Laman

Selasa, 02 Desember 2014

Kunjungan Othusitse ke Surga (Selasa, 25 November, 2014)


Tadi malam, saya(Othusitse) hanya bersama dengan istri saya, berbincang, menari, dan bersenang-senang, tiba-tiba saya mendengar ROH KUDUS mengatakan bahwa kita harus berdoa ... saya tahu maksud-Nya adalah setelah kami selesai dengan segala sesuatu yang kami lakukan, kami harus berdoa. Saya tahu itu akan menjadi suatu doa yang diurapi, saya mendengar dengan jelas di dalam roh saya. Kami kemudian berdoa dalam bahasa roh. Itu adalah doa yang sangat kuat. Saya mulai merasakan kehadiran malaikat di empat sudut ruangan, saya tidak bisa berhenti berdoa. itu adalah saat-saat yang mendebarkan dan penggenapan ... begitu kuat. Saya merasa bahwa sesuatu yang besar akan terjadi! Meskipun saya tidak tahu persis apa itu ... Kemudian pada malam hari saya dibawa ke sorga. Saya melayang di udara, saya melihat awan, namun awan yang tidak biasa, mereka tidak terang seperti yang saya harapkan. Di belakang mereka berdiri takhta ELOHIM, sangat tinggi sebagai Gunung ... Saya bisa melihat kilatan cahaya, cahaya yang menyilaukan, warna yang cemerlang. Itu seperti setengah gerhana, saudara bisa melihat cahaya bersinar dari sisi lain, tapi tidak bisa menerangi awan di depannya .. peristiwa yang sangat menarik ....

Tuhan YESUS berbicara kepada saya tentang 4 hal utama, Pertama DIA mengatakan: Sebagai orang percaya kita harus memperbaharui pikiran kita dengan firman TUHAN, Kita harus mengubah cara kita berpikir dengan membaca firman Tuhan setiap hari dan merenungkannya. TUHAN berkata, "umat-Ku harus membaca Firman-Ku, mereka harus tahu apa yang dikatakan Firman-Ku dan mereka harus hidup" Roma: 12: 2: "Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna."

DIA berkata," Kalian harus rohani dan berpikiran surgawi, kalian harus menetapkan pikiran kalian pada hal-hal surgawi." Kolose: 3:1-2 "Karena itu, kalau kamu dibangkitkan bersama dengan Kristus, carilah perkara yang di atas, di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah. Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi."..Roma 8: 6: "Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera."

Kemudian DIA berbicara tentang bagaimana orang tua membiarkan anak-anak mereka untuk membaca buku & menonton televisi yang penuh dengan kekerasan, karakter manusia super dll. DIA mengatakan bahwa ini mengijinkan setan untuk menyusup ke pikiran & jiwa anak-anak pada usia dini. Saat DIA berbicara: saya bisa melihat penglihatan - buku, bahan-bahan, video, dengan judul yang berbeda, berwarna-warni, ada setan-setan pada mereka. DIA mengatakan bahwa hal ini akan berdampak negatif pada kehidupan anak-anak ketika mereka menjadi dewasa. TUHAN mengatakan dengan jelas, "Aku tidak ingin anak-anak untuk membaca buku-buku setan tersebut maupun menonton televisi yang penuh dengan kekerasan." Orang tua harus memperhatikan hal ini, karena mereka memberikan banyak jawaban kepada TUHAN mengenai buku apa saja yang mereka beli untuk dibaca anak-anak mereka dan acara TV apa yang mereka perbolehkan untuk ditonton anak-anak .. MOHON ... Biarkan anak-anak saudara untuk menonton hal-hal Rohani dan TV Kristen dan membaca buku-buku yang murni serta dapat menguatkan iman. Amsal 22: 6: "Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanyapun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu." Hal ke-4 yang DIA sebutkan dan sangat ditekankan adalah mengenai perbincangan(sharing) tentang Firman Tuhan. Tuhan mengatakan saat kita berbicara tentang DIA, berbagi Firman Tuhan, kita tidak boleh menggabungkan percakapan tersebut dengan hal-hal duniawi. DIA berkata, Ketika kita berbicara tentang Tuhan, itu harus benar-benar berbicara tentang IA .. Tuhan mengatakan bahwa saudara suka bicara tentang hal-hal dunia kemudian mencoba untuk menggabungkan pembicaraan tentang Tuhan dengan pembicaraab tentang hal-hal duniawi. TUHAN menekankan bahwa, waktu yang kita dedikasikan untuk berbicara tentang TUHAN harus hanya sekitar DIA saja. DIA mengatakan, "Ketika saudara berbicara tentang Aku dan Firman-Ku, jangan bicara tentang hal lain." Ini adalah apa yang saya mengerti melalui pewahyuan ... Ada saat-saat atau situasi di mana ketika kita membagikan Injil kepada orang-orang yang belum percaya atau bersekutu dengan orang-orang percaya, berbicara tentang hal-hal mengenai Tuhan, kita cenderung terganggu. Tiba-tiba seseorang membawa pembicaraan lain seperti topik olah raga, film, berita dll meskipun kita belum selesai berbicara tentang Tuhan dan ketika ROH KUDUS hendak memberikan pewahyuan. Orang-orang yang tidak begitu rohani ingin cenderung melakukan hal ini, mereka melompat dari satu percakapan ke percakapan yang lain. Mereka biasanya tidak menghabiskan lebih banyak atau cukup waktu untuk berbicara mengenai TUHAN...hal ini biasanya mendukakan ROH KUDUS ... Saya heran, TUHAN berkata "Kalian tidak dapat melayani Aku dan dunia pada saat yang sama, kalian tidak dapat berpihak kepada-Ku dan dunia, kalian tidak bisa mengasihi Aku dan sekaligus menghargai dunia." 1Yohanes: 2: 15-17 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.

Kemudian DIA memberi saya pewahyuan, Bahwa ular tembaga yang Musa angkat di padang gurun, ketika orang-orang Israel yang digigit ular melihatnya mereka akan sembuh, TUHAN mengatakan kepada saya bahwa itu bayangan kedepan mengenai salib, ketika DIA diangkat ke atas, semua orang yang berlindung kepada-NYA akan diselamatkan dan disembuhkan. Yohanes 3:14-15 "Dan sama seperti Musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga Anak Manusia harus ditinggikan, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal."

Kemudian Dia menjelaskan kepada saya tentang awan suram yang saya lihat di depan takhta, cahaya yang bersinar dari belakang. Tuhan berkata kepada saya, menjelaskan bahwa Dalam Kitab Keluaran dan Ulangan, kehadiran ALLAH BAPA diam di awan gelap ... kemudian DIA mengatakan hal-hal lain yang tidak bisa saya tulis sekarang!!
Keluaran: 19: 9 "Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Sesungguhnya Aku akan datang kepadamu dalam awan yang tebal, dengan maksud supaya dapat didengar oleh bangsa itu apabila Aku berbicara dengan engkau, dan juga supaya mereka senantiasa percaya kepadamu." Lalu Musa memberitahukan perkataan bangsa itu kepada TUHAN."
Ulangan: 4:1 "Lalu kamu mendekat dan berdiri di kaki gunung itu, sedang gunung itu menyala sampai ke pusar langit dalam gelap gulita, awan dan kegelapan."
Ulangan: 5: 22 "Firman itulah yang diucapkan TUHAN kepada seluruh jemaahmu dengan suara nyaring di gunung, dari tengah-tengah api, awan dan kegelapan, dan tidak ditambahkan-Nya apa-apa lagi. Ditulis-Nya semuanya pada dua loh batu, lalu diberikan-Nya kepadaku."

Pada pkl 6:30 pagi, istri saya telah berangkat kerja. Ketika saya berbaring di tempat tidur, saya merasa roh saya mulai ditarik, suatu sensasi untuk meninggalkan tubuh mulai muncul... mendengar suara seperti angin bertiup... saya mendapat pengalaman keluar dari tubuh. Saya terbang langsung menembus atap rumah. Ketika saya keluar, saya melihat lingkungan saya dengan jelas ... ketika saya melihat ke atas langit, saya melihat bintang-bintasng di angkasa. Saya terbang tegak lurus ke tanah, saya ingat memandang bintang-bintang yang bersinar ... berkata kepada diri saya sendiri ... "Wow, ini adalah nyata ..." kemudian saya melihat bola cahaya, seperti angin puyuh ... itu seperti partikel-partikel berwarna merah yang bersinar, bergerak seperti angin puting beliung. Benda mengikuti saya, begitu indah ... saya mulai berdoa: "Bapa, Tolong biarkan saya melihat malaikat. Tuhan, saya tahu Engkau selalu mendengar saya ketika saya berdoa, Terima kasih atas jawabannya, dalam nama YESUS..." Dia tidak langsung menjawab, dalam artian bahwa saya tidak melihat satupun malaikat muncul saat itu juga. Saya hanya melayang dan bergerak di sekitar lingkungan, kemudian pergi ke rumah saya. Saya telah berpetualang. Ketika saya sampai di rumah, hendak memasuki tubuh saya, TUHAN bertanya kepada saya, "bagaimana perjalanan tadi?" ... saya mengatakan, "itu mengagumkan ..."

Pada pukul 7:00 pagi ... saya mendapat pengalaman yang sangat kuat, saya melihat penglihatan. Saya sedang berjalan di suatu tempat seperti mal atau pusat perbelanjaan yang penuh dengan orang-orang. Ada perkelahian yang terjadi, ketika orang di tempat itu berkelahi, seseorang mengambil benda tajam yang panjang, melemparkannya kepada orang lain, .. orang itu meleset, namun benda tajam itu menusuk salah satu dari gadis-gadis kecil. Mengenai sisi kirinya, di dekat pinggul. Dia jatuh, dan ada darah yang keluar ... banyak orang berkumpul di sekelilingnya. Saya tiba di sana, orang-orang memintanya untuk bernapas, tetapi dia tidak bisa... banyak orang yang kebingungan ketika mereka melihatnya tak bernyawa. Saya teringat bagaimana YESUS menyuruh orang-orang keluar dari ruangan sebelum ia membangkitkan putri Yairus. Saya bertanya-tanya apakah orang ini benar-benar akan memberi saya ruang untuk berdoa, saya datang dan meminta orang-orang untuk memberikan ruang dan memang mereka melakukannya. Saya berlutut dan berdoa, saya mulai menangis, air mata mengalir di wajah saya. Hal itu menyentuh roh saya, ini adalah doa saya: "BAPA yang mulia, saya mohon, selamatkan gadis kecil in. Berikan kembali hidupnya ... biarkan dia dibangkitkan di dalam nama YESUS Kristus "... tiba-tiba, cahaya supranatural mulai muncul di sekitar saya, seperti kabut emas naik dari lantai. Pancaran cahaya semakin menguat di sekitar saya. Cahaya itu masuk ke mata saya, saya berkata "malaikat, malaikat" .. saya rebah ke belakang di lantai karena kuasa TUHAN. Seketika saja saya dibawa ke ruang angkasa; saya melihat planet bulat bumi kita, begitu jelas dari luar angkasa ...

Ada Surga di atas dan bumi di bawah. Ada jarak/ruang di antaranya, di ruang itu tampak seperti ada cahaya matahari terbit yang cerah, dengan warna-warna cerah yang didominasi warna emas ... begitu indah ... Lalu saya melihat jutaan malaikat terbang di antara bumi dan surga. Ada berbagai jenis malaikat, saya melihat malaikat berpakaian putih, rambut panjang berwarna emas, wajah-wajah yang indah. Beberapa memiliki dua sayap putih, beberapa memiliki dua sayap berharap emas, sayap-sayap besar dan menakjubkan. Beberapa tidak memiliki sayap, makhluk-makhluk yang indah & luar biasa. Lalu saya melihat malaikat berwarna emas, berjubah emas, kemudian ada malaikat-malaikat berwarna lain dengan nuansa warna yang indah. Beberapa malaikat berukuran rata-rata seperti manusia, beberapa sangat besar dan berotot... ada banyak malaikat musik, ada malaikat dari departemen lain juga. Sangat bagus melihat semua ini, saya berkata "wow ..." saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka. Ada banyak malaikat yang terbang sekaligus, saya sedang melihat mereka semua, kemudian saya mendengar suara TUHAN berkata "Ada banyak jenis malaikat" Lalu ada suatu JEDAH!! Ini semua adalah malaikat-malaikat dalam semua jajaran, kelas dan jenis ... suara itu berlanjut dan berkata "Beberapa malaikat mengenakan jubah putih "
Yohanes 20:12 "dan tampaklah olehnya dua orang malaikat berpakaian putih, yang seorang duduk di sebelah kepala dan yang lain di sebelah kaki di tempat mayat Yesus terbaring."

TUHAN berkata "Para malaikat tinggal di kota ELOHIM, Yerusalem Baru, Itu adalah di mana mereka berasal." Saya melihat malaikat terbang di tengah-tengah catatan musik, rasanya seperti saya bisa hanya dapat mendengar musik tapi melihatnya juga ... musik yang luar biasa di seluruh kerajaan surgawi yang sangat mendebarkan. Saudara bisa lihat catatan musik emas, ketika memainkan musik, saudara dapat mendengar dan melihatnya. Malaikat terbang di dalam musik itu. Seluruh kerajaan surga tampaknya terhubung dengan musik-musik yang indah ini yang tampaknya datang dari mana saja. Musiknya murni, nyanyian malaikat, ada nuanasa bahagia, merdu, suara yang harmonis, instrumen yang dilantunkan dengan tepat dan pencampuran dengan baik. Musiknya menyegarkan jiwa, begitu manis. Ini seperti seseorang yang menjadi satu dengan musik, dia bisa terbang di dalamnya, mengalaminya dalam segala hal. Saudara dapat melihat semua catatan ini bergerak dalam harmoni di langit emas surga. Saya tidak tahu bagaimana lagi untuk menggambarkannya. Saya melihat instrumen dari semua jenis, menyerupai, piano, drum, simbal, terompet dan beberapa lainya yang saya tidak tahu. Mata rohani saya mengarah tepat ke kota Elohim, Yerusalem Baru, kota yang berbentuk empat persegi. Kota ini sangat besar dan memiliki ukuran yang luas. Saya melihat bahwa kota itu memiliki tembok yang sangat tinggi, dindingnya bersinar, transparan, terang ... dengan gerbang besar yang menakjubkan ... gerbang mutiara ... luar biasa.

Saya melihat jalan-jalan dari emas di mana-mana. Emas transparan seperti kaca dan tampak halus. Saya melihat rumah-rumah, gedung-gedung tinggi, bangunan-bangunan, dan ini semua terbuat dari emas, terbuat dari bahwan yang. Beberapa tampak seperti terbuat dari dari cahaya. Bangunan itu berdiri tegak, sempurna, indah, dan seluruh kota memiliki desain tempat tinggal yang berbeda-beda. Apa yang membuat saya penasaran adalah ketika saya melihat apa yang tampak seperti enam istana utama, berdampingan, tinggi, seluruh istana terbuat dari emas dan kompleks. Istana-istana itu memiliki pintu, jendela, tepian dan sudut yang tajam. Saya bisa melihat seluruh bagian atas bangunan itu. Kota yang sangat indah dan tersusun dengan kemuliaan TUHAN. Segala sesuatunya begitu murni, sempurna, tersusun rapi... langit yang berwarna emas, seperti matahari terbit yang berwarna emas, suasana yang murni dan damai. Saya melihat banyak malaikat menakjubkan yang terbang, mereka memakai pakaian putih dan terang. Saya merasakan sukacita dan damai yang tak terlukiskan. Saya mencoba untuk memberitahukan segalanya; ada begitu banyak hal yang tidak bisa saya jelaskan.

Mata rohani saya mampu melihat ke dalam ruang takhta Elohim. Untuk pertama kalinya dalam kunjungan saya ke surga, saya memiliki pandangan yang rinci mengenai para tua-tua di Surga, dan saya melihat 24 takhta dan ke dua puluh empat tua-tua yang duduk di sana. Kursi takhta itu terbuat dari emas, dan dibuat dengan indahnya. Tua-tua itu sendiri tampaknya seperti makhluk cahaya, makhluk yang indah. Pakaian mereka terang, mereka memakai mahkota emas di kepala mereka. Wajah, rambut, jenggot dan tubuh mereka bercahaya. Saya menghadapi dua orang tua -tua di sebelah barat. Saya ingat keheningan di ruangan itu, sangat tenang ... mereka duduk melingkar membentuk suatu lingkaran besar yang mengelilingi takhta Elohim. DI sana juga ada laut kristal... sebuah laut yang transparan dan seperti kaca yang bersinar... begitu bersih dan sangat besar.

Lalu saya melihat para malaikat, dan mereka begitu terang. Mereka juga tampaknya terbuat dari cahaya, makhluk yang luar biasa, mereka berdiri di posisi yang tepat di ruang takhta. Saya bisa melihat seperti cahaya berkabut, kemudian ada cahaya yang terlihat jelas. Ruang takhta itu penuh dengan kemuliaan, ada luapan asap, begitu suci, suatu pemandangan yang spektakuler.

Setelah pengalaman saya ini, TUHAN mengatakan kepada saya untuk berkhotbah lebih banyak lagi tentang Surga dan Neraka. DIA juga mengatakan kepada saya untuk fokus pada tugas saya, untuk tidak terganggu, dan terus berbagi tentang pengalaman saya dengan orang-orang. Entah orang tersebut percaya atau tidak! Orang-orang beriman sejati akan percaya, mereka akan tahu pengalaman-pengalaman ini berasal dari DIA!
Yohanes 10: 27 "Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku, ".

TUHAN berkata: "Katakan kepada umat-Ku untuk bertobat dan mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk PENGANGKATAN; karena Aku datang dengan SEGERA"
Wahyu: 22: 20Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus! 

MARANATHA !!

Saya(Othusitse) berusaha yang terbaik untuk menjelaskan kepada saudara apa yang TUHAN YESUS tunjukkan dalam kunjungan saya ke surga !! Maranatha !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar