Laman

Kamis, 07 Juli 2022

CERN membuka Pintu Portal Neraka, Tuhan melindungi anak-anak-Nya

 


Melalui Dawn O'brien:

Ini MENGERIKAN!  Saya tahu ini akan datang karena Roh Kudus terus berbicara kepada saya.  Terima kasih kakak Maureen atas konfirmasinya.  Tuhan yang mengatur!

7-3-22 Wahyu CERN Membuka Portal Neraka!

7-3-22 Saya tahu CERN sedang bersiap-siap untuk membuka portal neraka.  Roh Kudus telah memberitahu saya bahwa beberapa kali sekarang dan begitu juga saksi-saksi lain yang meneguhkan.  Saya sedang membaca sebuah artikel dan menonton video.  Artikel itu tidak keluar dan mengatakan itu, karena tentu saja mereka ingin anda dan saya berpikir bahwa apa yang mereka lakukan adalah ilmiah.  Anda dan saya tahu itu tidak benar.  Saya telah melihat begitu banyak hal jahat yang telah dilakukan Tatanan Dunia Baru selama bertahun-tahun dengan mata kepala sendiri, saya hanya menangis.  Ini mengerikan!

Mereka tidak berperasaan, kejam dan jahat.  Benar pemerintah anda, kekuatan² yang lebih tinggi yang mengontrol Amerika Serikat dan seluruh dunia ini adalah DEMONIS!  Mereka kerasukan setan tidak semuanya.  Ada orang baik dan jahat.  Orang-orang kudus, ingatlah, lalang dan gandum harus tinggal bersama sampai panen.  Kemudian akan dibakar Tuhan dan gandum akan dibawa ke dalam lumbung.  Kita harus berdoa agar Tuhan membangunkan orang² karena Tuhan tahu siapa yang akan diselamatkan dan siapa yang tidak.  Saya percaya, ada orang-orang yang ditanam di sini sebagai penghalang jalan orang² kudus.  Kita harus kuat, melawan musuh dan tetap fokus pada Yesus Kristus, tidak tertipu oleh musuh atau mendengarkan kebohongannya.  Iblis adalah pembohong dan bapak kebohongan.  Dia telah berbohong sejak awal waktu.

Sekitar pukul 18:05 Roh Kudus memberi saya wahyu tentang Pembukaan Portal!

Wahyu 9:1-2-Amplified Bible
Sangkakala Kelima—Lubang Tanpa Dasar

9 Kemudian malaikat kelima membunyikan [trompetnya], dan aku melihat bintang (makhluk malaikat) yang jatuh dari surga ke bumi;  dan kunci jurang maut (jurang) diberikan kepadanya (malaikat bintang).  2 Dia membuka lobang jurang maut itu, dan asap dari lobang itu keluar seperti asap dari tungku besar;  dan matahari serta atmosfer menjadi gelap oleh asap dari lubang itu.

Roh Kudus menunjukkan kepada saya bahwa roh-roh jahat ini tidak akan menyentuh anda dan saya orang Kristen, jika kita berjalan dekat dengan Yesus Kristus.
Ingat bagaimana semua orang takut akan pandemi Covid, mereka mengenakan masker dan menjauh sejauh 6 kaki.  Beberapa masih melakukannya.  Roh-roh jahat ini tidak akan mendekati anda atau saya.  Tuhan akan melindungi kita dengan malaikat-Nya dan menjaga kita.  Itulah mengapa sangat penting kita berdoa setiap hari, mencari Tuhan untuk hikmat dan arahan, bukan hanya melakukan apa yang kita inginkan.  Memastikan setiap hari kita menerapkan darah Yesus Kristus, mengenakan seluruh perlengkapan senjata Tuhan setiap hari, mengambil otoritas atas si jahat dan berdoa Mazmur 91. Malaikat Tuhan atas anda dan saya.  Saya berdoa sepanjang hari dan saya menyarankan itu kepada anda juga.  Hal ini sangat penting terutama di saat kita hidup sekarang ini. Ini belum aman dan hal-hal akan menjadi lebih intens di hari-hari mendatang.

Harap aman ke mana pun anda pergi atau apa pun yang anda lakukan.  Selalu mencari Tuhan untuk hikmat dan bimbingan.  Tuhan akan melindungi kita.  Dia adalah Tuhan yang setia.  Percayalah pada-Nya hari ini.  Jangan kuatir!  Kuatir adalah dosa.  Ambil satu hari pada satu waktu.  Jangan kuatir tentang hari esok.  Setiap hari memiliki cukup kekuatirannya sendiri dan kita tidak tahu apakah kita akan ada di sini besok.  Kasihi semua orang, berjalanlah dalam kasih.  Tuhan adalah kasih!  Tuhan ingin kita mengasihi sesama kita seperti kita mengasihi diri kita sendiri.  Kasihilah bahkan yang sulit diatur, kata Alkitab.  Kasih menutupi banyak kesalahan.  Kasih adalah apa yang akan mengubah mereka.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar