Laman

Selasa, 22 November 2022

Pesan TUHAN kepada Susan Davis - 9 November 2022



Pesan yang diberikan oleh TUHAN, kepada Susan Davis pada tanggal 9 November 2022:


AKU adalah TUHAN sepanjang masa

AKU adalah TUHAN untuk semua musim

AKU adalah TUHAN untuk semua momen dalam hidupmu

Aku adalah Sumber Terbesar dalam hidupmu

Aku adalah Fondasi / Dasar hidupmu

Akulah yang datang sebelum kamu dan pergi di belakang kamu

AKU adalah JURUSELAMAT dunia

Aku Teman Tepercaya

Aku Dapat Diandalkan

Aku Penyembuh

Aku Penghibur

Aku adalah Peg / Pasak yang dapat dipercaya

Aku adalah Batu karang

Aku akan kembali

KedatanganKu semakin dekat.

Aku ingin membawa anak-anakKu ke pengertian yang lebih besar.

Aku ingin mereka tahu bahwa Aku dapat diandalkan.

Aku ingin mereka datang kepadaKu untuk semua kebutuhan mereka.

Aku ingin mengatur hidup mereka.

AKU ingin menunjukkan kepada mereka bahwa AKU Aman dan mereka dapat mempercayai AKU.


      Aku siap untuk memegang tangan mereka dan membawa mereka ke tempat yang aman.  Meskipun jalannya sempit, Aku tahu jalannya.  Dan Aku adalah Jalan.  Aku adalah Penjaga semua kebenaran.  Aku adalah Pemikul beban.  KasihKU teguh dan kokoh.  AKU tidak goyah dalam kasih sayangKU.  CintaKU selalu bisa diandalkan.  Bahkan melalui koreksiKU.  Kamu bisa mengandalkan AKU untuk mencintai.  Aku benar karena Akulah kasih. KasihKU adalah kekal.  Itu kekal.

      AKU memberikan kepada mereka yang mengasihi AKU kekekalan.  Ini adalah pemberianKU bagi mereka untuk datang ke hadiratKU untuk selama-lamanya.  AKU tidak akan mengambil cintaKU dari mereka.  Aku membawanya kepada mereka dan memberikannya kepada mereka untuk selama-lamanya.  Ini adalah hadiah kekal bagi mereka yang mencintaiKU dan berada di hadiratKU.  Tidak akan ada kesedihan di kerajaanKU karena kasih itu tidak ada habisnya.  Itu tidak akan berkurang.

     


     Tidak akan ada air mata di surga.  Tidak akan ada rasa sakit, tidak ada penderitaan, hanya kemurnian.  Aku adalah sumber dari semua yang murni dan bersih dan baik.  Tidak akan ada kata-kata kotor di surga.  Semua yang jahat tidak akan diizinkan di kerajaanKU.


     Bagi mereka yang menantikan surga, akan ada banyak hal yang dinantikan.  Inilah sekilasnya: langit di surga begitu indah, warnanya tak terbayangkan.  Itu adalah sesuatu yang jauh lebih besar dari yang engkau mengerti.  Dalam tubuh yang engkau miliki ini, pengertian tentang apa yang akan datang di kehidupan berikutnya terbatas.  Engkau akan diberi mata baru untuk melihat.  Penglihatanmu dalam hidup ini terbatas.

        Di kehidupan selanjutnya engkau akan dapat melihat hal-hal pada jarak yang jauh lebih jauh.  Kemampuanmu untuk melihat tidak akan dibatasi oleh jarak.  Tubuh surgawimu akan memiliki persepsi yang jauh lebih besar.  Indra mu akan jauh lebih besar daripada tubuh yang engkau miliki sekarang.  Itu terbatas pada kemampuannya.

       Indra mu akan meningkat.  Pengalamanmu akan meningkat.  Respon taktil mu akan jauh lebih besar.  Segala sesuatu dalam kehidupan yang akan datang akan memberimu pengertian yang jauh lebih besar tentang lingkunganmu daripada yang engkau miliki dalam kehidupan ini.  Tubuhmu dalam hidup ini terbatas.  AKU akan menikmati melihat anak-anakKU mengalami tubuh baru mereka.

        Ini akan menjadi saat yang mulia ketika AKU melihat anak-anakKU datang pada kenyataan dari perubahan pengalaman mereka: memiliki tubuh tanpa batasan.  Tubuh ini akan memampukan anak-anakKu untuk mengalami AKU pada tingkat yang jauh lebih besar.  Anak-anakKU akan melihat AKU.  Pertemuan mereka denganKU akan sangat ditingkatkan.

       Nubuatan tidak lagi diperlukan karena AKU akan berbicara kepada semua anak-anakKU.  Mereka semua akan mendengar suaraKU.  Tidak akan ada kekacauan di surga.  Itu akan menjadi masa lalu.  Semuanya akan menjadi jelas dan dapat dimengerti.  Tidak akan ada kebohongan atau kecurangan.  Tidak akan ada ekspresi kesakitan, kesedihan.

Tidak ada yang akan kasar.  Ini akan menjadi saat yang paling mulia.  Aku ingin engkau mengeluarkan kata-kata ini.  AKU ingin anak-anakKU tahu.  Mereka harus tahu.  Waktunya singkat.  Buat persiapan-persiapan.  Atur hidupmu.  Datanglah kepadaKU sekarang.  Jangan ragu-ragu.  Jangan menunda apa yang harus engkau lakukan hari ini.  Besok mungkin sudah terlambat.

       Aku tidak ingin meninggalkan siapa pun di belakang.  AKU sangat mencintai anak-anakKU.  Itu tidak akan menjadi tempat di mana engkau ingin tertinggal. Antikristus sedang bangkit bahkan sekarang.  Rencananya sedang berjalan.  Tidak bisakah kamu melihat ini, anak-anak?  Tidakkah kamu melihat?  Jika kamu tidak dapat melihatnya, kamu harus datang kepadaKU.  Datanglah ke hadapanKU.  Serahkan hidupmu.  Mintalah AKU untuk menunjukkan kepadamu kebenaran.

        Aku adalah satu-satunya sumber dari semua kebenaran.  Biarkan AKU membersihkan jubahmu.  Biarkan aku menyembuhkan hatimu.  Biarkan AKU menunjukkan kepadamu cinta.  Aku ingin memberimu cinta yang engkau diciptakan untuk menerimanya.  Ya, kamu diciptakan untuk menerima cintaKU.  Itulah tujuan hidupmu untuk menerima cinta dan dekat denganKU.

       Sangat sedikit yang pernah mempelajari ini dan kebanyakan mempelajarinya terlambat.  Biarkan AKU mempersiapkanmu sehingga kamu dapat ditemukan layak untuk diluputkan.  Apa pentingnya mendapatkan seluruh dunia dan kehilangan jiwamu sendiri?  Aku menawarkanmu kemerdekaan, kemerdekaan dari dosa.


AKU memberimu cintaKU.

Aku mati untukmu.

Aku berdarah untukmu.

AKU datang kembali untuk mereka yang mengakui pemberianKU.


     Ayo berjalan bersamaKU.  Pegang tanganKU, tapi jangan ragu.  Keraguanmu mungkin menjadi kehancuranmu.  AKU memohon kepadamu, anak-anakKU.  Letakkan hidup ini.  Tidak ada apa pun di dunia ini yang layak untuk kehilangan jiwamu.  Izinkan saya mengingatkanmu bahwa waktunya singkat.  Jauh lebih pendek dari yang kamu tahu.  Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kamu bayangkan.

      Kamu bahkan tidak dapat membayangkan kasihKU yang besar untukmu, tetapi AKU tidak dapat membawamu ke surgaKU jika kamu menolak pemberianKU: keselamatanKU, tudung darahKU.  Tidak mungkin.  Jadi datanglah kepadaKU sekarang.  Pikirkan ini dengan jelas.  Perhatikan AKU.  KedatanganKU bahkan sudah di ambang pintu.  TanganKu ada di gagang pintu.  Kata-kata ini untuk mereka yang memiliki telinga untuk mendengar, tetapi tidak hanya mendengarkan.  Pilihan harus dibuat.  Pilihlah AKU.

      Jamnya sudah larut.  Keraguan itu berbahaya.  Banyak yang mati setiap hari.  Setiap hari banyak yang mati dan masuk neraka.  Ini bukanlah apa yang AKU inginkan untukmu anak-anakKU.  Aku tidak mati di kayu salib untuk kehilanganmu selamanya.  Engkau harus mempertimbangkan kata-kata ini

     Aku telah menyiapkannya dengan hati-hati untuk telingamu.  Jika kamu tidak memilih AKU, kamu tidak akan memiliki alasan apapun.  Aku telah jelas.  PeringatanKU telah keluar dan jumlahnya banyak.  Aku mencintaimu.  CintaKU abadi.


Aku adalah TUHANmu

AKU YANG KUDUS


AMIN


Matius 7:21 (TB)  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.


Roma 10:13 (TB)  Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan.  


Markus 10:14 (TB)  Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.


Yohanes 3:5 (TB)  Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.


Matius 18:4, 10 (TB)  Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.

Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar