Laman

Sabtu, 30 Juli 2022

BERBICARALAH PENJAGA - JANGAN TAKUT

               


Berbicaralah O Penjaga - JANGAN TAKUT


Roh Kudus telah menaruh ini di hati saya lagi untuk dibagikan hari ini! Hari ini satu tahun yang lalu, kata-kata ini diberikan kepada saya.  Saya tidak pernah mengalami hal ini begitu sering!  Urgensi dari Roh Kudus lebih kuat dari sebelumnya!  Bangun!  Perhatikanlah!


Bicaralah O Penjaga karena waktunya telah tiba untuk murka-Ku atas kota-kota kejahatan ini.  Banyak yang akan lari kesana kemari karena kehancuran.  Engkau berkata dalam hati mu bahwa belum ada cara bagi Tuhan untuk menghukum orang jahat.  Tetapi Aku berkata kepadamu, hai generasi yang jahat dan sesat, bahwa Akulah Tuhan dan Aku akan melakukan apa yang Aku kehendaki.  Kejahatanmu ada di depan mata-Ku, dan Aku melihat hatimu yang jahat terhadap orang² lain.  Tanahmu yang berharga akan menjadi sunyi sepi oleh tangan-Ku.  Engkau belum pernah melihat penghakiman-Ku jatuh pada satu bangsa sebelumnya, tetapi itu akan terjadi tepat di depan mata mu.  Kata-kata ini sulit untuk dikatakan oleh penjaga-Ku kepadamu hari ini, karena dia mulai lelah membagikan kata-kata peringatan kepada orang-orang yang menolak untuk mendengarkan dan memperhatikan.  Aku akan pergi sebelum dia dan membuat jalannya lurus.  Aku akan menguatkan dia ketika dia berseru kepada-Ku di saat dia membutuhkan.


Segera engkau akan melihat kehancuran bangsa ini.  Segera engkau akan melihat orang jahat jatuh, seribu di tangan kiri mu dan sepuluh ribu di kanan mu.  Mereka yang percaya pada-Ku tidak akan dipermalukan.  Aku akan melindungi mu karena Aku lah Tuhan mu dan engkau telah menaruh kepercayaan penuh kepada-Ku.  Aku kendalikan semua yang kau lihat dan dengar.  JANGAN TAKUT dengan apa yang dapat dilakukan orang terhadapmu.  Aku bersamamu. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu atau mengabaikanmu.  

Engkau akan melihat hal-hal di sekitarmu menjadi jauh lebih buruk dengan cepat.  Ketika kau melihat hal-hal ini, TETAPLAH BERDIRI, dan TAHU AKULAH TUHAN.  Aku adalah Tuhanmu.  Aku menciptakan SEMUA hal, dan SEMUA hal ada di bawah-Ku.  Jika Aku dipihakmu, siapakah yang bisa melawanmu?  Roh itu untukmu, dan hidup di dalam dirimu karena suatu alasan, anak-anak-Ku.  Ketahuilah bahwa mereka yang berjalan dalam Roh-Ku akan berjalan setiap hari dalam kuasa-Ku.  Kekuatan-Ku ada di dalammu dan Dia akan membantumu di saat engkau membutuhkan.


Mendekatlah dengan-Ku anak-anak-Ku sehingga kamu dapat dilindungi di bawah naungan sayap-Ku.  Engkau tidak bisa berdiri sendiri ketika kejahatan mengelilingimu.  Datanglah padaku dan aku akan mengangkatmu dan memegangmu di tangan kanan-Ku.  Banyak yang menolak untuk datang kepada-Ku meskipun dunia ini telah menjadi lebih gelap dengan kejahatan.  Aku mengirim penjaga-Ku untuk membunyikan terompet, membunyikan alarm, untuk memperingatkan mempelai-Ku.  Aku ingin kau bersama-Ku hari ini.  Aku ingin engkau siap untuk-Ku hari ini dan bukan besok, karena engkau tidak dijanjikan besok.


Tolong kembalilah ke cinta mula-mula mu anak-anak-Ku.  Tidak semua darimu akan siap ketika Aku memanggil.  Tidak semua darimu menginginkan Aku atas hidup ini.  Banyak darimu yang bersedia berkompromi dengan dunia daripada menyerah sepenuhnya kepada-Ku.  Aku ingin kalian semua.  Jika matamu tidak tertuju pada-Ku ketika aku datang, kamu tidak akan datang menemui-Ku di udara.  Upah-Ku untuk mereka yang berjaga-jaga dan siap akan ada bersama-Ku.  Kehidupan kekal mu bersama-Ku tidak ada bandingannya.  Jadi berhentilah berzinah dengan dunia ini dan pisahkan dirimu hari ini!  Hari ini aku ingin kau bersama-Ku.  

Bisakah engkau merasakan urgensinya?  Dapatkah engkau membedakan waktu?  Banyak yang masih menolak untuk mendengarkan dan memperhatikan.  Hati-Ku hancur karena banyak orang yang mengaku mencintai-Ku tetapi sebaliknya, hati mereka ada di dunia ini.  Dunia ini tidak akan ada lagi.  Bangsamu yang berharga tidak akan ada lagi.  Apakah kau tidak melihat ini terjadi sekarang?  Aku akan memanggil sedikit. Sisa nya.  Hanya ada sedikit orang terpilih yang menyerahkan semuanya, tetapi ada banyak di jalan lebar musuh-Ku yang membawamu menuju kehancuran. 

Luangkan waktu untuk datang kepada-Ku sebelum tidak ada waktu lagi.  Hari ini adalah hari untuk datang kepada-Ku.  Besok mungkin sudah terlambat.  Mari, kata-Ku, kepada semua orang yang memiliki telinga untuk mendengar apa yang dikatakan Roh.  Datanglah!


Firman-Ku memberitahumu kebenaran bahwa banyak di antara mu menolak untuk mendengar.  Bacalah firman-Ku dengan hikmat dan pengertian yang akan Aku berikan jika kamu memintanya dari Aku.  Aku akan menunjukkan kepada mereka yang mencari-Ku dengan sepenuh hati kebenaran!  Nabi-Ku Yeremia berbicara tentang kehancuran ini dan firman-Ku akan terjadi.  Ketidaktahuan yang disengaja bukanlah alasan.


“Tetapkan standar menuju Sion: berhenti, jangan tinggal: karena AKU AKAN MEMBAWA KEJAHATAN DARI UTARA, DAN KEHANCURAN BESAR.  Singa muncul dari semak-semaknya, dan PENGHANCUR ORANG-ORANG KAFIR sedang dalam perjalanannya (sudah ada di sini);  dia pergi dari tempatnya UNTUK MEMBUAT TANAHMU HANCUR;  DAN KOTA-KOTAMU AKAN DIBUAT PEMBUANGAN, tanpa penghuni.  Ikat pinggangmu dengan kain kabung, MERATAP DAN MERAUNG: KARENA MURKA TUHAN YANG DAHSYAT TIDAK  BERB DARI KAMI.”  Yeremia 4:6-8 

Yeremia 4:6-8 (ILT3)  Angkatlah panji-panji Zion, berlindunglah dan biarlah engkau tidak berdiri saja, karena Akulah yang mendatangkan yang jahat dari utara dan kehancuran besar.

Seekor singa telah keluar dari semak belukarnya, dan seorang pemusnah bangsa-bangsa telah muncul. Ia telah keluar dari tempatnya untuk membuat negerimu menjadi tandus. Kota-kotamu akan runtuh dalam kehancuran tanpa penduduk.

Oleh karena itu, kenakanlah kain kabung, merataplah dan mengeranglah, karena kobaran murka YAHWEH tidak berbalik dari kami.


Sedikit Latar Belakang Tentang Panggilan Saya Sebagai Penjaga


Ini adalah ayat yang mengarahkan saya sampai hari ini ketika Roh Kudus mulai berbicara kepada saya dan menyuruh saya untuk menulis.  Saya terkejut lagi betapa seringnya Roh Kudus mengarahkan saya untuk menulis kata-kata yang langsung dari Tuhan.  Saya jelas tidak menganggap enteng peringatan² dan pesan² ini.  Bahkan saya selalu meminta konfirmasi dari Tuhan sebelum membagikannya, hanya untuk memastikan itu dari Dia, dan untuk membagikannya di waktu-Nya dan bukan waktu saya.  

Terkadang ketika saya menerima kata-kata untuk dibagikan, berhari-hari, berminggu-minggu, atau berbulan-bulan kemudian saya diperintahkan untuk mempublikasikannya.  Sebagian besar waktu, kata-kata itu hanya tinggal di jurnal saya untuk saya baca sebagai dorongan, peneguhan, perbaikan, koreksi, dan instruksi.  Ada kalanya saat saya duduk di hadirat Tuhan dan Dia menyuruh saya untuk membuka jurnal doa tertentu, dengan tanggal yang sangat spesifik.  Ini biasanya untuk menyemangati hati saya, atau kadang-kadang membuat Roh Kudus berbicara keras dan jelas kepada saya.  Dia kemudian mulai memberi saya kata-kata baru untuk dibagikan.  

Satu-satunya cara saya dapat menjelaskannya ketika saya membaca entri jurnal yang lebih lama adalah, seolah-olah itu adalah pemicu api dalam diri saya.  Saya tidak selalu menjelaskan ini ketika saya berbagi, tetapi banyak orang menyerang penjaga karena membagikan apa yang Roh Kudus taruh di hati mereka.  

Jadi saya didorong oleh Roh Kudus untuk membantu memberikan pemahaman kepada semua orang tentang saya sebagai penjaga.  Ada juga banyak kali saya mempertanyakan Roh Kudus tentang membagikan kata-kata yang Dia berikan kepada saya.  Tetapi ketika saya melakukan ini, Dia dengan cepat mengingatkan saya pada pekerjaan saya sebagai penjaga.

Ada begitu banyak tulisan dalam jurnal doa harian saya yang belum saya bagikan, karena Roh Kudus tidak menaruhnya di hati saya untuk dibagikan.  Sebagian besar waktu, hikmat dan pengertian yang Tuhan curahkan kepada saya, ketika saya membaca firman-Nya, secara khusus ditujukan kepada saya, untuk mengubah hati saya.  Tapi dia telah memberi saya pesan ini, hari ini, sebagai pesan peringatan mendesak bahwa kehancuran akan datang. 

Dia mengingatkan saya pada mimpi ledakan nuklir yang dia berikan kepada saya.  Saya tidak tahu waktu peristiwa itu atau waktu pengangkatan.  Tetapi kita tahu bahwa saat-saat kita hidup menunjuk pada kedatangan Yesus untuk mempelai wanita-Nya.  Kedatangannya sudah dekat!  Kedua peristiwa itu bisa terjadi kapan saja, dan di saat yang paling tidak kita harapkan.  Ini bukan untuk menciptakan rasa takut dalam diri anda karena rasa takut itu bukan dari Tuhan.  Tapi itu untuk mendorong anda untuk lebih dekat dengan Yesus setiap hari.  Untuk mempercayai Dia untuk menjaga anda apa pun yang terjadi dan siap untuk kekekalan bersama Yesus.

Peringatan ini untuk membangunkan mereka yang masih tidur di hari-hari terakhir ini.  Banyak yang masih percaya dengan kebohongan bahwa kita akan kembali normal.  Mendekatlah kepada Yesus hari ini.  

Berserulah padanya untuk damai sejahtera yang melampaui segala akal.  Dia akan menjagamu sepenuhnya apapun yang terjadi di dunia ini.  Kita tidak tahu hari atau jam kedatangan Yesus kembali, tetapi kita tahu musimnya.  Sangat jelas bagi mereka yang memiliki mata untuk melihat, dan telinga untuk mendengar apa yang dikatakan Roh Kudus kepada mempelai Kristus.  Kita juga tidak tahu kapan nafas terakhir kita di dunia ini, jadi bersiaplah kapan saja untuk berdiri di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.


Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang akan Tuhan lakukan terhadap bangsa yang jahat ini, bacalah Yeremia pasal 4 dan pasal 5. Segala sesuatu yang dijelaskan dalam kedua pasal ini adalah peringatan bagi dunia yang jahat ini.  Ini adalah cara Tuhan untuk memperingatkan kita tentang apa yang terjadi ketika suatu bangsa berpaling dari Tuhan.  Ketika orang-orang mengeraskan hati mereka terhadap peringatan penjaga sejati.  Orang-orang malah mulai mempercayai nubuat palsu dan ajaran palsu yang menggelitik telinga mereka, semua karena mereka mencintai dunia ini.


Kejahatan dan dosa-dosa bangsa ini yang tidak bertobat telah datang ke hadapan Tuhan, dan Dia tidak akan tinggal diam.  Ya, Dia panjang sabar, tetapi waktu itu akan berakhir dengan tiba-tiba, dan itu akan terjadi pada saat yang paling tidak kita harapkan.  Ketika orang terakhir ditulis dalam kitab kehidupan Anak Domba, dan diangkat ke dalam kerajaan surga, akhir zaman kasih karunia gereja akan terjadi.


Ingatlah, orang benar tidak pernah dihakimi bersama orang fasik.  Tuhan akan melindungi mereka yang adalah anak-anak-Nya.  Itulah sebabnya kita harus memiliki iman seperti anak kecil kepada Bapa Surgawi kita, yang akan menyediakan semua kebutuhan kita.  Dia adalah Tuhan!  Jangan lupakan itu.  Percayalah pada-Nya, dan bukan pada manusia, atau apa yang bisa dilakukan manusia terhadapmu.  Firman Tuhan memberi tahu kita bahwa mereka yang mengandalkan manusia akan dibawa kepada kehancuran mereka, yang merupakan lubang neraka.  Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia.  Tetapi mereka yang mengandalkan Tuhan akan dilindungi di bawah naungan sayap-Nya, seperti yang dijanjikan firman-Nya.  Mereka juga diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.  Dia adalah menaraku yang kuat, dan aku akan lari pada-Nya kapan pun aku membutuhkan.


Saya berdoa ini menjangkau siapa pun yang ingin dijangkau oleh Roh Kudus.  Silahkan datang kepada Yesus hari ini.  Pilih hari ini siapa yang akan anda layani.  Saya berdoa agar anda memilih Yesus, daripada dunia yang sekarat dan hilang ini yang dicadangkan untuk dihancurkan oleh api.


Bacalah ayat-ayat ini dengan seksama.  Lihat bagaimana Tuhan melindungi mereka yang menaruh KEPERCAYAAN penuh kepada-Nya.  Mereka tidak akan mendapat malu.  Mereka yang takut akan Dia dan bukan manusia, mengetahui rahasia mempercayai Dia, dan keselamatan-Nya, karena Dia akan MENARIK KITA ke tempat yang aman pada saat yang tepat.  Percayalah pada Dia dan Dia saja!  Waktu Tuhan selalu sempurna!


“Ya Tuhan, AKU PERCAYA KEPADAMU: JANGAN BIARKAN AKU MENDAPAT MALU, JANGAN MUSUH²KU MENANG ATAS AKU.  Ya, biarlah yang menanti-Mu, tidak mendapat malu: biarlah mereka yang berbuat khianat tanpa alasan mendapat malu.  Tunjukkan padaku jalan²Mu, ya Tuhan;  AJARI aku jalan-jalan-Mu.  PIMPIN AKU DALAM KEBENARANMU, dan ajari aku: karena Engkau adalah Tuhan keselamatanku;  pada-Mu aku menanti sepanjang hari.


PERLINDUNGAN TUHAN ADA BERSAMA MEREKA YANG TAKUT AKAN DIA;  dan Dia akan menunjukkan kepada mereka perjanjian-Nya.  Mataku selalu tertuju pada Tuhan;  karena DIA AKAN MELEPASKAN KAKIKU DARI JARING.  Mazmur 25:2-5, 14-15 

Mazmur 25:2-5 (ILT3)  ya Elohimku. Kepada-Mu aku memercayakan diri, janganlah kiranya aku dipermalukan; jangan biarkan musuhku menang atasku.

Juga, semua orang yang menanti-nantikan Engkau tidak akan menjadi malu; mereka yang berbuat khianat tanpa alasan akan menjadi malu.

Beritahukanlah jalan-jalan-Mu kepadaku, ya YAHWEH; ajarilah aku jalan-jalan-Mu.

Buatlah aku berjejak dalam kebenaran-Mu, dan ajarlah aku, karena Engkau adalah Elohim keselamatanku; aku menanti Engkau sepanjang hari.

Mazmur 25:14-15 (ILT3)  Nasihat YAHWEH ada bagi orang yang takut akan Dia, sehingga dapat menjelaskan perjanjian-Nya kepada mereka.

Mataku tetap tertuju pada YAHWEH; karena Dia akan melepaskan kakiku dari jaring.



-Justin

Seorang Penjaga sampai aku dipanggil pulang





 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar