Laman

Sabtu, 31 Desember 2022

PERANG PERANG PERANG


29 November 2022

04.44 Perang Perang Perang


Tulis kata-kata ini penjaga.  Bunyikan alarm!  Aku mengirim musuhKu untuk melakukan kehendakKu melawan bangsamu yang jahat.  Ya, sungut-sungut di hati orang fasik yang Aku lihat setiap hari.  Ini adalah sungut-sungut keraguan yang sama yang dimiliki umatKu di padang gurun ketika Aku mencoba membawa mereka ke tanah perjanjian.  

GerejaKu belum siap!  Sangat sedikit yang mempersiapkan diri.  Aku tidak akan membiarkan dosa memasuki kerajaanKu.  Mereka yang berjuang harus menyerahkan semuanya kepadaKu dan Aku akan membebaskan mereka.  Bergumul bukanlah dosa karena daging lebih kuat dari pada roh karena kebanyakan tidak memberi makan Roh.  Tetapi FirmanKu memberi tahumu, bahwa DIA yang ada di dalam Ku LEBIH BESAR daripada dia yang ada di dunia.  Pencobaan akan datang, tetapi mereka yang lari kepadaKu akan dibebaskan.  Datanglah padaKu dan periksalah hatimu.  Aku akan memberi tahumu tentang dosa apa pun yang mungkin masih kamu simpan yang akan membuatmu keluar dari kerajaanKu.  Kemudian akui dan bertobatlah dari dosamu, dan Aku akan mengampuni, dan membasuhmu sampai bersih.


Aku akan menginjakkan kakimu di jalan yang lurus dan sempit.  Aku akan membantumu setiap hari, untuk tetap memperhatikan Aku, dan bukan pada hal-hal dunia yang mengganggumu.  Aku ingin kau bersamaKu pengantinKu.  Aku datang untukmu!  Sangat sedikit yang telah membersihkan pakaian hatinya di hadapanKu, sehingga mereka tidak akan berdiri telanjang dan malu ketika sangkakala dibunyikan untuk datang naik ke sini.  Aku akan merenggutmu dari dunia jahat yang membenciKu ini.


Kamu milikKu dan Aku milikmu.  Jadilah kuat dan berani di saat-saat terakhir ini.  Tunggu Aku untuk memperbaharui kekuatanmu.  Semua jawaban ada di FirmanKu.  Habiskan waktu bersamaKu, dan Aku akan memperkuat Rohku di dalam dirimu, untuk berdiri dengan berani melawan musuh di dalam.  Dagingmu adalah musuhku, tapi seperti yang kukatakan, ROHKU di dalam LEBIH BESAR!


Buka Alkitabmu, penjaga dan Aku akan memberimu ayat-ayat untuk dibagikan.


Galatia 2:20 (TB)  namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku. 


“Tetapi kitab suci telah menyimpulkan semuanya di bawah dosa, agar janji oleh iman Yesus Kristus dapat diberikan kepada mereka yang percaya.


Galatia 3:22, 26-27 (TB)  Tetapi Kitab Suci telah mengurung segala sesuatu di bawah kekuasaan dosa, supaya oleh karena iman dalam Yesus Kristus janji itu diberikan kepada mereka yang percaya.

Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena iman di dalam Yesus Kristus. 

Karena kamu semua, yang dibaptis dalam Kristus, telah mengenakan Kristus. 


Galatia 4:7 (TB)  Jadi kamu bukan lagi hamba, melainkan anak; jikalau kamu anak, maka kamu juga adalah ahli-ahli waris, oleh Allah.


Sekarang penjaga, FirmanKu tentang Perang adalah peringatan bagi mereka yang memiliki telinga untuk mendengar, bahwa itu akan menimpa bangsa yang jahat ini, dengan cepat.  Aku akan membiarkan bangsa tempat kamu tinggal ini dihancurkan sama sekali.  Tapi pertama-tama kamu akan melihat rasa sakit bersalin meningkat tidak seperti sebelumnya.  Tapi ingat, Aku datang untukmu mempelaiKu!  

Aku melihat mereka yang mengejek dan mencemooh di dalam gerejaKu.  Mereka menolak untuk melepaskan dunia ini.  Mereka secara salah mengkhotbahkan bahwa kamu memiliki WAKTU di pihakmu, dan bahwa Aku tidak akan datang untuk beberapa waktu.  Mereka membuaimu untuk menidurkan semangatmu, sehingga kamu tidak merasakan urgensi saat ini.  Mereka dikirim dari musuhKu untuk mengganggu gerejaKu pada jam terakhir ini.


Ya, ini jam terakhir!  Waktumu bukan waktuKu!  Bangunkan beberapa orang terakhir yang memiliki pemahaman tentang waktu.  Beri tahu mereka harapan yang kamu miliki dalam diriKu, dan Aku akan menyentuh hati mereka dengan Roh Ku.  Mereka akan menjadi orang-orang terakhir yang bergabung dengan pengantinKu di hari-hari terakhir ini, dan di jam terakhir ini kamu berada. PenjagaKu telah memperingatkan tentang apa yang akan terjadi, tetapi hanya sedikit yang mendengarkan tanpa bersungut-sungut.  Sama seperti yang Aku lakukan dengan umatKu yang bersungut-sungut terhadap Aku di padang gurun.  Mereka menolak untuk mendengarkan, dan pergi mengambil tanah perjanjian yang telah Aku berikan kepada mereka.  Aku akan melakukan hal yang sama kepada gereja Ku yang menggerutu pada peringatan ini.  Aku melihat hati siapa yang tidak datang kepadaKu ketika satu Firman diberikan, untuk melihat apakah itu sejalan dengan FirmanKu.  Aku melihat mereka yang lebih suka mengabaikan peringatan²Ku bahwa Aku berbicara melalui bejana² yang bersedia, seperti penjaga ini.


Aku mengatakan padamu kebenarannya.  Perang akan datang ke tanahmu.  Ini akan menjadi perang internal dengan saudaramu.  Dengan tetanggamu.  Dengan keluargamu dan dengan teman-temanmu.  Bukankah Aku mengatakan bahwa Aku datang bukan untuk membawa perdamaian melainkan pedang?  Mereka yang memilih Aku akan dipisahkan dari mereka yang memilih dunia ini.  Kamu telah melihat awal dari ini dan itu hanya akan meningkat setiap hari.

Jamnya sudah larut dan waktu akan segera dipanggil. Ketika suaraKu memanggil RohKu dari dalam dirimu mempelaiKu, kamu akan bangkit bersama RohKu.  Itulah sebabnya FirmanKu memberi tahumu bahwa dia tidak dapat datang sampai Aku melepaskan penahanKu.  Kemudian setelah penahanKu dilepas, dunia ini akan melihat semua neraka terlepas darinya, dan banyak dari mereka yang tertinggal akan menghadapi kematian.  Tetapi jika mereka memilih untuk tidak mengambil tandanya di tangan kanan atau dahi mereka, maka mereka akan dapat masuk surga bersamamu mempelaiku.


Peringatkan semua yang kamu tahu tentang apa yang akan terjadi.  Benih akan ditanam di hati mereka ketika mereka mendengar.  Mereka mungkin dapat melakukannya setelah Aku memanggil pengantinKu, tetapi itu tidak dijanjikan kepada banyak orang, karena kehancuran tiba-tiba datang tidak seperti sebelumnya.  PengantinKu akan aman dalam pelukanKu, tapi mereka yang tertinggal tidak.  Perang akan datang!  Aku datang untukmu pengantinku!


—————————


Itu adalah kata-kata langsung yang diberikan kepada saya ketika saya dengan patuh bangun dari tempat tidur setelah membuka mata saat tidur dan melihat jam 4:44 pagi.  Saya bergumul pada awalnya, dan berdebat dengan Roh Kudus, memberi tahu Dia bahwa Dia dapat memberi tahu saya apa yang kami inginkan nanti di pagi hari.  Tetapi saat saya mencoba memejamkan mata lagi, saya merasakan pengurapan dan tarikan Roh Kudus untuk bangun, dan pergi menemui Tuhan Yesus.  Saya tidak tahu apa yang ingin Dia katakan kepada saya, tetapi hal pertama yang Dia katakan adalah, Perang Perang Perang.  Dia mengatakan ini, dan kemudian menyuruh saya untuk bangun dari berdoa, dan mulai menulis.  Saya kemudian mengharapkan sesuatu yang berbeda dari apa yang telah Dia berikan kepada saya.  Dia telah memperingatkan tentang Dia mengirim Rusia untuk menghancurkan bangsa yang tidak menyesal ini.  Tetapi Dia lebih banyak berbicara kepada saya tentang perang internal yang dimulai lebih dulu.  Posting ini adalah apa yang Dia katakan untuk dibagikan dan saya berbagi karena kepatuhan dengan gelar yang dia berikan kepada saya.


Saya berdoa ini mencapai satu orang yang Tuhan Yesus coba jangkau, dan itu menyentuh hati mereka, mengetahui bahwa Dia mencintai mereka.  Dia akan datang, dan ingin kita semua siap untuk sekejap mata, ketika sangkakala berbunyi, dan Roh Kudus yang ada di dalam mempelai wanita, terangkat.  Para utusan Kristus akan dipanggil pulang sebelum perang di bumi, seperti yang dilakukan bangsa-bangsa sebelum perang dimulai.  Mereka memanggil pulang duta-dita besar mereka.  Mari bersiap-siap, dan jangan menoleh ke belakang seperti istri Lot.


-Justin Adkinson

Seorang Penjaga sampai saya dipanggil pulang







Tidak ada komentar:

Posting Komentar