Laman

Senin, 18 Juli 2022

BAGAIMANA SAYA MEMULAI PELAYANAN SAYA!!! - APOSTLE MICHAEL FELIX



BAGAIMANA SAYA MEMULAI PELAYANAN SAYA!!!

KESAKSIAN MICHAEL FELIX


Saya ingin mendorong anda dengan ringkasan kisah hidup saya dan bagaimana saya memulai pelayanan, sehingga anda juga akan didorong, karena bagi Tuhan, tidak ada yang mustahil.  Lebih dari itu, ini adalah jawaban atas banyak pertanyaan yang diajukan orang kepada saya tentang kehidupan dan pelayanan saya.  Akun ini adalah ringkasan dan benar.  Diberkatilah.


BAGAIMANA SAYA SAAT KECIL?


Saya tumbuh dalam keluarga dengan 7 anak, dan saya adalah anak ke-6 dari orang tua saya, saya bertumbuh dan dari awal, saya sebenarnya adalah orang yang sangat pemalu.  Saya tidak bisa berbicara dengan orang banyak dan melihat wajah mereka, saya sangat pemalu sehingga orang-orang di sekolah, lingkungan sekitar tahu saya sebagai orang yang pemalu dan pendiam.  Meskipun saya sangat tampan sebagai seorang anak, tapi saya sangat lembut dan pemalu saat itu.


GEREJA-GEREJA YANG TELAH SAYA KUNJUNGI!!!


Injil pertama kali diberitakan kepada saya ketika saya masih kecil berusia sekitar 9 tahun oleh kakak perempuan tertua saya, dia mengatakan kebenaran dalam Injil dan dia adalah seorang kristen yang sangat setia, orang tua saya juga sangat setia.  Di antara gereja-gereja yang benar-benar saya hadiri saat tumbuh dewasa adalah:

 (1) Gereja Sinagoga Semua Bangsa (SCOAN)

 (2) Assemblies Of God.

 (3) Christ Embassy

 (4) Banner Of Victory Ministry (BOVM)

 (5) God's Way International Christian Church(GICC)


Tapi saat ini, saya adalah pelayan Tuhan di "Good News Prevailing Church"


KARUNIA/BAKAT² SAYA


Saat bertumbuh dewasa, saya bisa menggambar, menyanyi dan saya belajar bermain drum pada usia muda, tapi kemudian, ketika saya masih seorang anak berusia sekitar 8-9 tahun, saya ingat ketika saya berada di gereja kami di "G.I.C.C.", bahwa seorang pendeta tamu berkhotbah tentang "mengetahui karunia² dan panggilan sejati anda";  jadi saya ingat dengan baik bahwa ketika saya kembali ke rumah, saya banyak menangis karena saat itu, saya tidak yakin dengan karunia saya yang sebenarnya dan saya tidak mengetahuinya.  Jadi ini membuat saya pergi kepada Tuhan dalam doa juga.


SAYA SANGAT DIPERCAYA!!!


Ketika saya bertumbuh dewasa, setelah membaca kitab wahyu Yohanes yang terkasih saat remaja, saya juga membaca wahyu Angelica Zambrano, 7 Pemuda Columbian, kesaksian Katherine Baxter, maka saya memiliki keyakinan besar akan penghakiman yang akan menimpa umat manusia,  saya berseru kepada Tuhan untuk mengampuni dosa-dosa saya, saat itu, saya suka menonton film horor, kartun² duniawi, saya suka mendengarkan lagu-lagu duniawi dan lagu-lagu rap, dan saya tidak pernah tahu banyak tentang kekekalan saat itu sebagaimana seharusnya diketahui, sehingga ketika mata saya terbuka terhadap kebenaran, dan saya menangis malam itu dengan air mata yang deras kepada Tuhan untuk menyelamatkan jiwa saya dari neraka dan memberi saya tempat di surga, saya bertobat dan saya sangat merasa bersalah.


SAYA BELAJAR FIRMAN TUHAN SECARA MENDALAM SELAMA 3 TAHUN!!!


Saya memutuskan bahwa saya harus mengenal Tuhan sendiri, jadi saya mempelajari firman Tuhan selama 3 tahun, setiap hari dan malam, saya mempelajari firman Tuhan, berdoa dan mencatatnya.  Setelah tahun 2014, kemudian pada tahun 2015-2016, saya berhenti masuk internet, dan saya mempelajari firman Tuhan sendiri tanpa internet, saya banyak belajar tentang “Rasul Paulus, saya banyak membaca buku “Kisah Para Rasul  ", "Wahyu" "Amsal" "Daniel" dan "Matius", "Markus", "Lukas" dan "Johanes", saya membaca buku-buku Alkitab ini lebih dari yang lain .... Jadi saya kagum pada Kehidupan Yesus Kristus dan  kehidupan Paulus yang dipakai Tuhan secara luar biasa dan saya ingin dipakai juga oleh Tuhan, tanpa mengetahui bahwa Tuhan telah memanggil saya dan sedang mempersiapkan saya.


TUHAN MEMANGGIL SAYA!!!


Dalam penglihatan Malam tahun 2015, saya kemudian melihat dengan jelas  tulisan tangan yang ditulis oleh makhluk ilahi yang mengatakan, "Yesus Kristus Raja akan segera datang", dan kemudian saya juga melihat diri saya dalam penglihatan itu berkhotbah di depan orang banyak dan di depan tempat² umum juga.  

Banyak malam, saya melihat diri saya berkhotbah di depan orang banyak.  Kemudian pada suatu hari Minggu, ketika saya berada di gereja di "Good News Prevailing Church", Tuhan berbicara kepada seorang nabiah yang mengatakan, "Anak ini adalah hamba-Ku", kemudian nabiah itu memanggil dan memberi tahu saya dan saya terkejut karena itu mengkonfirmasi dengan  penglihatan malam yang saya dapat, saat itu saya berusia 17 tahun.


JADI SAYA MULAI MENGINJILI JIWA-JIWA!


Kemudian pada suatu malam tertentu, Roh Kudus berbicara kepada saya untuk mempersiapkan diri saya untuk berkhotbah kepada manusia dan untuk mempersiapkan orang-orang kudus dan jiwa-jiwa yang akan siap untuk kedatangan Yesus Kristus, kemudian saya berpuasa dari jam 6 pagi sampai jam 9 malam dan berpuasa selama 3 hari.  Kemudian pada malam hari, saya bangun dan membaca Alkitab dan mendapatkan ayat-ayat yang akan saya gunakan untuk berkhotbah dan menginjili kepada orang-orang.


KHOTBAH PERTAMA SAYA!


Khotbah pertama saya adalah dari tahun 2015 di pasar, saya pergi ke satu demi satu dan berkhotbah kepada seorang pria muslim yang sudah lanjut usia dan orang itu percaya pada Injil, saya terkejut, saya kemudian berkhotbah di sebuah persekutuan di pasar dan  mereka kagum bagaimana saya tahu hal-hal mendalam yang saya bicarakan, kemudian saya melayani juga dalam persekutuan pemuda di gereja dan semua orang sangat diberkati, Kemudian saya melanjutkan dan mulai berkhotbah setiap kali saya berada di bus umum dan setiap malam di jalan di  penginjilan pribadi.


TUHAN MEMPROMOSIKAN SAYA!


Kemudian pada usia 18 tahun, saya diangkat menjadi "Ketua Pemuda" Di Gereja Good News Prevailing Church, dan kemudian pada tahun yang sama pada usia 18 tahun, saya diangkat menjadi 'Direktur Pendidikan Kristen (D.C.E)" di gereja, dan  kemudian pada tanggal 3 September 2017, pada usia 20 tahun, saya berkhotbah di hadapan seluruh jemaat orang dewasa, pria dan wanita dan Tuhan memberkati mereka dengan luar biasa, dalam program pemuda lain, seluruh gereja kagum ketika saya membacakan begitu saja seluruh kitab: Mazmur 1, Mazmur 2, Mazmur 3, Mazmur 4, Mazmur 8, Mazmur 11, 2 Yohanes, 3 Yohanes, Yudas, Filemon dan Obaja.

Selanjutnya, tahun berikutnya 2018, saya membaca 70 ayat di kitab Ayub  begitu saja. Seluruh gereja berhamburan dengan takjub.


SAYA AKAN BERKHOTBAH SAMPAI YESUS KRISTUS DATANG KEMBALI!!!


Sejak itu, dengan kasih karunia Tuhan, saya menetapkan hati saya dan saya mulai memberitakan firman Tuhan dan saya memiliki Alkitab ukuran saku dengan saya kemanapun saya pergi, saya melihat banyak jiwa-jiwa memberikan hidup mereka kepada Yesus Kristus dan telah ada kesaksian kesembuhan, keberhasilan dan nubuatan yang tepat.


ROH KUDUS MENJELASKAN PANGGILANKU


Pada awalnya, saya tampaknya menjadi banyak hal bagi orang-orang, beberapa orang memanggil saya: Pendeta karena saya peduli pada jiwa-jiwa, yang lain memanggil saya, Penginjil karena saya suka memenangkan jiwa-jiwa, Ada yang berkata, saya seorang nabi karena penglihatan malam dan ketepatan nubuatan yang mereka klaim saya berikan.  

Jadi saya sangat terganggu di hati saya, jadi saya membutuhkan kejelasan tentang jabatan pelayanan panggilan saya, kemudian suatu malam, Roh Kudus berbicara kepada saya dengan jelas dan mengatakan bahwa saya adalah Rasul Akhir Zaman, saya menyimpannya untuk diri saya sendiri dan juga membuat beberapa perubahan pada nama saya sejak saya sekarang yakin akan panggilan saya, kemudian beberapa minggu setelah Tuhan Yesus Kristus menampakkan diri kepada teman saya, Allen Mziray dan mengatakan kepada-Nya bahwa Dia (Yesus Kristus) telah memanggil saya menjadi seorang Pelayan Apostolik bahwa saya adalah Rasul-Nya di Akhir Zaman untuk mempersiapkan orang-orang kudus dan umat Tuhan ke Surga.


TERPUJILAH TUHAN YESUS KRISTUS!


Kekasih, sekarang!, saya berusia 20-an dan saya masih muda dan saya berkhotbah dengan semua keberanian dan jiwa diselamatkan, dan saya menantikan masa depan dalam pelayanan saya, saya berencana untuk menjangkau seluruh dunia  dengan Injil karena lihatlah Yesus Kristus akan datang dengan cepat, saya memberikan segala kemuliaan kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah bersama saya dan telah menunjukkan kepada saya surga, neraka, pengangkatan, kesengsaraan besar dan banyak penglihatan lainnya dan telah memungkinkan saya untuk memberitakan firman-Nya kepada  jiwa.  Sungguh Tuhan Yesus Kristus dimuliakan sampai selama-lamanya.  AMIN.



Semoga kasih karunia Tuhan menyertai rohmu.  AMIN


TUHAN MEMBERKATI ANDA.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar