Laman

Jumat, 01 Juli 2022

PENGALAMAN RAPTURE/PENGANGKATAN OLEH SUSAN DAVIS



Pengalaman Pengangkatan oleh Susan Davis

Saya menemukan diri saya sekitar lima tahun yang lalu (baik di dalam tubuh, atau di luar tubuh, saya tidak tahu: Tuhan yang tahu;) mengalami perjumpaan spiritual yang luar biasa: Saya melayang di atas sebuah kota—saya bisa melihat bukit² atau gunung²;  pohon² dan rumah².  

Lalu tiba-tiba saya melayang di atas bumi—seperti bola basket biru dan hijau yang besar di bawah saya.  Lalu tiba-tiba saya melesat ke luar angkasa dengan kecepatan tinggi melewati bintang-bintang.  Itu sangat nyata bagi saya sehingga saya benar-benar panik dan kemudian dalam satu saat saya kembali ke bumi.  Jika pengangkatan akan seperti ini, wah itu luar biasa.


Keluarga kami pergi ke Orlando, Florida untuk liburan musim semi baru-baru ini.  Selama di sana, saya sangat ingin pergi ke Holy Land Experience, sebuah taman hiburan yang menggambarkan kehidupan Kristus.  Sangat menyenangkan melihat berbagai bagian taman yang berfokus pada kehidupan dan zaman Yesus.  Ada semacam auditorium di taman tempat pertunjukan Last Supper/Perjamuan Terakhir dilakukan.

Sebelum acara dimulai, kami diantar ke sebuah ruangan tempat kami duduk di deretan kursi.  Sambil duduk di sana menunggu pertunjukan dimulai, saya melihat ke atas dan di langit-langit di sekitar bagian atas tertulis nama-nama Tuhan yang berbeda.  Saat saya duduk di sana menunggu, saya melihat ke atas dan Ethan tampak pucat seolah-olah dia telah melihat hantu.  Dia bilang dia baru saja mendapat penglihatan.  Kami menonton acara itu dan menunggu sampai kami berada di luar agar dia memberi tahu saya apa yang terjadi.

Kemudian Ethan memberi tahu saya bahwa ketika kami menunggu program dimulai, sesuatu yang luar biasa terjadi padanya.  Dia mengatakan bahwa dia tiba-tiba meninggalkan ruangan dan pergi ke luar angkasa dan dia bergerak seperti kecepatan cahaya ke luar angkasa.  Tapi kemudian, dia menjelaskan bahwa dia menoleh dan kemudian dengan cepat dia kembali ke ruangan lagi.

Ethan menggambarkan pengalamannya dengan kata-katanya sendiri seperti ini:

Kami pergi ke Florida untuk liburan musim semi untuk menghabiskan minggu bersama kakek-nenek saya di rumah mereka di bawah sana.  Kami telah pergi ke Holy Land Experience, yang tidak terlalu jauh dari tempat kami menginap.  

Setelah kami berada di sana sebentar, tepat setelah kami melihat pertunjukan Penyaliban kami pergi untuk melihat pertunjukan Perjamuan Terakhir dan tepat sebelum pertunjukan dimulai saya dibawa ke luar angkasa dan saya bahkan tidak bisa melihat langit.  Saya berada di luar angkasa dan seolah-olah saya adalah cahaya, dan bintang-bintang menembaki saya seperti aliran cahaya.  Kemudian selanjutnya, saya menoleh untuk melihat ke belakang dan tiba-tiba, saya kembali ke ruangan.  

Dan sementara ini semua terjadi, saya sedang duduk di kursi ini dan tiba-tiba saya kehilangan kendali atas tubuh saya, saya tersungkur dan roh saya telah meninggalkan saya dan itu aneh.  Dan kemudian tiba-tiba saya kembali dan saya tersungkur dan saya mencoba untuk mencari tahu apa yang baru saja terjadi dan kemudian saya membungkuk ke ibu saya untuk melihat apakah dia telah melihat sesuatu yang telah terjadi dan dia berkata tidak dan saya memberi tahu dia semua yang telah terjadi dan dia hanya menatapku dan segera setelah itu kami pergi.  Pada saat itu, saya merasa damai, tetapi ketika saya kembali, itu mengejutkan saya.

Teman saya Mary Baynes menceritakan akun ini:
Kemarin (3 Oktober 2020) saya mengalami satu Bentuk Pengangkatan:
Saya harus memberitahu mu apa yang terjadi sore ini setelah berdoa.... Saya bangun tapi mata saya tertutup.  Saya sedang duduk di kursi saya dan tiba-tiba saya merasa seperti ditarik ke atas.  Saya hanya pergi dengan perasaan dan hal berikutnya yang saya tahu, saya seperti di luar angkasa, saya melihat bumi dan itu seperti saya melayang di atasnya, melihat ke bawah di atasnya.  Kemudian selesai dan aku kembali duduk di kursiku.








1 komentar:

  1. Minta mesos susan davis, klu bnr berulang2x ada kesalahan permintaan dimasa depan, post saya ditempat lain hiraukan

    BalasHapus