Laman

Sabtu, 23 Juli 2022

MALAIKAT² DITUGASKAN UNTUK GEREJA-GEREJA YANG BENAR!!!



MALAIKAT² DITUGASKAN UNTUK GEREJA-GEREJA YANG BENAR!!!

Oleh: Michael  Felix 


Saya akan menceritakan suatu pertemuan yang saya alami kemarin malam, dan bagaimana saya melihat seorang Malaikat Tuhan dengan mata kepala saya sendiri, saat menghadiri pertemuan doa Kamis kami sebelum orang lain datang.  Karena kami telah berdoa satu minggu, di mana kami datang setiap malam untuk berdoa.  Jadi saya akan menceritakan perjumpaan yang saya alami, sehingga itu bisa membangun anda lebih dalam hal-hal Tuhan.


PERJUMPAAN


Saudara kekasih, ketika saya pergi ke gereja kemarin malam, sesuatu yang sangat tidak biasa terjadi, sampai sekarang, saya masih sangat terkejut.  Jadi kebetulan ketika saya pergi lebih awal dari orang lain, pintu luar gereja masih terkunci dengan gembok, tetapi saya kagum, ketika saya melihat ke dalam auditorium melalui jendela, saya benar-benar melihat cahaya yang memancar dari makhluk ilahi di Altar, dan saya mendengar suara-suara di dalam auditorium gereja dalam bahasa asing yang belum pernah saya dengar sebelumnya.  

Saya sangat terkejut karena saya melihat makhluk ilahi ini dengan mata terbuka lebar, dan saya memalingkan muka dengan kaget, dan kemudian melihat lagi, dan saya masih melihat makhluk ilahi ini, saat itulah, saya tahu ini adalah Malaikat Tuhan, tetapi Malaikat telah memperhatikan saya; jadi saya buru-buru pergi ke sisi auditorium ke pintu lain di samping;  jadi sebelum saya bisa membuka pintu, Malaikat itu dengan cepat menghilang, kemudian telinga rohani saya segera terbuka, dan saya mendengar langkah kaki di belakang auditorium, tetapi tidak bisa melihat makhluk itu, sampai menghilang sepenuhnya.


SAYA MERENUNGKANNYA


Jadi saya sendirian di auditorium pada waktu itu, dan sementara saya merenungkan hal-hal yang telah terjadi ini, kemudian Roh Kudus melayani saya dengan berkata, "Ada Malaikat-malaikat khusus yang ditugaskan untuk setiap gereja dan perkumpulan² Kristen sejati di bumi, dimana Injil benar-benar diberitakan secara lengkap, Malaikat²qq ini juga mengunjungi gereja dan juga membawa laporan kepada Tuhan tentang segala sesuatu yang terjadi di gereja, dan keadaan rohani suatu gereja"


KETERLIBATAN SPIRITUAL MENARIK KEHADIRAN MALAIKAT


Terlebih lagi, Roh Kudus membuat saya tahu bahwa itu karena kami telah berdoa sejak hari Minggu di gereja, itulah sebabnya saya mengalami pertemuan ini.  Mengatakan, "ketika suatu gereja lebih terlibat dalam hal-hal spiritual, itu juga membangkitkan Aktivitas Spiritual, dan kehadiran Malaikat lebih banyak di antara mereka".  Kemudian roh Tuhan mengingatkan saya pada Malaikat yang mengunjungi Petrus, ketika gereja berdoa.


Kisah Para Rasul 12:5 (ILT3)  Selanjutnya, Petrus memang ditahan di dalam penjara, tetapi doa yang sungguh-sungguh kepada Elohim terus dipanjatkan oleh jemaat bagi dia.

Kisah Para Rasul 12:7a (ILT3)  Maka tampaklah malaikat YAHWEH berdiri, dan seberkas cahaya bersinar di dalam ruangan itu. 


SAYA BERBAGI PERJUMPAAN ITU DENGAN TEMAN-TEMAN


Jadi, Setelah pendeta utama kami datang, saya berbagi perjumpaan dengan Dia dan kemudian saya membagikannya di depan gereja dengan semua orang yang mendengarkan.  Dan kami kagum dan diberkati, karena firman-Nya mengatakan di bawah ini:


Mazmur 34:8 (ILT3)  Malaikat YAHWEH berkemah di sekeliling mereka yang takut akan Dia, dan Dia membebaskannya.


Jadi saya kagum, ketika saya belajar dari Roh Kudus bahwa gereja yang penuh doa dan gereja yang memeluk Injil yang benar, akan sering kali memiliki kehadiran dan kunjungan² Malaikat.


Kasih karunia Tuhan menyertai rohmu.  Amin.

TUHAN MEMBERKATI ANDA.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar