Laman

Selasa, 05 Juli 2022

TUHAN MENGIRIM MALAIKAT PERCEPATAN



TUHAN MENGIRIM MALAIKAT PERCEPATAN


Saya mengalami salah satu pertemuan spiritual paling gila dalam hidup saya. Saya sedang berdiri di belakang gereja yang saya gembalakan, Empowered Life Church, ketika saya mendengar Tuhan berkata, "Seseorang akan memasuki ruangan." 


Saya melihat keluar ke pintu mengantisipasi pengunjung, dan ketika tidak ada yang datang di pintu depan, saya mengangkat tangan saya ke Surga untuk beribadah.


Tiba-tiba, saya melihat sebuah portal terbuka di atap gereja. Saya hanya bisa melihat wajah malaikat karena bergerak begitu cepat. Itu menukik dan mulai mengitari Gereja begitu cepat sehingga menciptakan angin puyuh. 


Saya tidak percaya apa yang saya lihat. Keluar dari tornado, malaikat itu melepaskan barang-barang ke orang-orang di dalam Gereja.


Saya melihat malaikat itu menjatuhkan perisai dan pedang ke tangan satu orang. Dia kemudian dengan cepat menjatuhkan mahkota di kepala seorang wanita, dan di depan mataku, rambutnya tumbuh, dan pakaiannya berubah menjadi gaun, dan deretan gaun itu memenuhi Gereja.


Ketika saya sedang melihat ini, saya mendengar Tuhan berkata, "Nama malaikat ini adalah Swift (Cepat). Dia di sini untuk membawa percepatan yang cepat."


"Umat-Ku merasa mereka telah melakukan terlalu banyak kesalahan dan telah kehilangan panggilan mereka. Aku di sini untuk membawa terobosan ke daerah-daerah yang telah menyebabkan orang menunda kepatuhan."


"Aku membawa percepatan cepat; hal-hal yang akan memakan waktu bertahun-tahun, akan terjadi dalam beberapa bulan."


Dalam roh saya mendengar:

"'Lihat, hari-harinya akan datang,' demikianlah firman Tuhan,

Amo 9:13  "Sesungguhnya, waktu akan datang," demikianlah firman TUHAN, "bahwa pembajak akan tepat menyusul penuai dan pengirik buah anggur penabur benih...'" (Amos 9:13)


Tubuh Kristus berada dalam masa percepatan yang cepat. Tuhan tidak mengabaikan kita yang merasa telah melewatkan waktu-Nya. Dia membawa bantuan Surga untuk membawa terobosan dan percepatan bagi kita untuk mewarisi apa yang telah Dia janjikan kepada kita.


Mengubah Kesulitan menjadi Keuntungan

Setelah saya membagikan wahyu ini, salah satu pendeta kami, yang saya lihat Tuhan memberikan perisai dan pedang, meraih Mic dan membagikannya. Malam sebelumnya dia dan istrinya berbicara, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia merasa telah kehilangan beberapa kesempatan di dalam Tuhan. Dia merasa kecil hati dan bahwa jika dia telah patuh, dia akan berada lebih jauh di dalam Tuhan.


Segera setelah dia selesai membagikan ini, seekor burung Swift muncul di hadapannya dan istrinya dan kemudian melesat pergi dengan tiba-tiba. Dia duduk dan memberi tahu istrinya bahwa bertemu dengan burung Swift itu penting.


Wow, saya suka bagaimana Tuhan meneguhkan firman-Nya di mulut dua atau tiga orang saksi. Saya belum pernah mendengar tentang burung Swift sebelum pertemuan ini. 


Berikut kutipan dari artikel yang saya temukan di internet tentang burung Swift: "Burung Swift adalah salah satu burung tercepat dan paling gesit di planet ini. Struktur sayapnya yang luar biasa menunjukkan burung yang terus meluncur. Untuk mencegah kelelahan, sayap mengubah energi potensial untuk melawan gaya aerodinamis. Sayap memiliki fitur terbang tanpa tenaga, dengan sayap tetap pada kecepatan terbang yang konstan. Dengan kata lain, Swift menunjukkan kemampuan alami untuk mengubah kesulitan menjadi keuntungan."


Saya suka baris terakhir, "Swift menunjukkan kemampuan alami untuk mengubah kesulitan menjadi manfaat." 


Tuhan sedang mengubah apa yang kita rasakan sebagai saat-saat paling mengecewakan kita menjadi terobosan yang paling signifikan.


Tuhan mematahkan keputusasaan dari Gereja. Jika Anda membaca ini dan sedang bergumul dengan keputusasaan, mungkin, seperti saya, Anda merasa telah membuang-buang waktu dan sekarang janji-janji khusus Tuhan telah berakhir.


Saya di sini untuk bernubuat kepada Anda: Tuhan mengirimkan bantuan malaikat Surga untuk membawa terobosan dan percepatan yang cepat! 


Untuk beberapa alasan gila, Dia telah memilih untuk bermitra dengan kita untuk mewujudkan tujuan-Nya di bumi. Anak2 Tuhan, Bapa kita membutuhkan kita!


IR #RickKandou





Tidak ada komentar:

Posting Komentar