Laman

Jumat, 15 Juli 2022

CARA MEMBANGUN RUMAH DI SURGA DAN KEKUDUSAN HAL TERUTAMA DI SURGA


CARA MEMBANGUN RUMAH DI SURGA DAN KEKUDUSAN HAL TERUTAMA DI SURGA


#Kesaksian Oleh : Victory Akdjakpa

#Diterjemahkan Oleh : #robertsitumorang 


Shalom,

Kebetulan di bulan Februari 2013, saya dan suami pergi ke gunung untuk berdoa dan mencari wajah Tuhan.  Kami berpuasa selama 21 hari.  Saat itu hari Kamis setelah doa malam.  Bahkan, setelah kami selesai doa jam 8 pagi,  saya dan kedua anak saya langsung tidur di kamar.


Saya sedang tidur di lantai, anak-anak saya sedang mencoba untuk tidur ketika tiba-tiba tiang api yang menyala muncul di sekitar tempat kami tidur, dan asap memasuki kamar tidur.  Aku takut dan bertanya-tanya apa yang terjadi.  Dan saya berkata pada diri sendiri, saya harus berteriak minta tolong.  Anak-anak saya melihat saya panik dan mereka bertanya, 


“Bu, ada apa?, Ayo tidur dengan kami.” 

Saya berhasil menenangkan mereka dan mereka tidur.


Lalu tiba-tiba asap memenuhi ruangan.  Saya tidak bisa melihat dinding lagi.  Saya ingin berteriak minta tolong, tetapi saya tidak bisa membuka mulut.  Aku berusaha keras untuk berteriak, tapi aku tidak bisa.


Tiba-tiba saya melihat dua Malaikat dengan sayap berada di kamar tidur.  Mereka menatapku.  Kemudian mereka pergi ke arah anak-anak.  Mereka pergi untuk membuat anak-anak saya tidur nyenyak karena kami harus bepergian.  Setelah memeriksa anak-anak saya, mereka kembali kepada saya.  Mereka berkata,.....


“victory, bangkitlah.  Kita harus pergi."  


Lalu aku berdiri.  Tetapi ketika saya berdiri, saya menyadari bahwa saya menjadi dua.  Tubuh saya masih tidur sementara rohku  berdiri.


Kedua Malaikat itu memegang roh saya di tangan saya dan mereka membawa saya ke luar kamar tidur ke ruang doa di mana saya dan suami saya sedang berpuasa dan berdoa.  Saya perhatikan bahwa ruang doa itu penuh dengan Malaikat.  Mereka memuji Tuhan dan ada kehadiran Tuhan yang khusus.  Urapan dan energi yang kuat dilepaskan selama pujian Malaikat ini.  Saya kemudian bergabung dengan Malaikat dalam ibadah.


Kami dengan gembira bernyanyi untuk Tuhan ketika kedua Malaikat datang dan berkata kepada saya, .....


“Victory, engkau harus ikut dengan kami.  Waktu hampir habis, kita harus pergi.”


Mereka membawa saya keluar dari ruang doa dan tiba-tiba kami berada di sebuah jalan setapak.  Itu adalah jalan kecil.  Saya perhatikan bahwa jalan ini diterangi oleh cahaya dari obor yang ditempatkan di sepanjang jalan.


Salah satu dari dua Malaikat berkata, “Victory, jangan takut.  Kita berada di dekat gerbang kerajaan Surga.”


Kemudian saya bertanya kepada kedua Malaikat,.... “Di mana anak-anak saya..?  Saya tidak melihat mereka lagi.  Aku tidak akan mengikutimu kecuali aku melihat mereka.”


Malaikat itu berkata, ...

“Kita harus memenuhi tugas yang diberikan Tuhan kepada kita jika tidak, akan ada masalah di Surga.”


Setelah beberapa menit berjalan, akhirnya kami sampai.  Kami mencapai gerbang Surga.  Itu luar biasa.  Itu luar biasa.  Saya selalu mencari tempat di Bumi untuk membandingkan dengan keindahan ini tetapi saya tidak pernah menemukannya.  Saya tidak bisa membayangkan tempat seperti ini di Bumi.


Dua Malaikat yang memimpin saya berkata, “Kita akan mengunjungi kota dan 12 gerbang kerajaan surga.”


Saudaraku, izinkan saya memberi tahu mu, kita memiliki kota abadi yang dibangun untuk kita oleh Tuhan Yesus Kristus.  Alkitab mengatakan bahwa kota itu memiliki 12 pintu gerbang di Surga.  Masing-masing gerbang memiliki tiga pintu.  Di masing-masing dari 12 gerbang ini, ada dua Malaikat yang menjaga.  Ketika kami sampai di gerbang, dua Malaikat yang menjaga Gerbang Emas membukanya untuk kami.


Ketika kami masuk, saya melihat empat Malaikat di pintu kedua gerbang emas ini.  Dua dari empat Malaikat ada di sebelah kiri.  Mereka memiliki dua buku besar.  Tugas Malaikat pertama adalah menulis dan mencatat hal-hal dalam bukunya.  Dan tugas Malaikat kedua adalah menghapus nama-nama dalam bukunya.


Saya bertanya kepada dua Malaikat bersama saya,..... "Apa yang ditulis dan dihapus oleh Malaikat ini...?"


Saya diberitahu bahwa Malaikat pertama sedang menulis nama orang-orang yang berdosa, tetapi setelah menerima Injil, mereka mengakui dosa mereka dan memperoleh pengampunan.  Akibatnya, nama mereka dicatat dalam buku ini oleh Malaikat.


Saya diberitahu bahwa ketika seorang Kristen melakukan dosa ketika dia menjadi sadar akan dosanya dan mengakuinya, maka namanya akan ditulis lagi dalam buku ini setelah dihapus karena dosa itu.  Ada tertulis dalam Lukas 10:20, .....

“Tetapi janganlah kamu bersukacita karena roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi bersukacitalah karena namamu ada terdaftar di  Sorga.”


Saya diberitahu bahwa Malaikat kedua sedang menghapus nama-nama orang percaya yang telah gagal mengakui dosa mereka.  


Kemudian saya melihat salinan dari 10 perintah di sekitar dua Malaikat lainnya.  Mereka ditempatkan di sebelah kanan pintu.  Ketika seorang kudus memasuki gerbang kerajaan surga, dia akan berhadapan langsung dengan gulungan 10 perintah ini.  Roh Allah akan menyatakan kepadanya bahwa dia menaati perintah-perintah Allah dan dia layak untuk memasuki kota surga.  Saudara akan tahu apakah engkau layak atau tidak karena Roh Allah akan menginsafkan mu.


Ahirnya, pintu ketiga gerbang ini dibuka.  Saya mendengar suara orang menyanyikan lagu pujian.  Ketika saya mendengar lagu ini, Malaikat dan saya terus maju.  Kemudian saya melihat Malaikat Tuhan terbang dengan sayap mereka dikerahkan.  Saya melihat banyak Malaikat terbang.  Mereka mendarat di sekitar kami.  Bahkan, mereka melingkari dan berlutut di depan kami.  Mereka menutupi wajah mereka dengan sayap mereka dan mereka tetap dalam posisi ini selama 30 menit.  Saya tidak mengerti apa yang terjadi.  Lalu tiba-tiba mereka terbang.


Saya menyadari bahwa saya berada di dalam gerbang Surga, dan saya mengenakan pakaian putih dan bersinar.  Saya seperti anak kecil di dunia baru, realitas baru.  Jiwa saya penuh dengan sukacita.  Saya disegarkan dan disegarkan, saya lupa tentang kesengsaraan Bumi, panasnya matahari, saya lupa tentang kejahatan.  Saya tidak tahu kebencian atau kejahatan.  Sifat Adam yang rusak dari dosa telah dihapus dari saya.  Tidak ada sedikit pun ide atau pemikiran tentang kejahatan dalam diri saya.  Saya diliputi kegembiraan.  Jiwa saya dipenuhi dengan penyembahan yang konstan di dalam diri saya, dan saya memuliakan Tuhan.  Saya melompat menikmati penyertaan Malaikat.  Puji Tuhan.


Kemudian saya melihat takhta Yesus Kristus dan kemuliaan-Nya.  Lantai kota ini terbuat dari emas murni.  Ketika saya berjalan di atas emas itu, saya bisa melihat wajah saya di tanah seperti di cermin.  Saya sangat terpesona dengan sukacita sehingga saya memberi tahu dua Malaikat yang membawa saya bahwa saya tidak ingin kembali ke Bumi.


Kedua Malaikat itu berkata kepada saya, “Kami baru saja membawa mu sehingga engkau dapat melihat dan bersaksi kepada orang lain di Bumi.”


Saya bersikeras bahwa saya tidak akan kembali ke Bumi.  Kemudian kedua Malaikat itu menyuruhku untuk mengikuti mereka, yang aku lakukan.


Kemudian saya melihat meja emas.  Itu sangat besar dan sangat panjang sehingga saya tidak bisa melihat ujungnya.  Saya melihat kursi yang dihiasi dengan emas dan kristal, mereka sejajar di samping meja tanpa akhir.  Saya melihat berbagai peralatan yang berkilauan dan bersinar terang di atas meja.


Saya bertanya kepada Malaikat, “Tempat apa ini...?”


Malaikat menjawab,...

“Jika sangkakala dibunyikan di bumi hari ini, orang-orang yang siap akan diangkat dan mereka akan diterima di tempat ini.  Ada tertulis dalam Wahyu 19:7:8-9,....

" Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.  Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" [Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.] 

Lalu ia berkata kepadaku: ..

"Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."


Alkitab mengatakan bahwa ada empat makhluk hidup di depan takhta.  Ketika saya melihat empat makhluk hidup, saya takut.  Mereka semua memiliki enam sayap dan wajah mereka menakutkan.  Yang pertama memiliki wajah elang.  Yang kedua berwajah singa.  Yang ketiga memiliki wajah anak domba.  Yang keempat memiliki wajah seorang pria.  Keempat makhluk ini tidak santai.  Mereka terlihat intens, kuat, dan menakutkan.  Mereka menutupi kaki mereka dengan dua sayap.  Mereka menutupi tubuh mereka dengan dua sayap dan mereka menutupi wajah mereka dengan dua sayap.  Ketika mereka melihat kami datang, mereka melepaskan sayap mereka dari wajah mereka.


Saya melihat 24 tua-tua yang duduk mengelilingi takhta Anak Domba yang penuh kemuliaan.  Saya tidak bisa menatap takhta Yesus karena kuasa dan kemuliaan yang sangat besar.


Sebuah suara terdengar dari takhta dan berkata, ...“Victory, selamat datang di Surga.”


Suara itu begitu menggelegar dan kuat sehingga bahkan jika manusia duniawi mendengarnya di Bumi, dia akan pingsan dalam keadaan koma.


Kemudian Tuhan Yesus Kristus berbicara kepada Malaikat-Nya.  Dia berkata, ....

“Tunjukkan kepada Victory hamba-Ku, resepsi dan upacara penyambutan para hamba-Ku yang hidup lurus dalam kebenaran dan telah bekerja untuk kerajaan-Ku.  Tunjukkan padanya bagaimana kita menerima mereka dan betapa pentingnya mereka bagi-Ku.”


Segera saya melihat Malaikat membunyikan terompet mereka.  Mereka berdiri dalam antrean dan mereka mengepakkan sayap mereka.  Mereka memegang pedang dan memainkan kecapi mereka.  Ada lagu pujian untuk menghormati hamba Tuhan yang telah tiba di Surga.  Itu sangat indah.  Ini adalah upacara penyambutan seorang hamba Tuhan di Surga.


Yesus berkata, ....

“victory, apakah kamu melihat bagaimana Aku menyambut hamba-hamba-Ku..?  Pergilah dan beri tahu mereka agar mereka tahu betapa berharganya mereka bagi-Ku.”


Lalu saya berkata dalam hati,...

“Ada begitu banyak kejahatan di dunia.  Bagaimana saya bisa memberi tahu mereka tentang semua ini..? ”


Yesus membaca pikiran saya dan berkata, “Victory, beritahu mereka karena Aku telah mengalahkan dunia.  Pergilah dalam nama-Ku.”


Kemudian Tuhan Yesus berkata kepada saya, “engkau adalah seorang penginjil dan engkau akan memberitahu seluruh dunia apa yang telah engkau lihat di sini.  engkau akan bersyafaat untuk pendeta.  Ini adalah misi mu di Bumi.  Pergi dan beri tahu Gereja tentang pertobatan, pertobatan yang tulus, beri tahu mereka tentang kekudusan.  Beritahu mereka tentang keadilan.  Beritahu mereka tentang kesetiaan.  Beritahu mereka tentang kebenaran.  Beritahu mereka tentang belas kasihan.  Tanpa hal-hal ini bila tidak dilakukan,  mereka tidak akan masuk ke dalam kerajaan Surga.  Beritahu mereka untuk meluangkan waktu untuk menyembah dan memuja-Ku.  Aku berdiam di tengah pujian dan penyembahan mereka.  Aku bekerja dalam pujian dan penyembahan mereka.  Mereka harus belajar menjalani gaya hidup beribadah.”


  Saya berada di sekitar takhta Anak Domba ketika Dia memerintahkan Malaikat-Nya untuk membawa saya mengunjungi hamba-Nya Michael.


  Saudaraku, ketika kami tiba di pangkalan komando tentara Surga, saya melihat Malaikat Tertinggi Michael.  Aku dalam ketakjuban.  Sebenarnya, dia lebih besar dari gedung gereja kami.  Lebar gereja kami tidak cukup untuk menampung Malaikat Tertinggi ini, sedikit baginya untuk berdiri di sini.  Kaki dan tangannya seperti pilar sebuah bangunan besar.  Pedangnya sangat besar dan lebih panjang dari yang bisa saudara bayangkan.


  Michael menakutkan.  Dia kuat dan besar.  Orang-orang tidak tahu Malaikat Tertinggi ini.  Saya selalu mengatakan bahwa dia seharusnya disebut Michael yang agung dan berkuasa.  Ketika saudara bertemu dengan salah satu anggota malaikat dari angkatan bersenjatanya, saudara akan terpesona.  Mereka adalah kekaisaran, agung, dan kuat.  saudara mungkin takjub melihat mereka dengan Yesus karena kekuatan dan energi yang memancar dari mereka.  Mereka mengesankan dan mereka memiliki aspek yang mengintimidasi.


  Tentara surgawi yang agung yang dipimpin oleh Malaikat Tertinggi Michael mengesankan dan menakjubkan serta fenomenal.  saudara akan diliputi keheranan dan keheranan di hadapan mereka.


  Setelah bertemu dengan tentara Surga yang luar biasa, saya dituntun untuk mengunjungi para leluhur dan para tetua Israel kuno.  Saya melihat Abraham dan para leluhur kuno.  Mereka mengenakan pakaian putih, dan mereka memiliki janggut putih turun dan mencapai dada mereka.  Itu benar-benar indah.


Malaikat Tuhan berkata kepadaku,....

“Mereka yang membuat pakaian mereka putih akan memiliki akses ke kemuliaan abadi.  Mereka akan duduk di meja dengan yang besar dan mereka akan memiliki kesempatan untuk menyambut mereka.  Ada tertulis dalam Matius 8:11, ....

“Dan Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari timur dan barat, dan akan duduk bersama Abraham, dan Ishak, dan Yakub, di dalam Kerajaan Sorga.”


Saudaraku, saya melihat Yesus duduk di atas takhta-Nya, Dia sangat marah, cawan kejahatan dunia meluap.  Yesus sangat marah.  Beberapa orang berpikir bahwa mereka bisa marah tetapi Yesus bisa menjadi sangat marah, dan saya melihat Yesus dalam kemarahan, saudara tidak akan mengenali-Nya.  Yesus adalah kasih, tetapi Dia juga adil, kemarahan-Nya begitu kuat sehingga saya melihat 24 tua-tua berdiri dari takhta mereka dan mereka memohon kepada-Nya.  Keempat makhluk hidup itu mengepakkan sayapnya bersama para tetua, mereka semua memohon kepada Tuhan.


Saya gemetar karena saya tidak dapat menahan murka Tuhan Yesus Kristus.  Berkat sayap salah satu makhluk hidup yang menopangku, aku bisa berdiri.  Ada api dan asap di sekitar takhta.  Itu adalah teror.  Saya mendapat kesan bahwa seluruh Surga gemetar dan gemetar.  Itu adalah teror yang luar biasa.


Kemudian Tuhan berbicara dan berkata, “Malaikat-Ku telah menunjukkan kepadamu banyak hal dan engkau harus pergi memberi tahu Gereja.  Itu penting karena anak-anakKu berharga bagiKu.”


Setelah itu, kedua Malaikat meminta saya untuk mengikuti mereka.  Kami melanjutkan kunjungan kami ke kerajaan surga.  Saya melihat struktur bangunan dan rumah.  Kami pergi ke rumah tertentu dan kami membuka pintu.  Seorang wanita keluar dari sana dengan gembira.


Saya bertanya kepada Malaikat, 

“Siapakah wanita yang ceria itu...?”


Malaikat berkata,...

“Wanita ini melakukan bisnis ketika dia berada di Bumi, dan dia menggunakan uang pribadinya untuk membantu orang miskin, anak yatim, dan janda.  Dia melakukan itu sampai kematiannya dan istana besar ini miliknya.  Itu adalah upahnya.”


Ketika kami memasuki rumahnya, saya melihat banyak ijazah dan sertifikat perbuatan baiknya di dinding kamar tidurnya.  Kualifikasi ini adalah kesaksian dari perbuatan baiknya di Bumi.  Beberapa di antaranya ditulis di papan tulis di ruangan khusus.


Ketika saya memasuki ruangan itu, saya sangat gembira sehingga saya ingin duduk di furnitur kami, tetapi Malaikat mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa karena itu adalah milik pribadi.  Itu bukan milik saya, dia bahkan melarang saya menyentuh dinding.


Dia berkata, ....

“Semuanya teratur di sini di Surga.  engkau tidak menyentuh sesuatu yang bukan milikmu.”


Ketika kami keluar dari rumah itu, kami memasuki gedung lain.  Seorang anak keluar dengan gembira.


Malaikat itu memberi tahu saya bahwa anak itu masih hidup di Bumi.  Dia belum mati.  Jiwanya gembira.  Dan ini hanyalah manifestasi dari kondisi rohnya.  Malaikat berkata bahwa anak itu baru berusia delapan tahun di Bumi, tetapi dia sedang menginjili.


Saya bertanya kepada Malaikat,...

“Mengapa anak berusia delapan tahun ini menginjili..?  Bagaimana dia melakukannya..?”


Malaikat menjawab,...

“Dia membagikan selebaran di Bumi.  Dia pergi ke jalan dan memberikan selebaran kepada orang-orang yang mengatakan, 'Terimalah firman dari Surga.' Setiap kali ia memberikan selebaran kepada seseorang, dia akan berkata, '....

Terimalah firman dari Surga.'”


Malaikat berkata, ....

"Cara anak memulai hidupnya di Bumi pasti cara dia akan menyelesaikannya."


Saya perhatikan bahwa banyak rumah yang dibangun di Bumi berbeda dengan konstruksi surgawi.  Di Surga, saudara tidak bisa melihat atau membedakan fondasi bangunan dengan bangunan yang tersisa.


Saat kami bergerak, Malaikat membuka gerbang rumah lain.  Saya bisa membaca nama pemilik properti ini karena tertulis di depan gerbang.  Sebenarnya, ada tertulis,...


"John Wesley."


Saya bertanya kepada Malaikat, 

“Apakah orang ini seorang pendeta...?”


Malaikat itu berkata,...

"Ya, pria itu adalah seorang pendeta di Bumi."


Kami masuk ke rumahnya.  Saya perhatikan bahwa kamar tidur John Wesley penuh dengan kesaksian tentang perbuatannya di Bumi.  Ada banyak sertifikat dan kualifikasi untuk perbuatan baik.


Malaikat berkata,....

“Orang ini melakukan banyak perbuatan baik.  Setiap kali John memenangkan jiwa, dia memenuhi kebutuhan orang-orang yang dia menangkan.  Dia memberi makan jiwa-jiwa ini.  Dia tahu bagaimana menjaga jiwa-jiwa yang dia menangkan.  John Wesley sedang mengajar orang-orang tentang Firman Allah dengan benar.  Dan setiap kali dia melihat orang dalam kebutuhan fisik, dia akan menyediakan secara finansial dan fisik untuk mereka.  Jika ada anggotanya yang ingin melakukan perjalanan untuk Injil, dia akan menggunakan uangnya sendiri untuk membiayai perjalanan misionaris mereka.”


“Tuhan Yesus sangat tergerak oleh perbuatan baik John Wesley sehingga Dia mengirim lebih banyak Malaikat untuk mendukungnya sehingga dia dapat memenuhi sumpah penginjilan dan amalnya hingga akhir hayatnya.  Puji Tuhan , John Wesley konsisten sampai akhir hayatnya.  Setelah kematiannya, para Malaikat membawanya ke Surga, dan UPAH dari perbuatannya adalah bangunan besar yang engkau lihat sekarang.”


Malaikat Tuhan berkata, ...

"Pergi beri tahu Gereja untuk kembali ke pesan lama tentang pengudusan dan kekudusan yang dikhotbahkan oleh Yohanes jika tidak, mereka tidak akan masuk Surga."


Malaikat Tuhan berkata kepada saya,...

“John Wesley mengkhotbahkan kekudusan ketika dia berada di Bumi tetapi ketika dia meninggal, orang-orang Kristen Metodis berada dalam kebingungan.  Akibatnya, mereka mengadopsi cara-cara duniawi dalam melakukan sesuatu.  Beritahu mereka untuk kembali ke pesan kekudusan dan pengudusan.”


Saya bertanya kepada Malaikat,...

“Berapa banyak sertifikat perbuatan baik yang harus kami miliki..?”


Malaikat berkata, ...

"Terserah mu untuk memilikinya dalam jumlah besar."


Malaikat berkata, ....

"Ketika engkau kembali ke Bumi, lakukanlah perbuatan baik, berbelas kasih, membantu orang lain, membela mereka yang membutuhkan dan ketika engkau mati, tindakan mu akan menjadi kesaksian di Surga."


Setelah itu, kami pergi ke gedung lain.  Saya perhatikan bahwa tidak ada instalasi listrik di rumah-rumah ini, tetapi dinding rumah-rumah ini memancarkan cahaya dengan sendirinya.


Malaikat itu berkata, ...

“Rumah ini milik seorang penginjil.  Dia masih di Bumi.  Ketika dia meninggal, maka dia akan mengambil bagian dalam rumah ini.”


Kami melihat sebuah rumah kosong yang agak terbengkalai.


Malaikat itu berkata,....

“Rumah ini milik seorang penginjil tetapi dia tidak lagi menginjili karena dia telah menjadi lemah.  Tetapi ketika dia melihat seseorang yang membutuhkan, dia sangat ingin membantu orang itu.”


Saya melihat rumah terbengkalai lainnya di Surga.


Malaikat Tuhan berkata kepada saya, ...

“Ini adalah rumah seorang wanita yang masih ada di bumi.  Dia biasa membantu orang dan pendeta, tetapi dia berhenti melakukannya.  Dan dia mulai membual dan membual tentang perbuatannya.  Itulah sebabnya rumahnya di Surga dalam kondisi seperti ini.”


Kemudian saya meminta Malaikat di sisi saya untuk menunjukkan rumah saya.


Dia menjawab, “Tidak diperbolehkan.”


Tapi aku bersikeras.  Dia berkata lagi, ..

"Itu tidak diperbolehkan."


 Lalu saya berkata, ..

“Engkau harus mengizinkanku melihat rumah saya.emudian Malaikat membawa saya ke rumah saya.  Itu belum selesai.  Tapi itu dua kamar tidur.  Ada dua sertifikat di kamar tidur.  Ada satu Sertifikat perbuatan kasih yang saya latih dan satu Sertifikat perbuatan kasih sayang yang juga saya praktekkan di Bumi.  Tidak ada kualifikasi untuk pujian dan penyembahan.


Setelah itu, Malaikat membawa saya kembali mengelilingi takhta Tuhan Yesus Kristus.


Yesus berkata bahwa hari ini para pendeta mengambil kemuliaan-Nya saat Dia menyembuhkan orang sakit di Bumi.  Orang akan mengatakan bahwa pendeta ini  telah menyembuhkan orang ini atau itu daripada mengatakan bahwa Yesus telah menyembuhkan orang itu melalui seorang hamba Allah.


Kemudian Yesus menunjukkan kepada saya sebuah gereja.  Itu adalah gereja besar yang dibangun dengan baik.  Geraja ini memiliki banyak tingkatan.  Yesus berkata bahwa pendeta dari gereja itu mendapatkan lebih banyak kemuliaan daripada Dia karena banyak mukjizat yang Dia lakukan melalui pendeta itu.


Dia berkata kepadaku,....

“Katakan kepada hamba-Ku, Aku tidak mengenal banyak dari mereka di Surga.  Mereka harus bertobat dari dosa-dosa mereka.  Jika mereka gagal melakukannya, saya akan menolak mereka.”


Tuhan berkata kepada saya, ...

“Victory, inilah saatnya bagi mu untuk kembali ke Bumi.”


Segera saya melihat para Malaikat mengelilingi saya dan mereka menutupi saya dengan sayap mereka untuk sementara waktu.  Kemudian mereka berangkat.


Tuhan berkata kepada saya, ...

“Victory, engkau bisa pergi sekarang.  Aku telah memberimu kekuatan, tidak ada kejahatan yang akan menimpamu.  Akan ada penganiayaan, tetapi Aku telah memberimu kekuatan untuk menyembuhkan.”


Kemudian seorang Malaikat datang dan membawa saya berjalan-jalan di kota dan dalam sekejap saya kembali ke tubuh saya.  Aku lemah ketika aku bangun.


Terpujilah Bapa Yesus selama-lamanya. Amin








Tidak ada komentar:

Posting Komentar