Laman

Kamis, 21 Juli 2022

MISTERI '666' DAN SETELAH-RAPTURE - APOSTLE MICHAEL FELIX



MISTERI '666' DAN SETELAH-RAPTURE DIJELASKAN!!!


Dalam penglihatan malam yang saya terima sebelum fajar tanggal 30 November 2019, Roh Tuhan mengungkapkan kepada saya aspek atau bagian kecil dari hal yang akan segera menimpa bumi setelah rapture/pengangkatan yang akan saya bagikan dengan anda segera tetapi  sebelum saya berbagi penglihatan dengan anda, saya ingin memberi tahu anda bagaimana semuanya dimulai.


APLIKASI ARTIFICIAL INTELLIGENCE / KECERDASAN BUATAN


Pada hari Kamis, 28 November 2019, saya menemukan aplikasi yang sangat berguna di ponsel saya bernama "Cortana" dan "Google Assistant" Dua aplikasi luar biasa dari Microsoft dan Google ini menggunakan Artificial Intelligent yang dikenal sebagai AI dan saya hanya perlu berbicara dengan telepon saya ketika menggunakan aplikasi itu dan itu akan membalas saya dengan suara yang dapat didengar menggunakan Artificial Intelligent, sejujurnya, saya mendukung aplikasi semacam itu untuk penelitian yang mudah tentang berbagai hal dan aplikasinya bagus.


TEKNOLOGI MENINGKATKAN KEHIDUPAN.


Namun demikian, ketika saya akan pulang ke rumah pada hari Jumat tanggal 29 November, saya mulai mempertimbangkan bagaimana teknologi telah secara drastis meningkatkan kehidupan yang mana itu benar dan hal-hal indah yang sekarang kita nikmati dari teknologi, kemudian Roh Tuhan berbicara kepada saya dan berkata, "Anak-Ku, Aku akan mengungkapkan sesuatu padamu malam ini".  

Ketika saya sampai di rumah, saya tidak pernah tahu apa yang ingin diungkapkan oleh Roh Tuhan kepada saya, jadi setelah mandi malam saya, saya memainkan Audio Hymne di ponsel saya, dan berdoa dan saya juga berkata, "Ya Tuhan ungkapkan sesuatu kepada saya".  Jadi setelah berdoa, saya mendengarkan audio himne dan setelah itu saya memejamkan mata.


SETELAH PENGANGKATAN DI BUMI


Segera setelah saya memejamkan mata, saya mulai melihat satu pemandangan seolah-olah pengangkatan telah terjadi dan banyak orang serta manusia tertinggal dan saya melihat banyak orang menyesal dengan pahit karena mereka tahu bahwa pengangkatan telah terjadi, saya kemudian dibawa maju ke depan dalam waktu penglihatan masih dalam masa kesusahan dan saya melihat pemandangan yang sangat mengejutkan saya.


SENJATA ANTIKRISTUS YANG KUAT


Dalam penglihatan itu, saya kemudian melihat sebuah bangunan besar di mana orang-orang seharusnya bekerja dan di gedung duniawi itu, saya melihat begitu banyak orang dari berbagai jenis kelamin, ras dan suku, sepertinya sebuah organisasi yang sangat besar, saya melihat mereka seolah-olah mereka sekarang telah terperangkap oleh Anti Kristus dan orang-orang yang saya lihat datang berbaris satu demi satu untuk menerima tanda binatang itu.  

Kemudian saya sangat terkejut dengan penglihatan itu ketika saya melihat robot seperti manusia, robot seperti manusia yang bekerja untuk anti kristus ini memiliki kecerdasan buatan yang sangat baik dan bahkan dapat mendeteksi mereka yang belum menerima tanda binatang atau tidak.  Itu adalah robot yang canggih dan sangat intelektual yang digunakan Anti Kristus bersama para pengikutnya yang sebenarnya adalah iblis dari api neraka di dalam manusia daging dan mereka yang menerima tandanya.


APA YANG AKAN DILAKUKAN ROBOT ANTI KRISTUS?


Robot yang saya lihat dapat berbicara dan menjawab orang dengan benar dan memiliki pengetahuan yang luar biasa dan kemudian saya terbangun dari penglihatan tersebut.  Ketika saya bertanya-tanya tentang penglihatan itu, Roh Tuhan kemudian memberi tahu saya dan berkata, "Robot-robot yang akan digunakan oleh Anti Kristus diprogram dengan kecerdasan buatan, dan semacam itu juga akan digunakan sebagai senjata ampuh oleh anti Kristus untuk  mendeteksi dengan sempurna siapa yang telah menerima tanda binatang itu atau tidak dan juga statistik populasi dunia yang belum menerima tanda dari mereka yang sudah menerimanya"


Roh Tuhan kemudian memberi tahu saya bahwa musuh berusaha menggunakan Kecerdasan Buatan di robot bahkan untuk tujuan jahat dan bahkan dalam masa kesusahan anti kristus akan menggunakannya.


GAMBAR DARI BINATANG


Robot yang menggunakan Kecerdasan Buatan ini digunakan untuk tujuan jahat oleh Anti Kristus dan robot khusus inilah yang juga disebutkan dalam kitab suci sebagai gambar dari binatang yang dimiliki oleh binatang dan bekerja untuk binatang yang juga memiliki kemampuan untuk  berbicara dengan sempurna melalui Kecerdasan Buatan dan banyak yang akan terbunuh pada waktu itu karena anti kristus akan melakukan banyak kejahatan dengannya.


Wahyu 13:15 (ILT3)  Dan kepadanya telah ditetapkan untuk memberikan roh kepada ikon binatang buas itu, supaya ikon binatang buas itu pun dapat berbicara, dan dia membuat sebanyak orang yang tidak menyembah ikon binatang buas itu, agar mereka dapat dibunuh.


Wahyu 13:16 (ILT3)  Dan dia membuat semua orang, kecil dan besar, juga kaya dan miskin, bahkan merdeka dan hamba, supaya dia memberikan kepada mereka sebuah tanda pada tangan kanan mereka atau pada dahi mereka.


Roh Tuhan juga berkata Aku harus menjelaskan kepadamu ayat 18 & 17 dari kitab Wahyu pasal 13 karena sekarang misteri² akan terungkap agar banyak orang dapat diselamatkan.


ARTI DARI 666


Wahyu 13:17 (ILT3)  Dan supaya setiap orang tidak dapat membeli atau menjual, kecuali dia yang mempunyai tanda atau nama binatang itu atau bilangan namanya.

Wahyu 13:18 (ILT3)  Inilah hikmat itu: Siapa yang memiliki pengertian, biarlah dia menghitung bilangan binatang buas itu, karena itu adalah bilangan seorang manusia dan bilangannya adalah enam ratus enam puluh enam.


Dikatakan bahwa itu adalah bilangan manusia.  Harap dicatat bahwa manusia diciptakan pada hari ke-6.

Manusia hanya memiliki 3 entitas utama yang dibuat pada hari ke-6.  Sekarang lihat ini:

JIWA MANUSIA DIBUAT PADA HARI KE-6

ROH MANUSIA DIBUAT PADA HARI KE-6 

TUBUH MANUSIA DIBUAT PADA HARI 6

Yang memberi kita 666 untuk menjadi bilangan manusia.  Tetapi kita melihat dalam ayat 17 bahwa itu merujuk sebagai bilangan namanya.  Artinya, setan ingin mengklaim kepemilikan total atas manusia jiwa-6, roh-6, tubuh-6, yang dibuat pada hari ke-6 atas namanya, yaitu barang siapa menerima tanda 666 itu telah memberikan seluruh miliknya, jiwa, roh dan tubuh untuk setan dan seperti itu tidak akan pernah bisa diselamatkan.


Bertobatlah sekarang dari segala dosa-dosa,

Percayalah kepada Yesus Kristus dan engkau akan diselamatkan dari segala dosa-dosa mu


TUHAN MEMBERKATI MU.


Sumber: Apostle Michael Felix 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar