Laman

Jumat, 22 Juli 2022

"SAAT KELUAR DARI TUBUH AKU MELIHAT TUHAN, NERAKA DAN MAYAT HIDUP" Oleh Roger Mills (BACA DAN BAGIKAN)



"SAAT KELUAR DARI TUBUH AKU MELIHAT TUHAN, NERAKA DAN MAYAT HIDUP" 

Oleh Roger Mills (BACA DAN BAGIKAN)

Bagian 1


Dia menceritakan apa yang secara pribadi Tuhan tunjukkan kepadanya dalam pengalaman kenabian di luar tubuh dan perjalanan ke Kegelapan Luar neraka.  

Dia membagikan peringatan Tuhan kepada orang-orang yang terhilang dan tidak beriman dan mengungkapkan apa yang ditunjukkan kepadanya sedang menunggu orang-orang Kristen dan hamba² Tuhan yang tidak bertobat, murtad, suam-suam kuku, tidak taat, munafik di Neraka, kecuali mereka bertobat.  Inilah yang Tuhan bicarakan dalam Matius 7, 21-23.  


Matius 7:21-23 (TB)  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Perhatikan & Bagikan dengan orang lain.


UPAH DOSA


Tuhan berkata kepadaku, “Kita telah memasuki bagian Neraka yang disebut Hades.  Saya ingin anda menganggap tempat ini sebagai Gehenna sementara.  

Hades adalah tempat sementara yang terbakar dengan api sampai hari Penghakiman Besar Tahta Putih.  Kematian, Hades dan setiap orang fasik kemudian akan dilemparkan ke dalam Lautan Api, yang merupakan Gehenna permanen.  

Sebelum perjalanan anda berakhir, saya akan membiarkan anda melihat Gehenna permanen, yang disebut Danau Api dan Kematian Kedua.  Gehenna secara harfiah adalah tempat pembuangan sampah umum di mana warga Yerusalem membawa sampah mereka untuk dibakar di pinggiran tembok² Yerusalem.  Selain itu, mayat penjahat dibawa ke Gehenna dan dibakar bersama dengan sampah kota.  

Di sini, di Hades (Neraka), anda akan melihat banyak penjahat yang tidak bertobat dibakar dan disiksa oleh nyala api, seperti para pembunuh, dan khususnya pembunuh anak-anak, mereka yang membunuh anak-anak mereka dengan praktik aborsi.  Ini termasuk dokter² dan perawat² yang membantu tindakan aborsi yang keji, dan mereka yang membunuh anak-anak dengan cara lain.  Aku akan menghakimi mereka dengan keras! ”


PERINGATAN KEPADA ORANG-ORANG FASIK


Tuhan berkata kepada saya, “Beri tahu pengguna narkoba yang tidak bertobat untuk bertobat dan dibaptis dalam air, dalam nama Bapa, Anak dan Roh Kudus.  Jika mereka bertobat, Aku akan mengampuni mereka dan berbelas kasihan atas perbuatan jahat mereka.  Jika mereka tidak bertobat, Aku akan menghakimi dan menghukum mereka dengan keras.  Aku akan melemparkan mereka ke Gehenna-Lautan Api, di mana api nya terus menyala, yang adalah kematian kedua.  

Kemudian Tuhan melihat saya dan berkata dengan sangat tegas, “Kembalilah ke Bumi dan berikan pesan ini kepada semua orang yang tidak adil.  Beritahu semua orang yang secara seksual dan fisik melecehkan anak-anak kecil untuk bertobat!  Beritahu hakim yang tidak adil dan pengacara yang tidak adil untuk bertobat!  Beritahu dokter yang tidak adil untuk bertobat.  Beritahu petugas polisi yang tidak adil untuk bertobat!  Beritahu mereka yang meneror Bumi dengan kehancuran untuk bertobat!  Beritahu semua orang yang menjual, membeli atau menggunakan obat-obatan terlarang untuk bertobat!  Beritahu semua orang yang tidak menaati Perintah-perintah-Ku dan firman-Ku yang suci, yang kamu sebut Alkitab, untuk bertobat!


YANG TERKUTUK


Tuhan Yesus dan saya berjalan melalui pintu hitam besar dan Dia berkata, “Dengarkan dan pelajari.  Aku akan membawa mu ke sekelompok orang yang telah meninggal dan datang ke sini ke Neraka.  Mereka disebut Yang Terkutuk.  Yang Terkutuk berada di bagian khusus Neraka, di mana engkau dan saya berdiri saat ini”.


Matius 25:41 (TB)  Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.


Saat kami berdiri dalam kegelapan, saya bisa mendengar gemeretak rantai² dan suara² manusia.  Suara-suara itu terdengar seolah-olah mereka menangis, saya mendengar ratap tangis dan teriakan yang belum pernah saya dengar sebelumnya.  Di kedua sisi terowongan yang tampak seperti koridor, di sepanjang dinding, terdapat sel² penjara dengan jeruji besi kotor, lantai tanah, dan dinding tanah.  Tuhan Yesus dan saya berjalan ke sel penjara berikutnya.  Dia berbicara ke sel ini dan cahaya muncul di ruangan itu.


HAMBA YANG TIDAK SETIA


Satu suara laki-laki dari dalam sel berteriak, “Biarkan aku keluar dari sini!  Biarkan aku keluar".  Saya melihat ke atas dan di sana berdiri seorang pria bule/Kaukasia tinggi mengenakan jubah putih kotor.  Dia mencari di area tempat Tuhan Yesus berdiri, tetapi dia tidak melihat kami berdua.  Dia berlari dan memegang jeruji² dan saya mundur menjauhi sel penjara karena takut.  Saat dia mulai berteriak "Biarkan aku keluar, biarkan aku keluar" 

Tuhan Yesus berkata "Jangan takut, orang ini adalah hamba-Ku ketika dia berada di Bumi.  Dia adalah seorang pengkhotbah yang ditahbiskan untuk menggembalakan satu gereja yang memiliki 25 anggota.”  Saya bertanya kepada Tuhan Yesus, “Apakah dia benar-benar seorang pengkhotbah?  Dan Dia menjawab, “Ya.  Dia adalah salah satu hamba-Ku yang tidak senang memiliki gereja kecil.  Dia mengeluh tentang pendapatan gereja, bahwa itu tidak cukup, dan dia menjadi tidak puas.  Jadi Aku menunjukkan kepadanya dalam firman-Ku dimana dikatakan:


Matius 25:23 (TB)  Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia, engkau telah setia memikul tanggung jawab dalam perkara yang kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.


Tuhan Yesus melanjutkan, ”Namun, dia tidak sabar, jadi dia mulai berhenti memberitakan kebenaran dan dia berbohong kepada orang-orang.  Beberapa meninggalkan gereja, dan yang lainnya tetap tinggal.  Aku meyakinkan dia dengan kuat oleh Roh-Ku, bahwa khotbah dan pengajarannya bukanlah kebenaran.  Dia tahu jalannya.  Dia berkata dalam hatinya, “Jika saya berkhotbah kepada orang-orang hanya tentang hal-hal yang ingin mereka dengar, maka saya akan memiliki gereja yang besar.”


Tuhan Yesus berkata, “Gereja-Nya memang bertambah anggota²nya.  Roh penyesat memenuhi hatinya dengan nafsu akan cinta uang.  Hatinya juga dipenuhi dengan kebohongan, dan dia tidak lagi mengatakan kebenaran tentang Aku sebagai satu-satunya juruselamat umat manusia.  Dia berkhotbah kepada jemaatnya bahwa ada banyak jalan menuju Tuhan, walaupun dia tahu Aku mengatakan dalam firman-Ku bahwa “Akulah jalan, kebenaran, dan hidup.  Tidak seorang pun datang kepada Bapa kecuali melalui Aku.”  (Yohanes 14,6)


Tuhan Yesus berkata, ”DIA JUGA MENGKOTBAHKAN PESAN KEPADA BANYAK ORANG SEKALI SELAMAT, TETAP SELAMAT, DAN APA PUN YANG KAMU LAKUKAN, KAMU TIDAK DAPAT KEHILANGAN KESELAMATANMU.  KOTBAH INI MENDORONG BANYAK ORANG UNTUK BERBUAT DOSA.  

Dia menjadi kaya dari khotbah semacam itu.  Aku datang kepadanya berkali-kali oleh Roh Kudus-Ku untuk memberitahu dia untuk berhenti melakukan hal-hal yang salah, tetapi dia menolak untuk mendengarkan.  Bahkan, dia menjadi lebih buruk, dan melakukan perzinahan dengan wanita gereja yang sudah menikah.  Dia minum minuman keras setiap hari, dan selama beberapa waktu, dia menjadi pecandu alkohol.  Suatu hari dia minum begitu banyak alkohol sehingga saat mengemudi dia menabrak mobil lain, membunuh pengemudi itu dan dirinya sendiri.  Ketika dia meninggal dia segera datang ke sini ke Neraka.  Dia ada di sini karena dia tidak bertobat dari jalan-jalannya yang penuh dosa.”


Saat pria itu mulai melihat Tuhan Yesus dan dia berkata, “Tuhan, saya tahu bahwa Engkau akan datang dan membiarkan saya keluar dari sini, saya telah jadi orang baik.”  Tuhan menjawab, “Martin, kamu tahu alasan kamu ada di sini.”  Martin menjawab, “Saya berkhotbah kepada ratusan orang untukmu. Saya memberitahu mereka tentang kasihmu.  Saya menyuruh mereka datang ke gereja.”  Tuhan Yesus menjawab “YA KAMU MEMPEROLEH BANYAK ORANG UNTUK DATANG KE GEREJA, DAN ALASAN MEREKA DATANG ADALAH UNTUK MENDENGAR APA YANG HARUS KAMU KATAKAN, DAN BUKAN APA YANG HARUS AKU KATAKAN.  KAMU TELAH MENYELEWENGKAN KEBENARAN INJILKU DENGAN KEBOHONGAN, KAMU TELAH MEMBERI PERHATIAN KEPADA ROH² SETAN, DAN MENYEBABKAN BANYAK ORANG TERSESAT DARI KASIHKU”


1 Timotius 4:1-2 (TB)  Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan

oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka. 


Kemudian Tuhan Yesus berkata kepada orang itu, “Seandainya saja kamu mau mendengarkan kebenaran dan taat, kamu tidak akan berada di sini saat ini.”  Kemudian pria itu berteriak, “Lepaskan aku!  Biarkan aku keluar dari sini, Yesus.”  Dengan air mata berjatuhan dari mata Tuhan Yesus, Dia berkata, “Aku tidak mengirimmu ke sini ke tempat neraka ini.  Engkau mengirim diri mu sendiri ketika kamu dengan sukarela melanggar perintah-perintah kudus-Ku dan tidak mau bertobat.  Maaf, Martin, tetapi permintaanmu telah ditolak.  Kamu harus menghadapi hukuman atas dosa-dosamu.”  Setelah mengatakan itu Tuhan Yesus berkata kepada saya, "Ayo, mari kita pergi."  Saat kami berjalan pergi, pria itu menjulurkan tangannya melalui jeruji² sel, untuk menjangkau Tuhan Yesus, menggertakkan giginya dengan marah dan meneriakkan kata-kata kotor.


Saya berhenti berjalan dan melihat kembali ke sel karena saya tidak percaya dengan apa yang saya dengar.  Apa yang saya lihat mengejutkan – api telah menghanguskan seluruh tubuh pria itu.  Dia mulai menjerit ketakutan saat api mengoyak jubah putih yang dia kenakan.  Kemudian menjalar ke sekujur tubuhnya, api melelehkan daging dari tulang-tulangnya menjadi garing hitam.  Pria itu berlarian di sel penjara kecil itu.  Saat kesakitan, dia menjerit ketakutan.  Saya sangat takut, dan sangat sedih.  Kemudian Tuhan Yesus berkata kepadaku, “Ingatlah apa yang aku katakan dalam Injil Matius 25:30, 

Matius 25:30 (TB)  Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi."

Yakobus 1:12-16 (TB)  Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.

Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapa pun.

Tetapi tiap-tiap orang dicobai oleh keinginannya sendiri, karena ia diseret dan dipikat olehnya. 

Dan apabila keinginan itu telah dibuahi, ia melahirkan dosa; dan apabila dosa itu sudah matang, ia melahirkan maut.

Saudara-saudara yang kukasihi, janganlah sesat! 


YANG TERKUTUK DI MATIUS 7:21-23


Matius 7:21-23 (TB)  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Kemudian Tuhan Yesus berkata kepada saya, “Lihat, dengarkan dan pelajari.  Tempat ini, yang disebut Kegelapan Luar Neraka, penuh dengan orang-orang fasik, orang jahat, dan orang-orang yang tidak bertobat dan murtad yang suam-suam kuku yang mengaku Kristen yang kembali berbuat dosa dan tidak mau bertobat dari perbuatan jahat mereka.  Ada saatnya ketika mereka meninggal dan segera mereka tiba di sini.  Ini adalah orang-orang yang mengaku hamba-hamba Tuhan yang tidak taat yang terdiri dari orang-orang Katolik, Kristen, Yahudi yang munafik – “Dan umat-Ku cenderung murtad dari-Ku” (Hosea 11:7), dan juga anggota organisasi² keagamaan lainnya.  Ada orang-orang dari semua ras dan latar belakang agama yang berada di tempat ini yang sekarang bernama Kegelapan Luar Neraka saat ini juga.”

Hosea 11:7 (TB)  Umat-Ku betah dalam membelakangi Aku; mereka memanggil kepada Baal dan berhenti meninggikan nama-Ku. 


Tuhan Yesus berkata, "Ikutlah Aku" jadi kami berjalan melewati pintu gerbang, dan saya mulai mendengar apa yang tampak seperti ribuan orang menjerit dan menangis.  Bau daging busuk memenuhi udara.  Ada kawah-kawah kecil api yang redup, yang menonjol keluar dari tanah di sekitar kami.  Saya sangat ketakutan.  Saya mulai berpegangan pada Yesus.  Lalu tiba-tiba, bayangan² gelap, bentuk² dan sosok² mulai melesat di depan kami.  Yesus berkata, “Jangan takut”.  Dan dia mengatakan kepada saya bahwa Dia telah mengalahkan Kematian, Neraka dan Kubur.


BERTOBATLAH


Sebelum saya melanjutkan menceritakan apa yang saya lihat, saya ingin mengatakan kepada semua orang yang membaca ini, terutama anda para pengkhotbah, mohon bertobatlah dari dosa-dosa anda.  Semua orang di bumi mohon berbalik dari jalan²mu yang jahat.  Mintalah Tuhan Yesus masuk ke dalam hatimu dan untuk menyelamatkanmu sehingga kamu tidak akan datang ke tempat mengerikan yang disebut Neraka ini.


TUJUH TINGKAT SEL NERAKA 


Sekarang saya akan memberi tahu mu apa yang saya lihat, malaikat kegelapan iblis besar, tingginya sekitar 8 kaki, dengan sayap terentang, memegang sebuah buku hitam besar.  Saat dia membaca dari buku itu dia mulai mengidentifikasi berbagai jenis pendeta yang ada di sel penjara, jiwa² manusia yang ada di dalam sel penjara itu, pria dan wanita.  Dia juga menyebutkan tingkat² yang berbeda dari sel neraka.


Malaikat kegelapan berkata, 

“Tingkat 1 berisi pelayan² suam-suam kuku yang tidak bertobat yaitu Rasul² yang jahat, murtad dan munafik.  

Tingkat 2 berisi pelayan² suam-suam kuku yang tidak bertobat yaitu Nabi² yang jahat, murtad dan munafik.  

Tingkat 3 berisi pelayan² suam-suam kuku yang tidak bertobat yaitu Penginjil² munafik (termasuk beberapa imam² Katolik) yang jahat, murtad dan munafik.

Tingkat 4 berisi pelayan² suam-suam kuku yang tidak bertobat yang adalah Pendeta² yang jahat, murtad dan munafik.  

Tingkat 5 berisi pelayan² suam-suam kuku yang tidak bertobat yang adalah Guru² Alkitab yang jahat, murtad dan munafik.  

Tingkat 6 berisi orang-orang yang Tuhan Yesus panggil untuk memberi makan orang miskin, dan mereka melakukannya, tetapi pekerjaan mereka jahat.  

Tingkat 7 adalah tingkat terkecil yang berisi pelayan² suam-suam kuku yang tidak bertobat yaitu pemilik yang jahat, murtad dan munafik;  para Uskup pastoral.”


Saya terus mendengarkan ketika dia mengidentifikasi pelayan² dari berbagai denominasi gereja dan organisasi² keagamaan, bahkan beberapa yang belum pernah saya dengar.  Blok sel itu penuh sesak dari atas ke bawah dengan jiwa² yang tak terhitung jumlahnya dari mayat hidup.  Saya melihat bentuk² kerangka menggapai tangan kurus mereka melalui apa yang tampak seperti jeruji² penjara, dan ketika saya melihat seluruh blok sel dinyalakan dengan Api, dan bentuk² kerangka mulai BERTERIAK dalam kesakitan dan penderitaan.  Malaikat kegelapan itu mulai tertawa.


BUAH² DAN PEKERJAAN MEREKA


Saya memohon kepada Tuhan Yesus untuk membiarkan mereka keluar.  Dia menjawab saya, “Ini adalah para pelayan yang, ketika berada di Bumi, Aku panggil untuk menjadi hamba²-Ku, anak-anak-Ku, tetapi mereka menolak untuk melayani-Ku dengan murni dan sepenuh hati.  Mereka munafik dalam melayani-Ku.  Mereka mencuri dari orang miskin, mereka mengambil keuntungan dari orang sakit, dan mereka mengejek orang-orang yang berada didalam penjara di Bumi.  Mereka sama sekali tidak menghormati orang asing yang datang ke gereja tempat mereka berkhotbah.  Aku mengirim orang asing, yang adalah hamba-Ku ke gereja mereka untuk melihat seberapa baik mereka akan diperlakukan.  Selain itu, Aku mengirim malaikat² kudus-Ku, sering muncul sebagai pria dan wanita (Ibr 13:2), yang juga diperlakukan dengan tidak hormat dan kembali untuk melaporkan tentang kegiatan gereja² itu.”

Ibrani 13:2 (TB)  Jangan kamu lupa memberi tumpangan kepada orang, sebab dengan berbuat demikian beberapa orang dengan tidak diketahuinya telah menjamu malaikat-malaikat. 

“Malaikat yang bertugas mengawasi pelayanan Rasul, yang merupakan bagian dari lima jawatan Gereja, tangan kanan Tuhan (5 jawatan pelayanan, Efesus 4:11 (TB)  Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajarmelaporkan kepada-Ku bahwa di dalam gereja-gereja dari pelayanan para Rasul ada rasisme, kebencian, dan percabulan di antara orang-orang, yang diperbolehkan oleh Rasul untuk terjadi.  

Malaikat yang bertugas mengawasi pelayanan Nabi melaporkan kepada-Ku bahwa di dalam gereja-gereja dari pelayanan para Nabi, ada roh-roh keserakahan, perzinahan, dan dosa-dosa lain yang diperbolehkan oleh para Nabi untuk terjadi.  

Malaikat yang bertugas mengawasi pelayanan dari Penginjil (termasuk beberapa imam Katolik) melaporkan kepada-Ku bahwa di dalam gereja-gereja dari pelayanan Penginjil, ada Penginjil² memperbolehkan para mafia kejahatan terorganisir yang tidak bertobat untuk masuk dan mencemari gereja dan juga mengizinkan minuman keras alkohol, rasisme dan aktivitas homoseksual yang dilakukan pada anak kecil, serta dosa-dosa lainnya.”

“Malaikat yang bertugas mengawasi pelayanan Pendeta melaporkan kepada-Ku bahwa di dalam gereja-gereja pelayanan Pendeta, para pendeta memperbolehkan sihir dan praktik okultisme lainnya terjadi.  

Malaikat yang menjaga pelayanan Pengajar melaporkan kepada saya bahwa di dalam gereja-gereja dari pelayanan Pengajar Alkitab, para guru Alkitab, mereka mengindahkan doktrin/ajaran setan², dan membiarkan kebohongan bukannya kebenaran untuk diajarkan.  Jenis ajaran ini menyebabkan kebusukan di pikiran dan hati orang-orangnya.  Ada gereja tertentu telah mengizinkan penggunaan obat-obatan terlarang.”


Tuhan Yesus melanjutkan, “Jiwa-jiwa yang kamu lihat di sini pada jam ini sedang disiksa di Kegelapan Luar Neraka.  Mereka telah berada di sini untuk waktu yang lama, bertahun-tahun.  Mereka adalah para pelayan dari seluruh dunia.  Mereka punya banyak waktu untuk bertobat dari jalan² mereka yang  munafik, tidak bertobat, berdosa dan jahat, tetapi mereka tidak melakukannya.  Aku telah memberi mereka banyak kesempatan untuk bertobat, tetapi mereka mengabaikan kasih karunia-Ku.  Mereka telah diperingatkan.  Mereka tahu apa yang akan terjadi pada mereka jika mereka terus menghujat Firman KudusKu, dan hidup munafik.”  (Rm 3:21-24).

Roma 3:21-24 (TB)  Tetapi sekarang, tanpa hukum Taurat kebenaran Allah telah dinyatakan, seperti yang disaksikan dalam Kitab Taurat dan Kitab-kitab para nabi,

yaitu kebenaran Allah karena iman dalam Yesus Kristus bagi semua orang yang percaya. Sebab tidak ada perbedaan. 

Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,

dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus. 


DUA GOLONGAN ORANG 


Blok penjara yang kau lihat sekarang ini berisi dua golongan orang di alam.  Golongan pertama adalah hamba-hamba Tuhan yang tidak berguna 

Matius 25:30 (TB)  Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi."

Golongan kedua adalah kelompok orang yang berbicara tentang hukum-hukum perintah-Ku, tetapi tidak memiliki persekutuan dengan Roh Kudus-Ku atau Firman-Ku yang kamu sebut Alkitab.  

Matius 24:50-51 (TB)  maka tuan hamba itu akan datang pada hari yang tidak disangkakannya, dan pada saat yang tidak diketahuinya,

dan akan membunuh dia dan membuat dia senasib dengan orang-orang munafik. Di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi."


“TAPI TUHAN, BUKANKAH KITA ….”


Saya dapat melihat dan mendengar dari tingkat bawah sel penjara di mana para rasul murtad dipenjarakan, banyak suara mulai berteriak Tuhan Yesus, dan suara seorang pria berkata, “Biarkan aku keluar dari sini, Tuhan Yesus!  Saya adalah salah satu Rasul mu yang baik!”  

Kemudian suara-suara terdengar dari tingkat kedua, para Nabi berkata, “Biarkan aku keluar dari sini, biarkan aku keluar dari sini!  Bukankah aku bernubuat dalam namamu?”  

Kemudian terdengar suara-suara dari tingkat ketiga, di mana para Penginjil berkata, “Bukankah aku telah mengusir setan demi namamu?”  

Suara-suara terdengar dari tingkat keempat di mana para Pendeta yang murtad itu berada, berkata, “Bukankah kami melakukan mujizat dalam nama-Mu dengan memberitakan firman-Mu, dan bukankah kami membangkitkan orang mati?”  

Kemudian suara-suara terdengar dari tingkat kelima, di mana Guru-guru murtad itu berada, berkata, “Bukankah kami mengajarkan firman-Mu yang berkuasa dan melakukan pekerjaan-pekerjaan besar dalam nama-Mu?  Bukankah kami telah mengusir setan dan menyembuhkan orang sakit?”

Tuhan Yesus berkata kepada mereka, “Kamu orang-orang munafik!  Sungguh, kamu melakukan hal-hal itu, tetapi pekerjaanmu adalah untuk kebaikanmu sendiri.”  Mereka semua berteriak, “Tidak, Tuhanku!  Semua pekerjaan itu dilakukan untukmu” Kemudian Tuhan Yesus berkata kepada mereka, “Bahkan di dalam Kegelapan Neraka, kamu masih berbohong!”  

Kemudian suara-suara itu berteriak dari lantai enam, dari mereka yang dipanggil untuk memberi makan orang miskin, seorang pria berseru, “Tuhan, Tuhan ingat saya?  Bukankah aku memberi makan orang miskin, mengunjungi orang sakit, memberi pakaian kepada orang telanjang dan memberi perlindungan kepada para tunawisma?”  Tuhan Yesus berkata kepada jiwa-jiwa yang menyedihkan itu, “Kamu orang-orang munafik!  Tentunya kamu semua melakukan hal-hal ini, tetapi kamu hanya melakukannya dengan setengah hati.  Uang yang Aku percayakan kepadamu untuk merawat orang miskin,kamu menyia-nyiakannya untuk hal-hal lain, kebanyakan untuk dirimu sendiri!”

Kemudian tangisan dan sengsara atas rasa sakit dan kesedihan yang tidak dapat dijelaskan meletus dari lantai tujuh, di mana para Uskup yang murtad berada.  Saya mendengarkan dengan takut saat satu demi satu Uskup memberi banyak alasan kepada Tuhan Yesus mengapa mereka tidak seharusnya berada di Neraka.  Tuhan Yesus menatap jiwa-jiwa yang memilukan di tingkat ketujuh itu dengan air mata mengalir di wajah-Nya saat Dia berkata, “Kamu orang-orang munafik!  Aku memberimu jabatan tertinggi di dalam Gereja-Ku.  Aku memberimu petunjuk² yang sempurna (1Tim3:1-7) tentang bagaimana mencintai dan merawat gereja.  

1 Timotius 3:1-7 (TB)  Benarlah perkataan ini: "Orang yang menghendaki jabatan penilik jemaat menginginkan pekerjaan yang indah." 

Karena itu penilik jemaat haruslah seorang yang tak bercacat, suami dari satu isteri, dapat menahan diri, bijaksana, sopan, suka memberi tumpangan, cakap mengajar orang, 

bukan peminum, bukan pemarah melainkan peramah, pendamai, bukan hamba uang, 

seorang kepala keluarga yang baik, disegani dan dihormati oleh anak-anaknya. 

Jikalau seorang tidak tahu mengepalai keluarganya sendiri, bagaimanakah ia dapat mengurus Jemaat Allah? 

Janganlah ia seorang yang baru bertobat, agar jangan ia menjadi sombong dan kena hukuman Iblis. 

Hendaklah ia juga mempunyai nama baik di luar jemaat, agar jangan ia digugat orang dan jatuh ke dalam jerat Iblis.


Kepadamu sendiri Aku sudah katakan untuk menjadi kudus dan tidak bercacat dan kamu menjalani gaya hidup yang tidak kudus dan berdosa.  Kamu tidak hanya bertanggung jawab atas perilakumu sendiri, tetapi kamu juga bertanggung jawab atas perilaku gereja yang Aku tempatkan di bawah otoritas mu.  Itulah mengapa kamu berada di Neraka, bahkan di peringkat di atas semua jiwa lain di blok sel ini.  Engkau berada di blok sel nomor tujuh.  Angka tujuh adalah angka kesempurnaan.  Engkau tahu persis apa tugas mu sebagai Uskup.  Oleh karena itu, saat ini Aku berkata kepadamu, hukumanmu karena ketidaktaatan akan disempurnakan saat ini juga.  Semua jiwa² yang berada di bawah sini di penjara ini yang memanggilmu Uskup, mereka sekarang sedang dihukum karena kurangnya tanggung jawab dan otoritas yang Aku percayakan kepadamu dalam menjaga pelayanan lima jawatan di tangan kanan-Ku.  Aku akan membiarkanmu keluar dari sini pada hari Penghakiman Tahta Putih-Ku (Wahyu 20,11-15 – untuk dihukum di Lautan Api) tetapi untuk sekarang kamu harus tinggal dan menghadapi hukumanmu karena kemunafikan dan kejahatanmu yang tidak bertobat.  Enyahlah dari pada-Ku, kamu yang melakukan kejahatan, Aku tidak mengenalmu.”

Wahyu 20:11-15 (TB)  Lalu aku melihat suatu takhta putih yang besar dan Dia, yang duduk di atasnya. Dari hadapan-Nya lenyaplah bumi dan langit dan tidak ditemukan lagi tempatnya.

Dan aku melihat orang-orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta itu. Lalu dibuka semua kitab. Dan dibuka juga sebuah kitab lain, yaitu kitab kehidupan. Dan orang-orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka, berdasarkan apa yang ada tertulis di dalam kitab-kitab itu. 

Maka laut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan maut dan kerajaan maut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan mereka dihakimi masing-masing menurut perbuatannya.

Lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkanlah ke dalam lautan api. Itulah kematian yang kedua: lautan api.

Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.


Matius 7:21-23 (TB)  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


SIKSAAN MENGERIKAN DI NERAKA 


Saya melihat ke kanan saya, dan saya melihat bayangan besar berlari melintasi tanah.  Saat ia mendekat ke tempat saya dan Tuhan Yesus berdiri, saya melihat itu adalah ribuan laba-laba hitam kecil.  Saya menyaksikan dengan ngeri ketika laba-laba berlarian melintasi tanah dalam jumlah besar, merangkak naik ke jeruji bagian paling atas sel penjara, tempat para Uskup berada.  Saya perhatikan bahwa mereka memiliki gigi dan mata merah.  Saya melihat mereka memasuki sel penjara, dan mulai merangkak ke seluruh tubuh para Uskup, menyerang mereka dan menggigit seluruh tubuh mereka dengan gigi mereka.  Ada banyak laba-laba;  begitu banyak sehingga mereka menutupi semua sel.  

Engkau tidak dapat melihat sel-sel atau jiwa-jiwa malang yang ada di dalamnya karena ribuan laba-laba hitam itu menutupi mereka seperti selimut hitam yang sangat besar.  Oh, jeritan dan tangisan datang dari dalam sel, dari para Rasul, Nabi, Guru, Penginjil, Pendeta, Uskup yang adalah anak-anak Tuhan yang tidak taat.  

Kemudian Tuhan Yesus berkata kepadaku, “Inilah orang-orang terkutuk, anak-anak yang tidak taat yang Aku panggil ke dalam Kerajaan-Ku, tetapi saat ini mereka berada di sini di tempat Kegelapan Luar, tersiksa dan menderita karena ketidaktaatan mereka”

Roma 1:18-19 (TB)  Sebab murka Allah nyata dari sorga atas segala kefasikan dan kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman.

Karena apa yang dapat mereka ketahui tentang Allah nyata bagi mereka, sebab Allah telah menyatakannya kepada mereka.


WASPADALAH TERHADAP ROH² PENYESAT


Kemudian Tuhan Yesus berkata, “Lihat, dengarkan dan pelajari.  Laba-laba yang kamu lihat adalah roh-roh iblis yang ditugaskan oleh Pangeran Neraka untuk pergi ke Bumi dan menyesatkan para pelayan Tuhan.  Laba-laba iblis itu memiliki kekuatan untuk membuat pria dan wanita tergoda secara seksual.  Mereka adalah roh penggoda seksual, lebih dikenal sebagai roh² najis.  Mereka adalah bagian dari penyebab kesalahan para pelayan² yang kamu lihat di sel² penjara di sini pada saat ini juga.  Para pengkhotbah ini terlibat dalam segala macam percabulan, perzinahan, homoseksualitas, masturbasi, pornografi, nafsu, jalan² Sodom dan Gomora, mengambil keuntungan seksual dari anak-anak kecil dan kebinatangan.  

Seandainya mereka dapat mengendalikan nafsu seksual mereka, mereka tidak akan berada di sini.  Kalau saja mereka tidak mengindahkan roh-roh penyesat yang muncul sebagai laba-laba.  Tidak semua roh iblis terlihat seperti ini, ada berbagai bentuk dengan berbagai ukuran.”


1 Timotius 4:1 (TB)  Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan

Yakobus 4:7-8 (TB)  Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! 

Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!


Tetapi Dia memberikan lebih banyak kasih karunia.  Karena itu Dia berkata: 'Tuhan menolak orang yang sombong, tetapi mengasihani orang yang rendah hati'.  Oleh karena itu tunduk kepada Tuhan.  Lawanlah iblis dan dia akan lari dari padamu.  Mendekatlah kepada Tuhan dan Dia akan mendekat kepadamu.  Bersihkan tanganmu, hai orang² berdosa;  dan sucikan hatimu, hai orang-orang yang bimbang


JADILAH KUDUS – LAYANILAH TUHAN DENGAN SEGENAP HATI & TAAT

UNDANGAN KEKEKALAN 

BAGIKAN DENGAN ORANG LAIN UNTUK MEMBANTU MENYELAMATKAN JIWA-JIWA 

TYPE: "Aku akan menaati Tuhan"

Kami ingin menjangkau lebih banyak orang di seluruh dunia, Undang Teman-temanmu untuk 'Like' dan membagikan lebih banyak pewahyuan dan pengajaran 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar