Laman

Rabu, 31 Desember 2014

"AKU DATANG, SEBAIKNYA BERSIAP..."- Shannon Johnson (29 Des 2014)


Berikut adalah kesaksian Shannon Johnson yang mendapat pesan dari Tuhan:

Shannon saat itu berada di tempat parkir di dalam mobil. Mobil Shannon berada di bawah tiang lampu. Shannon duduk di kursi belakang, dan mulai menutup mata. Kemudian saat mata tertutup Shannon melihat ada cahaya yang menghampirinya, namun pada saat membuka mata ia tidak melihat ada orang ataupun mobil yang lewat. Dan Shannon juga mendongak ke atas untuk melihat lampu yang ada di atasnya, cahaya lampu itu berada di atas dan kemudian mulai meredup. Shannon kembali memejamkan mata dan ia melihat cahaya itu lagi, namun tidak ada orang ataupun mobil yang lewat.

Akhirnya Shannon berkata “Tuhan apabila in Engkau, mohon lakukan sekali lagi dan berbicaralah kepadaku” Kemudian Shannon memejamkan mata dan melihat cahaya itu lagi, merasakan hadirat-Nya dan pada saat membuka mata, Roh Kudus berkata “AKU BERSIAP UNTUK DATANG DAN BERITAHU UMATKU SEBAIKNYA MEREKA SIAP SEDIA

Shannon mencoba mengulas apa yang Roh Kudus katakan saat itu, yaitu Roh Kudus tidak mengatakan “Aku datang dan mereka seharusnya bersiap...” Dia tidak mengatakan “Aku akan datang dan mereka butuh untuk bersiap-siap...” dan juga tidak berkata “Aku datang, beritahu umat-Ku agar mulai bersiap...” tetapi Roh Kudus berkata “AKU DATANG, SEBAIKNYA SIAP SEDIA...” Ini seperti suatu perintah dan terasa seperti sekarang(bukan untuk nanti atau hari-hari mendatang yang masih sangat jauh)Shannon memberikan perumpamaan seperti halnya ketika ia akan pulang ke rumah dan memberitahu anak-anaknya agar semuanya harus sudah bersih dan sebaiknya bersiaplah. Seperti itu...

Kita akan memasuki tahun 2015, akan ada banyak perubahan dan akan semakin bertambah buruk. Dan ketika kita mengetahui bahwa semuanya bertambah semakin buruk, kita sadar bahwa Tuhan Yesus sedang dalam perjalanan untuk datang. Itulah pesan yang Tuhan sampaikan

BERITAHU UMATKU BAHWA AKU DATANG DAN MEREKA SEBAIKNYA BERSIAP SEDIA

Shalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar