Laman

Jumat, 15 Juli 2022

PENGLIHATAN PENGANGKATAN



PENGLIHATAN PENGANGKATAN

Oleh : Michael Felix


Saya akan memberi tahu mu penglihatan malam yang mengejutkan,

saya mendapatnya sudah lama sekali, Tuhan mengungkapkan kepada saya tentang rapture/pengangkatan, dan saya dapat mengatakan kepada semua orang bahwa pengangkatan segera terjadi.


PENGANGKATAN TERJADI KETIKA BANYAK ORANG  TIDAK PERNAH MENGHARAPKANNYA


Itu terjadi dalam penglihatan malam, saya melihat diri saya di rumah dan kami sedang bersiap untuk pergi ke kamar beristirahat karena hari itu telah berlalu, tiba-tiba saya mendengar jeritan banyak orang di kota, mereka berteriak sangat keras jadi saya ingin tahu mengapa begitu banyak orang berteriak. Kemudian saya pergi dan melihat melalui jendela dan saya melihat bahwa langit malam penuh dengan lampu² yang indah untuk dilihat, lalu saya ingin tahu pasti mengapa  orang-orang di kota itu masih berteriak, jadi saya keluar dari rumah saya dan kemudian saya menemukan bahwa pengangkatan baru saja terjadi di malam hari dan alasan mengapa mereka berteriak adalah karena mereka tidak pernah mengharapkan hal itu terjadi pada waktu itu dan mereka telah tertinggal.


TUBUH ORANG² KUDUS TELAH DIUBAHKAN


Saudara terkasih, Apa yang kemudian saya lihat adalah pemandangan paling menakjubkan yang pernah saya lihat di bumi, itu adalah penampilan baru manusia yang telah diangkat secara mulia, orang-orang kudus yang saya lihat pertama-tama diubah sebelum mereka terbang untuk bersama Tuhan dan mereka  sangat sangat indah, kecantikan mereka begitu banyak sehingga mereka tampak seperti malaikat². 


Saudaraku, ada seorang laki-laki yang saya lihat secara khusus yang diubah, tubuh dan pakaiannya berubah dan berkilau dengan warna putih paling murni, kemudian setelah itu dia naik ke langit seolah-olah dia dicabut dari bumi ini untuk bersama  dengan Tuhan.


SEDIKIT YANG DIANGKAT DIBANDINGKAN DENGAN POPULASI DUNIA.


Saudara terkasih, apa yang saya lihat sangat nyata bagi saya dan saya berpikir bahwa memang pengangkatan akhirnya terjadi, jadi ketika semua hal ini terjadi, orang-orang yang tertinggal masih berteriak untuk pengangkatan telah terjadi ketika mereka tidak mengharapkan itu terjadi.  


Dalam penglihatan itu, saya juga melihat sekelompok pemuda, yang sedang berjalan di jalan pada malam itu ketika pengangkatan terjadi, dan hanya satu dari mereka yang diubahkan dan diangkat untuk bersama dengan Tuhan, saya menemukan bahwa orang-orang kudus akan  pertama-tama berubah dalam sekejap dan kemudian segera dibawa ke surga, tetapi, sayangnya, orang-orang yang saya lihat yang diangkat sangat sedikit dibandingkan dengan mereka yang ditinggalkan.


ORANG² KUDUS YANG DIANGKAT SANGAT CANTIK, INDAH


Namun demikian, manusia yang telah diangkat sangat cantik dengan tubuh  kemuliaan mereka, karena engkau tidak dapat mengetahui bahwa mereka adalah manusia, karena mereka tampak seperti malaikat, atau bahkan lebih cantik dari itu karena tubuh mereka bersinar sangat terang dan pakaian mereka berkilau.


PENGANGKATAN TERJADI SEKALI SAJA DI SELURUH DUNIA!


Saya juga melihat melalui langit malam bahwa banyak titik² cahaya seperti bintang-bintang di permukaan bumi di seluruh bumi naik ke langit dan begitulah kelihatannya jika pengangkatan terjadi pada malam hari di beberapa bagian dunia.


Saya melihat bahwa banyak yang tertinggal sangat sedih untuk diri mereka sendiri dan saya juga berpikir bahwa pengangkatan telah terjadi karena apa yang saya lihat begitu nyata bagi saya, lalu saya terbangun 


BANYAK ANAK KECIL YANG DIANGKAT


Saya juga melihat dalam penglihatan, bahwa banyak anak kecil akan diangkat, saya melihat banyak anak-anak yang sedang bermain di lapangan terbuka pada siang hari dan pengangkatan terjadi dan mereka semua naik, tidak ada satu anak pun yang tertinggal di lapangan itu lagi,  anak-anak tampak seperti berusia 4 tahun, lalu saya terbangun.


BERSIAPLAH SELALU  UNTUK PENGANGKATAN


Saudara terkasih,  bersiaplah untuk pengangkatan setiap saat, karena saya telah sering mengalami penglihatan pengangkatan ini, dan saya mengatakan yang sebenarnya, bahwa engkau harus siap setiap saat, karena engkau tidak tahu kapan Tuhan akan datang untuk mengangkat kita.


Yang paling pasti, Tuhan berkata dalam Firman-Nya.


Wahyu 22:20 (TB)  Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus! 


Semoga kasih karunia Tuhan menyertai rohmu, Amin.


TUHAN MEMBERKATI-MU









1 komentar: