Laman

Kamis, 17 November 2022

MASA KESESAKAN - Beri tahu umat-Ku bahwa AKU adalah satu-satunya harapan mereka


Firman melalui Glynda Lomax

13 NOVEMBER 2022

REPOST


Perlu dicatat bahwa Tuhan menyuruh saya mengunggah Repost INI lebih dari 10 bulan sebelumnya untuk tanggal yang tepat ini.  Saya tidak tahu kenapa.


REPOST: 28 Oktober 2020


Zaman Esau


Dari waktu ke waktu Tuhan memberi saya gambaran sekilas tentang apa yang akan datang ke bumi ini agar saya dapat memperingatkan orang lain.  

Saya berpikir tentang dunia kita dalam saat teduh saya dengan Tuhan pagi ini dan saya mulai merasakan dengan kuat musim yang telah kita masuki ini.  Kesan² mulai datang dengan cepat dan saya mulai melihat adegan² dalam roh, dan saya mulai mengetik apa yang saya lihat.  

Saya merasakan kesedihan yang mendalam muncul dalam jiwa saya dengan adegan-adegan ini.  Kesedihan dimulai beberapa hari yang lalu dan saya bertanya-tanya mengapa itu ada di sini.


Saat KEGELAPAN BESAR dan banyak kekurangan ada di depan ambang pintu kita.


Waktu yang sangat menyedihkan – tidak seperti apa pun yang kami alami di sini di AMERIKA.


Waktu tanpa pekerjaan, tanpa hiburan, dan tanpa kegembiraan.  Yang paling dekat yang bisa saya pikirkan untuk membandingkannya adalah DEPRESI HEBAT, tetapi bahkan dalam Depresi Hebat masih ada perayaan di sana-sini.  Dalam waktu kegelapan ini saya tidak melihat semua itu.


Saya diperlihatkan Dia telah mengatur agar semua yang lain diambil sehingga kita HANYA memiliki DIA sebagai fokus. Itu adalah belas kasihan-Nya.


Saya melihat dingin – dingin yang menusuk tulang dan tidak ada lampu² yang menyala dengan lembut, perapian hangat dan selimut untuk membuat kami tetap hangat.


Saya melihat air ber aroma, bukannya sup hangat untuk dimakan dalam cuaca dingin.


Saya melihat sangat sedikit cahaya dan apa yang ada sangat redup.  Dan cahaya spiritual nya sama.


Saya melihat orang-orang duduk diam di rumah mereka seperti sedang menunggu sesuatu, dan saya melihat keputusasaan di wajah² mereka.  Sepertinya tidak ada yang bergerak atau pergi ke mana pun, tetapi saya tidak diperlihatkan alasannya.  Apakah karena mereka kedinginan?  Atau apakah mereka entah bagaimana ditahan?


Dan saya sadar saya tidak melihat anak-anak.  Saya tidak melihat satu orang pun di bawah usia 20 tahun dalam adegan ini.  Kemana perginya semua anak?


Mengapa tidak ada yang tersenyum?  Tidak ada satu pun senyum di salah satu adegan.


Dan saya ingin tahu apakah PENGANTIN telah dibawa keluar dan saya pikir dia melakukannya.


Saya melihat kekerasan, pemerkosaan dan penjarahan ketika orang sudah tidak punya apa-apa.


Saya melihat masih sedikit yang memiliki kekayaan, dan saya melihat mereka menjaganya dengan kecemburuan, karena itu adalah tuhan mereka.  Tidak ada yang lebih menakutkan mereka daripada kehilangan kekayaan mereka.


Saya melihat orang tua memakan makanan terakhir di dapur mereka saat anak-anak mereka yang kelaparan tidur.  Semua orang kelaparan.


Beberapa hewan peliharaan yang saya lihat masih di sini menderita dan hampir mati kelaparan.  Semua orang di mana-mana tampaknya kelaparan.  Apa yang terjadi dengan semua makanan itu?  Ini adalah waktu yang gelap, memang.


Saya melihat orang-orang berjalan di jalan mencari apa pun untuk dimakan, tetapi saya melihat truk militer menyuruh mereka kembali ke rumah² mereka.


Lalu saya melihat senyuman, tapi itu senyuman jahat.  Salah satunya – senyuman seperti  apakah engkau patuh atau saya akan membunuhmu.  Dan saya melihat beberapa orang tinggal di hutan sekarang, karena mereka tidak punya rumah.  Mereka tidak punya uang untuk memelihara rumah nya.


Saya tidak melihat siaran berita televisi – sepertinya tidak ada program televisi lagi – mungkin tidak ada lagi listrik.  Mungkin itu sebabnya lampu sangat redup.  Saya tidak tahu apakah perang sedang terjadi, saya hanya mendengar keheningan.


Dan tidak ada pemerintahan lagi.  Apa yang terjadi dengan pemerintah kita?  Saya tidak bisa melihat ibu kota kami lagi.  Saya ingin tahu apakah negara kita telah diserang dan diambil alih oleh komunis.  Seperti inilah suasananya – sangat berat, menekan.  Dipaksa.  Seperti kita telah dipaksa ke dalam situasi ini.  Tidak heran semua harapan hilang.


Saya mencoba melihat Hollywood, dan yang saya lihat hanyalah tidak ada film yang dibuat.  Lebih dekat ke rumah, saya juga tidak melihat olahraga apa pun yang dimainkan, bahkan olahraga sekolah menengah atau perguruan tinggi.  Saya tidak diperlihatkan alasannya.  Nyatanya, saya tidak melihat sekolah mana pun.


Saya melihat kedinginan, keputusasaan dan tanpa harapan di mana-mana.  Tidak ada yang berbicara tentang masa depan.  Tidak ada yang tersenyum.  Amerika bukan lagi tanah harapan dan impian, tapi telah menjadi tanah keputusasaan.


Saya melihat beberapa orang mencoba berbicara diam-diam pada penderitaan tentang Tuhan, tetapi orang-orang sangat marah kepada Tuhan.  Mereka menyalahkan Dia atas segalanya.  Fakta bahwa mereka mencoba untuk berbicara dengan tenang membuat saya berpikir bahwa bersaksi telah dilarang.  Saya tidak melihat siapa pun duduk dan membaca Alkitab mereka dan semua gereja ditutup.


Saya melihat beberapa pria yang lebih muda muak dengan situasi ini dan berkata, “Saya akan bergabung dengan tentara!  Setidaknya di sana aku bisa makan!”  dan istri serta keluarga mereka memohon agar mereka tidak melakukannya, dengan mengatakan itu adalah hukuman mati.


Ini adalah Waktu Esau – waktu ketika banyak orang akan menukar jiwa mereka dengan semangkuk sup.  Ini adalah waktu ketika kita benar-benar akan memilih antara daging dan roh kita.  Beri makan daging mu atau pertahankan jiwa mu?  Dan pada saat Tanda itu keluar, saya mendengar orang-orang yang dibohongi Setan dengan mengatakan, “Jelas tidak ada Tuhan, karena ini sedang terjadi.  Aku akan membeli makanan!”


Itu adalah pertanyaan diam-diam yang akan diajukan kepada kita masing-masing ketika Tanda Binatang diperkenalkan.


Beri tahu umat-Ku, putri.  Beri tahu umat-Ku bahwa AKU adalah satu-satunya harapan mereka.  Beritahu mereka untuk mendekat kepadaKU sekarang sehingga mereka terhindar dari apa yang kau lihat.


Mereka yang menolak Akulah yang akan mengalami takdir ini.  Mereka yang menolak Aku dan menolak koreksi-Ku akan dikoreksi dengan tindakan yang jauh lebih keras saat Aku membangkitkan musuh² terhadap setiap bangsa jahat yang tidak mengakui AKU sebagai satu-satunya Tuhan yang benar, karena Aku akan menyerahkan tanah² mereka ke tangan musuh² mereka.


CATATAN: Esau adalah saudara laki-laki Yakub yang memberontak.  Esau menukar hak kesulungannya dengan semangkuk sup sebelum ayah mereka Ishak meninggalkan dunia ini.


Mazmur 107:33-34 (TB)  Dibuat-Nya sungai-sungai menjadi padang gurun, dan pancaran-pancaran air menjadi tanah gersang, 

tanah yang subur menjadi padang asin, oleh sebab kejahatan orang-orang yang diam di dalamnya. 


Amos 8:11 (TB)  "Sesungguhnya, waktu akan datang," demikianlah firman Tuhan ALLAH, "Aku akan mengirimkan kelaparan ke negeri ini, bukan kelaparan akan makanan dan bukan kehausan akan air, melainkan akan mendengarkan firman TUHAN. 


Pengkhotbah 9:16 (TB)  Kataku: "Hikmat lebih baik dari pada keperkasaan, tetapi hikmat orang miskin dihina dan perkataannya tidak didengar orang."


Yehezkiel 7:19 (TB)  Perak mereka akan dicampakkan ke luar dan emas mereka akan dianggap cemar. Emas dan peraknya tidak akan dapat menyelamatkan mereka pada hari kemurkaan TUHAN. Mereka tidak akan kenyang karenanya dan perut mereka tidak akan terisi dengannya. Sebab hal itu menjadi batu sandungan, yang menjatuhkan mereka ke dalam kesalahan.


Amsal 11:4 (TB)  Pada hari kemurkaan harta tidak berguna, tetapi kebenaran melepaskan orang dari maut. 


 

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar