat kami melanjutkan perjalanan melalui Kegelapan Luar Neraka.  Di Ruang Kematian Masa Depan, saya juga melihat banyak kerabat saya, tetapi khususnya saya melihat ayah saya.  Saya memanggilnya, tapi tidak ada jawaban.  Saya sungguh² berusaha untuk menemukannya, tetapi mencoba menemukannya seperti mencari jarum di tumpukan jerami.  Dia dengan cepat menghilang di antara ribuan orang yang ada di ruangan itu.  Saya tahu bahwa itu hanya masalah waktu – bahwa dia akan segera mati.  Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke bumi dan menghubunginya sebelum terlambat.


TYPE: "Saya akan menjalani kehidupan yang kudus"


#Kami ingin menjangkau lebih banyak orang di seluruh dunia, Undang Teman-Teman-temanmu untuk 'LIKE' dan 'SHARE' halaman kami 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar