Laman

Senin, 12 Desember 2022

PESAN DAN NUBUATAN ELOHIM - HENNY SITUMORANG


#Pesan dan Nubuatan ELOHIM

#Tanggal 20 Oktober 2022


" AKU berfirman kepada bumi, bumipun mendengar.

" Bergetarlah....bumipun akan bergetar.

" KUangkat tanganKU memimpin gemuruh bumipun berguncang.

" TanganKU mengendalikan bumi, semua dibawah firmanKU.

" AKU berseru tunjukkan kuasamu...airpun bergelora.

" AKU bersabda maka akan terjadi.

" Kematian akan terjadi didalam murkaKU.


" AKU mengatakan kepadamu...jangan bebal, berilah hatimu dimurnikan, jiwa yang memiliki hidup.

" Langit akan bergelora seluruh bumi akan menjadi gentar.

" Keadaan bumi akan semakin mencekam.

" Bencana akan semakin besar, semua ini telah diberitahukan kepadamu semula dalam kitab tertulis.

" Dalam segala Pelanggaran semua akan tergenapi sebab umatKU merusak Kesucian Firman didalam Hukum dan PerintahKU.


" AKU berfirman...berusahalah menguduskannya supaya engkau terlepas dari murkaKU, supaya engkau diselamatkan dari masa Kesukaran yang akan datang melanda bumi ini.


" Pandanglah sekelilingmu...bukankah sudah tiba masa yang sukar, banyak yang akan binasa sebab mereka terikat oleh keinginan daging dan keinginan mata yang menjerat.

" Keserakahan menyelimuti pikiran manusia.

" Kasih semakin dingin, inilah masa yang sukar.

" Siksaan berat akan terjadi.

" Ketakutan akan melanda bumi.

" Akan tergenapi masa yang sulit.

" Banyak jiwa terikat oleh karena ketakutan.

" Banyak orang-orang yang menjadi murtad sebab mereka dipenuhi kekhawatiran.


" AKU mengenal domba-dombaKU, domba-dombaKU mengenal suaraKU.

" Takkan KU biarkan kejahatan itu menguasai bumi.

" Takkan KU biarkan semua rencana iblis memenuhi bumi ini sebab kemurkaanKU akan tiba, oleh karena AKUlah yang berkuasa.

" AKUlah yang Awal dan yang Akhir dan AKUlah yang akan datang bagi engkau.


" AKU tidak akan membiarkan kejahatan menguasai bumi... disanalah AKU TUHAN mu menyatakan KuasaKU...akan tiba hari penghukuman atas bumi karena iblis hendak menguasai bumi ini.

" AKU memanggil umat Pilihan didalam Iman yang teguh.

" AKU TUHAN mengangkat umat Pilihan sebab tibalah untuk menyelamatkan umat Pilihan.

" Berserulah setiap waktu AKU TUHAN menyelamatkanmu, bumi akan melihat bahwa AKU yang telah memilih dan yang membawamu untuk memenuhi panggilan Keselamatan dan umat Pilihan mendengar panggilanKU.


" AKUlah TUHAN yang memiliki Surga yang Mulia...AKU TUHANmu memilihmu, sampaikanlah ini.

"AKUlah YAHWEH yang memiliki Kuasa di bumi dan di Surga dan bumi melihat KuasaKU...bumi akan bergemuruh...bumipun berguncang oleh KuasaKU.

" AKU memberitahukan semua yang akan terjadi sebab AKUlah yang memiliki kekuasaan untuk memerintah bumi dan AKUlah TUHAN yang memiliki Kuasa menjadikan bumi ini.


" Sampaikanlah firmanKU...sungguh sudah tiba masa yang Sulit.

" Di Masa yang sulit itu AKU akan melihat umatKU, AKU akan menguji setiap hati.

" AKU melihat banyak yang telah menjauh dan AKUpun melihat banyak yang akan terjatuh karena mereka memilih tunduk akan bumi ini.


" Samparpun akan memenuhi bumi, AKU TUHAN telah berfirman.


" Ketahuilah AKU TUHAN menguji setiap orang yang akan AKU bawa kedalam kerajaanKU, sebab itu bertahanlah dan berjuanglah didalam Imanmu yang teguh.

" Keselamatan hanya ada didalam Nama KU, AKUlah YAHWEH yang berkuasa, dalam Nama YAHUSHUA AKU TUHAN datang kepadamu untuk membawa engkau kedalam KerajaanKU..Surga yang mulia.

" AKU akan datang.

" Sampaikanlah...!!!


#Demikianlah Firman TUHAN diberikanNYA bagi kita agar setiap kita senantiasa hidup didalam Kekudusan dan Perjuangan menantikan Kedatangan TUHAN yang Maha Mulia.

#Kasih Anugerah yang daripada Surga senantiasa turun atas setiap kita.Amen.🙏

#Salam Kasih dan Damai sejahtera bagi kita semua dari hamba yang senantiasa berseru didalam Nama TUHAN.


#Henny Situmorang 🙏







Tidak ada komentar:

Posting Komentar