Laman

Selasa, 20 Desember 2022

REALM OF ANGELS - ALAM MALAIKAT



REALM OF ANGELS


Malaikat, saya telah melihat banyak dari mereka dan mengetahui bahwa mereka sama misteriusnya dengan manusia. Masing-masing memiliki kepribadian dan kesukaannya sendiri.


Ada alam yang dipenuhi dengan malaikat yang tak terhitung jumlahnya yang telah saya kunjungi bersama Tuhan. Mengapa ada tempat untuk malaikat di Surga? Saya tidak tahu sepenuhnya, tapi pikirkan seperti ini: Ada banyak benua di bumi dengan ras dan orang yang berbeda - Sorga juga mirip. 


Meski tidak ada batasan pemisahan, ada tempat-tempat yang dipenuhi dengan berbagai jenis makhluk. Surga jauh lebih megah; ada lapisan alam dengan kekuatan dan kemampuan berbeda. Beberapa dimensi tidak terdiri dari tanah; hanya udara di sekitarmu.  Awan Kemuliaan-Nya mengelilingi Anda, dan cahaya keemasan bergerak melalui Anda. 


Nah, ada alam malaikat, di mana anak-anak Tuhan bisa menjelajahi jutaan malaikat dan mengenal mereka. Saya ingin berbicara lebih banyak tentang berbagai bidang surga, tetapi untuk saat ini, kita akan berbicara tentang Alam Malaikat. Saya berharap Anda akan dipenuhi dengan kegembiraan dan keajaiban terhadap Tuhan! Dia Mulia dan Berkuasa. Kami menyembahMu, Yesus!


Ketika cahaya di sekitarku berkurang, aku bisa melihat ke alam yang benar-benar baru! Malaikat dimana-mana! Yang paling mengejutkan saya, mereka semua menatap saya. Ada begitu banyak sejauh mata memandang sampai di kejauhan, mereka tampak seperti awan yang memancarkan cahaya! 


Nafas saya terengah-engah karena setiap malaikat terlihat berbeda dan beberapa sangat besar sekali sehingga kepala mereka tinggi dilangit! Sayap malaikat yang menjulang tinggi ini menutupi saya seperti selimut.


Keluar dari tengah-tengah semua malaikat bersayap ini, ada cahaya kristal yang menyinariku. Saya tahu itu adalah Yesus; Kekasih jiwaku. Dia dimahkotai dengan sukacita, dan mata biru cerah kasih-Nya mengundang saya untuk mendekat kepada-Nya. Saat saya terus menatap Rajaku, malaikat yang menjulang tinggi mengelilingi Tuhan dengan sayap mereka menghujani-Nya dengan debu emas.

 

Malaikat lain terbang di sekitarku seperti lautan burung — warna-warna cerah terpancar dari tubuh mereka. "Datanglah padaku, Micah!" Yesus memanggil. Saya memandang para malaikat, dan sayap mereka terbuka seperti pintu menuju cahaya abadi-Nya! 


Semakin saya merindukan Dia, semakin bersinar terangNya Tuhan.

Tiba-tiba, singa bersayap mendarat tepat di depanku menciptakan jalan untuk berjalan di antara mereka. Singa malaikat ini berwarna emas dan surainya menyala api! Sayap mereka memiliki mata di sekujur tubuhnya, dan tingginya sekitar tujuh kaki. 


Melayang di atas mereka terbang ular besar, putih, berapi-api dengan sayap seperti cahaya yang menari! Mereka memiliki enam sayap, dan awan api mengelilingi mereka.


"Datanglah padaku, Micah!" Yesus memanggil saya sekali lagi. Saya mengambil satu langkah ke depan dan tiba-tiba meluncur keluar dari laut  muncul malaikat2 berwarna biru kerajaan, terbentuk dari lautan kristal! Mereka terbang di sekitar saya dan di atas saya menyanyikan pujian kepada Tuhan.


"Micah, datanglah padaku," kata Yesus. Saat itulah saya memperhatikan sesuatu - setiap kali saya mengatakan ya kepada Tuhan dalam keintiman, malaikat mulai bergerak dengan aktif. Saya tersenyum kembali kepada Yesus, dan saya berlari secepat yang saya bisa ke arah pelukan Tuhan. Mataku tertuju pada-Nya; dan malaikat — jutaan dari mereka terbang di sekitarku. 


Keintiman adalah kunci aktivitas malaikat. Saat saya beristirahat di pelukan Yesus, malaikat yang menjulang tinggi di atas, berteriak dengan pujian! Mereka memanggil para malaikat di seluruh alam surga sambil berkata, “Pujilah Tuhan! Puji Tuhan! Puji Tuhan!" 


Dan langit di atas dipenuhi dengan malaikat busur yang berpakaian petir! Mereka balas berseru, “Taatilah Firman-Nya! Kamu yang sangat kuat, Taati Firman-Nya! ”


Mazmur 103:20-22

Pujilah TUHAN, hai malaikat-malaikat-Nya yang perkasa, yang mendengarkan dan melakukan perintah-Nya. 

Pujilah TUHAN, hai semua makhluk di surga, semua hamba-Nya yang melakukan kehendak-Nya. 

Pujilah TUHAN, hai segala ciptaan di seluruh wilayah kekuasaan-Nya. Pujilah TUHAN, hai jiwaku!


MT #rickkandou







Tidak ada komentar:

Posting Komentar