Rabu, 24 Desember 2014

Pesan Tuhan Disampaikan Kepada Susan Davis - 17 Desember 2014


Perkataan TUHAN:
"Kalian membuat keputusan hidup yang penting dan kalian tidak pernah berkonsultasi dengan-Ku, PENCIPTA kalian ..."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 17 Desember 2014)

Ya, KITA bisa mulai ...
Ini adalah Tuhan kalian. Anak-anak: Aku di ruang Takhta tertuju kepada kalian dari "tempat yang Tinggi."

Aku mengasihi kalian, anak-anak-Ku, tetapi Aku terus mencela kalian mengenai hal ini: kalian telah meninggalkan KASIH MULA-MULA. Aku ingin menjadi SEGALANYA bagi kalian, AWAL dan AKHIR kalian. Aku ingin kalian memikirkan-Ku di awal hari, pada penutupan dan sepanjang hari kalian. Kalian bertanya kepada-Ku, "Bagaimana bisa begitu?" Inilah mengapa bisa seperti itu:

Hidup kalian tidak pernah dimaksudkan untuk hidup terpisah dari-Ku di mana beberapa hari berlalu begitu saja dan Aku bahkan tidak terlintas dalam pikiran kalian atau bahwa kalian membuat keputusan hidup yang penting dan kalian tidak pernah berkonsultasi dengan-Ku, PENCIPTA kalian.

Aku ingin menjadi TUHAN dan TUAN. Kalian harus menyerahkan SEMUANYA kepada-Ku dan ingin berada di dalam Kehendak-Ku yang Sempurna bagi hidup kalian. Sebagaimana adanya sekarang, jika kalian belum menempatkan AKU di pusat kehidupan kalian di atas takhta hati kalian, maka ada yang lain yang telah mengambil posisi itu dan itu adalah musuh-Ku. Kalian lihat, seseorang duduk di atas takhta hati kalian. Hal itu adalah antara AKU-Sang JURUSELAMAT jiwa atau musuh-Ku sang pendakwa besar yang datang untuk membunuh, mencuri dan menghancurkan kalian.

Kalian pikir kalian bertanggung jawab atas hidup kalian sendiri-jika kalian tidak menjadi milik-Ku dengan kerendahan hati, bertobat kepada-Ku, maka kalian benar-benar dan sepenuhnya terjual kepada iblis dan segala hal yang diwakilinya. Dia adalah yang bertanggung jawab atas kejahatan berat terhadap kemanusiaan yang kalian takuti-namun jika kalian tidak SEPENUHNYA MILIKKU, kalian masih miliknya bekerja dalam kehendaknya dan bekerja melawan Kerajaan-Ku.

Jika kalian tidak bergerak untuk melangkah masuk ke dalam kerajaan-Ku, dengan penyerahan yang rendah hati kepada-Ku dan Kehendak-Ku yang Sempurna bagi hidup kalian, maka kalian akan kehilangan semuanya, hidup kalian bersama dengan TUHAN sebagai PENDAMPING KEKAL kalian. Pikirkan baik-baik karena hari-hari ini adalah jahat dan musuh-Ku sedangng mengintai dan mencari kesempatan seperti singa mencari siapa yang dapat ia hancurkan. Musuh ingin menghancurkan anak-anak-Ku.

Datanglah kepada-Ku sekarang! Berlarilah kepada-Ku sekarang!
Larilah cepat! Datanglah segera!

TUHAN yang mengasihi,
YAHUSHUA!

Koordinasi Alkitab:Wahyu 2: 4 Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula. 
Yeremia 29: 11-13Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,
Wahyu 1: 8"Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar