Laman

Selasa, 19 Juli 2022

PENGLIHATAN MASA TRIBULATION / KESUSAHAN BESAR!!!


PENGLIHATAN MASA KESUSAHAN BESAR!!!

Oleh: Michael Felix


Tuhan mengungkapkan sesuatu kepada saya dalam penglihatan malam sebelum fajar tanggal 31 Desember 2019 di mana saya ingin berbagi dengan mu dan meskipun saya adalah seorang pengkhotbah Firman Tuhan yang murni namun Tuhan telah mengungkapkan hal ini kepada saya karena  mendekati waktunya dan karena akhir dari segala sesuatu sudah sangat dekat sehingga banyak jiwa di seluruh dunia dapat diselamatkan.


PERSIAPKAN UNTUK SURGA


Pada tanggal 30 Desember 2019, saya membagikan renungan di banyak pelayanan online di messenger, telegram dan whatsapp tentang perlunya kita sebagai manusia bersiap untuk kerajaan Tuhan yang kekal bahkan saat kita mempersiapkan diri untuk tahun depan sehingga saat kita memasuki tahun depan dengan Sukacita, demikian pula seharusnya kita berusaha memasuki kerajaan surga dengan Sukacita ketika saatnya tiba.


TUHAN TAHU SEGALA SESUATU 


Jadi ketika saya berada di luar rumah di malam hari, sebelum memasuki kamar saya, saya melihat ke langit di atas saya dan saya berbicara kepada Tuhan dengan iman dan berkata, "Ya Pencipta saya dan Pencipta segala sesuatu, tolong bantu saya dalam dunia ini yang telah Engkau bawa kepadaku karena aku hanya tahu sedikit tentang dunia ini, tetapi Engkau hebat dan mengetahui segala sesuatu."


PENGLIHATAN  SAYA 


Saudara yang kekasih, itu terjadi di malam hari, Tuhan mengungkapkan kepada saya suatu adegan dalam penglihatan malam dan saya melihat bahwa pengangkatan telah terjadi, tetapi kemudian saya melihat bahwa selain dari seluruh dunia, begitu banyak orang Kristen yang tertinggal karena mereka  tidak sepenuhnya siap untuk pengangkatan. 

Oh itu mengerikan karena Antikristus tampaknya memiliki begitu banyak orang di setiap negara di dunia yang bekerja untuknya dan mereka yang bekerja untuk antikristus itu brutal dan tidak berperasaan dan dengan teguh mematuhi apa pun yang diperintahkan antikristus kepada mereka karena mereka mematuhi perintah antikristus sampai akhir dan saya melihat banyak dari mereka yang bekerja untuk antikristus, mereka masuk ke begitu banyak rumah dan gedung Gereja, orang-orang melarikan diri untuk bersembunyi karena mereka yang bekerja untuk antikristus datang dalam jumlah banyak, bersenjata lengkap dengan senjata untuk mencari  mereka yang belum menerima tanda binatang itu, saya melihat beberapa orang yang pergi ke Gereja setelah pengangkatan terjadi, tetapi ketika mereka melihat orang-orang yang bekerja untuk antikristus datang, mereka mulai berlari dan bersembunyi di berbagai tempat tetapi malangnya orang-orang jahat itu menyusul mereka bahkan di dalam gedung Gereja itu dan tanpa belas kasihan mereka mencoba memaksa mereka untuk menerima tanda binatang itu tetapi orang-orang Kristen yang tertinggal itu menolak dan saya melihat bahwa mereka mengancam seorang wanita untuk menerima tanda binatang itu atau mereka akan memotongnya menjadi dua dan wanita itu mulai menangis dengan keras dan mereka juga mengancam orang lain bahwa mereka akan memotong tangan mereka jika mereka menolak tanda binatang itu.

Saudara yang kekasih, apa yang saya lihat seperti neraka di bumi untuk siksaan brutal serupa neraka juga diterapkan pada mereka yang menolak tanda binatang, karena kerajaan kegelapan akan memiliki hari lapangan dan sepenuhnya jahat terhadap mereka yang tertinggal dalam kesusahan besar, namun orang-orang jahat yang bekerja untuk antikristus tidak merasa kasihan, kemudian saya terbangun dari penglihatan.


RENCANA² JAHAT ANTIKRISTUS


Roh Tuhan juga berkata saya harus memberi tahu mu bahwa setelah pengangkatan, satu pemerintahan dunia akan diterapkan sepenuhnya dan satu mata uang dunia akan dilampirkan pada tanda binatang yang akan diterapkan di dahi atau di tangan kanan warga dunia kemudian, karena pada saat itu mereka yang menerima tanda binatang akan disebut sebagai warga dunia dan antikristus akan berpura-pura menyatukan dunia tetapi hanya akan menyebabkan kejahatan besar dan menjadi teror besar bagi yang tertinggal yang menolak tanda penghukumannya karena sekali seseorang telah menerima tanda binatang itu, orang seperti itu tidak akan pernah bisa diselamatkan tetapi pada saat itu, banyak yang akan mengabaikannya dan menerima tandanya karena manfaat teknologi dan duniawi dari tanda itu hanya untuk dicampakkan ke dalam lautan api pada akhir segala sesuatu.  Terlebih lagi, mereka yang menolak tanda binatang itu akan dianggap sebagai penjahat dan pemberontak dan mereka akan kehilangan semua uang mereka dan akan diburu untuk menerima tanda binatang itu atau disiksa dengan kejam.


PERHATIKAN INI

Lihatlah ayat Firman di bawah ini:


Matius 24:30 (TB)  Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.


Apakah tidak mengejutkan mu bahwa alih-alih semua suku bersukacita bahwa Tuhan akhirnya datang untuk membawa mereka ke surga dalam pengangkatan, mereka malah berduka karena kenyataannya jutaan orang di seluruh dunia tidak akan siap ketika Yesus Kristus akan datang dan sayangnya mereka akan menghadapi kesengsaraan besar yang mengerikan dari antikristus ini.


Roh Tuhan berkata, "Ingatkan mereka bahwa Tuhan telah berjanji untuk mempersiapkan bagi mereka tempat yang mulia di surga yang tidak boleh mereka lewatkan karena semuanya sudah siap sekarang."


SAUDARA KEKASIH BERTOBATLAH DARI SEMUA DOSA-DOSA, PERCAYALAH PADA YESUS KRISTUS DENGAN SELURUH HATIMU DAN ENGKAU AKAN DISELAMATKAN DAN DIANGKAT


TUHAN MEMBERKATI MU


 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar