Laman

Sabtu, 23 Desember 2023

CINDY LAUBACH bertanya kepada TUHAN apa yang ada di Hati-Nya?


Oleh Cindy Laubach:


Pada tanggal 15 Desember 2023 - hari Jumat, ketika berada di tempat rahasia, setelah berdoa dan berbicara kepada Tuhan,

Saya bertanya kepada Tuhan apa yang ada di hati-Nya.


Anakku, Cindy,

Segalanya telah berjalan sesuai rencana agar antikristus segera tampil di panggung agar seluruh dunia dapat melihatnya.  Panggungnya ditetapkan pada tahun 2020 ketika kedamaian direnggut dari bumi karena Covid.  Itu adalah jejak mereka, namun itu adalah peringatanKu akan waktunya, yang sudah dekat.  

Wabah global berikutnya dimulai pada awal akhir zaman ini.  Kedamaian akan hilang seluruhnya dari bumi dan tidak akan kembali, sampai Aku, Pangeran Damai, kembali.  Satu-satunya kedamaian yang dimiliki seseorang adalah dariKu.  

Aku adalah Singa dari suku Yehuda dan ketika Aku kembali, KerajaanKu tidak akan pernah berakhir dan seluruh dunia akan mengetahui siapa Aku!

Sebelum Aku kembali akan ada penyesatan besar.  Yang tidak akan tertipu adalah orang-orang pilihan-Ku, yang mengenal Aku dan Aku mengenal mereka.  Hati-Ku sakit karena begitu banyak orang yang mengambil tanda untuk semangkuk kacang.  

Neraka semakin membesar dan akan terus berlanjut hingga Aku datang.  Banyak yang telah menerima bagian dari tanda tersebut, tanpa menyadarinya, namun yakinlah bahwa tanda berikutnya 💉, tato titik kuantum, akan dibungkus dalam satu paket dan tidak akan ada jalan untuk kembali, dan tidak ada yang bisa bertobat dari mengambil tanda ini!  Kamu sebaiknya mengetahui siapa yang kamu layani dan kamu harus siap secara rohani untuk apa pun yang kamu hadapi di hari-hari terakhir ini!  Jika kamu tidak mempunyai hubungan pribadi dengan-Ku, kamu sudah tertipu.  

Tahun 2024 akan menjadi tahun dimana kesulitan akan dimulai bagi SEMUA orang di Amerika.  Kamu akan merasakan perubahan suasana di pertengahan tahun 2024 dan segalanya akan menurun dari sana.  Bersiaplah untuk hiper inflasi dan rak-rak kosong di toko-toko.  Banyak bisnis akan tutup dan tidak akan pernah buka lagi.  Perang akan menjadi hal biasa, namun perang di tanah Amerika akan seperti perang yang tidak pernah dilihat pada generasi ini!  Saat orang-orang percaya perang internal ini akhirnya berakhir, saat itulah musuh² mu dari luar akan menyerang dan menyerbu negara ini!  Jagalah mata dan hatimu tetap tertuju pada-Ku atau kamu tidak akan berhasil!!!  Satu-satunya harapanmu ada pada-Ku.  Pengharapanmu yang diberkati ada pada-Ku dan bersama-Ku ketika hidupmu berakhir, jadi jangan terjebak dalam kekhawatiran hidup ini, tapi tetaplah berpijak pada-Ku.  

Tetaplah berpegang pada Firman-Ku, tetaplah dalam doa, pujian dan penyembahan dan tetap fokus pada pengumpulan jiwa-jiwa yang terhilang.  

Ya, Aku akan mencurahkan kemuliaan-Ku dan hujan akhir akan lebih deras dari hujan awal, untuk membawa penuaian jiwa-jiwa yang terakhir.  Akan ada banyak penganiayaan pada saat yang bersamaan.  Banyak yang tidak akan merasakan kematian, namun akan menemui-Ku di udara ketika misteri-Ku selesai!  Artinya, kamu harus bertahan sampai akhir, sampai sangkakala terakhir berbunyi.  

Ada pekerjaan yang harus dilakukan, jadi tetaplah fokus pada-Ku, tetaplah berpegang pada firman-Ku, berdoa, pujian penyembahan, beribadah, dan habiskan waktu berkualitas bersama-Ku di tempat rahasia!

                                                Kekasihmu,

                                                Yesus


 1 Korintus 15:20-28

 Wahyu 13:1-18

 Wahyu 10:7

 1 Korintus 15:51-55

 Wahyu 1:7

 Wahyu 22:12-13






Tidak ada komentar:

Posting Komentar