Rabu, 24 Desember 2014

Nubuatan: Mesias Akan Datang! - Dr. David Owuor (20 Des 2014)


Berikut yang disaksikan Pak Owuor, Nabi Tuhan:

Di malam hari Tuhan kembali meneguhkan melalui hamba-Nya, Dr. David Owuor, bahwa Tuhan akan memberkati gereja-Nya, mengangkat gereja-Nya dan membangun gereja-Nya dalam mental sejati Tuhan Semesta alam di dunia ini.

Tuhan membawa pak Owuor ke seluruh dunia dan beliau diperlihatkan bahwa gereja-gereja banyak yang bersiap untuk kedatangan Tuhan. Pak Owuor juga diperlihatkan gereja di negara Chili yang mempersiapkan diri untuk kedatangan Tuhan. Banyak sekali yang kembali kepada kekudusan dan benar-benar memegang kebenaran dan pertobatan. Ada suatu waktu di mana Tuhan memberikan suatu kertas dan berkata: “Lihatlah! Mesias akan datang!” Banyak gereja yang mempersiapkan jalan dan ada juga gereja yang terlihat menuju ke jalan lain, jalan yang kotor, tapi mereka tetap mempersiaplam diri untuk kedatangan-Nya.

Pada saat suara itu mengatakan “Lihatlah! Mesias akan datang!”, Pak Owuor ingat bahwa ada sukacita yang sangat luar biasa bahwa sekarang Tuhan akan datang. Semua ini akan terjadi. Lawatan Tuhan yang akan datang ke bumi ini lawatan yang akan terjadi di Nakuru nanti....Ini semua adalah tanda-tanda terakhir bahwa Tuhan akan datang! Dan lihat apa yang dirasakan Pak Owuor...beliau merasa sangat sukacita, bahwa akhirnya Mesias akan datang.

Selagi kita mepersiapkan KKR berikut yang ada di Nakuru, yang juga sangat penting...janganlah kita kehilangan fokus terhadap kedatangan Tuhan. Biarlah semua orang tahu, bahwa “pencuri” itu adalah tentang kedatangan Mesias. Alkitab berkata Tiada satupun yang mengetahui jam dan hari-Nya, tetapi mohon....Bersiap saja, persiapkan untuk kedatangan Tuhan Yang mulia itu. Dalam mimpi yang diterima Pak Owuor, belia merasa sangat bahagia. Pak Owuor bersuka ria ketika mendengar suara itu dari Surga sementara secarik kertas diberikan kepada Pak Owuor (yang mana belum bisa dibagikan sekarang), suara itu adalah “Lihatlah! Mesias akan datang!”. Maka dari itu pastikan di manapun saudara berada, baik sekarang atau tahun depan atau kapan pun itu...tak ada seorangpun yang mengetahui jam dan hari-Nya, tetapi pastikan bahwa saudara sudah siap!

Semua tanda ada di sini. Banyak lawatan terjadi di sini. Ini semua adalah tanda-tanda yang dikatakan dalam alkitab, kemudian juga ada suara “Lihatlah! Mesias akan datang!” dan Pak Owuor mulai bersuka ria dan bergembira...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar