Laman

Selasa, 15 November 2022

PESAN TUHAN KEPADA SUSAN DAVIS - 13 NOVEMBER 2022



Pesan yang diberikan oleh TUHAN, kepada Susan Davis pada hari Minggu, 13 November 2022:


       Aku adalah TUHAN untuk segala usia. 

AKU datang kembali untuk menyentuh anak-anakKU.  Aku akan membawa sukacita dan cinta bagi mereka yang tetap setia.  AKU tidak akan melihat ke arah lain pada mereka yang mencintaiKU: yang memberikan AKU kesetiaan penuh mereka, yang telah menyerahkan segalanya kepadaKU.  AKU tidak akan melewati mereka ketika sudah waktunya untuk mengangkat anak-anakKU dari dunia ini.

       Aku menyimpannya dengan aman.  AKU mencintai mereka yang datang kepadaKU dengan hati yang terbuka dan keinginan untuk mendengar suaraKU melalui firmanKU, melalui hal-hal yang AKU lakukan, dan melalui para utusanKU.  AKU adalah Tuhan yang Komunikatif bagi mereka yang mencari AKU.  Bagi mereka yang mencari AKU, AKU dapat ditemukan.  Aku ingin ditemukan dan dicari.


       Ini adalah keinginan terbesarKU.  AKU ingin mendekat kepada anak-anakKU, jika mereka memilih untuk mendekat kepadaKU, dan AKU akan membawa mereka bersamaKU di jalan yang sempit.  Mereka akan mengikuti dan mereka akan menemukan kedamaian dan keamanan, cinta sejati, dan mereka akan mengetahui jalan yang kekal.  Yang merupakan hadiah kekalKU untuk mereka.  Dan AKU sedih untuk orang lain yang menolak AKU memasuki kehidupan mereka.

       Bukan keinginanKu untuk jauh dari siapa pun.  AKU ingin agar semua orang datang kepadaKU, tetapi musuh telah membutakan mereka terhadap kebenaran dan mereka telah memilih untuk terpisah dariKU.  Mereka telah menginginkan dunia diatas AKU.  AKU sangat sedih, tapi AKU tidak akan mengubah caraKU untuk siapapun.  AKU tidak bisa masuk ke dalam kejahatan untuk dekat dengan siapa pun.

       AKU hanya dapat memanggil orang-orang  lain untuk bergabung denganKU.  Untuk menjadi satu denganKU.  Untuk menemukan kebenaran dan kemurnian.  Untuk terikat bersama dalam kebenaran dan cinta.  Jika anak-anakKU berhasrat untuk saling membenci lebih dari keinginan mereka untuk bergabung denganKU dalam sebuah hubungan cinta maka itu adalah pilihan mereka.

      Mereka tidak dapat bergabung denganKU di surgaKU.  Mereka tidak bisa menjadi bagian dari kerajaanKU yang luas jika mereka menolak untuk menyerahkan nyawa mereka dan berbalik dari dosa mereka.  Tidak mungkin.  Tidak ada hati atau dosa yang jahat yang bisa masuk ke dalam hadiratKU.


        Hanya mereka yang telah bertobat dan memiliki tudung darahKU, dipenuhi dengan ROHKU, memilih Kehendak BAPAKU dan ingin dekat dengan KAMI.  Ini satu-satunya jalan.  Waktunya singkat dan akan ada hari dimana AKU harus menyingkirkan gereja, gerejaKU, dan menempatkannya di sisiKU dan membawanya ke tempat yang aman dan mereka yang tertinggal akan tunduk pada musuhKU dan semua yang telah dia persiapkan untuk mereka.  dan direncanakan untuk mereka.

       Jangan percaya pada siapa pun kecuali TUHANmu di saat-saat terakhir ini.  Hanya Aku yang dapat dipercaya untuk memberikan kebenaran dan membawa manusia keluar dari dosa mereka.  Tidak ada jalan lain, dan ya, dunia ini jahat tetapi datanglah dan biarkan Aku menanggung bebanmu: kukKU mudah dan bebanKU ringan.


        Datang dan terimalah keselamatanKU dan hidup yang kekal.  Waktu hampir habis.  Jangan membuang waktu.  Tempatkan AKU di garis depan hidupmu sebelum terlambat, dan kata-kata ini untukmu dan untuk mereka yang memiliki telinga untuk mendengar.


Aku selalu dan selamanya adalah TUHAN Segala Zaman


AMIN


Matius 11:29-30 (TB)  Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.

Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan."


1 Korintus 6:9 (TB)  Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, 


Yakobus 4:8 (TB)  Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar