Laman

Senin, 05 Desember 2022

PESAN TUHAN KEPADA SUSAN DAVIS - 15 November 2022



Pesan dari TUHAN ini diterima oleh Susan Davis, 15 November 2022


Waktunya dengan cepat mendekat untuk kedatanganKU kembali.  Itu lebih dekat sekarang daripada sebelumnya.  Gereja perlu berdiri dengan perhatian.  Alihkan pandangannya dari dunia dan kembalilah kepadaKU.  Lepaskan tanganmu dari dunia yang jahat.  Tidak ada gunanya mengejar kejahatan dunia dan agendanya, cara dan pandangan, filosofi, perspektif, motif, pemikiran nya.


Jangan percaya pada diri sendiri.  Percayalah hanya padaKU.  Hanya Aku yang tahu jalannya.  Hanya Aku jalan.  Akulah Jalan yang Sempit itu.  Tidak ada rute lain menuju keselamatan atau pengamanan kecuali melalui AKU.  Akulah satu-satunya penyelamat sejati.  Tidak ada manusia yang akan menyelamatkanmu, menyelamatkan jiwamu, dan mempersiapkanmu untuk kehidupan selanjutnya seperti yang diinginkan ROH KUDUS.


“Bagaimana saya berhubungan dengan ROH KUDUS,” engkau mungkin bertanya?  Ini sangat sederhana: datang saja kepadaKU, akui bahwa kamu membutuhkan seorang penyelamat.  Bertobatlah dari dosa masa lalumu dan serahkan hidupmu di kakiKU.  Nyatakan kepadaKU bahwa kamu ingin AKU menjadi TUHAN dan Tuanmu.  Berserahlah pada Kehendak BAPAKU karena tanpa pertukaran kehendak ini dari kehendakmu sendiri maka kamu tidak dapat masuk ke dalam kerajaanKU.


Karena itu mintalah untuk dipenuhi dengan ROHKU.  Cari AKU.  Bacalah firmanKU.  Datanglah kepadaKU dalam doa.  Bicaralah denganKU tentang kekhawatiranmu.  Sering-seringlah datang kepadaKU.  Kenali AKU sebagai sahabat dan sekutu terdekatmu, penghibur dan cinta sejati.  Inilah yang Aku dambakan.  Inilah yang Aku inginkan.  Untuk inilah Aku mati.  Tidak ada cara lain, anak-anakKU.  Jika engkau melihat ke tempat lain, engkau akan tersesat, tidak hanya untuk satu atau dua hari, tetapi untuk selamanya.  Ini adalah saat-saat yang serius.


Kamu harus mempersiapkan dirimu.  Kamu harus datang kepadaKU dan mempersiapkan jubahmu.  Kamu tidak dapat masuk ke dalam kerajaan jika jubahmu ternoda.  Hanya Aku yang bisa membersihkan pakaianmu membuatmu segar, membuatmu bersih, menyiapkan hatimu, menyiapkan pikiranmu, dan membantumu untuk mengalihkan pandanganmu dari dunia yang jahat dan mengubah kerinduanmu terhadap kejahatan, kembali ke kebenaran dan kesalehan, yang merupakan  jalan TUHAN.


Hanya Aku yang memiliki kemampuan untuk menjauhkan tanganmu dari kejahatan dan memilih kejahatan.  Kamu tidak memilikinya dalam kemampuanmu sendiri.  Kamu tidak memiliki kekuatan itu.  Daging lemah, tetapi jika kamu datang kepadaKU, AKU dapat memenuhimu dengan ROHKU.  Aku dapat memperkuat hatimu, memberimu kerangka berpikir untuk memilih melawan kejahatan dan hal-hal yang akan menyebabkan kehancuran bagimu.  AKU akan membantumu untuk menghargai hal-hal dari Tuhan dan menantikan kedatanganKU dan untuk mengambil sisik dari matamu dan membawamu ke seluruh kebenaran.  Hanya Aku yang memiliki kemampuan ini.


Tidak ada apa pun di dalam dirimu yang dapat membimbingmu keluar dari kejahatan ini.  Keinginanmu adalah untuk kejahatan karena kamu dilahirkan ke dunia terkutuk dengan kutukan atas hidupmu sejak awal, tapi Aku telah berdiri di celah untukmu.  Aku datang dan menyelesaikan apa yang tidak dapat kamu lakukan untuk dirimu sendiri.  Aku mati, untuk menutupi dosa-dosamu melawan Tuhan YANG KUDUS.


Sekarang AKU memohon kepadamu untuk datang kepadaKU, mendengarkan FirmanKU, mendengarkan perkataan dari FirmanKU.  AKU telah dengan hati-hati membentuknya untuk telingamu, sehingga kamu dapat mendengar, mendengar kebenaran dan datang kepadaKU dengan bertobat, penuh penyesalan, karena menjalani kehidupan yang penuh dosa melawan TUHAN YANG KUDUS.


Kembalilah kepadaKU anak-anak sebelum terlambat.  AKU mengulurkan tanganKU kepadamu.  Tidak ada jalan lain.  Tolong dengarkan kata-kata ini dan ubah arahmu.  Larilah kepadaKU.  Datanglah ke bawah naunganKU di mana ada keamanan.  Datanglah di bawah tudung darahKU.  Ketika AKU kembali untuk milikKU sendiri, AKU akan mencari perubahan hati, perubahan hidup.

Tanpa tudung darahKU, tidak ada keselamatan, tidak akan ada harapan.


Kamu hidup di dunia tanpa harapan tanpa AKU.  Tanpa kasih, perlindungan, bimbingan, kepemimpinanKU, kalian sedang berjalan di dunia yang tersesat.  Datang dan berpegang teguh padaKU.  Inilah satu-satunya jalan yang pasti menuju keselamatan.  Jika kamu meremehkan semua yang Aku tawarkan, kamu akan tersesat dan kamu akan ditinggalkan, dan kamu berisiko dihancurkan.


Aku adalah TUHAN yang Jujur.  Aku tidak bisa berbohong padamu.  Ini adalah syarat-syaratKU.  Ini adalah kata-kataKU.  Ini adalah kebenaranKU.  Ini adalah permohonanKU.  AKU adalah TUHAN yang pengasih.  Aku tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik untukmu.  Silakan berpaling kepadaKU sekarang.  Aku bukan orang yang pilih kasih.  Datanglah apa adanya.  Aku mencintaimu apa adanya.  Aku bisa membawamu, membersihkanmu, dan membuatmu siap.  Aku adalah AKU yang Agung.  Aku adalah BAPA.  Aku tahu yang terbaik.  Biarkan kata-kata ini bergema di hatimu.  Kebenaran tidak dapat ditemukan di tempat lain.


Akulah TUHAN dan JURUSELAMATmu


Amin


Mazmur 4:3 (TB)  (4-4) Ketahuilah, bahwa TUHAN telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; TUHAN mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya. 


Yakobus 4:4 (TB)  Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.


Efesus 5:26-27 (TB)  untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 

supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.


Yohanes 14:6 (TB)  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.


Matius 7:21 (TB)  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar