Laman

Senin, 18 Juli 2022

Penglihatan Nibiru mencapai Bumi, Alien dan Cern Melepaskan Iblis² dari Abyss. ️


Penglihatan Nibiru mencapai Bumi, Alien dan Cern Melepaskan Iblis² dari Abyss.  ️

Oleh Grace De Villa


Saat saya berdoa kepada Tuhan mata rohani saya mulai terbuka dan saya melihat planet Nibiru sudah mencapai bumi.


Itu sangat dekat sehingga engkau bisa melihatnya dari langit, ukurannya hampir sama dengan bumi.  Itu mencapai atmosfernya dan terbakar seperti anda melihat LUBANG mulai terbentuk tetapi terbakar.  Itu Lubang yang besar, menunjukkan di mana anda melihat Nibiru akhirnya menyentuh bumi dan saya melihat banyak Aliens.


Apa yang anda lihat di video youtube, klip² lama tentang foto mereka tidaklah persis seperti yang saya lihat.  Meskipun mirip, kulit mereka terlihat lebih gelap seperti hitam dan terlihat sedikit lengket basah.


Pandangan mereka sama pada foto itu.  Pesawat ruang angkasa mereka besar seperti lebih besar dari stadion.


Dalam penglihatan saya, mereka berada di dalam kota dan saya bertanya kepada Roh Kudus di mana mereka akan mendarat.  Dia mengatakan "Philadelpia".  Saya: Apakah Tsunami akan terjadi lebih dulu di kota itu?  Roh Kudus: "Ya"


Kemudian saya melihat Alien² ini menyerang orang².  Saya melihat seseorang berlari menjauh dari Alien.  Saya melihat satu tangannya terulur cukup lama untuk memegang dan mendapatkan targetnya.  Tangan² mereka terlihat kurus dengan 3 jari panjang terlihat seperti memiliki kuku² yang tajam.  Itu memakan orang².  Mereka benar-benar MEMBURU orang² untuk diserang.  Kemudian saat melihat ini di tempat saya berdiri, saya melihatnya.  Melihat jauh di dekat mereka, saya melihat sebuah lubang seperti mesin yang memiliki cahaya di dalam roh saya.  Roh Kudus memberi tahu saya itu CERN, beberapa minggu yang lalu saya telah membacanya.


Bahwa mereka berencana menggunakan CERN untuk membuka pintu² ke alam semesta dan membuka lubang² hitam/black holes.  Saya melihat PENGLIHATAN saya sebelumnya, saya membaca posting yang telah saya bagikan.  Karena saya telah menerima wahyu penglihatan minggu ini dan kata-kata dari Tuhan Yesus.  Jadi saya telah melihat penglihatan ini minggu lalu tanggal 24 Juni di sore hari.

CERN hadron Collider.  Saya melihat hari itu ia melepaskan roh yang tampak hampa, tapi itu BESAR.  Itu keluar.

SAAT hal-hal mengerikan ini terjadi, saya melihat sekelompok orang bersembunyi seperti mereka berada di bawah perisai yang dilindungi oleh Tuhan di tempat di mana mereka tidak dapat dilihat oleh musuh.  Mereka hanya duduk berdekatan satu sama lain dan disembunyikan sepertinya menunggu untuk diselamatkan.


Penglihatan berakhir...


Roma 11:5-7 (TB)  Demikian juga pada waktu ini ada tinggal suatu sisa, menurut pilihan kasih karunia. 

Tetapi jika hal itu terjadi karena kasih karunia, maka bukan lagi karena perbuatan, sebab jika tidak demikian, maka kasih karunia itu bukan lagi kasih karunia.

Jadi bagaimana? Israel tidak memperoleh apa yang dikejarnya, tetapi orang-orang yang terpilih telah memperolehnya. Dan orang-orang yang lain telah tegar hatinya,


Tapi saya pikir ada tujuan mengapa saya tidak bisa mempostingnya.  Karena ketika saya melihat seseorang memposting nubuat tentang CERN dan foto tentang mesin dan mengatakan ledakan penuh pada tanggal 5 Juli. Kemudian saya melihatnya memposting gambar tentang patung Shiva dan menceritakan sesuatu tentang itu.  Memikirkan Shiva ini, dikatakan bahwa itu adalah allah yang tertinggi. Satu mesin perusak, kemudian saya mulai melihat tentang hal itu.  Hari itu setelah saya membaca, Tuhan tunjukkan padaku saat mataku terbuka


Ini adalah roh nyata Shiva yang bergerak seperti melakukan gerakan di tangannya, gerakan itu tidak terlihat bagus bagiku. Aku tidak bisa menjelaskan jika dia melakukan tarian dengan gerakan tangan.  Kemudian saya melihatnya keluar juga DARI CERN.  Itu menyebabkan orang menjadi jahat.  Saya melihat ketika dia datang ke orang-orang.  Saya melihat pria itu menjadi jahat seperti memiliki mata yang menghitam.  Semua yang rusak berubah menjadi jahat.


Saya bertanya kepada Roh Kudus saya terus bertanya dengan sungguh-sungguh.  Dia berkata My Dear CERN akan membuka portal Abyss.  Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan untuk memanggil iblis dari Abyss.  Shiva akan menyebabkan malapetaka.  Ini akan menggunakan orang untuk menghancurkan bumi.


Bukan hanya itu yang saya lihat.  Apa yang mengejutkan selanjutnya yang keluar yang merah itu terlihat nyata. Saya kaget karena mirip dari filmnya.  Tapi tidak persis sama di film, tubuhnya.  Saya melihat iblis ini terlihat seperti anak neraka di film.  Terlihat besar tubuhnya mirip dengan Hell boy tapi tidak sebesar film Hell boy.  Ketika keluar.  Ia pergi ke kota.  Itu tidak terlihat seperti tubuh Hulk tetapi juga terlihat tinggi dan besar dan memiliki perut juga di perutnya.  Tampaknya ia menemukan mantel untuk dipakai seperti Hell Boy.  Ketika pergi ke kota orang-orang mulai bertanya-tanya dan mereka mengeluarkan ponsel mereka untuk memotretnya.  Saya melihat seorang wanita, kemudian beberapa orang datang juga untuk mendekati iblis itu.


Ketika ia pergi ke kota, ketinggiannya berubah menjadi 6 kaki.  Mereka mengambil gambarnya berpikir itu PERMAINAN KOSTUM tapi itu nyata.  Ia menertawakan orang-orang dan berkata, "ORANG-ORANG BODOH!"  Kemudian ia menyerang wanita pertama yang mendekatinya dan memotretnya di ponsel.  Saya melihatnya bahkan naik taksi di mana ada keluarga di dalamnya dan keluarga ini mulai berteriak dengan air mata karena mereka benar-benar takut dengan apa yang mereka lihat.  Setan ini hanya menertawakan mereka dan membuat mereka lebih takut.


Tampilan fisiknya tidak terlalu raksasa dan warnanya benar-benar MERAH dengan tanduk terlihat seperti dipotong tapi panjangnya lebih panjang dari Hell boy di film.  Mukanya tidak seperti bentuk persegi tapi mirip karena warnanya, tanduk²nya dan saya lihat ada perut nya juga seperti di foto.


Aku berkata pada diriku sendiri setelah ini.  "Ambil film parang nanunuod ako ng yang menjadi hidup."


Saya mendengar "Mereka akan menabur apa yang mereka tuai"


Dalam Alkitab, jurang maut adalah TEMPAT YANG DALAM atau TAK TERBATAS yang tak terduga.  Istilah ini berasal dari bahasa Yunani, yang berarti tanpa dasar, tak terduga, tak terbatas.


Karena kami telah mendengar dia berkata bahwa Yesus orang Nazaret ini akan meruntuhkan dan menghancurkan tempat ini, dan akan mengubah institusi² dan kebiasaan yang diturunkan Musa kepada kami.


Kisah Para Rasul 6:14 (TB)  sebab kami telah mendengar dia mengatakan, bahwa Yesus, orang Nazaret itu, akan merubuhkan tempat ini dan mengubah adat istiadat yang diwariskan oleh Musa kepada kita."


Galatia 3:21 (TB)  Kalau demikian, bertentangankah hukum Taurat dengan janji-janji Allah? Sekali-kali tidak. Sebab andaikata hukum Taurat diberikan sebagai sesuatu yang dapat menghidupkan, maka memang kebenaran berasal dari hukum Taurat. 


Dengarkan pesan saya,

Masa Akhir sudah dekat, kembalilah pada-Ku.  Karena Aku bersedia membantu mu bertahan dari hal-hal mengerikan yang akan datang ini.  TERLEPAS DARI AKU KAMU TIDAK BISA MELAKUKAN APA-APA!


Hanya mereka yang memiliki hubungan dengan-Ku dan dilahirkan oleh Roh yang bisa bertahan.  Peristiwa yang akan datang ini lebih buruk dari yang bisa anda bayangkan.  Karena setelah pengangkatan itu seperti bom yang meledakkan makhluk-makhluk ini dan makhluk yang TIDAK KELIHATAN akan berubah menjadi makhluk yang KELIHATAN/NYATA.  Sama seperti apa yang terjadi pada orang-orang covid yang mengira akan membasmi tetapi ketika kembali itu seperti ledakan kasusnya, mudah menyebar dan MENINGKAT CEPAT.  Jadi makhluk-makhluk ini akan seperti itu.  Ini seperti anda belum selesai dalam berurusan dengan mereka,  masalah lain dan lainnya datang.  Orang-orang akan panik dan menangis hampir setiap hari atas apa yang mereka lihat.  Mereka akan hidup dalam ketakutan.  Banyak orang akan bunuh diri karena ini, untuk melarikan diri, tetapi jiwa mereka ketika mereka melakukan itu musuh datang untuk merebutnya, karena mereka tidak berhak melakukan itu.  Musuh akan membawa jiwa² ke lubang.  Benar-benar seperti neraka di bumi.  Orang yang baik akan menjadi jahat karena mea tidak dapat melihat kebaikan dimanapun.  TIDAK ADA YANG DAPAT PERCAYA.  Banyak yang akan mencoba melarikan diri tetapi ke mana pun mereka pergi, makhluk ini ada di sana dan mereka kalah jumlahnya.  Banyak dari jenis mereka akan datang tidak hanya ini saja.  Ini adalah bagian yang dangkal.  Mereka hanya memiliki satu misi mencuri, membunuh dan menghancurkan.  Sama seperti Bapa dari SETAN yang jahat.  Itulah karakternya.


Umat-Ku bangun.  Jangan menunggu untuk melihat hal-hal ini terjadi terlebih dahulu sebelum engkau percaya.  Ini tidak akan mudah bahkan tidak keren.  Beberapa orang akan berpikir ada cosplay atau acara halloween tapi itu NYATA.


Ketika engkau kembali kepada-Ku dan mencari AKU dan bertobat, Aku adalah TUHAN YANG PENUH BELAS KASIHAN.  Akulah yang akan membimbingmu.  Engkau akan merasakan kasih yang belum pernah engkau miliki dalam hidup mu.  Engkau akan disembunyikan di bawah sayap-Ku. Roh-Ku akan memberitahu mu ke mana harus pergi.  Yang engkau  perlukan hanyalah mematuhi.  Miliki kehidupan yang penuh penyerahan kepada-Ku.  Makhluk-makhluk itu tidak tahan dengan kehadiran-Ku.  Engkau akan  berjalan dan berlari tetapi mereka tidak bisa mendekati mu karena engkau dilindungi.  AKU TUHAN YANG MAHA ESA.  Tidak ada yang TIDAK BISA AKU LAKUKAN.  SEMUA HAL ADA DI BAWAH KENDALI- KU KETIKA ENGKAU TINGGAL DI DALAM AKU.


Tidak ada yang bisa MENYELAMATKAN mu seperti Aku.  Ini terjadi karena keingintahuan orang yang salah dan konsekuensi dari dosa.  Itu sebabnya Aku selalu memperingatkanmu dengan mengirimkan pesan-pesan-Ku kepada para nabi-nabi-Ku.  Mereka adalah utusan-Ku.  Suara-Ku.


Dengarkan Aku umat-Ku.  Aku lah JURUSELAMAT-mu, percayalah pada-Ku.  Tujuan mereka dalam hidup mu bukanlah untuk datang ke tanah perjanjian yang Aku siapkan untukmu.  SURGA DAN BUMI BARU.


Mereka yang BERSANDAR dan PERCAYA pada-Ku yang mematuhi Aku.  Yang berdiri dalam iman mereka pada-Ku.  Akan disembunyikan di gunung dan dilindungi.  Musuh tidak akan melihat mu, tidak peduli apapun yang mereka lakukan.  Mereka yang menaati Aku akan mengumpulkan orang-orang-Ku yang memilih untuk berada di pihak-Ku.  Mereka yang memilih untuk berpihak pada kejahatan, kegelapan, mereka sudah memilih nasib mereka.


AKU ADALAH ALPHA DAN OMEGA,


EL GIBBOR,

EL ELYON,

PENCINTA JIWA MU

PENULIS DAN PENYEMPURNA IMAN ANDA.  API YANG MENGHANGUSKAN,

SUARA BANYAK AIR DAN RAJA SURGA.

BAPA KEKAL


Kembalilah ke pelukan cinta-Ku.  Aku akan menyelamatkan dan melindungimu sampai Aku datang kembali.


#wahyu #CERN #abyss





Tidak ada komentar:

Posting Komentar