Laman

Senin, 18 Juli 2022

PESAN TUHAN KEPADA SUSAN DAVIS - 17 JULI 2022



Pesan yang diberikan oleh TUHAN, kepada Susan Davis pada hari Minggu, 17 Juli 2022:

Inilah pesan hari ini: 
Anak-anak, dengarkan baik-baik: Waktu semakin singkat.  Jika kamu tidak dapat melihatnya, maka kamu telah jauh dari-KU.  Mereka yang dekat dengan-KU, dapat melihat dunia apa adanya, penuh dengan kejahatan, tirani anti-TUHAN.  Ini adalah saat kegelapan, karena dunia menolak untuk mengakui keberadaan-KU dan ingin menutupi semua bukti bahwa AKU ada.  

Mereka tidak ingin meninggalkan bukti Kebenaran dan Keberadaan-KU.  Mereka yang memiliki telinga untuk mendengar dan mata untuk melihat, mengetahui SIAPA AKU dan bagaimana Kasih-KU memenuhi mereka yang memeluk-KU, jalan²-KU dan menerima AKU sepenuhnya ke dalam hati mereka.  Penyerahan penuh adalah apa yang Aku butuhkan.  Tidak ada yang kurang akan dilakukan.  
Jika engkau pikir bisa bertahan tanpa penyerahan penuh ini, engkau akan dipenuhi dengan kesedihan, ketika kita bertatap muka.  Dan bagi banyak orang saat itu sudah dekat. 
Apa yang diperlukan untuk dipenuhi dengan ROH-KU?  Engkau harus menginginkan untuk sepenuhnya berada dalam Kehendak TUHAN BAPA, dan bukan dalam kehendakmu sendiri.  Engkau harus mempertimbangkan biaya dari pilihanmu.  Akan ada rasa sakit dalam penyerahan melalui kehilangan hubungan, kehilangan pekerjaan, kehilangan dunia.  
Kamu tidak bisa benar dengan-KU jika kamu percaya kamu bisa menaiki pagar antara AKU dan dunia dan kehidupanmu sebelumnya.  
Tetapi bagi mereka yang benar-benar meninggalkan dunia dan semua yang diperjuangkannya, ada kebebasan besar dan pembebasan dari kejahatan.  

Dunia menyandera mu dengan kebohongannya sampai engkau bebas darinya, kamu akan menjadi tawanannya.  AKU datang untuk membebaskan para tawanan dan kematian-KU adalah agar seluruh umat manusia dibebaskan dari kutukan Adam.  
Datang dan serahkan hidupmu, serahkan semua milikmu, akui Pengorbanan Agung-KU di kayu salib dan harga yang dibayar untuk kebebasanmu.  

Bertobatlah dari semua dosa masa lalu mu.  Melalui Darah-KU ada kebebasan.  Sampai kamu memutuskan bahwa kamu membutuhkan AKU dan SEMUA AKU, kamu sudah binasa.  Pilihan ini untuk kamu buat.  Tidak ada orang lain yang bisa membuatnya untukmu.  Aku bahkan tidak bisa memilih untukmu.  Engkau sendiri yang harus memilih untuk menolak dunia ini dan mati bagi diri mu sendiri.  Datang mendekat dan mari kita berkomunikasi dan makan bersama.  
Biarkan waktu meringankan bebanmu dan membawamu ke jalan yang sempit.  
Aku menunggu pilihanmu.  Jangan ragu, menyerahlah pada kebebasan.  
Aku adalah PEMBEBAS HEBAT

 
1 Korintus 1:18 (ILT3)  Sebab firman tentang salib bagi mereka yang memang akan binasa adalah kebodohan, tetapi bagi kita yang diselamatkan hal itu adalah kuasa Elohim.

Lukas 14:28 (ILT3)  Sebab siapakah dari antara kamu yang ingin mendirikan sebuah menara, yang tidak terlebih dahulu duduk, menghitung biayanya, apakah dia mempunyai sesuatu untuk penyelesaiannya?

Lukas 4:18 (ILT3)  “Roh YAHWEH ada pada-Ku, karena Dia telah mengurapi Aku, untuk menginjil kepada orang-orang miskin, Dia telah mengutus Aku, untuk menyembuhkan orang-orang yang hancur hati, untuk mengkhotbahkan pembebasan bagi para tawanan, dan pemulihan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk mengutus dalam kebebasan orang-orang yang tertindas.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar