Laman

Senin, 11 Juli 2022

MATERAI KE 7 AKHIRNYA DIBUKA



Oleh Grace De Villa:


MATERAI KE 7 AKHIRNYA DIBUKA


Ketika saya menyembah di malam hari dari jam 10 malam.  Saya melihat sebuah penglihatan selembar kertas kuno yang di materai mulai terbuka. Saya melihat itu adalah Meterai ke-7.  Kemudian saya melihat kata-kata yang bersinar dalam api adalah KEHANCURAN dan MAZMUR 23


Saya melihat Yesus memegang tangan saya dan mengundang saya masuk ke dalam cahaya, ketika kami masuk Saya melihat sebuah kota yang terlihat ditinggalkan tidak ada orangnya.. Ketika saya mendekat saya melihat segala sesuatu di kota itu adalah bangunan² yang hancur dan saya melihat setan besar di bangunan lain.  Saya hanya melihat punggung atasnya dan kepalanya yang besar dan lebih tinggi dari bangunan.  Dia berada di antara bangunan².  Ketika saya melihat semua yang ada di tempat itu terlihat kengerian.


Kemudian saya melihat suatu tempat yang terlihat seperti terbakar dengan api.  Saya melihat beberapa orang terbakar.  Apinya lebih besar dariku.  Dan dalam roh saya, dalam indra saya, saya bisa merasakan betapa panasnya api ini.  Meskipun saya terpisah 1 meter darinya, saya merasa seperti kulit saya akan mulai terbakar derajat 1, karena sangat panas.  Engkau akan merasa seperti berada di tengah-tengah tempat yang terbakar, seperti di perapian atau di oven.


Kemudian pemandangan berikutnya saya melihat seorang pria kulit balut tulang telanjang.  Dan terlihat lemah dan tubuhnya terlihat hampir seperti kerangka dengan kulit.  Ada pembunuhan dan saya melihat tumpukan mayat.


TUBUH yang dicincang terlihat mengerikan, saya menangis.  Dan saya melihat laki-laki yang kelaparan ini memegang seorang korban dan mulai memotong salah satu lengannya.  Korban tidak bisa melakukan apa-apa,  Saya tidak bisa melihat mengapa?  Karena tempatnya gelap.  Pembunuhnya benar-benar kulit dan tulang.  Gelap di tempat-tempat itu.  Kemudian saya melihat kata Nigeria.  Jadi itu terjadi di negara itu.


Kemudian saya juga melihat beberapa orang berlutut di barisan untuk dibunuh oleh para teroris.  Orang-orang ini menghadap ke depan di belakang mereka adalah teroris atau pembasmi yang mengenakan setelan militer yang tampak hitam.  Dan kepala dan wajah mereka ditutupi.

Kemudian tanah mulai berguncang kemudian saya melihat portal surga terbuka.  Malaikat Michael keluar dia meniup sangkakala.  Kemudian saya melihat Tuhan kita Yesus datang dengan kemuliaan Dia menerangi tempat yang begitu besar.  Dan saya melihat orang-orang yang sedang rapture/diangkat naik satu per satu dan bersinar terang, kemudian saya melihat diri saya sendiri berubah menjadi terangkat juga.  Saya juga melihat pemandangan di mana seorang anak di tengah-tengah API di sekelilingnya, dia menangis dan sendirian.  Dia terlihat seperti berusia 4 tahun, saya melihatnya DIAMBIL OLEH SEORANG MALAIKAT.


Tetapi setelah itu Tuhan menunjukkan kepada saya setelah pengangkatan, tempat-tempat di mana terbakar.  Orang-orang menangis karena mereka melihat apa yang terjadi.  Mereka mengerti apa yang terjadi.


Melihat ini saya benar-benar menangis, ini mengerikan. Saya hanya melihat bagian ini tetapi saya tahu ada banyak hal yang akan datang.


Tuhan Yesus

Orang-orangku, Aku sangat dekat.  Banyak hal yang akan terjadi sekarang.  Aku berduka dalam kesakitan karena Aku melihat banyak yang tidak benar-benar siap untuk menjadi tidak berperasaan dan tidak percaya atau mendengarkan kata-kata-Ku.


Ratapan sudah dimulai.  Orang² akan hidup dalam ketakutan kedukaan dan lebih banyak kesedihan.


Rasanya mereka belum selesai berkabung atas kematian orang yang mereka cintai, ada lagi yang datang menakutkan .  Engkau akan melihat kematian seperti hampir setiap hari.  5-10 orang atau lebih.  Orang² akan mengalami seperti film horor berubah menjadi hidup.  Orang² selalu menemukan tempat² untuk BERSEMBUNYI.


Banyak yang akan kehilangan akal karena mereka tidak dapat menerima apa yang mereka lihat.  Meskipun mereka mencoba, mereka tidak bisa berhenti karena mereka sangat takut bahwa mereka akan menjadi yang berikutnya.  Akan ada suatu bangsa yang akan mengalami luka bakar yang besar.  Api ini tidak padam.  Rasanya seperti hidup di neraka.  Banyak penyiksaan dan pembunuhan akan terlihat di banyak tempat karena kelaparan dan penganiayaan terhadap orang-orang percaya yang membawa nama-Ku. 


Polisi dan pasukan lain panik bagaimana mereka dapat menjangkau orang lain untuk para pembunuh ini dan orang-orang jahatnya tidak lagi diancam oleh mereka.  Karena kelaparan makanan mereka mengubah orang-orang ini menjadi begitu jahat, mereka tidak ingin menjadi korban berikutnya sehingga mereka memutuskan untuk mengubah kejahatan dan memihak kejahatan sehingga mereka merasa lebih aman daripada mereka yang hanya melarikan diri dan terus berbuat baik.  Banyak orang akan kehilangan iman mereka pada-Ku lagi.?  Mereka merasa ditinggalkan tetapi itu karena akibat dosa mereka dan tidak menuruti kata-kata dan peringatan-Ku.  Mereka akan menangis karena mereka melihat orang-orang yang diangkat di surga.  Mereka yang tidak mengenal Aku dan Firman-Ku akan menjadi kejatuhan mereka pada hari itu, itulah sebabnya mereka menjadi lebih jahat.


Kelaparan akan meningkat, itu akan mengubah banyak orang menjadi kanibal.  Tumpukan mayat akan dibuang di jalan-jalan.  Dapatkah engkau membayangkan kehidupan seperti ini.  Terpisah dari-Ku, kau tidak bisa melakukan apa-apa.


Kembalilah pada-Ku dan BERTOBATLAH.  Serahkan dirimu pada-Ku.  Aku akan mengantarkanmu.  Engkau akan melihat keajaiban dan mengalami kekuatan-Ku untuk menyelamatkanmu dari ini.  Ketika engkau mulai menerima Aku sebagai Juruselamat dan bersedia untuk bertobat dan mengikut Aku, engkau akan mendengar suara-Ku.  Atau bahkan melihat-Ku dalam penglihatan² mu.  Tergantung hatimu karena AKU tahu hati YANG BENAR PADAKU.


Tidak ada waktu untuk disia-siakan kekasih-Ku.  Karena engkau menikmati hidup hari ini dengan perasaan masih nyaman dan melakukan apa yang kau inginkan akan menjadi alasan mu untuk TIDAK PERCAYA.  Itu akan datang lebih cepat dari yang kau pikirkan.  

Materai ke-7 terbuka, bersiaplah untuk apa yang akan datang.  Aku di sini, tangan-Ku terbuka lebar bagi mereka yang mau bertobat.  Aku berduka untuk mereka yang akan tertangkap dibunuh dan dimakan dan bahkan tidak pernah memanggil-Ku.  Aku tidak pernah kekurangan waktu untuk mengingatkan engkau untuk bertobat.  Aku menggunakan situasi orang untuk membangunkan mu.  Aku memberikan kasih karunia cukup lama waktu yang diberikan kepadamu untuk bertobat.  Tetapi engkau benar-benar tidak dapat melihat atau mendengar karena SISTEM DUNIA.  Mereka membuatmu merasa sangat nyaman seperti ada kedamaian selamanya.  Lihat di sekitarmu.  Lihatlah tanda-tanda yang TIDAK BIASA ATAU BAHKAN BIASA.  Apakah engkau tidak merasa kuatir?  Bacalah firman-Ku karena segala sesuatu dalam Kitab Suci akan digenapi seperti hari sebelum Aku diserahkan orang-orang jahat ini untuk meletakkan Aku di kayu salib.


Aku juga mengatakan pada saat itu "BIARKAN FIRMAN AKAN DIGENAPI"


HAL YANG SAMA HARI INI.  FIRMAN-KU BENAR DAN TIDAK PERNAH BERBOHONG.  KARENA AKU BUKAN BAPA KEBOHONGAN.  AKULAH KEBENARAN SATU-SATUNYA JALANMU MENUJU KEHIDUPAN KEKAL.


MEREKA MENYESATKANMU. LAMA SEKALI MEREKA MERENCANAKAN ITU SEHINGGA KAMU BISA PERGI KE NERAKA.  BAPA DARI SEMUA KEBOHONGAN.  MEREKA INGIN MENCURIMU DARI-KU, KARENA MEREKA TAHU CINTAKU KEPADAMU.  BAHWA BAPA KEBOHONGAN MEMBENCI AKU KARENA DIA TERKUTUK SELAMANYA TIDAK ADA KESEMPATAN LAGI UNTUK DIA.


BANGUN BUKA MATAMU.  KENAL LAH AKU.


Aku benar-benar mencintaimu orang-orang-Ku.  Tetapi banyak  dari mu tidak mengindahkan suara-Ku.  Jika orang lain menolakmu, melupakanmu.  Mesias-mu tidak akan pernah.


Aku hanya ingin engkau kembali.  Murka Bapa-Ku telah dimulai.  Bagaimana engkau bisa bertahan untuk apa yang akan datang?.  Makhluk-makhluk itu akan dilepaskan saat mempelai-Ku pergi.  Ini hanyalah awal dari rasa sakit tetapi tampaknya yang terburuk tetapi itu bukan yang terburuk.  Ada yang lebih buruk dari ini.  Engkau sedang melawan musuh yang tidak terlihat dan musuh yang terlihat.


Tanpa keintiman dengan-Ku bagaimana kau akan mengatasi.  Bersama-Ku engkau akan menghindari dan menang atas mereka dan Aku akan membawamu ke tempat dimana engkau disembunyikan dari hal-hal jahat ini sebelum Aku datang kembali.


Sejujurnya MILIAR akan tertinggal sehingga hanya sedikit yang akan diangkat.  Aku selalu mengatakan miliki lah keintiman dengan-Ku.  Ini adalah  hubungan yang dekat dengan-Ku.  Engkau akan mengalami cinta dari-Ku yang belum pernah engkau miliki sebelumnya.  Cinta yang lebih dari yang bisa diberikan orang tuamu.  Aku adalah Dia yang mencintai.  

Aku adalah Kasih. Aku sedih ketika kau memilih untuk patah hati selamanya dimana Disini Aku berada untuk membebaskanmu dan memperbaiki patah hatimu dan dipenuhi dengan cinta dan kedamaian dari-Ku.  Aku Raja Damai.  Engkau tidak akan merasa terbebani dengan-Ku.  Jangan memilih si jahat karena kamu selalu merasa tidak ada harapan, dan lebih baik menjadi jahat karena kamu merasa putus asa.  AKU HARAPANMU.  AKULAH PENYELAMATMU.  Kembalilah pada-Ku anak-anak-Ku.  Akulah yang membentukmu di dalam rahim ibumu.  Aku selalu menunggu hari engkau akan menemukan Aku, karena ENGKAU LELAH dengan hal-hal jahat dan rasa SAKIT yang dibawa dunia ini.  Engkau tidak benar-benar bahagia.  Uang dan hal-hal atau popularitas memberimu kebahagiaan sementara tetapi kau tidak dapat menemukan kebahagiaan sejati karena Aku lah yang kurang dalam hidupmu.  Percayalah pada-Ku.


Kembalilah ke pelukanku.  Carilah Aku selalu dan engkau akan menemukan-Ku.  Manusia kebinasaan/antikris akan segera datang siap untuk menipu, untuk membuatmu percaya bahwa Aku adalah dia.  Atau dia adalah juruselamatmu.  Aku akan datang dari atas bukan di tanah.  Dan Aku akan menunjukkan diri-Ku sebagai diri-Ku yang sebenarnya, tidak bersembunyi di tubuh seseorang seperti yang kau kira aku memiliki tubuhnya.  Mengapa Aku akan datang menjadi seperti itu.  Hanya mereka yang selalu membenci atau menolak Firman-Ku, karena mereka pikir Firman-Ku ditulis dan diciptakan oleh seorang manusia.  Aku menggunakan manusia untuk melepaskan Firman-Ku dengan KEKUATAN ROH-KU.  INI DIBUAT UNTUK MANUSIA bukan untuk binatang.


Aku mengasihimu anak-anak-Ku.  Bukalah hatimu untuk-Ku.  Bertobatlah.  Sebelum terlambat


Matius 10:15 (TB)  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya pada hari penghakiman tanah Sodom dan Gomora akan lebih ringan tanggungannya dari pada kota itu."


Lukas 12:5 (TB)  Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!


Matius 7:13-14 (TB)  Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


Lukas 11:23 (TB)  Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan."



#7thSeal #revelation #destruction #Psalm23






A




Tidak ada komentar:

Posting Komentar