Rabu, 24 Desember 2014

Pesan Tuhan Disampaikan Kepada Donna McDonald -13 Desember 2014


Anak-anak-Ku, ini adalah TUHAN kalian dan Aku punya pesan untuk kalian:

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian. Anak-anak, dunia semakin gelap tapi kalian adalah terang-Ku. Akulah terang dunia dan kalian seperti kembang api kecil bagi-Ku. Kalian memancarkan terang dari-Ku, Tuhan kalian, di seluruh dunia. Ketika Aku melihat ke bawah dari Surga, Aku melihat terang di seluruh dunia. Ini adalah cahaya dari ROH KUDUS yang bersinar terang di dada kalian, dalam roh kalian. Cahaya-cahaya itu indah bagi-Ku, itu adalah pertunjukan Cahaya pribadi-Ku dan BAPAKU. Oh, kalian berpikir bahwa kembang api di acara perayaan hari kemerdekaan atau lampu-lampu di jalan raya yang dilihat dari gedung pencakar langit begitu indah? Terang yang kalian semua sinarkan dari ROH KUDUS adalah Cahaya lampu terbaik dari segalanya. Cahaya yang bersinar terang bagi-Ku adalah SUKACITA terbesar yang dapat dibawa kepada BAPA kalian, AKU. Jangan biarkan terang kalian mati atau redup karena mereka dihidupkan kembali setiap kali kalian mengambil Alkitab kalian, setiap kali kalian berlutut atau duduk, berdoa. Setiap kali kalian berpikir tentang Aku atau pergi kepada-Ku, Terang kalian menjadi lebih cerah dan bersinar lebih terang bagi-Ku. Biarkan Cahaya itu menyala terang karena mereka akan menerangi jalan kalian menuju kepada misi penyelamatan terbesar yang pernah disaksikan oleh manusia atau binatang yang ada dalam pengangkatan gereja, segera. Karena Akulah TUHAN dan Aku telah mengatakannya.

Shalom, anak-anak-Ku, AMIN.
YAHUSHUA HA MASHIACH, AMIN AMIN AMIN, AMIN
Perkataan TUHAN kepada Donna McDonald
Matius 5:16Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga." 
1 Petrus 2: 9Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: 
Yohanes 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar