Laman

Sabtu, 17 Desember 2022

PESAN TUHAN KEPADA SUSAN DAVIS - 22 November 202


Pesan dari TUHAN kepada Susan Davis, diterima 22 November 2022


Penerbangan gereja ada di depan pintu.  AKU harus mengesampingkan umatKU karena si jahat berdiri siap untuk masuk dan mengambil alih.


Sangat sedikit yang ingin mengetahui kebenaran atau jalanKU.  Sangat sedikit yang ingin mendengar detak jantungKU.  Sangat sedikit yang siap untuk pergi karena mereka pikir mereka tahu yang terbaik.  Mereka tidak ingin diberitahu bagaimana menjalani hidup mereka dan menjadi orang yang lebih baik oleh TUHAN mereka, PENCIPTA mereka.  Mereka lebih suka memilih jalan mereka sendiri dan bagi banyak orang ini akan menjadi akhir dari segalanya.



Kehancuran yang tiba-tiba juga ada di depan pintu.  Orang-orang tidak percaya bahwa AKU juga bisa membiarkan ini terjadi, tetapi firmanKU telah menjanjikannya.  Aku bukan manusia sehingga berdusta.


Orang-orang jahat yang mengabaikan permintaanKU akan dipaksa untuk menghadapi yang terburuk.  Musuh akan bangkit, menguasai bumi dan mewujudkan keadilannya yang tidak adil sama sekali.



AKU telah memberikan banyak peringatan dan saat kedatanganKU sudah di ambang pintu dan waspadalah anak-anakKU karena waktu kedatanganKU sudah dekat.  Aku tidak menggertak.  Teruslah berdoa untuk orang yang kamu cintai.  Berdoalah agar selumbar disingkirkan, selumbar menutupi mata rohani mereka.  Doakan saya untuk menghilangkan selumbar itu.


Aku mencintaimu

Jaga iman

Amin


Lukas 21:36 (TB)  Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."







Tidak ada komentar:

Posting Komentar