Laman

Rabu, 19 Juni 2024

PESAN TUHAN DITERIMA SUSAN DAVIS, Senin 10 Juni 2024


Dunia ini akan segera berakhir, seperti yang diketahui orang-orang.  Jam nya sudah larut bagi gereja.  

Masa penantian kebebasan gereja hampir berakhir dan kemudian Penahan itu akan diangkat, disingkirkan, dan antikristus akan tampil dan mengambil tempat dalam sejarah.  Dia akan tampil ke depan dan manusia tidak akan pernah sama lagi.  

Saat yang baru akan tiba: saat kesengsaraan dan gereja, Gereja sejati, akan disingkirkan demi keamanan.   

Maka, waktu yang tersisa sangatlah singkat bagi mereka untuk datang kepadaKU dan mempersiapkan jubah mereka dalam kebenaran dalam menghadapi kejahatan yang akan datang ke Bumi.


Anak-anak, kamu harus menyerahkan hidupmu.  Singkirkan hal-hal jahat: pikiran-pikiran jahat dan berhentilah mengejar dunia.   

Waktu untuk datang kepadaKU sangatlah singkat.   

Engkau mungkin terputus dari dunia ini kapan saja.   Tidak ada yang tahu berapa lama umur mereka.   

Manusia dipanggil keluar dari kehidupan ini setiap hari, bahkan setiap saat.   

Setiap hari orang-orang berdiri di hadapanKU, dan mereka takjub karena mereka harus memberikan pertanggung jawaban atas hidup mereka dan kebanyakan dari mereka tidak siap.   Sebagian besar percaya bahwa mereka punya banyak waktu di dunia, dan sebagian besar bahkan tidak mempersiapkan diri untuk saat mereka ditemukan berdiri di hadapanKU dan biarlah ini menjadi peringatan penting bagi kalian bahwa kalian tidak dapat bergantung pada jam atau hari berikutnya di bumi ini, segalanya bisa berubah dalam sekejap.

 

Apakah engkau bersedia mengambil kesempatan itu?  Kekekalan mu bergantung pada keputusan ini.  Jika kau tidak siap untuk berdiri di hadapanKU setiap saat, hasil dari nasib kekalmu tidak akan menguntungkanmu.   Jika engkau belum menyadari singkatnya hidup ini, maka engkau mungkin berdiri di luar Kerajaan TUHAN untuk selama-lamanya.

 

Ini adalah masa-masa yang serius.   Kau mempunyai musuh yang menginginkanmu berada dalam kutukan kekal.   Dia berjalan seperti singa mencari siapa yang dapat ditelannya.   Dia ingin kau tersandung dan jatuh dan tidak pernah bangkit lagi.  Dia menginginkan kehancuranmu.   Jika engkau tidak sepenuhnya berada di dalam AKU, maka engkau sedang bermain di tangan orang yang menginginkan kehancuranmu.

 

Aku tidak dapat memberi tahu mu betapa seriusnya hal ini sehingga kau harus menghentikan apa yang kau lakukan dan menginventarisasi hidup mu.   Apakah engkau menuju neraka?   Atau apakah engkau berfokus pada satu-satunya yang dapat menyelamatkanmu?   

Akulah DIA.   Hanya melalui darahKu dan pengorbananKU yang tercurah di kayu salib, kalian bisa diselamatkan dan dibebaskan dari kutukan kekal.   Tanpa bertobat dari dosa-dosamu dan mengakui harga yang telahKU bayar untuk dosa itu, kamu tidak dapat kembali ke dalam Kehendak BAPA dan dengan demikian diselamatkan dari Api Neraka yang kekal.


Kalian harus mendekat kepadaKU.   

Kejarlah AKU sebagai satu-satunya PENYELAMAT kalian.   Mintalah untuk dipenuhi dengan ROH KUDUSKU.   Tukarkan kehendakmu sendiri dengan kehendak BAPA.   Hanya melalui AKU kamu bisa sampai pada Kehendak BAPA.   Tidak ada jalan lain.   

Bacalah firmanKU, habiskan waktu dalam doa.  

Kenali AKU sebagai sahabat setia, bapa dan sumber kasih dan kebenaran.   Aku ingin bersama mu saat engkau menjalani kehidupan ini dan membantu mempersiapkan mu untuk memasuki kehidupan selanjutnya.   Jika kalian tidak menuju kepadaKU, maka kalian akan tersesat.   Jangan anggap remeh apa pun.  Besok tidak dijanjikan.  Percayalah pada KU, AKU memegang semua jawabannya.   

Aku mencintaimu dan ingin engkau bersamaKU selamanya.

 


Akulah JAMINAN PASTI dan LANDASAN KOKOH bagimu


Amin


Roma 14:12 (TB)  Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.


Yohanes 14:6 (TB)  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.


Matius 7:13 (TB)  Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;






Tidak ada komentar:

Posting Komentar